Friendship, Marriage-life, Romance

Mr. and Mrs. Huang – Chapter 2

i

Mr. and Mrs. Huang

by

Jung Minrin (@reddsky_10)

transformed from Idwinaya

SNSD Sooyoung || EXO-M Tao || SNSD Yuri || EXO-M Kris

EXO-K Suho || SNSD Sunny || 2NE1 CL || CN Blue Yonghwa || TVXQ! Changmin

Super Junior Siwon || f(x) Sulli

Length : Mini Series || Rating : PG-15 || Genre : Romance, Friendship, Marriage Life

Disclaimer :

The casts are not mine, but the plot is truly mine

So, don’t dare to take it without my permission

Inspired by :

Mr. and Mrs. Smith (film) and Dating Agency : Cyrano (K-drama)

Warning!

Age Manipulation!

Note :

Sebenernya, aku udah terlanjur janji buat post ff ini beberapa hari yang lalu. Tapi, karena penyakitku nggak bisa diajak kompromi dan aku masih harus ikutan reuni keluarga dadakan, akhirnya publishnya harus diundur beberapa hari /bow/

Aku putusin buat update ff ini duluan, karena banyak yang minta ff ini buat di-update duluan.

Yang mau baca ff ini, aku saranin dengerin Crazy Love-nya DBSK. Sumpah, asyik banget. Aku aja nulisnya sambil jejingkrakan (emangnya bisa? -_-) Yah, intinya begitulah -_-v

Oke, tanpa banyak bicara, aku ucapkan,

Selamat membaca ^^

.

we do have some secrets

-Mr. and Mrs. Huang-

.

Perjanjian Pernikahan

1. Huang Zhi Tao bersedia membantu Choi Sooyoung dalam bentuk apapun tanpa meminta balasan sedikitpun selama terikat dalam pernikahan.

Read More…

1 thought on “Mr. and Mrs. Huang – Chapter 2”

Leave a comment