[SooKris] Video ? (Oneshot)

Tittle : Video ?
Author : @Black_SooEXO a.k.a Choi HanRa
Cast : Wu Yi Fan and Choi Sooyoung
Genre : Romance, idol life
Rating : PG-14
Lenght : Oneshot (1860 words)

DISCLAIMER : this fanfic is mine but the Cast is Mine too ! xD

Author’s Note : annYeolHanSeHo ! Kali ini Author bawa couple SooKris ^^ FF ini author persembahkan buat Ninja and sahabat author sendiri yang suka banget couple SooKris ^^ dan satu lagi mian karna judulnya gak sesuai dengan ceritanya -_- so, if You don’t like this fanfict and this pairing Don’t read okey ?

Check it out >>>

Happy Reading ╭ (′▽`)╯

Author POV.

00.00 KST

Teng..Teng..Tengg..

Suara tersebut menunjukan bahwa telah bergantinya hari. Semua orang yang ada di dalam dorm tersebut mungkin sudah tertidur lelap namun seorang yeoja masih sibuk berkutat dengan laptop miliknya dan earphone yang bertengger (?) di telinga. Sesekali ia tertawa kecil melihat sebuah video terkadang juga, ia menunjukan ekspresi berpura-pura muntah dan lain-lain. Untung saja semua artis SM Town sedang diliburkan sampai seminggu termasuk girlband SNSD. Jadi tak masalah bagi Sooyoung jika dia tidur larut.

“Yakkk.. apa-apaan dia?! sudah disuruh berhenti tapi tetap saja ia dance.” sungut Sooyoung ketika melihat Video yang menampilkan seorang namja salah satu member EXO yang bernama, Wu Yi Fan dengan nama panggungnya Kris, namjachingunya. [EXO’s Kris – FreeStyle Dance @ China Big Love Concert]

Ia kembali mencari Video kekasihnya di suatu portal internet yang bernama Youtube. Sooyoung menjelajah situs tersebut dan mendapatkan sebuah video yang berasal dari Fancam dengan berjudul “Kris kiyomi~~kiyomi~~”. Ia mengarahkan kursournya ke video tersebut lalu meng-klick, sayang belum sempat ia membuka video tersebut layar laptopnya menampilkan bahwa kuota internetnya habis.

“MWOYA ! Aishh… kenapa bisa habis ? sepertinya aku lupa membeli pulsa” untung saja teriakan Sooyoung tidak membuat Jessica teman sekamarnya terbangun. Ia melihat Jessica yang masih terlelap lalu membereskan Laptponya dan keluar dari kamarnya dengan langkah pelan.

Sooyoung melihat seluruh Dorm yang sunyi, dengan ransel yang berisikan laptop, dan barang-barang lainnya ia pun pergi keluar Dorm. 10 menit kemudian ia sampai di Cafe depan Dormnya. Cafe tersebut menyediakan Wifi, dan itu alasan Sooyoung memilihnya.

Setelah memesan Bubble Tea nya ia pun menyiapkan Laptopnya dan mengotak-atiknya tak lama kemudian ia kembali tersambung dengan dunia internet. Lalu memutar video yang berasal dari Fancam tadi.

Sooyoung melihat video tersebut menahan tawanya, pasalnya selama berpacaran dengan Kris ia belum pernah melihat kekasihnya melakukan giyomi atau sejenisnya. “Aku tak menyangka dibalik sifat sok coolnya itu ternyata dia itu konyol” ujar Sooyoung setelah melihat video tersebut.

Tak berapa lama kemudia pesanan Sooyoung datang, pelayan tersebut sepertinya tidak menyadari bahwa pelanggannya tersebut seorang artis yang terkenal mungkin karna Sooyoung memakai jacket dan memakai tudungnya.

“Kamsahamnida” ujar Sooyoung lalu menikmati BubbleTea-Nya lalu kembali fokus menatap layar laptopnya. Ia membuka email-nya dan melihat mungkin ada artis SM Town yang terkena Insomnia sepertinya. Ia meng-scroll mousenya melihat siapa saja yang sedang ON, namun belum sempat melihat semuanya.. seseorang mengirimkannya pesan ia pun membukanya.

From : Kris_DhuizangEXO12

Hello beauty !

Kenapa belum tidur ?

To : HappyPrincessSoo_GG9

Sooyoung tersenyum membaca pesan ternyata dari Naga peliharaannya – eh – maksudnya dari Namjachingunya. Langsung saja kesepuluh jarinya menari-nari diatas keybord membalas pesan dari Kris.

To : Kris_DhuizangEXO12

 Hello Tiang listrik berjalan ^^

Insomnia ku kambuh lagi, jadi aku belum tidur. Kau sendiri ?

From : HappyPrincessSoo_GG9

Sooyoung kembali menunggu balasan dari Kris, dengan mencari-cari tentang Kris disitus pencarian video.

Ting..

Bunyi tersebut pertanda ada email masuk. Dan Sooyoung buru-buru membukanya.

From : Kris_DhuizangEXO12

Aishh.. Kenapa kau suka sekali mengejek tinggi badanku, hmm ?

Insomniaku juga lagi kambuh sepertinya kita berjodoh, yeobo~~

To : HappyPrincessSoo_GG9

Sooyoung yang membaca kalimat terakhir dari Kris muntah tapi tidak sebenarnya. Ia bingung dari mana tiang listrik berjalan itu pandai menggombal.

To : Kris_DhuizangEXO12

Aigoo.. tiba-tiba perutku terasa mulas dan sepertinya aku harus segera ke apotek untuk membeli obat anti mual. Tentang pertanyaan mengapa aku suka mengejek tinggi badanmu itu karena tinggimu diatas normal :p

From : HappyPrincessSoo_GG9

Setelah mengirim email ke Kris, ia pun melihat hasil pencariannya tadi dan mengecek video mana yang dianggapnya menarik. Matanya tertuju pada sebuah video yang berjudul “The Star Kris interview with MC Chanyeol” ia membuka video tersebut dan menontonnya.

“MWO?! Yang benar saja ia mengaku bahwa dirinya seorang pelukis bahkan gambarnya benar-benar jelek. Lalu apa-apaan ini dia berkata bahwa ‘aku lebih tampan daripada Chanyeol’ aku rasa Chanyeol lebih tampan daripada tiang listrik itu” protes Sooyoung setelah melihat video tersebut.Tepat setelah Sooyoung protes ia mendapat pesan dari Kris.

Ting..

From : Kris_DhuizangEXO12

Jangan berlebihan chagiya~

Apakah kau tidak sadar tinggimu itu juga diatas normal :p jadi kita berjodoh lagi chagiya~

Youngie.. kau dimana ? di dorm ?

To : HappyPrincessSoo_GG9

Sooyoung mem-poutkan bibirnya dan pipinya memerah. Mem-poutkan bibir karna Kris mengejek tinggi badan gadis yang mendapat julukan ’Mood Booster’. Pipinya memerah karna ia merasa malu sekaligus senang mendapat panggilan sayang dari Kris, walaupun dia berusaha menampiknya.

To : Kris_DhuizangEXO12

Yakkk… hentikan panggilan menjijikan itu !

Aku sedang di cafe depan dorm, kau sendiri Tuan Wu ?

From : HappyPrincessSoo_GG9

Dilain Tempat…

.

.

.

.

.

.

.

.

Ting…

Namja dengan rambut bewarna pirang tersebut membuka email yang baru saja masuk tadi dan membacanya.

From : HappyPrincessSoo_GG9

Yakkk… hentikan panggilan menjijikan itu !

Aku sedang di cafe depan dorm, kau sendiri Tuan Wu ?

To : Kris_DhuizangEXO12

Kris tertawa kecil membaca pesan dari yeojachingunya, ia membalas pesan tersebut dengan cepat mungkin karna faktor jari-jarinya yang panjang.

To : HappyPrincessSoo_GG9

Hahaha…

aku prediksikan pasti pipimu memerah karna panggilanku tadi, bukan ?

aku sedang di Dorm lebih tepatnya di ruang santai.

From : Kris_DhuizangEXO12

Send.

Kris tersenyum jahil, setelah men-Shutdown laptopnya ia pun pergi dari dorm dan sudah pasti membawa laptop kesayangan sang naga. *plakk

-@@@-

From : Kris_DhuizangEXO12

Hahaha…

aku prediksikan pasti pipimu memerah karna panggilanku tadi, bukan ?

aku sedang di Dorm lebih tepatnya di ruang santai.

To : HappyPrincessSoo_GG9

Skak Matt.

Prediksi Kris tepat sekali. Sooyoung membalas pesan Kris dengan perasaan malu dan kesal.

To : Kris_DhuizangEXO12

Terserah kau. Aku tidak mau berbicara dengan mu lagi.

From : HappyPrincessSoo_GG9

Send.

“Rasakan itu” batin Sooyoung, lalu membuka folder di laptopnya lalu meng-klik salah satu video yang baru saja ia download tadi.

Video tersebut berputar menampilkan 6 namja ia sedang dance dengan latar gudang sekolah yang sudah tidak dipakai lagi. Lalu kamera tersebut berputar menampilkan 6 namja lagi namun dengan orang yang berbeda. Dan diantara 6 namja tersebut ia dapat melihat sosok jakung yang dicintainya.

Ahhh… kalian pasti bertanya-tanya video apa yang diputar ? yup, video yang diputar Sooyoung adalahMV EXO-Growl korean version’. Dan tentu saja pandangan Sooyoung lebih terfokus pada namja jakung yang mempunyai nama Kris.

“Dasar tiang listrik berjalan, di MV pun dia masih juga narsis cuihh.. ya.. aku akui dia memang tampan disini” Sooyoung membuka video kedua yang berjudul ‘EXO-M Kris keep eating’ namun belum 5 detik video tersebut berputar sebuah tang besar dan putih menutup matanya. Sooyoung hampir saja berteriak kalau saja seseorang yang menutup matanya itu membisikan sesuatu.

“Apa yang lakukan disini yeobo ?” bisik seseorang di telinga Sooyoung membuat ia langsung mengenali suara bariton tersebut.

“Yakkk… sejak kapan kau ada disini Tuan Wu ?” tanya Sooyoung sambil berusaha melepaskan tangan Kris dari matanya, hingga akhirnya tangan tersebut menjauh dari wajah gadis ber-pipi chubby tersebut.

“Sejak kau berkata ‘Dasar tiang listrik berjalan, di MV pun dia masih juga narsis yahh.. aku akui dia memang tampan disini’ aku tau pesonaku memang sangat kuat ya kan, yeobo?” Kris menggoda Sooyoung yang kini wajahnya mirip seperti kepiting yang dimasak di Happy Call double pan *promosi iklan xD.

“Terserah kau saja.” Ujar Sooyoung dingin.

Kemudian Sooyoung kembali memutar video yang tadi tak sempat ia tonton karna namja diseblahnya menutup kedua mata gadis tersebut. Kris yang melihat Sooyoung memutar video yang menampilkan dirinya dan member EXO-M merapatkan dirinya dengan Sooyoung.

“Tak kusangka, uri Dhuizang ternyata juga shikshin eoh?” kini gilran Sooyoung yang menggoda Kris dan membuat sang korban memerah malu.

“Tapi lebih shiksin kau daripada aku” kris membela dirinya namu tetap saja Sooyoung menggoda lelaki blasteran China-Kanada tersebut. Kris meraih laptop Sooyoung lalu membuka aplikasi perekam video, menentukan letak kamera yang pas, lalu menekan tombol ‘record’ .

Kris menatap kamera sambil tersenyum sedangkan Sooyoung menatap dengan tatap bingung.

“Annyeonghaseyo naneun Wu Yi Fan imnida dan disampingku adalah yeojachinguku yang bernama Choi Sooyoung namun lebih tepatnya Wu Sooyoung” Kris bergaya seperti orang yang akan melakukan interview membuat Sooyoung disampingnya makin bingung jalan pikiran namja disampingnya.

“Baiklah, aku akan memperkenalkan yeojaku ini. Namanya Choi Sooyoung lahir tanggal 10 febuari 1990, zodiaknya Aquarius. Sifatnya itu cerewet, baik, terkadang lembut, sangat perhatian denganku walaupun dia tidak mau mengakuinya, dan dia itu evil. Nah Youngie sekarang giliranmu” Kris menyenggol Sooyoung dengan sikutnya. Sooyoung pun mulai mengerti apa yang dilakukan namjachingunya itu.

“Sekarang aku akan memperkenalkan tiang listrik berjalan disampingku ini. Namanya Wu Yi Fan namun ia lebih suka dipanggil Kris. Tanggal lahirnya 06 November 1990, zodiaknya Scorpion. Sifatnya itu sok cool, narsis, terkadang baik, egois, penyayang, dan suka bertindak semaunya sendiri. Ahh.. sebenarnya aku juga terpaksa berpacaran dengan hoobeku sendiri, namun dia terus memaksaku untuk menerima pernyataan cintanya.” Ujar Sooyoung panjang lebar dan tak lupa dengan senyum manisnya.

“Hey ! jangan mengada-ngada. Bukannya kau sangat senang ketika aku menyatakannya ?” protes Kris.

“I don’t care Mr. Wu~”

“Sudahlah… aku memang tidak pernah menang berdebat dengannya. Baiklah aku tebak Kalian pasti bertanya-tanya kapan aku menjalin hubungan dengan yeoja shikshin ini kan ? Kami menjalin hubungan sekitar 6 bulan yang lalu dan mungkin sebagian kalian juga belum banyak yang tau kan? Ahhh.. sepertinya aku sudah terjerat dengan cintanya. Dan aku termasuk orang yang nekad menyatakan perasaanku padanya.” ujar Kris membaggakan diri membuat Sooyoung memukul kepalanya dengan tangan membuat lelaki tersebut mengaduh kesakitan.

“Jangan berbicara ngawur!” ujar Sooyoung.

“Baiklah, sepertinya acara interview ini akan segera berakhir kami harap kalian senang video kami, dan aku akan memberikan bonus secara cuma-cuma untuk kalian semua” ujar Kris sambil menyeringai.

Ia menarik tengkuk Sooyoung dan melumat bibir tipis rasa cherry secara singkat hanya 5 detik, mungkin. Lalu Kris menghadap kamera lagi dan mengucapkan “Sampai jumpa~ tunggu video lain dari kami ne?” dan selesai ia berbicara Sooyoung langsung mencekik pria tersebut dan mematikan video yang mereka buat.

“Dasar mesum !” ujar Sooyoung sambil memukul Kris dengan tenaga yang cukup kuat.

“Appoyo~ chakaman yeobo.. jebalyo” ucap Kris sambil menangkis serangan dari Sooyoung.

Sooyoung menghentikan kegiatannya memukul kris, membuat namja tersebut mendesah lega.

Kris kembali menatap layar laptop tersebut dan mengotak-atiknya lalu tertulis ‘Sucksed’ di laptop Sooyoung. Lalu ia meng-copy URL di tab tersebut dan mem-pastekan di suatu tempat lalu mengetik beberapa nama ID dan meng-klik Send.

“Apa yang kau lakukan?” tanya Sooyoung bingung.

“Aku baru saja mem-publish video kita tadi di Youtube tapi tenang saja sudah ku protect hingga hanya orang yang mendapat URL bisa melihatnya.”

“Lalu kau bagikan dengan siapa saja URL nya ?”

“Dengan seluruh artis SM Town” ucap Kris polos.

“IGE MWOYA ?! kali ini aku akan tidak akan membiarkan kau lepas lagi Wu Yi Fan!” Sooyoung menggulung lengan kemejanya dan memulai aksi kekerasannya dan Kris hanya bisa menangkis sesekali memohon untuk menghentikan aksi kekerasannya pada Sooyoung.

END

.

.

.

.

.

.

.

EPILOG

Morning..

09.00 KST

Di dalam Dorm SNSD ricuh karena mereka mendapat sebuah video dari seseorang.

“WU YI FAN, CHOI SOOYOUNG ! KALIAN SEHARUSNYA MENGHAPUS ADEGAN PALING TERAKHIR!” teriak seluruh member SNSD dan yang paling mendominasi adalah SNSD’s Vocal Line yaitu, Taeyeon, Tiffany, dan Jessica.

Dan keadaan di Dorm EXO, Super Junior, Shinee, dan F(x) tak jauh berbeda dengan SNSD. Namun seseorang yang melihat video tersebut murka karna yeoja yang dicintainya berpacaran dengan orang yang paling dibencinya.

“Dasar tiang listrik tak berguna seharusnya kau tidak usah di debutkan saja supaya kau tak mengambil yeoja yang kucintai!” ujar seseorang tersebut sambil meninju dinding kamarnya dan tidak memedulikan darah yang ada disela-sela jarinya. Mungkin itu tidak seberapa dengan rasa sakit hatinya.

END betulan ^^

Mian, sekali lagi kalau ceritany gaje dan typho bertebaran ^^

Author harap para readers mau memberikan responnya terhadap FF absurt ini ^^

Ayo cobak tebak siapa seseorang yang sedang sakit hati karna SooKris pacaran?

annYeolHanSeHo ^O^

31 thoughts on “[SooKris] Video ? (Oneshot)

  1. safira faisal October 20, 2013 / 10:32 PM

    hihihi lucu ceritanyaa, kris jadi korban kekerasan terus masa -_- . Eh itu siapa yang terakhir marah2 gituu? Ada sequel kah? Ditunggu deh^^

    • Choi HanRa October 20, 2013 / 10:59 PM

      hahaha xD
      mungkin mukanya itu mengundang untuk digebukin *dibacokdragons
      soba tebak aja deh ^^
      sequel ? kayak nya gak ada deh mianhae..
      thank’s udah komen ne ^^

  2. thelittleshikshin October 20, 2013 / 10:36 PM

    aigoo sookris😄
    ya ampun sooyoung nekat banget tengah malem ke cafe demi wifi doang xD
    kris gombalers banget disini xD
    itu siapa yg sirik sookris jadian? xD
    lucu + sweet banget ini author xD suka

    btw itu tanggal lahirnya sooyoung salah, seharusnya 10 februari’-‘ hehe no problem la yg penting ditunggu ff sookris lainnya!^^

    • Choi HanRa October 20, 2013 / 10:57 PM

      Aduh.. mianhae silap chingu jeongmal mianhaeyo ..
      Gomawo udah komen ^^
      yang terakhir itu insialnya ‘K’😀
      oke ditunggu aja ne..

  3. Yufasa October 20, 2013 / 10:42 PM

    aku juga insomnia wk xD kris berati kita jodoh juga kan /plak!
    karna pairing soo eon banyak aku nggak bisa nebak T.T /kasian banget)
    Aku suka banget…. So sweeeeeeeetttttt gimana gitu ^^
    Ditunggu sequel ok? /peluk author/ kalo nggak mau reader bawain piisau nih xD

    • Choi HanRa October 20, 2013 / 11:01 PM

      hehehe makasih chingu ^^
      ywdah aku kasih clue, insialnya ‘K’
      sequel ? aduhh.. gak bisa dipastiin chingu. mianhae..🙂

  4. syoolove October 20, 2013 / 10:50 PM

    wahhh lucu sekali
    Soo itu gak nyadar ya yg iya pun tiang listrik
    penasaran bnget siapa sihh yg meninju dinding
    pasti Kyu oppa ya, hehehehe

    • Choi HanRa October 20, 2013 / 10:54 PM

      hahahaha xD
      thank’s udah komen ya chingu ^^
      dan .. Chukae jawabannya betul xD

  5. anna choi October 20, 2013 / 10:50 PM

    hahaha dasar kris evil, ketularan soo ya?
    gak bisa ngebayangin gimana ricuhnya kalo itu artis sm nontonnya barengan -_-
    yang cowok terakhir itu kayaknya kyu kalo nggak gitu changmin masa? ga tau lagi deh
    ff nya seru😀
    daebakk!!!

    • Choi HanRa October 20, 2013 / 10:55 PM

      Gomawoyo ^^
      yup, cowok terakhir itu kyu ^^

  6. icha dewi October 20, 2013 / 11:27 PM

    yee yee akhirnya sookris uga, keren tor ada sequelnya kan, penasaran siapa yg marah2

    • Choi HanRa October 21, 2013 / 1:07 AM

      Gomawoyo ^^
      sequel ?
      gak janji ya~

  7. febryza October 21, 2013 / 1:09 AM

    Oh ya ampun kris gege bisa aja bikin orang skak mat..

  8. sooyoungster EXO October 21, 2013 / 2:37 AM

    ohh, kris oppa kau benar2 deh…..
    seru dehhh ff mu thor….
    sequel please…….

  9. ananta ditha October 21, 2013 / 7:08 AM

    Kyu oppa bukan orgnya thor?

  10. Erika October 21, 2013 / 1:07 PM

    Gomawo sblmny krn sdh buat FF SooKris lg hehe….
    Alur ceritanya bagus bgt (y)
    Gw senang lihat Kris ge dsini aplg pas lg buat video pas adegan terakhir hehe…
    Btw yg trakhir marah2 itu Kyuppa ya??
    Dibuat sequel dong thor ^^v
    Lanjutkan trus FF SooKris yg lain :))

  11. vermouthshikshin October 21, 2013 / 2:11 PM

    Kyuhyun oppa, kah ?
    Suka chingu, suka banget!!
    Maniiss, keren. Hehehe😀

  12. ZahraElf October 21, 2013 / 4:01 PM

    Itu kyu kan? iya kan?
    Huaa abang kyu kasiannya kau

    Tapi tak apa demi Sookris, kyu jadi korban dalam FF ini gak papa #Plak #DigamparSparkyu

    Ditunggu FF sookris lainnya

  13. Park Chanrin October 21, 2013 / 5:11 PM

    Kris mesum ih :s ilfeel-_- si krisnya teh idiot banget-_- aku sukaaaaaaaaaaaaa~
    Kok Sooyoung mau sih sama Kris ? Narsis gitu orangnya-_- /ditendang kris/

  14. kim nana October 21, 2013 / 6:08 PM

    luucuuuuu…
    ditunggu sookris yg lainnya ya…

  15. Youngie Shacassone October 21, 2013 / 8:36 PM

    hahahaha… itu kris yg polos atau pura2 polos sih??
    itu kyuhyun ya??

  16. AnnHie October 21, 2013 / 9:22 PM

    cute >.<

    Tadi aku smpet kejebak di bagian kisseunya,tapi untunglah selamat,karna yg aku skip pada bgian kris tarik tengkuk soo unni,dan lngsung aja aku skip ke 'dasar mesum' dialognya soo unni.Hahah..
    Bagaimanapun akukan msh dibawah umur,hheh~ *nekadbaca*

    Beneran kisah cinta yang manis bget,, aku suka ffmu,thor… Keep writting,ne?
    Fighthing~!

  17. srimurdhaningsih October 21, 2013 / 9:43 PM

    endnya itu siapa ? kyu kan ?
    haha cocok dia kalo marah marah gaje sama sookris ><

    nice ff ^^

  18. Bubble Princess October 22, 2013 / 5:00 PM

    aigo… ff nya so sweet banget >< .ku tunggu ff mu yang lainnya. Fighting~~~

  19. wufanneey October 23, 2013 / 7:10 PM

    kyaaaaah~~~!
    imut banget ini fanfic, uwooo…
    berasa sookris bener-bener real di dunia nyata, saoloh semoga :3
    pengen liat juga dong videonya, kris bagi linknya dums aokaoks xD
    itu endingnya kesian amat si kyuhyun, sabar ya bang, banyak cewek lain kok, jadi relain aja sooyoungnya buat kris hahaha /jahat/

  20. yeni swisty October 23, 2013 / 8:38 PM

    ngakak, sumpah😀😀
    klo aja sookris ada di dunia nyata pasti seru deh, apa lagi tigkah lakunya sam kaya gini😀, tpi si kyu nya mau di kemanain??

  21. Weeni_leon October 26, 2013 / 5:08 PM

    Kris mesum bgt…
    Yg cemburu itu Kyuppa kah?!

  22. Fantasy Purple November 19, 2013 / 11:34 PM

    Aaaaaa!!!! Kayak nyata banget ceritanya. Semoga aja memang kehidupan nyatanya mreka begini ya. Mreka tuh cocok banget. Couple kesayangan aku, soalnya dua2nya bias aku. Pokoknya semoga mreka itu bisa jodoh di kehidupan nyata. Amiiiinnn!!! Wah, itu yang nonjok dinding siapa tuh dibagian akhir? Sekuel ya chingu! Gomawo (•ˆ⌣ˆ•)

  23. chakyuyoungster November 19, 2013 / 11:39 PM

    Sookris xD
    roman”nya heboh banget ya duo kopel tiang ini di dunia soo-exo. Hahah.
    Ampun deh. Ini keren banget berasa nyata -,-
    moga” ini real dah. Wkwk
    critanya jga lucu :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s