Action, Crime, Romance

Elixir: No. 3

elixir

A story by Soshinism

—–

RatingPG 15

GenreRomance, Action

Cast: Cho Kyuhyun. Choi Sooyoung. And I don’t know who else, you’ll find it anyway.

—–

— As the girl walks behind you with her longing heart, you bury her in the biggest flower bouquet she ever received.” -Elixir —

 

Dengan cekatan Kyuhyun menarik tuas rem tangan di sebelah kanan tubuhnya, membuka pintu mobil, keluar, dan melewati beberapa kumpulan orang yang sedang santai menyantap makanan mereka –tanpa memperhatikan waktu yang berjalan dengan cepat dan pasti akan membuat mereka telat masuk kantor.

Sebuah tangga yang tak terlalu tinggi ia lewati, kemudian setelah sampai di lantai yang ditujunya, ia mengetuk sebuah pintu yang ada di depan wajahnya sebanyak tiga kali. Nihil. Ia mengetuk lagi tiga kali berturut-turut dengan tempo yang sama, namun tetap tak ada jawaban.  Tiga-empat menit kemudian, masih tetap nihil, tak ada jawaban dari sang empunya tempat tinggal.

Kyuhyun menghembuskan napas kesal, matanya terpejam beberapa detik sebelum ia memutuskan untuk mencoba membuka pintu itu dengan apa saja yang dimilikinya saat ini, contohnya seperti paper clip.

Gagal.

“Ah I know it. Should’ve known her nature better,” ungkapnya dengan nada geram sekaligus merutuki dirinya sendiri yang seharusnya tahu dengan baik tipe-tipe manusia seperti Sooyoung tidak akan mudah membiarkan pintu tempat tinggalnya dibobol begitu saja.

Tapi sang lelaki berpakaian kasual itu tak menyerah. Ia baru menyadari ada sebuah panel tempat untuk memasukkan password yang berada di samping kiri pintu. Segala angka ia coba masukkan sampai pada percobaannya yang kelima, ia berhasil. Pintu terbuka.

Dengan hati-hati ia melangkah masuk, berusaha sekuat mungkin untuk tidak menciptakan suara yang terlalu keras. Langkahnya terhenti saat mencapai di depan sebuah ruangan yang pintunya tak sepenuhnya tertutup. Ia mengintip di celah pintu itu, gotcha! Wanita itu akhirnya ia temukan.

Dibukanya pintu perlahan supaya tubuh besarnya dapat masuk. Matanya tertumbuk pada seonggok tubuh wanita di atas ranjang. Kyuhyun berlutut untuk menyejajarkan dirinya dengan sang wanita. Waktu berlalu dalam kesunyian, sementara lelaki itu memperhatikan wajah sang wanita yang tengah terlelap dengan pulas. Sehelai-dua rambut menghalangi matanya yang tertutup rapat. Kyuhyun bergerak untuk menyingkirkan rambut tersebut saat wanita itu tiba-tiba membelalakkan mata dan dengan gerakan secepat kilat menarik Kyuhyun sehingga ia berada di bawah tubuhnya, kemudian menguncinya dengan kedua tangannya.

Sorry, again… for cutting in the middle, but please proceed here to read the full story 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s