Drama, Hurt, Romance

[SERIES] FALLING -Chapter 19

falling-3

Falling By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, Drama

Rate : M (Implisit Content)

Duration: SERIES

Note: Udah sekitar setahun aku gak update FF, dan sekarang aku bakal comeback dengan FF terbaruku. Dengan cast yang baru juga. Sebenernya udah lama sih aku jadi KNIGHT, jadi bisa dibilang kalo ini bukan cast baru.

Hanya FF selingan di tengah rasa rinduku dengan moment Kyuyoung yang gak muncul-muncul #pundung.

Warning!! Typo selalu ada…

Tadinya mau aku update hari sabtu. Tapi.. aku udah gak sabar nge-endingin FALLING.. Makanya aku up hari ini..

Semoga reader semua suka.

Dedicated for : KyuYoung and KNIGHT!!!

(Don’t Like Don’t Read)

Poster: KyoungArtDesign©2017

‘Aku yang sekarang bukan lagi seorang malaikat yang putih suci. Aku yang sekarang adalah seorang iblis penuh dendam. Aku akan sangat senang saat melihatmu menderita. –Choi Sooyoung’

 

‘Aku akan jujur. Jujur kalau aku benar-benar menyesal dan tidak ingin kau pergi lagi. Walaupun aku harus terluka karena dendam mu –Cho Kyuhyun’

 


 

Chapter 19

 

Sooyoung masih menatap layar ponselnya dengan raut wajah cemas. Ini sudah pagi, tapi wanita itu belum dapat kabar satupun dari Kyuhyun maupun adiknya. Semalam Chanyeol membawanya dan Sookyu ke sebuah daerah di perbatasan kota Seoul.

Tak ayal kekhawatiran terus menggelayut hati Sooyoung lantaran belum mendapatkan satupun kabar dari kedua orang yang begitu berarti untuknya. Wanita itu merutuki Kyuhyun yang mengingkari janjinya sendiri.

Bagaimana kalau terjadi sesuatu yang buruk menimpa Kyuhyun ataupun adiknya. Bagaimana kalau mereka berdua tak selamat. Dan kata-kata bagaimana terus terngiang didalam pikiran negatif Sooyoung.

Ibu satu anak itu menggelengkan kepalanya untuk megusir segala presepsi negatif di otaknya. Ya tuhan.. tapi bagaimana kalau hal-hal tak diinginkan itu terjadi. Apa yang harus dilakukannya saat ini. Ponsel Kyuhyun maupun Minho tidak bisa dihubungi sama sekali. Begitupun juga dengan Siwon. Sebenarnya apa yang sudah terjadi pada mereka. Apa semua ini adalah ulah keluarga Seo? Kalau memang benar, Sooyoung tidak akan tinggal diam. Nyawa orang-orang terkasih nya sedang dalam bahaya.

“Astaga.. apa mereka tidak memanfaatkan kegunaan ponsel. Kenapa mereka belum mengabariku juga.” Chanyeol menghela nafas lelah karena mendengar gerutuan yang entah keberapa kali terdengar dari mulut kakaknya.

“Noona, tenanglah. Tidak akan terjadi sesuatu pada mereka.” Ucapnya mencoba menenangkan Sooyoung.

“Bagaimana aku bisa tenang, Chanyeol-ah. Mereka semua tidak bisa dihubungi. Apa mereka tidak memikirkan kekhawatiranku.”

“Coba tunggu setengah jam lagi. Kalau memang tak ada satupun kabar dari mereka, kita akan kembali ke Seoul.”

Sooyoung tak mengurbis ucapan adiknya. Wanita itu kembali menunggu dan mencoba untuk tetap menunggu kabar dari Kyuhyun atau siapapun itu. Setengah jam menunggu, akhirnya adiknya menghubunginya. Dengan segera Sooyoung mengangkat panggilan itu.

“Minho-ya, bagaimana keadaanmu? Apa ada yang terluka?” Tanyanya langsung to the point.

“Kami baik-baik saja, noona. Tuan Cho mendapat luka paling serius, sedangkan yang lainnya hanya mendapatkan luka ringan.” Ujar Minho diseberang sana.

Sooyoung menimbang-nimbang ragu sebelum menanyakannya kepada Minho,  “Apa Kyuhyun terluka?” Tanyanya dengan nada pelan. Minho jelas mendengar suara kakaknya.

“Cho Kyuhyun hanya mendapat luka ringan. Sayatan pisau di perut sebelah kiri nya. Kau tidak perlu khawatir, priamu dalam keadaan masih bernyawa, noona.” Sooyoung merasa lega saat medengar keadaan Kyuhyun baik-baik saja.

“Noona, ada yang ingin aku bicarakan padamu. Setelah kau sampai Seoul aku akan langsung kembali ke apartement.” Sooyoung berdehem sebelum sambungan teleponnya terputus.

Jujur, Sooyoung merasa sangat lega setelah kegelisahan menghantuinya semalaman kala memikirkan keadaan Kyuhyun. Wanita itu tidak menampik saat hatinya merasa tersentuh dengan perubahan sikap Kyuhyun yang begitu drastis.

Kalau dulu Cho Kyuhyun adalah seorang brengsek yang gila perempuan. Tapi sekarang ini sikap pria itu sangat jauh dari kata brengsek. Cho Kyuhyun memujannya. Cho Kyuhyun masih mengharapkannya. Cho Kyuhyun masih mencintainya.

Tapi lagi-lagi karena terhalang oleh urusan dendam masa lalu, Sooyoung menyingkiran kebahagiaannya sejenak. Dia tetap akan membalaskan dendamnya. Sudah lama ia menderita karena perlakuan kurang ajar pria itu. Dan sekarang giliran dirinyalah yang menghancurkan Kyuhyun.

Masalah Sookyu?

Mungkin Sooyoung harus kembali mengorbakan anaknya untuk urusan balas dendamnya. Atau mungkin dia akan menjelma menjadi ibu jahat yang tega memisahkan ayah dan anak kandung.

Biarkan saja. Biarkan saja Sookyu tak mengetahui ayah kandungnya. Biarkan saja rahasia ini tersimpan rapat-rapat. Putrinya masih bisa hidup walaupun tanpa kasih sayang seorang ayah kandung.


Minho menghela nafasnya. Pria muda sejuta pesona itu kembali meghampiri keluarga Cho yang masih menunggu kabar dari dokter yang menangani tuan Cho di depan ruang ICU.

Minho menepuk pelan pundak Siwon yang masih memasang raut wajah sedih. Siwon mendongak lalu tersenyum simpul menatap raut wajah prihatin Minho.

“Jangan terlalu dipikirkan, hyung. Semuanya akan baik-baik saja.” Ucap Minho. Siwon masih belum bisa berkata-kata. Pria itu menggumamkan terimakasih.

“Aku baru saja menghubungi Summer noona dan memberi kabar keadaan disini. Mungkin besok atau lusa dia dan adikku –Chanyeol akan kembali ke Seoul. Terimakasih karena sudah membantuku meyakinkan kakak-ku, Kyuhyun-ssi.” Ujar pria bermarga Choi itu.

Kyuhyun menoleh ke arah Minho. Raut wajah pria berusia tiga puluh tahun lebih itu terlihat sendu dan letih.

“Terimakasih kembali. Setidaknya dia tidak perlu lagi merasa khawatir. Aku sempat lupa mengabarinya.” Jawab Kyuhyun dengan nada serak.

Minho mengangguk pelan.  “Hn. Dia sangat menghawatirkanmu, Kyuhyun-ssi.” Ucapnya dengan nada dingin.

Dering ponsel Minho membuyarkan suasana yang sempat sunyi. Pria itu beranjak untuk mengangkat sambungan teleponnya. Ini telepon dari bawahannya yang ia suruh untuk memantau keluarga Seo. Pasti ada kabar baru mengenai keluarga iblis itu.

Minho mengangkat teleponnya. Raut wajah pria muda sejuta pesona itu tiba-tiba menjadi cerah saat mendengar kabar dari bawahannya.

“Ya, aku mengerti. Tetap pantau keluarga iblis itu. Kabari aku secepatnya kalau ada pergerakan mecurigakan dari pihak keluarga Seo.”

Minho kembali menyeringai. Dia benar-benar tidak sabar menanti detik-detik kehancuran keluarga iblis itu. Pria itu kembali menghampiri Kyuhyun dan Siwon. Minho memberitahukan kabar terbaru kepada Siwon.

“Rencana kita berhasil. Iblis-iblis itu mulai dilirik oleh pihak hukum. Kita hanya tinggal menunggu detik-detik kehancuran mereka. Kita akan menang, hyung.” Siwon menyeringai tajam. Wajah pria itu tidak sekaku sebelumnya.

“Sudah kuduga. Mereka tidak akan lolos dari jeratan hukum. Kabari aku kalau ada perkembangan tentang mereka.” Minho mengangguk.

Kyuhyun yang tak mengerti dengan arah pembicaraan kakaknya dan Minho pun mengeryit bingung.  “Apa yang sedang kalian bicarakan? Dan siapa iblis-iblis itu?” Tanyanya. Minho dan Siwon saling berpandangan.

“Kau akan mengetahuinya sendiri saat waktunya sudah tiba.” Ucap Siwon dengan misterius. Kyuhyun tak menanyakannya lebih jauh walaupun dia sendiri tak menampik kalau dirinya begitu penasaran dengan apa yang dibicarakan Siwon dengan Minho.


Seo Jungseok mengamuk didepan kedua anaknya.

Ya, memang itulah yang sedang terjadi saat ini. Pria berusia kurang lebih enam puluh tahunan itu mengamuk saat bawahannya memberi kabar kalau salah satu polisi bayarannya menyebarluaskan rahasia liciknya selama ini.

Tidak ada yang tahu kenapa alasan polisi bayaran tersebut berani mengambil tindakan berbahaya seperti itu. Polisi itu benar-benar sudah masuk kedalam kandang singa.

“Sialan! Sekarang apa yang harus kita lakukan? Kepolisian mulai mencurigai kita.” Kyungho dan Qian tak berkutik melihat kemurkaan sang ayah.

“Dugaanku ada orang luar dibalik semua ini kecuali polisi bayaran itu, ayah.” Ujar Kyungho. Seo Jungseok menatap tajam kearah putra sulungnya.

“Siapa? Siapa orang itu?”

“Siwon dan Minho serta Donghae Lee –seorang pengusaha sukses asal Jerman.” Ujar Kyungho. Seo Jungseok menatap langsung ke arah putra sulungnya.

“Mereka bertiga sudah lama mencurigai dan memata-matai kita. Jadi seharusnya hal ini bisa diprediksi lebih awal. Tapi kita hanya terlalu fokus dengan rencana licik menguasai pasar global Korea.” Ujarnya dengan mendecih sinis diakhir ucapannya.

Seo Jungseok menampar putra sulungnya dengan keras. Ia tahu maksud dari ucapan putra sulungnya itu.

“Kau mau menyalahkanku atas semuanya yang sudah terjadi, huh? Dasar anak tidak tahu diuntung. Kau hanya memikirkan kehidupan kotormu saja.”

Lalu apa bedanya dengan ayah? Kita ini sama-sama memiliki kehidupan kotor ayah. Kau dengan ambisi gilamu untuk mencapai kekuasaan penuh. Dan aku dengan duniaku bersama para wanitaku. Bukankah kita ini sama-sama bajingan tak tahu diuntung?”

Seo Jungseok kembali menampar Kyungho. Kali ini lebih keras dari sebelumnya. Qian menjerit tersedu mencoba memisahkan ayahnya dengan kakaknya. Wanita muda itu hanya mampu memangis menengahi perdebatan kasar keluarganya

“Cukup! Sudah cukup! Jangan bertengkar lagi. Keluarga kita sudah hancur. Buat apa saling menyalahkan. Jelas-jelas ini adalah perbuatan kotor kita sendiri, kan. Ku mohon jangan saling bertengkar lagi.”

Semuanya terdiam mendengar curahan Qian.  “Jangan pernah membuat kesalahan lagi. Ku mohon, aku tidak mau menyakiti seseorang lagi.” Ucapnya. Qian menatap ayah serta kakaknya.  “Ayah.. Seohyun eonni sudah memulai rencana nya sendiri. Dia akan membunuh keluarga Cho dan Summer Choi. Tolong hentikan dia ayah. Aku tidak mau ada korban berjatuhan lagi.” Mohon Qian dengan tersedu-sedu.

“Apa katamu? Seohyun akan membunuh keluarga Cho dan Summer Choi?” Qian mengangguk menjawab ucapan sang kakak.

“Bagus! Apa yang dilakukan kakakmu memang bagus. Seohyun benar-benar cerdik.” Ucap Seo Jungseok dengan seringaian lebar. Pria itu memasang raut wajah berbeda dengan kedua anaknya.

“Apa maksudmu, ayah? Kau tidak berniat untuk mendukung keputusan Seohyun, kan?” Tanya Kyungho.

“Kenapa tidak? Apa yang dilakukan Seohyun memang ide berlian. Aku heran, kenapa aku tak kepikiran sejak dulu untuk menghabisi nyawa penganggu itu.”

“Tidak ayah! Jangan lagi. Sudah cukup kita membunuh keluarga Choi. Aku tidak mau mengotori tanganku untuk membunuh orang-orang itu.”

Seo Jungseok menatap tajam Kyungho.  “Kenapa tidak? Tangan kita sudah terlanjur kotor. Untuk apa berpura-pura menjadi orang suci untuk menutupi kekotoran kita. Biarkan semuanya tahu sekotor apa kita ini.” Kyungho dan Qian tak bergemig memandang ayahya yang mulai tertawa seperti orang gila. Dan mereka berdua yakin kalau Seo Jungseok memang sudah gila.


Seohyun menyambut ibu mertua dan kakak iparnya saat kedua orang itu sampai di rumah mewah keluarga Cho. Nyonya Cho serta Tiffany menatap Seohyun dengan tatapan tajam. Kedua wanita beda generasi itu kembali melangkah tanpa mau memperdulikan keberadaan Seohyun.

Seohyun mendecih sinis. Tentu ia sudah tahu kalau rencananya tak begitu berjalan mulus. Yang awalnya dia akan membunuh semua keluarga Cho, tapi yang terkapar malah hanya ayah mertua nya. Tapi tidak apa-apa, dia masih memiliki beribu cara untuk melenyapkan keluarga Cho.

Tiffany menuntun sang ibu mertua untuk duduk di sofa ruang tengah. Mereka baru saja pulang dari rumah sakit tempat tuan Cho sedang ditangani. Nyonya Cho terlihat seperti tak bernyawa. Seharian ia gunakan hanya untuk mengangis dan menangis.

“Sudahlah, ibu. Yakinlah kalau ayah mertua akan baik-baik saja. Kita serahkan semuanya kepada Tuhan.” Ucap Tiffany mencoba untuk menguatkan sang ibu mertua.

Seohyun datang menghampiri ibu mertua dan kakak iparnya. Wanita itu tersenyum licik dalam hati. Dia memang gagal melenyapkan keluarga Cho, tapi setidaknya dia berhasil membuat keluarga bangsawan terhormat itu hancur berantakan dan dipenuhi dengan tangisan.

Dering ponsel membuat Seohyun menjauh dari kedua wanita yang tengah bersedih itu. Wanita berkulit putih itu mencari tempat aman dan jauh dari jangkauan pendengaran Nyonya Cho dan kakak iparnya.

Satu pesan Email dari kakak nya.

Seringaian licik terukir jelas di wajah polos wanita bermarga Seo itu.

“Tentu. Tanpa kalian suruh pun aku akan menghabisi mereka semua. Tak akan kubiarkan satupun penganggu hidup menghalangi jalanku untuk bahagia bersama Kyuhyun.” Ucapnya setelah membaca pesan Email dari sang kakak.

Seohyun kembali kedalam dan bergabung bersama dua wanita yang masih terselimuti oleh kesedihan. Melihatnya saja sudah membuat tawa iblis di hati Seohyun menggelegar. Bagaimana kalau mereka benar-benar berhasil ia lenyapkan? Tidak akan ada lagi yang menganggu kebahagiaan nya dengan Kyuhyun.

“Aku akan menyiapkan teh herbal untuk kalian. Tunggu sebentar disini.” Ucapnya dengan nada disopan-sopankan.

Tiffany melihat kepergian Seohyun dengan pandangan curiga. Wanita itu mmengikuti Seohyun secara diam-diam. Tiffany melihat Seohyun mencampurkan sesuatu yang entah apa ke salah satu gelas teh yang ia buat. Istri Cho Siwon itu langsung kembali ke ruang tengah saat melihat Seohyun berbalik di bantu beberapa pelayan membawa gelas-gelas berisi teh herbal dan beberapa jamuan ringan.

Tiffany mendelik saat gelas yang ditambah kan sesuatu tadi kedepan ibu mertua nya. Tiffany tahu mungkin tindakannya ini benar-benar gila. Ia tengah mengandung lima bulan dan kalau dia sampai meminum teh itu, kemungkinan besar ia akan dalam bahaya besar. Tapi jika sampai ibu mertuanya yang meminumnya dan terjadi sesuatu yang tidak-tidak, ia tak akan bisa memaafkan dirinya.

Tiffany sudah menganggap nyonya Cho seperti ibu kandungnya sendiri. Tanpa fikir panjang lagi, wanita keturunan USA itu menukar gelas teh nya dengan gelas teh milik ibu mertuanya.

“Ibu tidak boleh meminum minuman terlalu manis. Aku baru ingat dengan penyakit ibu.” Ujar Tiffany. Seohyun mendecak kesal dengan sikap sok pahlawan Tiffany. Sudah tahu kalau wanita itu sedang mengandung, kenapa pula wanita itu bersikap nekat seperti ini.

‘PRANG’

Gelas teh itu terlepas dari genggaman Tiffany begitu saja. Nyonya Cho menatap horror kearah menantunya yang tiba-tiba mengejang kesakitan seraya meremas perutnya yang agak buncit. Tiffany memuntahkan banyak darah dari mulutnya.

“Tiffany! Ya tuhan, kau kenapa, nak?” Tanya nyonya Cho histeris. Mata wanita berusia lebih dari lima puluh lima tahun itu melebar saat melihat darah segar mengalir keluar dari selangkangan Tiffany.

“Ya tuhan! Darah! Kau mengeluarkan darah, Fanny-ya?” Nyonya Cho tidak tahu harus berbuat apa. Dia benar-benar kalut dan takut melihat menantunya mengerang kesakitan

“Ibu, bayiku. Argh.. Sakit. Tolong bayiku, ibu,” Tiffany mengerang kesakitan dengan suara lemah. Sungguh perutnya benar-benar sangat sakit. Dia tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

Nyonya Cho beralih menatap Seohyun. Wanita tua itu hendak menampar Seohyun namun dapat ditahan oleh wanita itu. Seohyun menghempaskan tangan nyonya Cho lalu menatap wanita tua itu dengan tatapan menantang.

“KAU!” Teriaknya menahan emosi.

Seohyun menyeringai tipis.  “Kenapa? Apa yang mau kau katakan, ibu mertua? Ayo! Ayo katakan saja. Aku akan mendengarnya.” Katanya.

“Kau sengaja melakukan ini semua, kan? Kau sengaja menyakiti menantuku?” Teriak nyonya Cho didepan wajah Seohyun.

“Kalau ya memang kenapa? Kau keberatan? Atau kau ingin bergabung bersama wanita sialan itu, huh?”

“KAU! Kau wanita tidak punya hati. Kau tega menyakiti menantuku? Dia juga kakak iparmu.”

“Benarkah? Tapi aku juga menantumu, ibu mertua. Aku juga menantumu, tapi kau tidak pernah bersikap adil terhadapku. Yang kau sayang hanya menantu sialanmu itu, sedangkan aku? Kau bahkan tidak mau mencoba akrab denganku.

Lalu sekarang saat wanita yang sangat mirip dengan Choi Sooyoung datang, kau tambah tidak memperdulikan aku sebagai menantumu. Apa kalian semua tidak ingat siapa yang sudah mebebaskan kalian dari pelik kebangkrutan? Kalian semua tidak tahu diri.”

Nyonya Cho kembali akan menampar Seohyun, namun lagi-lagi berhasil ditahan oleh Seohyun.

“Aku tidak akan pernah gencar merebut kembali kebahagiaan ku. Dan aku akan melenyapkan semua orang yang menghalangi jalanku.”

“Apa maksudmu?”

“Kalian semua tidak mendukungku bersama Kyuhyun.”

“Aku tidak akan rela anakku bersama wanita iblis sepertimu.”

Seohyun tertawa mengejek. Wanita itu menatap tajam nyonya Cho.  “Benarkah? Kalau begitu jangan salahkan aku kalau satu-persatu keluargamu akan hancur. Kita lihat, siapa yang menang dan siapa yang kalah. Anggap saja kita sedang bermain kartu, ibu mertua.”

“Kau benar-benar wanita iblis tak punya hati, Seo Joohyun.”

“Jangan membicarakn hal yang jelek-jelek tentangku, ibu mertua. Aku bisa saja menghabisi nyawa-mu saat ini juga.”

“Ah, ya aku lupa. Kalau kau berani mengatakan semua yang sudah terjadi hari ini ke orang lain. Aku tak akan segan-segan menghabisi nyawamu dan nyawa putra sulung kebanggaaanmu, ibu.”

Nyonya Cho meremas kain baju nya menahan emosi yang tengah memuncak. Wanita berusia lanjut itu benar-benar ingin berbuat sesuatu kepada menantu durhaka nya ini.

“ARGH!!”

Nyonya Cho kembali beralih ke arah Tiffany yang wajahya sudah memucat. Wanita berusia lanjut itu menghampiri menantunya yang tengah berjuang menahan sakit. Tampak gurat ketakutan dan kekhawatiran tercetak di raut wajah menua nya.

“Ibu, aku tidak kuat lagi. Sungguh, ini sakit sekali.” Erangnya mencengkram perut nya semakin kencang.

Nyonya Cho memanggil supir nya untuk segera membawa Tiffany ke rumah sakit. Wanita beranak dua itu segera menghubungi Siwon untuk mengabarkan keadaan Tiffany.

Siwon yang baru saja mendapat kabar dari ibu nya langsung bangkit dengan tergesa dan meninju keras dinding rumah sakit.

“Ada apa, hyung?” Tanya Kyuhyun yang terkejut melihat perubahan sikap sang kakak.

“Sialan! Ini pasti ulah keluarga Seo lagi.” Gertaknya emosi.

“Apa yang sudah terjadi, Siwon hyung? Apa yang keluarga itu lakukan lagi?” Tanya Minho.

“Istriku diracun.” Kyuhyun dan Minho serentak terkejut saat mendengar ucapan Siwon.

“Siapa? Siapa yang sudah melakukannya?”

“Aku tidak tahu. Ibuku tidak mengatakan hal lain selain keadaan istriku yang tengah sekarat.”

“Sial! Aku harus segera menemui istriku.”

“Temui istrimu sekarang, hyung.” Siwon mengangguk. Baru saja Kyuhyun melangkah, Minho sudah menghentikannya.

“Kau tidak perlu ikut, Kyuhyun-ssi. Biar aku yang menemani Siwon hyung. Kau tetap harus menunggu dokter selesai memeriksa tuan Cho.” Ucap Minho masih dengan wajah datar.

Awalnya Kyuhyun ingin membantah. Tapi apa yang dikatakan Minho ada benarnya. Salah satu keluarganya harus tetap disini untuk menunggu hasil pemeriksaan ayahnya. Dan satu-satunya keluarga yang bersisa hanya dia.

“Tolong kabari aku secepatnya.” Minho mengangguk sebelum kembali menyusul Siwon.


Hari sudah malam. Sebenarnya ia sudah tiba di Seoul sejak siang tadi. Tapi Minho –adiknya memaksanya untuk tidak memunculkan diri karena kondisi yang masih sangat berbahaya untuk Sooyoung.

Keluarga Seo memang hanya memiliki masalah dengan keluarga Cho. Tapi kedekatannya dengan Kyuhyun membuat Seohyun murka dan akan berbuat sesuatu yang bisa mengancam keselamatannya.

Maka dari itulah Minho memaksanya untuk tidak keluar dari apartementnya. Chanyeol masih setia menjaganya dan Sookyu. Bahkan adiknya itu merelakan untuk bolos kuliah demi menjaga keselamatan sang kakak dan keponakannya.

Sooyoung menghela nafasnya lelah. Dia tidak begitu mengharapkan Kyuhyun menghubunginya. Tapi dia juga tidak bisa berbohong kalau dirinya cukup mengkhawatirkan keadaan pria itu.

“Noona, Minho hyung sudah datang. Dia menyuruhmu untuk keruangannya sekarang.”

Sooyoung menoleh saat Chanyeol berada dibelakangnya. Wanita itu mengangguk dan menyuruh Chanyeol untuk menemani Sookyu.

Sooyoung mengetuk pintu ruangan Minho. Begitu Minho menyuruhnya untuk masuk, waita itu langsung membuka pintu dan mendapati sang adik tengah duduk di kursi kerja nya seraya meminum red wine.

“Kapan kau tiba, Minho-ya?” Tanya Sooyoung setelah dia duduk dikursi depan Minho.

“Baru lima belas menit yang lalu.” Sooyoung mengangguk. Sebenarnya wanita itu ingin sekali menanyakan keadaan keluarga Cho. Tapi dia urungkan karena situasi di ruangan Minho mendadak senyap.

“Aku tahu kau ingin menanyakan keadaan keluarga Cho. Terlebih tentang Cho Kyuhyun. Aku benar kan, noona?” Tanya Minho seolah-olah pria itu bisa membaca pikiran Sooyoung.

“Keluarga Cho sedang dalam keadaan yang tidak begitu baik. Kau tentu sudah mengetahui tentang keadaan tuan Cho kan? Dia mengalami luka yang sangat parah, dan dokter memvonisnya koma.

Dan Tiffany –istri Siwon hyung diracun.”

Sooyoung mendongakan kepala nya setelah mendengar kalimat terakhir Minho.  “Apa maksudmu?” Tanyanya.

“Dugaanku, Seohyun berhasil menyelesaikan rencananya yang lain. Setelah tuan Cho, kini giliran Tiffany.”

“T.. tapi Tiffany sedang mengandung. Lalu bagaimana keadaannya sekarang?” Tanya Sooyoung dengan raut wajahnya yang tak terbaca.

Minho menghela nafasnya. Pria itu menaruh gelas wine nya.  “Bayinya keguguran dan dokter memvonis rahimnya mengering dan akan sangat sulit untuk memiliki anak lagi.” Sooyoung menutup mulutnya dengan raut wajah terkejut bukan main.

“Siwon hyung sangat terpukul. Begitupula dengan nyonya Cho. Mereka seperti mendapat dua kali hantaman meteor. Sekarang keluarga Cho benar-bear sangat hancur.” Sooyoung menunduk saat mendengar penjelasan Minho.

“Noona..” Sooyoung mendongak saat mendengar Minho memanggilnya dengan nada serius.

“Apa kau ingin tetap melanjutkan balas dendammu?” Tanya Minho.

Sooyoung mendadak terdiam seribu bahasa. Mulutnya sangat susah untuk dibuka. Lidahnya terasa kelu. Ia kembali mengulang pertanyaan Minho.

Apa ia ingin tetap melanjutkan balas dendamnya?

“Aku hanya tidak ingin kau salah mengambil keputusan yang salah. Karena aku tahu kalau kau mulai jatuh kedalam pesona Cho Kyuhyun untuk yang kedua kalinya. Terlebih lagi saat ini keluarga Cho benar-benar berantakan. Apa kau tega kembali menorehkan luka kedalam hatinya –hati Cho Kyuhyun?”

Sooyoung menatap adiknya dalam-dalam. Ia tahu adiknya memag mengkhawatirkannya. Tapi tujuannya kembali adalah untuk membalaskan dendamnya. Sooyoung tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

“Kau tentu masih ingat dengan tujuaku kembali, Minho-ya?” Tanya Sooyoung dengan suara datar. Minho mengangguk, ia mengerti dengan maksud kakaknya.

“Aku tetap akan membalaskan dendamku. Aku tidak akan pernah lupa dengan rasa sakit yang Kyuhyun berikan padaku.”

“Walaupun kau harus merelakan kebahagiaan Sookyu dan hatimu sendiri, noona?” Sooyoung mengangguk pelan.

“Aku sudah sejauh ini. Mana mungkin aku berhenti begitu saja. Rasanya itu hanya membuang-buang waktuku saja.”

“Kalau memang itu keputusanmu, aku tidak bisa memaksamu lagi. Mantapkanlah hatimu sekali lagi, noona. Ini menyangkut masa depan Sookyu dan dirimu.”

Sooyoung bergeming tak menanggapi ucapan Minho barusan. Wanita itu mencoba untuk memantapkan hatinya.


Sudah seminggu ini Kyuhyun tidak masuk kerja, dan otomatis dia tidak bertemu denga wanitanya –Sooyoung. Dan seminggu ini pula mereka tak berhubungan sama sekali. Kyuhyun sudah mencoba untuk menghubungi Sooyoung, tapi wanita itu tidak pernah mengangkat ponselnya.

Tak ayal kekhawatiran menyeruak memenuhi hati Kyuhyun saat otaknya berpikiran negatif tentang Sooyoung. Seperti, bagaimana kalau Sooyoung terluka. Atau, bagaimana kalau benar keluarga Seo lah dalang dibalik ini semua. Keselamatan Sooyoung jelas sangat dipertaruhkan disini. Karena Seohyun tidak akan tinggal diam soal perselingkuhannya dengan Sooyoung.

Pria berparas dewa Yunani itu mengerang pelan. Lagi-lagi wanitanya tidak bisa dihubungi. Kyuhyun ingin sekali menemui Sooyoung, tapi siapa yang akan menjaga ayahnya. Kakak nya sibuk menemani istrinya, dan tentu saja dia tidak akan tega menyuruh ibunya yang tampak tak bernyawa untuk menemani sang ayah.

“Kyuhyun-ah..” Kyuhyun menoleh saat suara halus terdengar memanggilnya. Saat ia mendongak, wanita yang sejak tadi memenuhi pikirannya sudah berada dihadapannya.

Kyuhyun tersenyum sumringah mendapati kedatangan sang pujaan hati.  “Sayang, aku merindukanmu.” Katanya. Sooyoung memasang wajah datar dan kaku.

“Aku ingin kita akhiri hubungan kita sampai disini.” Ucapa Sooyoung barusan membuat Kyuhyun langsung membeku seketika.

Apa yang dikatakan wanita itu barusan? Apa dia salah dengar?

“Aku tidak sedang bercanda. Aku benar-benar ingin memutuskan hubungan kita.” Ucap Sooyoung sebelum Kyuhyun membantah kata-katanya.

Wajah Kyuhyun berubah tak terbaca.  “Aku tidak mengerti dengan maksudmu, Summer?” Tanyanya dengan rahang mengeras.

“Apa kata-kataku kurang jelas? Aku ingin kita mengakhirinya sampai disini.” Ucap Sooyoung dengan tatapan tajam.

“Tapi kenapa? Apa alasanmu –”

“Aku merasa terancam. Keselamatanku terancam kalau aku masih tetap berhubungan denganmu. Istrimu sangat tidak menyukaiku dan dia berencana ingin membunuhku dan keluargaku. Aku tidak mau sampai itu terjadi. Aku tidak mau, Kyu. Jadi aku ingin mengakhiri hubungan kita.”

“Jadi kau masih meragukanku? Kau masih meragukanku setelah apa yang sudah kulakukan selama ini untukmu.”

“APA? Apa yang sudah kau lakukan untukku? Kau tidak pernah melakukan apapun selain meniduriku, Cho Kyuhyun.”

Kyuhyun tersenyum mengejek.  “Aku tidak tahu kalau kau seperti ini, Summer. Kau sama saja seperti wanita lainnya.”

“YA! Aku memang seperti ini. Aku bukan seperti apa yang kau mau. Aku tidak sama seperti Choi Sooyoung. Aku bukan Choi Sooyoung.”

“Aku tidak sedang membahasnya. Kenapa kau membawa-bawa Choi Sooyoung kedalam masalah kita, huh?”

Sooyoung menghela nafasnya yang terengah-engah.  “Karena selama ini kau hanya menganggapku sebagai pengganti Choi Sooyoung. Kau melihatku sebagai Choi Sooyoung. Kau tidak menganggap diriku sebagai Summer Choi.”

“Hentikan! Jangan pernah membawa-bawa Choi Sooyoung kedalam masalah ini. Asal kau tahu saja, aku memang mencintai Choi Sooyoung tapi aku tidak pernah menganggapmu sebagai pengganti Choi Sooyoung. Aku selalu menganggapmu sebagai Summer Choi, dan bukan Choi Sooyoung.”

“Aku ingin mengakhiri hubungan ini. Jangan tanyakan alasanku yang lain karena apa yang kukatakan tadi sudah cukup jelas.” Ucap Sooyoung dengan nada tersedu-sedu menahan tangis.

“Aku masih tidak mengerti dengan yang kau bicarakan. Tapi kalau kau memang memaksa untuk mengakhirinya.. Ya, ayo kita akhiri semua omong kosong ini. Semoga kau puas dengan semua ini, nona Summer Choi.” Keputusan Kyuhyun mengenai telak hatinya yang perih.

“Apa kalian sudah selesai?” Tanya sebuah suara dibelakang mereka. Kyuhyun menoleh ke arah pria yang pernah dilihatnya dan tak terasa asing untuknya.

“Siapa pria ini, Summer?” Tanya Kyuhyun saat pria tadi telah berdiri tepat di depannya –disamping Sooyoung.

“Ah perkenalkan, aku Donghae Lee, tunangan Summer Choi. Kita pernah bertemu sekali, tuan Cho Kyuhyun.” Kyuhyun melebarkan matanya. Sedangkan Sooyoung hanya menunduk tak berani melihat reaksi Kyuhyun atas ucapan Donghae.

Kyuhyun tersenyum sinis untuk menutupi luka mengangak dihatinya.  “Jadi ini alasan sebenarnya kau memintaku untuk mengakhiri hubungan kita. Seharusnya kau katakan sejak awal kalau kau sudah memiliki pria lain. Dan bukannya diam dan menyakitiku.” Ucapnya menatap Donghae dan Sooyoung bergantian.

“Ya, kau memang berhasil membuatku terluka, Summer. Kau berhasil menambah satu derita di hatiku.” Setelah mengucapkan kata-kata terakhirnya, Kyuhyun langsung pergi dari hadapan Sooyoung dan Donghae.

Wanita itu tidak sanggup lagi menahan air matanya. Donghae menepuk pelan pundak Sooyoung.  “Ayo kita pergi dari sini.” Donghae menuntun Sooyoung pergi.


To Be Continued…

Note: Chap 19 UP!! Chap 19 UP!!

Siapa yang nunggu kelanjutan Falling?? Maaf aku gak bisa update kilat kayak dulu.. Aku udah masuk di kelas akhir nih dan bakal banyak tugas yang harus ku kerjain.

Gimana? Gimana? Part ini menegangkan gak menurut kalian? Aku lagi kebanjiran ide nih, makanya langsung kubuat Chap 19 nya. Pas banget lagi pas weekend jadi punya waktu panjang untuk ngelanjutin FALLING..

Feel nya kerasa gak? Semoga aja kerasa yaa.

Oalah iya aku hampir aja lupa… Aku mau nanya dong…

Nama inggrisnya Sooyoung itu Summer kan?

Terus ada yang tau gak nama inggris nya Kyuhyun???

Ingat.. Falling akan tetap kulanjut sampe KyuYoung Happy Ending…

Aku tidak memaksa kalian untuk suka sama Falling.. Tapi aku berharap KNIGHT semakin berkembang dan KYUYOUNG bakal menghadirkan moment-moment yang menyentuh hati #I-hope

Semua boleh kasih saran kok. Para readers.. KNIGHT!!!! Dan para Silent Readers.. boleh kok kasih saran yang membangun. Kritikan juga gak apa-apa deh, aku terima aja..

Akhir kata..

Terima kasih untuk para readers yang selalu setia nunggu kelanjutan Falling. Para readers yang setiap komen di setiap chapter. Dan para Silent Readers yang udah ikut andil memantau perkembangan Falling.

The Big Thankyou From Me…

Advertisements

43 thoughts on “[SERIES] FALLING -Chapter 19”

  1. ya ampun kyu kyu ….dia pasti sangat sedih.apalagi kalau dia tau kalau summer itu sooyoung.penasaran penasaran….fighting eonni…

  2. Huuuu sooyoung tega :3 bikin kyu yg lagi terpuruk makin terpuruk :3 tapi itu setimpal si sama apa yg udah kyu lakuin sama sooyoung dulu, bahkan masih kurang dari pada apa yg di alami sooyoung. Kyuhyun cuma patah hati doang, sedangkan sooyoung harus patah hati, hamil dan ngebesarin anaknya sendirian :3
    Isshhh tu iblis” kenapa ga cepetan di masukin penjara si, klo perlu di eksekusi mati aja sekalian :3 . Pliss nyonya cho, jangan kemakan omonganya seohyun. Bilangin aja semuanya ke siwon, siwon dkk pasti bakal bisa menjaga kalian kok, jangan tutup”in kelakuanya si iblis seohyun -_- .

    1. Sebenernya apa yang Soo lakuin gak setimpal sama apa yang udah Kyu lakuin dulu.. Cuma beda tipis sih. Tapi tetep aja Kyu itu paling bre***** #emosi
      Iblis-iblis itu bakal masu penjara kok

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

  3. Yaaa yaa yaaa yaaa.. kok begitu? Kok putus? Kok kyu mau sih pas soo minta putus? Kok kyu ngga berjuang buat mertahanin hubungan mereka? Kok soo minta putus? Dia ngga kasian apa sama sookyu? Soo, nanti kamu nyesel lohh, trs nanti pas nyesel dan minta balikan tapi kyu nya sama cewe itu gimana? Ga bakal kan?
    Trs juga, sikap kyu ke cewe itu ngga bakal berubah kan walaupun kyu sama soo putus?
    Gilaaaa.. seo Joo Hyun udh benar-benar kelewatan, udh terang-terangan nunjukin kalo dia jahat di depan nyonya Cho, sampe mau ngeracunin segala lagi, tapi yang kena malah Tiffany, kan kasian mereka, kasian fany sama Siwon, Baby mereka nya pergi dehh..
    Ckckckck, itu bapak parah amat sih, anak nya mau ngebunuh orang malah di dukung…
    Kyu blm tau ini semua ulah cewe itu? Trs kyu sama Siwon tau kalo cewe itu yg ngeracunin Tiffany?
    Kyuyoung bakal bersatu kan? Bakal happy ending kan?
    Trs nanti di Nex part sikap kyu ke soo berubah? Ga kan…
    Akkkk.. kyu sih kenapa ngga berjuang dulu coba.. soo juga, terlalu penting’in bales dendam dia.. dia ngga mikirin apa perasaan nya kyu, dia, sama sookyu..
    Jadinya kan di sakit buat ke 2 kalinya..
    Buat tuan Cho cepet sadar ya, biar tau kalo mantu yg di bela-belain nyatanya malah mau ngebunuh keluarga Cho…
    Ditunggu next nya…
    Selalu semangat author..

    1. Duhh.. kamu tau gak kalo aku suka sama cara komen kamu yang YAHUTSSSSS!!!
      DAEBAK buat kamu yang aktif sebagai readers..
      Ini baru yang kusuka..

      Soo mutusin Kyu juga karena terpaksa say.. Dia lebih mementingkan egonya untuk balas dendam..
      Kenapa juga Kyu gak berjuang? Kyu bukannya gak berjuang.. dia cuma gak mau maksain egonya aja.. So.. papa Kyu memilih untuk melepaskan Soo daripada mengekang Soo untuk tetep berada disisi nya #sokpuitis

      Pertanyaan mu banyak yang belum bisa ku jawab.. karena akupun masih abu-abu sama endingnya.. Entah FALLING akan sad ending atau malah happy ending.. Berdoa aja semoga aku kasih KyuYoung Happy Ending yaa..:) Kamu maunya gimana?? #ditendang
      KyuYoung bakal bersatu? Tetap berdoa yang terbaik aja untuk KyuYoung.. Semoga mereka berdua bersatu 😀
      Btw.. aku suka banget loh komen kamu 🙂 ❤ Aku paling suka readers aktif kayak kamu.. ngeluarin semua unek-unek setelah baca FALLING #lophyou<3 ❤
      Kamu terpilih menjadi 'BESTCOM' .. selamat selamat!!!!

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

  4. Aku tunggu ampe end ff ini soalnya cast nya idola aku kkkkk
    Ah mami soo entar nyesel lho dah berbuat ky gtu kan kyu dah berubah masa gk d.ksh kesempatan lagi.buat soehyun karma tuh berjalan entar kamu kena balasanya.di ygu lanjutannya kak

    1. Soo pasti emag yesel.. tapi dia udah merelakan semua ya kok khu..khu 🙂

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

    1. Jangan bilang Soo tega dong.. Dia kan juga terpaksa ngelakuin itu semua khu… khu

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

  5. Authorrrrrrrr terimakasih loh udh bikin aku gregetan😂😂
    Sumpah ya aku udah gasabar pgn liat Seo fams cepet-cepet masuk penjara. Semoga appa Cho cepet sadar jg, biar tau kebusukan menantunya yg selalu dibela.
    Ekspektasiku sih Sooyoung gajadi balas dendam ke Kyuhyun, tp ternyata dia tetep ngelanjutin balas dendamnya. Tapi gapapa sih, gregetan banget. Sookyu kemana thor? Aku kangen Sookyu, Sookyu ngga muncul nih😂 Dan kenapa Donghae tiba-tiba muncul terus ngaku sebagai tunangannya Sooyoung? Btw, kasian jg sama SiFanny, baby mereka pergi gara-gara Tiffany nyelametin ibu mertuanya😭 next chapt nya cepetan di publish yaa thor, aku penasaran sekaliiiii wkwkw
    Nama inggrisnya Kyuhyun itu Marcus Cho. Sepertinya author lg punya ide yang out of box nih makanya nanyain nama inggrisnya Kyuhyun😂😂

    1. Hahaha.. kamu geregatan?? Aku berarti berhasil yaa buat kamu geregetan kayak gitu 🙂
      Dari awal alur dan plot cerita nya udah gitu say.. Dan tema fict ini juga ‘Revenge’, jadi balas dendam Soo tetep harus terbayarkan.. walaupun harus merelakan segalanya 😦
      Kenapa Donghae muncul tiba-tiba??? Itu bakal aku jelasin di next chap minggu depan 🙂

      Khihihi… aku punya ide nih.. pengen buat ff genre romance crime.. Makanya aku nanyain nama ingg Kyu and Soo..
      Gimana menurutmu???
      Btw.. aku suka banget loh komen kamu 🙂 ❤ Aku paling suka readers aktif kayak kamu.. ngeluarin semua unek-unek setelah baca FALLING #lophyou<3 ❤
      Kamu terpilih menjadi 'BESTCOM' .. selamat selamat!!!!

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

  6. Kasian tiffany T.T
    Kasian kyuhyuun
    Huhuu
    Kenepa ini semua terjadi??
    Eh sumpah sebel banget sama seohyun.
    Nama kyuhyun Marcus Cho kan?
    Makasih,author-nim..

  7. Aduh Sooyoung bnran blas dendam, to ko krsanya gk bklan lama gto psti balikan lagi…#ngarepbgt
    Nama inggris Kyuhyun to Marcus Cho, sbnernya sih krang kren sih namanya gk kya Siwon Andrew Choi. Tpi suka² Kyuhyun dah yg pnya nama kan dia jg.

    1. Aku rasa nama ingg nya Kyu keren kok..
      Berasa ada mirip-mirip nya sama nama ingg nya Soo Summer & Marcus

      WOW!!!!
      #gaje

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

  8. apaa ini?!!! baru publish ko udh bkin NAIK DARAH ajaa, itu seo?? si angel berwajah IBLISSSS udh nglancarin aksi ngbunuh CHO FAMILY’a?? Ckckckck kaga bisa dipercaya -_- dya bner” tega mau ngbunuh sapaa ajaa yng ngalangin niatan’a buat menuju kbhagiaan amaa kyu oppa?? Ckckckckck GADIS IBLISSSSS MEREPOTKAN!!!!! Smga ajaa ntu IBLISSSSS FAMS bisa cepet” dipenjara, biar smwa orng tau sifat aslinya mereka……..
    kesian look kyu oppa yng d’putusin ama young eonni 😦 d’mana hati’a lagi terpuruk sma suasana kluarga’a yng lagi bgtu, ditambah lagi sma keputusan spihak’a young eonni 😥 lengkap sudah keterpurukan kyu oppa saat in 😥 yang sabar oppa 😦 tpi kyuyoung bkalan Happy ending kan? kaga bkalan sad ending kan?? trusss gmana sma nasib’a sookyu? Apaa dya bkalan kaga pernah ngerasain kasih sayang seorang Appa?? Yng sbar yaa sookyu saengie 😥 dan it, lee donghae? knapa dya jdi tunangannya young eonni?? ko bisa?? Aduhhhh mimin!!!!! ko bisa kek gini sihhhh 😥 bner” bkin greget next part menuju endingnya!!!!! jdi mkin kaga sbar sma next part’a min, kajja d’waiting next part’a min 🙂 jan Lama” yaa 😉

    1. Aduh.. komenan kamu itu Yahutzzzzz sekalehhh say 😀
      Aku suka sama komen kamu.. berasa semua uneg-uneg mu kau keluarin 😀 ❤
      BESTCOM deh kamu!!!!

      Balik ke pertanyaanmu..
      Seo family pasti bakal masuk penjara, tapi mereka harus buat salah satu main cas terpuruk dulu.. dan untuk happy end? Aku masih bingung mau kasih happy/sad ending? Bagusnya yang mana menurutmu #ditonjok
      Nasib Sookyu? Kita liat di chap-chap berikutnya..

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

  9. apa ini?!!! andwae!!! ahhh nyebelin.. asli boleh gak si gua nyari seohyun dan gebuk palanya dia pake bola besi yang ada di drama voice?! ya ampun bener2 gereget banget sama tuhh keluarga iblis, semoga mereka semua dapet balasan yang setimpal… okeh sooyoung udh berhasil ngomong tentang rencananya dri awal, dan sekarang dia sendiri yg akan menyesal dengan keputusannya.. dan apakah mereka akan berakhir begitu saja, dan apa sampai saat ini kyuhyun gak bakal di Kasih tau klo summer itu sebenernya Choi Sooyoung?? bagaimanapun kyuhyun berhak tahu klo sookyu itu adalah anak kandungnya.. astaga buat part 20 di percepat ya thor…

    1. Sooyoung pasti bakal nyesel kok..
      Mereka gak akan berakhir begitu aja, karena mereka main cast di ff ini 🙂
      Suatu saat nanti jati diri Sooyoung pasti bakal ketauan sama Kyuhyun.

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

  10. Yaaaah berharapnya soo ngga jadi balas dendam :,( kok ginii ? Huaaa ~ ikutan bapeeer . itu donghae kenapa harus ngaku ngaku jadi tunangan soo? Yaah thor happy ending yaaa :v pengen ngeliat moment kyuyoung laagi :,( next chap semangaaat thor !

    1. Soo tetap balas dendam kok : Jangan baper-baper yaa bisa bahaya nanti 🙂
      Kenapa Donghae ngaku0ngaku jadi tunangan Soo? Jawabannya ada di chap depan 😀
      Happy Ending?
      Kita liat aja nanti #ketawaevil

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

    1. Pertanyaanmu akan terjawab di chap depan ya, chinguyaa 🙂

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

  11. Yah bayangin perasaan kyuoppa psti hancur lebur sumpah sedih hancur bratalan ini mah masa sad ending sdh sepanjang ini partny argghhh

    1. Sad ending?
      Aku juga gak tau bakal sad ending atau gak?
      Kita liat saja nanti yaa 🙂

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

  12. Hmmm… Berasa alur nya jd ngebut. 😀
    tipani tipani, lu mah apah, bodoh yah, udh tau d masukin sesuatu, bkn na tukeran ama s seo. Hedeh

    mau ending nih
    detik detik 😀
    mangatse.. Next next 😀

    1. Sengaja alurnya aku cepetin.. Biar gak bertele-tele menuju ending 🙂

      Btw.. Terimakasih ya udah baca+komen Falling ❤ 🙂
      Terus ikutin kelanjutan Falling, okeee ❤ 😀

  13. Huaa, seo jahat banget, kasihan keluarga cho..
    Keluarga seo bener² iblis..
    Udahlah soo mendingan gausah balas dendam, kasihan kyu sama sookyu..
    Itu donghae cuma pura² kan??
    Semangat ngelanjutin ff nya thor!!

  14. kok rasanya jlebb banget ibaratkan pedangnya goblin ada di dada……sakit banget tau ga…
    kasian si kyu udah ayahnya koma,
    kakak iparnya keguguran , segala soo minta putus… nyeri nyaho….. walaupun sebenernya penderitaan kyu tuh belum apa apa di banding soo yang harus ngerawat anaknya dengan banyak orang yang nghujatnya…tapi tetep aja ga tega ngeliat kyu diginiin.. sedih tau oppa aku di giniin… dan lebih jlebnya lagi pas soo bilang kalau kyu tuh ngga ngelakuin apa apa buat soo cuman bisanya niduruin soo doang walaupu kenyatanya bener tapi sakitt banget jadi kyu udah pernah di tinggalin karna kelakuanya sekarang di tinggalin lagi…..dan aku mah yakin banget di sini donghae bukan tunangan beneran cuman boongan doang ..
    dan pengen liat keluarga seo ada yang masuk penjara

  15. kok hidup gini amat yahh,,
    kasian kyuhyun 😢 btw,, itu donghae cman bcanda kan jdi tunangan sooyoung?? jngan sampai itu beneran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s