Drama, Hurt, Romance

[SERIES] FALLING -Chapter 18

falling-3

Falling By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, Drama

Rate : M (Implisit Content)

Duration: SERIES

Note: Udah sekitar setahun aku gak update FF, dan sekarang aku bakal comeback dengan FF terbaruku. Dengan cast yang baru juga. Sebenernya udah lama sih aku jadi KNIGHT, jadi bisa dibilang kalo ini bukan cast baru.

Hanya FF selingan di tengah rasa rinduku dengan moment Kyuyoung yang gak muncul-muncul #pundung.

Semoga reader semua suka.

Dedicated for : KyuYoung and KNIGHT!!!

(Don’t Like Don’t Read)

Poster: KyoungArtDesign©2017

‘Aku yang sekarang bukan lagi seorang malaikat yang putih suci. Aku yang sekarang adalah seorang iblis penuh dendam. Aku akan sangat senang saat melihatmu menderita. –Choi Sooyoung’

 

‘Aku akan jujur. Jujur kalau aku benar-benar menyesal dan tidak ingin kau pergi lagi. Walaupun aku harus terluka karena dendam mu –Cho Kyuhyun’

 

 


 

Chapter 18

Kyuhyun mendesah lelah menatap agenda yang diberika Sooyoung hari ini. Sepertinya keputusannya untuk berlibur ke Jeju dan meninnggalkan urusan kantornya adalah keputusan yang salah. Karena imbasnya adalah hari ini dia harus menghadiri banyak rapat yang dia tunda kemarin.

“Seharusnya kau tidak perlu menemani Sookyu ke kebun binatang kemarin.” Sooyoung menyerahkan secangkir kopi hitam peat kepada Kyuhyun.

“Hn. Tidak masalah, Sayang.” Kyuhyun menyeruput kopi hitamnya dengan pelan.  “Sebaiknya kau pulang saja, Summer. Tidak usah menemaniku sampai rapat terakhir nanti.” Sooyoung menghela nafas panjang.

“Aku tidak mungkin pulang lebih dulu dan meninggalkanmu sendirian di kantor.”

“Rapat terakhir baru akan dilasanakan jam sembilan malam nanti. Kau bisa pulang dan istirahatlah di apartementmu. Sookyu juga pasti akan mencarimu.”

“Ada kedua pamannya yang akan menjaganya. Aku bisa menemanimu sampai rapat terakhir nanti, Kyu.”

“Jangan menentangku, Sayang. Pulang dan istirahatlah. Besok pagi aku akan menjemputmu.”

Sooyoung menghela nafasnya, wanita itu berjalan ke arah meja nya dan mengambil tas miliknya.

“Aku pulang dulu, kau jangan terlalu lelah bekerja.” Kyuhyun menganggku. Sooyoung menundukkan wajahnya untuk menggapai wajah Kyuhyun.

‘CUP’

‘CUP’

Dua kecupan. Satu di bibir dan satu di kening. Sooyoung melambaikan tangannya sebelum keluar dari ruangan Kyuhyun.


Kyuhyun meregangkan tubuhnya ketika rapat baru saja berakhir. Jam sudah menunjukkan pukul satu dini hari dan beberapa keoleganya sudah keluar dari ruang rapat kantornya. Mungkin di kantor hanya tinggal dirinya dan beberapa stpam yang sedang bertugas.

Kyuhyun merapikan dokumen-dokumen nya lalu memasukkan sebagian kedalam tasnya. Pria itu segera keluar dari ruangannya dan berjalan menuju parkiran. Memijat keningnya saat dirasa pening mulai menusuk-nusuk saraf otaknya.

Dia benar-benar sangat lelah dan ingim tidur, megistirahatkan tubuhnya. Mungkin mandi air hagat sebelum tidur bisa melemaskan otot-ototnya yang terasa kaku.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa sampai di rumahnya. Hari ini Kyuhyun memutuskan untuk pulang ke rumah yang sudah lebih dari tiga hari ini ia tidak pulang. Kyuhyun memakirkan mobilnya di garasi.

Membuka pintu dengan kunci cadangan yang selalu ia bawa kemana-mana. Pria itu mengira istrinya sudah tertidur, namun dugaannya salah besar. Seohyun sedang berdiri tepat dihadapannya.

“Aku kira kau sudah lupa dengan rumahmu sendiri, Kyuhyun-ah.” Katanya dengan nada sakartik.

Kyuhyun hanya melirik sekilas ke arah Seohyun. Tidak mau memulai perdebatan karena dia sendiri pun harus beristirahat.

Tanpa menoleh sedikitpun, Kyuhyun berjalan melewati Seohyun yang masih menatapnya.  “Aku sedang bicara denganmu, Cho Kyuhyun.” Seohyun berteriak membuat langkah Kyuhyun terhenti.

Tanpa menoleh kebelakag Kyuhyun berucap dengan nada dingin, “Jangan mulai perdebatan denganku. Aku hanya ingin tidur.”

“Kau! Kau yang memulai perdebatan kita. Tapi kau selalu menyalahkanku. Aku ini istrimu, istri sah mu.”

“Apa maumu?” Tanya Kyuhyun dengan nada dingin nya. Pria itu jelas mendengar ada isakan tangis dari balik punggungnya.

“Kau –bisakah kau tidak menyakitiku. Aku hanya ingin dianggap istri olehmu. Tidak lebih, Kyu. Tapi kau tidak pernah menganggapku seperti itu. Kenapa hanya Choi Sooyoung yang selalu ada di hatimu, bahkan wanita itu sudah pergi meninggalkanmu. Seharusnya kau bisa melihatku, tidak hanya melihat Sooyoung. Kita berdua yang sudah membuatnya menderita. Kita berdua yang sudah membuatnya menghilang, tapi kenapa kau masih juga menyalahkanku atas menghilangnya Sooyoung. Padahal jelas-jelas kau juga terlibat dalam masalah ini, Kyu.” Kyuhyun mendadak terdiam saat medengar ungkapan hati Seohyun.

Pria itu tak bisa menampik kalau Choi Sooyoung menderita dan menghilang memang karenanya. Dan dia juga sadar kalau Seohyun tidak terlalu bersalah dalam masalah ini. Dialah sebenarnya dalag dibalik semua ini. Dia sendiri yang sudah membuat racun untuk kehidupanya. Dia sendiri yang sudah menghancurkan hidupnya. Dan dia sendiri yang sudah menjerumuskan jiwanya kedalam lubangan hitam.

Benar kata Seohyun. Seharusnya dia tidak gencar menjatuhkan kesalahan pada wanita itu. Jelas sekali kalau dirinyalah yang membuat Sooyoung menderita. Jelas sekali kalau dirinyalah yang membuat Sooyoung pergi meninggalkannya. Bukan kesalahan Seohyun. Bukan kesalahan siapa-siapa. Ini hanya karena sikap brengseknya. Ya. Cho Kyuhyun memang brengsek. Dan sifat brengseknya tidak akan pernah hilang walaupun dia bermandikan air suci sekalipun.

“Aku hanya ingin istirahat. Jangan mendebat lagi malam ini.” Langkah kakinya terdengar pelan meninggalkan Seohyun yang masih menangisi kemalanga nasibnya.

Ya. Kebrengsekan memang sudah mendarah daging dalam diri Cho Kyuhyun.


Minho menatap tidak percaya dengan beberapa barang bukti yang berhasil dikumpulkan oleh para bawahan kepercayaan Donghae dan Siwon. Pria berparas menawan itu tersenyum lebar.

“Aku tidak percaya kita bisa menemukan barang bukti secepat ini. Barang bukti ini akan membuat Seo iblis masuk penjara dengan langkah lebih cepat.” Ungkapnya.

Siwon dan Donghae tak ada bedanya, kedua pria itu saling menatap lalu melemparkan seringai kemenangan.

“Jangan lupakan kerja keras Sooyoung dan juga Chanyeol, Minho-ya. Mereka berdua juga berjasa untuk membantu misi kita.” Celetuk Siwon. Minho mengangguk.

“Tapi barang bukti ini belum bisa mengantar keluarga Seo masuk penjara. Barang-barang ini hanya menegaskan kalau mereka terlibat dalam pembunuhan keluargamu. Tapi untuk kasus penipuan yang mereka lakukan terhadap Cho Corp masih kurang. Kita harus mencari barang bukti yang jauh lebih kuat untuk bisa menjebloskan mereka ke penjara.” Timpal Donghae.

“Aku memiliki beberapa kenalan dari pihak kepolisian. Mungkin aku bisa meminta tolong temanku untuk menguak kelicikan keluarga Seo lebih jauh lagi.”

“Aku setuju dengan ide-mu, Hyung. Kita harus cepat-cepat menjebloskan keluarga iblis itu kedalam penjara.”

“Minho-ya, ingatkan kakakmu untuk segera menyelesaikan balas dendamnya kepada adikku.” Minho mengangguk.


Mobil Sport van berwarna biru metalik itu berhenti dengan mulus didepan sebuah bangunan mewah bergaya Eropa era Victorian. Minho, Siwon, Donghae, beserta beberapa FBI terlatih dan anggota kepolisian keala Donghae yang berada didalam satu van terdiam untuk sesaat.

Hanya suara dari menitor milik anggota FBI dan kepolisian. Mereka belum akan bergerak. Mereka menunggu moment yang pas untuk memulai aksi mereka. Para anggota polisi dan FBI sudah bersiap denga alat-alat canggih yang mereka punya.

Sebelumnya mereka sudah merencanakan sesuatu yang akan membuat hancur Seo Family. Ya, sebentar lagi keluarga iblis itu akan menemukan titik kehancurannya. Tidak akan lagi maka semuanya akan terkuak. Bagaimana sikap asli dibalik wajah polos keturunan Seo.

“Tidak, Minho-ya. Kita harus mencari moment yang pas untuk memulainya. Aku sudah menyuruh bawahanku untuk memata-matai keadaan didalam rumah itu. Begitu kita dapat kabar, kita akan langsung memulainya.” Jelas Siwon saat melihat gesture Minho yang sudah tak sabar melihat detik-detik kehancuran Seo Family.

“Aku benar-benar tidak sabar melihat mereka semua hancur berkeping-keping, Hyung. Atau kalau bisa aku ingin melihat mereka dihukum mati.” Ucapnya dengan nada emosi.

Donghae menepuk pelan pundak Mminho memberikan ketenangan untuk pria muda itu,  “Bersabarlah. Sebentar lagi impianmu akan terwujud.”

Ponsel Siwon berdering tanda telepon masuk. Pria itu megangkat lalu menjawab panggilan seseorang yang berada di seberangnya. Raut wajahnya menyeringai lalu mengangguk.

“Baik. Terima kasih atas info nya. Tetap pantau keadaan didalam sana. Aku akan mulai renncana ku.” Ucapnya lalu memutuskan sambungan telepon.

“Ya. Mari kita mulai recana kita.”

Donghae menyuruh satu anggota FBI untuk masuk kedalam rumah keluarga Seo dan menyadap sekaligus melakuka sesuatu lain untuk menguak kelicikan dan kecurangan keluarga Seo.

“Langsung dari komputer di ruangan Seo Kyungho, mengerti? Aku akan membobol akun emailnya dari sini.” Ujar salah satu anggota FBI, sedangkan anggota kepolisian yang lain berjaga-jaga di tempat tersembunyi.

Anggota FBI yang masuk kedalam rumah keluarga Seo langsung berjalan menyusuri koridor rumah mewah itu. Seseorang tiba-tiba saja datang dan memberi tahu letak ruangan Seo Kyungho berada.

Angoota FBI itu segera menuju ke ruangan Seo Kyungho. Semua CCTV di sudut-sudut rumah mewah itu sudah di non-aktifkan. Anggota FBI itu mengganti sidi jarinya dan scan kornea miliknya.

Anggota FBI itu mulai mengakses komputer yang berada di ruangan kerja Seo Kyungho. Anggota FBI itu segera mengunduh file yang ada didalam flashdisk yang ia dapatkan dari Siwon. Dirinya mengunfuh file tersebut ke website resmi kepolisian dan youtube.

“Nona, apa anda sudah selesai? Sepertinya ada yang datang.” Anggota FBI itu segera mencabut flashdisk nya dan mengeluarkan akun nya. Setelah benar-benar yakin tidak ada jejak yang ia tinggalkan, anggota FBI itu segera keluar dari ruangan Seo Kyungho melalui pintu belakang.

“Bagaimana? Apa file nya sudah terunduh?” Tanya Donghae begitu waita FBI tadi baru saja masuk ke mobil.

“Beres tuan. Semua file nya sudah ku unduh ke website kepolisian dan Youtube.”

Siwon, Minho, dan Donghae menyeringai lalu berhigh-five. Akhirnya rencana mereka berhasil. Sekarang mereka hanya tinggal menunggu detik-detik kehancuran keluarga Seo.

“Besok pagi, mereka semua pasti shock mendengar kabar ini. Mereka –iblis jahanam itu pasti akan menderita.” Siwon dan Donghae mengangguki ucapan Minho.

“Minho-ya, ingatkan Sooyoung untuk segera menyelesaikan balas dendamnya ke Kyuhyun. Keluarga Seo sudah berhasil kita singkirkan, kini giliran kakakmu yang membalaskan dendamnya.” Minho tertegun mendengar ucapan Siwon. Ia tahu kakaknya masih belum menyelesaikan rencana balas dendamnya ke Cho Kyuhyun. Dan dia juga tahu alau sebenarnya Sooyoung mulai merasa goyah untuk meneruskan misi balas dendamnya.

“Hn. Aku akan mengingatkannya, Hyung.”


Seohyun pergi secara diam-diam menemui adiknya. Wanita itu sudah memutuskan akan bertindak sendiri tanpa bantuan kakak dan ayahnya. Saat ini hanya adiknya lah yang dapat ia mintai tolong.

“Eonni-ya, sebenarnya apa yang akan kau rencanakan lagi? Jangan berbuat macam-macam lagi, keluarga kita sudah semakin terpuruk.”

“Aku tidak puya pilihan lagi, Qian. Aku tahu keluarga ita sudah semakin terpuruk, tapi aku tidak akan berhenti sebelum keinginanku tercapai. Aku hanya ingin Cho Kyuhyun, dan siapapun orang yang menghalangi jalaku akan aku habiskan.” Jelasnya. Kedua mata Qian melebar sempurna mendengar ambisi besar sang kakak.

“Eonni jangan berbuat di luar kehendakmu. Kau tidak bermaksud untuk membunuh – “ Kata-kata Qian terpotong.  “Ya, aku memang akan membunuh siapapun yang menghalangi jalanku untuk menuju kebahagian. Sekalipun pada orang yang tidak mengetahui apa-apa.” Jelasnya dengan serigaian tajam.

“Apa keluarga Cho termasuk didalamnya?” Tanya Qian denga ragu-ragu. Seohyun menatap adiknya itu dengan tatapan tajam.  “Apa boleh buat. Sepertinya aku memang harus menghabisi mereka semua.” Wanita itu tertawa miris,  “Sepertinya aku memang sudah menjadi iblis gila seperti ayah.” Tambahnya.

“Seohyun eonni, apa kau yakin?” Tanya Qian sekali lagi. Seohyun mengangguk mantap.  “Sebenarnya aku ingin menghabisi mereka menggunakan tanganku sendiri. Tapi aku tidak mau kedua tanganku terkena darah kotor mereka.” Ucapnya. Seohyun menatap sang adik yang menatapnya dengan raut wajah setengah takut.  “Aku menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Summer Choi dan keluarga Cho.” Qian ta bergeming menatap pantulan kakaknya yang sudah berubah total. Dulu kakak nya adalah seorang wanita polos yang baik hati dan penuh kesopanan. Tapi semuanya berubah semenjak kematian ibu nya dan perubahan sang ayah. Kedua kakaknya telah berubah menjadi sosok nya tidak ia kenali sama sekali.

“Ayah mertuaku sangat menyayangiku, tapi ibu mertua dan kakak iparku sangat membenciku. Jadi aku akan menghabisi keluarga Cho terlebih dahulu. Bagaimana menurutmu, Qian?” Qian hanya mengangguk ragu. Dia tidak tahu mau menjawab apa.

“Baiklah, mari kita mulai permainan kita. Wanita manis ini akan menjelma menjadi sosok yang menakutkan untuk sementara waktu.”


Tuan Cho memandang curiga ke balik pintu ruang kerja nya. Beliau memutuskan untuk mengerjakan sebagian dokumen penting yang ia bawa pulang. Ayah dua anak itu semakin curiga saat beberapa kali mendengar suara benturan benda keras dari balik pintu ruagannya, dan yang terakhir adalah suara teriakan histeris istrinya.

“Siapa disana?” Teriaknya dengan pinstol keluaran Australia di kedua tangannya.

Tuan Cho mengumpat pelan saat pintu ruangannya terbuka dan sebuah tembakkan yag melesat diarahkan padanya. Ayah dua anak itu dengan sigap menembak pria yang nyaris menembaknya dan hampir mengenai jantungnya. Nafasnya terengah saat melawan empat orag lainnya yang berusaha membunuhnya. Tuan Cho menembak salah seorang yang lain di kakinya tapi orang itu menemba tepat di bahunya.

“Sialan!” Umpat beliau lalu menembak pria itu sekali lagi tepat di kepalanya. Tak lama setelah itu empat orang FBI yang dipekerjakan Siwon masuk dan mengurus dua orang yang lainnya. Beliau jelas mendengar teriakan yang terdengar di lantai bawah. Teriakan itu milik istri dan menantunya.

“Sialan! Siapa yang berani melakukan ini semua.” Umpatnya lalu dengan langkah terseok-seok dengan beberapa luka tembak di tubuhnya, beliau berjalan menuju lantai bawah.

Kyuhyun tersentak bangun dari tidurnya. Mimpi buruk tiba-tiba menghantuinya, pria itu langsung teringat akan keluarga nya. Bungsu Cho itu menyentuh dada kiri nya yang tiba-tiba terasa sesak.

Merasakan pergerakan yang tiba-tiba disampignya, Sooyoung terbangun dan mendapati Kyuhyun bangun dengan berkeringat. Nafas pemuda itu teregah-engah seperti habis lari marathon. Sooyoung bangun dan mengusap wajah serta tangan kekar Kyuhyun. Kyuhyun menoleh kearah wanitanya.

“Ada apa, Kyuhyun-ah?” Kyuhyun hanya menggeleng menanggapi pertayaan Sooyoung. Sesaat kemudian ponselnya berdering, tak perlu waktu lama Kyuhyun mengangkat telepon dari sang kakak.

“Kyuhyun-ah, dimana kau sekarang?” Kyuhyun memandang Sooyoung sekilas lalu menjawab pertanyaan sang kakak.

“Aku sedang berada di apartement Summer.”

“Bagus! Apa dia baik-baik saja?” Kyuhyun bergumam mengiyakan pertanyaa sang kakak.

“Dengar! Keadaan rumah sedang kacau saat ini. Gerombolan pembunuh bayaran menyusup masuk kedalam rumah dan membunuh beberapa satpam dan pelayan kita. Ayah mendapatkan luka di beberapa bagian tubuhnya. Sekarang kami sedang mencoba untuk melawan mereka, tapi kami kekurangan orang. Kalau kau sedang bersama Summer, segera bawa dia ketempat aman. Aku khawatir mereka juga berencana membunuh Summer dan keluarganya.” Ujar sang kakak.

“Tapi kenapa Summer dan keluarganya juga termasuk, hyung? Sebenarnya ada apa?”

“Aku masih belum yakin, tapi kurasa ini ada sangkut paut nya dengan keluarga Seo.”

“Keluarga Seo?”

“Akan kujelaskan nanti. Sebaiknya sekarang kau mengamankan Summer dan keluarganya lalu datang kerumah dan bantu aku.”

“Hyung..” Kyuhyun menghela nafasnya lalu kembali memakai pakaiannya yang berserakan di lantai kamar apartement Sooyoung.

“Sayang, aku tunggu kau dibawah. Kita harus segera mengamankan diri.” Ujar Kyuhyun.

“Ada apa sebenarnya, Kyuhyun-ah?” Kyuhyun memandang khawatir wanitanya lalu mengecup singkay bibir Sooyoung.

“Aku tidak tahu pasti, tapi sepertinya keluarga Seo dalang dibalik semua kekacauan ini.” Sooyoung mengangguk mengerti. Wanita muda itu mengambil dua buah pistol dari laci nakasnya dan memberikannya kepada Kyuhyun lalu mengenakan pakaiannya dan mengambil satu pistol lain lalu keluar dari kamarnya.

“Aku harus membawamu dan keluargamu ke tempat yang aman. Keluarga Seo bisa saja menyakiti kalian.” Langkah Sooyoung terhenti seketika saat mendengar ucapan Kyuhyun.

Wanita itu berbalik menghadap Kyuhyun.  “Tidak. Kenapa kau harus membawa kami ke tempat yang aman? Aku ingin membantumu.” Kyuhyun menggeleng, pria itu berjalan mendekat ke arah Sooyoung.

“Tidak, Summer. Seohyun jelas-jelas membencimu, aku yakin sekali mereka tidak akan tanggung-tanggung untuk menyakitimu.”

“Aku tidak mau. Aku akan ikut denganmu. Dan kumohon jangan larang aku untuk melindungi keluargamu, Kyu. Ku mohon.” Kyuhyun menghela nafasnya. Pria itu mengangguk dalam.

“Berjanjilah untuk tidak tersakiti sedikitpun.” Sooyoung mengagguk. Mereka kembali berjalan menuruni tangga. Saat di tangga terakhir Sooyoung melihat adiknya –Minho sudah rapi dengan jaket kulit hitamnya.

“Kau mau kemana, Minho-ya?” Tanya Sooyoung.

“Noona, Siwon hyung menghubungiku, dan saat ini keluarga Cho diserang oleh gerombolan pembunuh bayaran.”

“Lalu kau mau pergi kerumah keluarga Cho?” Minho beralih menatap Kyuhyun lalu mengangguk.  “Ya, aku akan membantu Siwon hyung.” Jawabnya dengan wajah datar.

“Tidak usah. Lebih baik kau bawa Summer dan yang lainnya ke tempat yang aman. Nyawa kalian juga terancam disini. Aku tidak mau terjadi sesuatu pada kalian.” Ucap Kyuhyun.

Sooyoung menoleh cepat kearah Kyuhyun,  “Kita sudah membicarakan masalah ini tadi, Kyu. Aku tetap akan ikut denganmu.” Keukeuh Sooyoung. Kyuhyun memadang Sooyoung dalam.

“Sudah ada adikmu yang akan membantuku, lebih baik kau mengamankan diri. Aku tak ingin terjadi sesuatu yang buruk padamu.”

“Tidak! Aku tetap akan ikut.”

“Noona, apa yang dikatakan oleh Kyuhyun-ssi ada benarnya. Disini bukan hanya keluarga cho saja yang dalam bahaya, kita juga termasuk didalamnya. Aku tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk padamu. Ku mohon turuti kata-kataku kali ini. Aku sudah menyuruh Chanyeol dan beberapa pengawal untuk pergi ke tempat yang paling aman.”

Sooyoung hanya terdiam. Kyuhyun membekap pundak Sooyoung.  “Dengar! Aku tidak mau mengambil resiko paling berbahaya. Turuti apa kataku dan adikmu. Pergi ketempat yang paling aman. Aku janji akan mengabarimu secepatnya.” Ucap Kyuhyun dengan nada serius.

Sooyoung menatap dalam mata elang Kyuhyun,  “Kau janji tidak akan terluka sedikitpun?” Kyuhyuntak bergeming mendengar pertanyaan Sooyoung.

“Kyuhyun-ah? Kau janji padaku?” Kyuhyun mengangguk pelan. Sebenarnya dia tidak yakin dengan apa yang dijanjikan Sooyoung.

“Aku tidak yakin akan selamat dari luka. Tapi aku janji akan baik-baik saja. Jaga dirimu.” Ucap Kyuhyun penuh dengan syarat kasih sayang.

Tanpa Sooyoung sadari dua liquid bening tumpah menuruni kelopak matanya. Wanita itu mendongak menatap kedalam mata Kyuhyun.  “Akan aku pegang janjimu, Kyu.”

Minho yang sejak tadi melihat adegan dua orang didepannya pun berhasil menyimpulkan kalau sang kakak memang kembali jatuh kedalam pesona Cho Kyuhyun. Pria muda itu tidak yakin kalau sang kakak mampu menyelesaikan balas dendam nya tanpa membawa embel-embel cinta didalamnya.

“Ayo kita berangkat!” Minho mengangguk lalu berjalan dengn tagas keluar dari apartementnya. Sooyoung hanya mampu memandang dua orang yang begitu ia sayangi sampai bayangan kedua orang itu hilang. Wanita itu merasakan sesuatu firasat yang tak enak.

Kyuhyun mengemudikan mobilnya menyusuri kota Seoul yang lengang. Dari sudut matanya ia memandang Minho yang tengah memasukan peluru kedalam pistolnya. Kyuhyun tidak tahu kalau ternyata Minho sangat dekat denga kakaknya. Yang ia tahu kakaknya dan adik dari Sooyoung ini hanya sebatas rekan kerja. Tapi kalau memang mereka hanya sebatas rekan kerja, tidak mungkin juga Minho sampai membantu kakaknya sampai segininya.

“Apa kau sangat dekat dengan kakak-ku, Minho-ssi?” Tanya Kyuhyun. Minho seketika terdiam mendengar pertanyaan Kyuhyun.

“Kami memang dekat. Aku dan Siwon hyung adalah rekan kerja. Apa ada masalah, Kyuhyun-ssi?” Kyuhyun menggeleng pelan. Kalau memang hanya rekan kerja biasa tidak mungkin Minho memanggil kakaknya dengan panggilan akrab begitu.

Kyuhyun memakirka mobilnya asal begitu tiba di rumah mewah keluarga Cho. Kyuhyun dan Minho langsung masuk melalui pintu belakang dan segera menuju ke ruang keluarga rumah keluarganya. Ia sempat menghajar beberapa orang yang ia temui di koridor dan tidak segan-segan menembak mereka yang mencoba menghalangi jalannya. Begitupun juga dengan Minho.

Minho meninju keras pembunuh bayaran itu yang hampir sama menusuk tubuh Kyuhyun dengan pisau tajam ditangannya. Kyuhyun menoleh ke arah Minho. Kedua pria itu terengah-engah.

“Terimakasih.” Katanya.

“Hn. Tetap teliti dengan keadaan sekitarmu.”

Mereka kembali berjalan. Suara teriakan dan tembakan terdengar paling dominan di ruang keluarga. Kyuhyun dan Minho langsung bergegas menuju ke ruang keluarga. Terlihat kakak, ayah, dan beberapa pengawal keluarga Cho bekerja keras melawab gerombolan pembunuh bayaran yang jumlahnya lebih banyak dari mereka.

“Kyuhyun-ah, Minho-ya!!” Seru Siwon setelah berhasil melumpuhkan salah satu pembunuh bayaran itu.

“Cepat bantu kami. Kami benar-benar kekurangan orang untuk melawan pembunuh bayaran ini.”

“Siapa sebenarnya yang melalukan ini semua, hyung?” Tanya Kyuhyun dengan sikap antisipasi.

“Aku tidak yakin seratus persen, tapi dugaanku keluarga Seo lah dalang dibalik ini semua.” Kyuhyun tak bergeming mendengar ucapan sang kakak.

Pria itu masih belum mengerti kenapa keluarga Seo melakukan hal ini kepada keluarganya. Memangnya apa yang sudah dilakukan keluarganya sampai-sampai keluarga Seo tega menghabisi nyawa keluarganya.

Kyuhyun menembakkan peluru nya saat seseorang nyaris menembak kepala sang kakak. Siwon menyeringai tipis melirik sang adik.  “Perhatikan sekitarmu, hyung.” Ucapnya.

Minho mendecih sinis saat salah seorang pembunuh bayaran berhasil menyayat lengan kirinya. Keluarga Seo benar-benar iblis pengecut. Dalam hatinya, ias udah merencanakan beribu cara untuk menghabisi keluarga iblis itu dengan tangannya sendiri. Terlebih lagi Seo Jungseok. Minho sendiri yang akan membunuh Seo Jungseok dengan kepalan tangannya.

Baku tembak serta bedebum keras tak ayal terdengar keras. Tuan Cho yang tubuhnya sudah di hiasi dengan beberapa luka sayatan dan tembakan pun akhirnya tumbang. Nyonya Cho yang melihat suaminya tergeletak tak berdaya dengan darah berceceran dari kepalanya pun menjerit frustasi.

“SUAMIKU!!”

Semua orang yang masih sibuk dengan kegiatannya pun menoleh ke arah sumber suara. Kedua mata mereka melebar saat melihat sang tuan rumah tergeletak tak berdaya dengan darah berceceran.

Siwon mengepalkan kedua tangannya emosi melihat tumbangnya sang ayah. Pria itu menembak pembunuh bayaran itu denga membabi buta. Tiffany yang melihat suaminya tak terkontrol pun hanya bisa menangis histeris.

Kyuhyun menyuruh beberapa pengawalnya membawa sang ayah serta ibu dan kakak iparnya ke rumah sakit. Sisanya dia, Siwon, dan Minho serta beberapa pengawal yang lain lah yang akan menyelesaikannya.

“Siwon hyung, kendalikan emosimu. Kita harus membiarkan salah satu dari mereka hidup untuk dimintai keterangan.” Teriak Minho yang tidak di dengar oleh Siwon.

Pria itu sudah diselimuti oleh amarah dan emosi. Tanpa rasa kemanusiaan, Siwon menusuk dan menembaki pembunuh bayaran itu. Tak peduli dengan nyawa mereka.

Kyuhyun berjalan mundur sambail menahan luka sayatan di bagian perut kiri nya. Pria itu merutuki dalam hati saat peluru pistolnya habis. Dengan susah payah pria itu mengambil peluru cadangan dibalik jaket hitamnya. Tanpa sepengetahuannya salah seorang pembunuh bayaran hampir saja menusuk punggungnya. Untuk saja Minho dengan sigap menembak tangan pembunuh bayaran itu.

Kyuhyun terkesiap saat mendengar suara tembakan tepat di belakang punggungnya.  “Bukankah sudah kuigatkan untuk teliti dengan keadaan sekitarmu. Jangan ceroboh atau kau akan membahayakan nyawamu sendiri, Kyuhyun-ssi.” Kyuhyun bergumam terima kasih.

Siwon membenturkan kepala seorang pembunuh itu ke dinding sebelum melemparnya ke lantai. Ia mengerlingkan pandangannya kearah sang adik yang tengah bersusah payah melawan tiga pembunuh bayaran itu.

Kyuhyun menghajar dan menankis serangan pembunuh itu dengan tangan kosong. Siwon dengan sigap membantu sang adik. Mereka bertiga terus saja bertarung melawan segerombolan pembunuh bayaran itu sampai sebuah suara mengejutkan mereka.

“Angkat tangan kalian!!” Kyuhyun, Siwon, dan Minho menoleh ke sumber suara. Donghae sudah berdiri dengan menodongkan pistol andalannya.

“Apa aku datang terlambat?” Tanyanya.

Siwon dan Minho minus Kyuhyun menyeringai kecil.  “Hampir saja terlambat, sobat.”

“Ringkus mereka semua dan bawa ke kantor polisi. Pisahkan yang masih hidup untuk dimintai keterangan.” Ujar Donghae menyuruh bawahannya untuk meringkus gerombolan pembunuh bayara itu.

“Aku tidak mengerti apa yang sudah terjadi malam ini. Bagaimana bisa kalian di serang habis-habisan. Siapa yang sudah melakukan semua ini?” Tanya Donghae.

“Aku tidak yakin, tapi dugaanku mengarah kepada keluarga Seo.” Jawab Siwon.

“Hmn. Aku akan membantu mengurusnya. Sebaiknya kau segera ke rumah sakit. Ku dengar ayahmu kritis.” Siwon dan Kyuhyun mendecak emosi. Mereka berdua baru ingat kalau sang ayah mendapat luka yang cukup parah.

“Ku serahkan kasus ini sementara waktu kepada kalian berdua. Aku harus melihat keadaan ayahku dulu.” Ucap Siwon.

Donghae dan Minho mengangguk.  “Jangan lupa obati lukamu juga, Siwon hyung.” Siwon mengagguk. Pria itu melirik ke arah Kyuhyun. Kyuhyun yang mengerti dengan maksud lirikan sang kakak pun mengangguk dan bergegas ke rumah sakit.


To Be Continued…

Note: Chap 18 UP!! Chap 18 UP!!

Siapa yang nunggu kelanjutan Falling?? Maaf aku gak bisa update kilat kayak dulu.. Aku udah masuk di kelas akhir nih dan bakal banyak tugas yang harus ku kerjain.

Happy Birthday mama Soo.. Ugh!!! Gak terasa ternyata udah tanggal 10 aja, padahal baru kemaren kayaknya ultah papa Kyu, eh sekarang udah ultah mama Soo.. Aku berharap di tahun ini bakal ada KyuYoung moment!! #sumpah ini harapan banget…

Gimana? Gimana? Part ini jelek kah? Aku sempet bingung mau bikin yang kayak gimana di chap ini. Makanya kalo ada typo dan kata-kata yang aneh atau apalah itu mohon dimaafkan ya.. Maaf juga kalau alur cerita di chap ini aneh banget..

Ingat.. Falling akan tetap kulanjut sampe KyuYoung Happy Ending…

Aku tidak memaksa kalian untuk suka sama Falling.. Tapi aku berharap KNIGHT semakin berkembang dan KYUYOUNG bakal menghadirkan moment-moment yang menyentuh hati #I-hope

Semua boleh kasih saran kok. Para readers.. KNIGHT!!!! Dan para Silent Readers.. boleh kok kasih saran yang membangun. Kritikan juga gak apa-apa deh, aku terima aja..

Akhir kata..

Terima kasih untuk para readers yang selalu setia nunggu kelanjutan Falling. Para readers yang setiap komen di setiap chapter. Dan para Silent Readers yang udah ikut andil memantau perkembangan Falling.

The Big Thankyou From Me…

Advertisements

43 thoughts on “[SERIES] FALLING -Chapter 18”

  1. Akhirnya kluar jg…hehehe..ahhh trima kasih oennie utk up date…tetap semangat..hahah

    Tp feelingnya soo sma kyu ini sprtinya bner dech..akn ada apa” yg ptg bkn kyu mati aja…hiks..hiks..bsa nangis klo itu terjadi…

    Sist ditunggu part 19 nya

  2. Wah Seohyun bnr2 jahat, cinta tak trbls mlh mo ngebunuh smany.
    Chapter ni emg agk cepet alurny mgkn Krn lbh d fokuskan sm kehancuran klg seo. Tp te2p seru sih. D tunggu next chapny…. 😊

  3. Akhirnya up jg part 18 nunggunya udah ampe lumutan kak heheh
    Aku td kira si kyu bakalan k tembak biar rada baper dikit.Soo kyknya gk jd balas dendam y kak soalnya dah ky cinta banget lg k kyu.ok di yhu part 19 dah hk sabar ky.ap entar klurga soe.tetap semangat 😉

    1. Kyu belum waktunya untuk ketembak.. dan Soo bakalan jadi balas dendam nya..
      Chap 19 aku up hari sabtu aja yaa..

      Terimakasih sudah baca+Review 🙂
      Terus ikuti kelanjutan FALLING yaa 😀 ❤

  4. Hehehe, ngga nyangka ff ini udh sampe part 18.. kerennn..
    Beneran deh, ngga nyangka kalo di part ini ada adegan action nya..
    Itu seo dan qian yang ngerencanain itu semua, yg nyewa pembunuh bayaran?
    Gila ya emang dia..
    Soo udh benar-benar jatuh ke kyu lagi..
    Semoga aja dia ngelupain bales dendam nya..
    End nya kyuyoung bersatu kan? Iya kan?
    Ditunggu ya next nya..
    Selalu semangat author..

    1. Sebenernya cuma Seo aja yang ngerencanain balas dendam itu.. Qian kan cuma disuruh sama kakaknya doang..

      Terimakasih sudah baca+Review 🙂
      Terus ikuti kelanjutan FALLING yaa 😀 ❤

  5. keren….keren…keren….suka….semoga saja sooyoung mmbatalkan blas dendamnya.kyaknya dia mulai cinta kmbali sama kyu kyu….
    gk nygka ternyta seohyun bisa sampai setega itu.dasar iblis….
    btw kyaknya ceritanya kurang pnjang deh.pas wktu baca adgan actionnya berasa cpet bgt.heheehhe..ditunggu next chapt..fighting!!!!!

    1. Kurang panjang?
      Itu udah 4k+ loh, dan kamu masih bilang kurang panjang?
      Khu..khu aku cuma bisa sampe segitu aja kalo ngetik ff chaptered. Kalo oneshoot bisa sampe 6k+..

      Terimakasih sudah baca+Review 🙂
      Terus ikuti kelanjutan FALLING yaa 😀 ❤

  6. ya ampunn seohyun parah banget asli, itu kayaknya bukan orang deh tapi iblis… tapi syukurlah sooyoung gk kenapa-napa, tapi kyuhyun baik2 aja kan?? semoga aja semuanya cepat ke ungkap dan kelaurhanya seohyun masuk penjara semua termasuk seohyun… aihhh jadi sebel sama dia dah.. apa lagi baru liat seohyun sama sooyoung berantem di IG. Berantem boongan sihh, tapi tetep aja gedeg sama si seohyun

    1. Aku juga udah liat kok, Soo sama Seo berantem..
      Coba aja waktu itu Kyu yang liat, pasti tambah seruuuuu 🙂

      Terimakasih sudah baca+Review 🙂
      Terus ikuti kelanjutan FALLING yaa 😀 ❤

  7. sumpah nunggu ff ini muncul udah lumutan parah…dan pas lagi baca kok bentar banget udah tbc lagi……aku suka banget pas di mna soo bilanh kyu kalau dia harus tetep baik baik aja.. dan kayanya soo udah mulai cinta lagi ma kyu..
    pas lagi debat aja yang suruh soo sembunyi di tempat aman aja itu yuh sweet parah tau ga sih…..
    cuman berharap semoga ini ff di postnya ga lama lama …dan kakak yang bikin ffnya di kasih pencerahan buat giat bikin ffnya supaya cepet end..

    1. Makasih banget untuk doamu yaa.. Ugh!! readers yang perhatian #peluksini 🙂 ❤ ❤

      Terimakasih sudah baca+Review 🙂
      Terus ikuti kelanjutan FALLING yaa 😀 ❤

  8. kapan sooyoung hamiiiil? greget ih..
    eh katanya udh hamil sih ya itu wkwkwk. dari kemaren aku bahas ini mulu :3
    makin kesel sama seo serius. itu beneran iblis kali ya –”
    semoga ga terjadi apa apa deh sama kyuyoung.
    itu soo udh cinta banget kayanya sama kyu, sampe gamau kyu kenapa napa :v
    gapapalah, kan jadi ga bales dendam :3
    next ditunggu authorrr. jangan ngaret yaaa kalo bisaa 🙂

    1. Soo hamil atau gak nya.. kamu bisa baca di next-next chap yang akan datang 🙂 🙂
      Aku juga kesel sama Seo.. #daridulu
      Sooyoung emang cinta banget sama Kyuhyun 🙂
      Soo bakal bales dendam kok..

      Terimakasih sudah baca+Review 🙂
      Terus ikuti kelanjutan FALLING yaa 😀 ❤

  9. waah jadi bikin penasaran kelajutannya,
    ya ampuh seohyun mau itu cinta atau obsesion sih ama kyu sampai mau membunuh keluarga cho,, sebal sebal deh ama seohyun,..

    buat mama soo happy birthiday semoga sehat selalu :), maaf baru ucap sekarang mama soo:(:(

    lanjut yah ntor serius cerita ya.

  10. AIGOO AIGOO AIGOOOOO KYAAAA!!~~~~~
    Suka banget sama ff ini. Maaf ya thor aku baru komen di part ini karena jujur aku keasikan baca ffnya sampe lupa komen dan kadang bingung apa yg mau aku komenin (reader kurang ajar)>..< gatau kenapa aku ngerasa ngeri aja kalo harus baca pas bagian 18+ nya wahahaha. Ohiya menurutku karakter Sookyu disini terlalu dewasa untuk ukuran anak 4thn thor, kaya gaya bahasanya Sookyu gitu, tp aku suka banget pas moment Sookyu sama Nenek Cho, kerasa banget momentnya (tiba-tiba kangen inget alm.neneku hiks😭) dan menurutku kadang alur ffnya kecepetan.
    Tapi overall ff ini DAEBAK!!!!!!!!
    Semangat terus ya thor, semoga tugas-tugasnya bisa cepet beres dan bisa cepet publish part selanjutnya😂😂😂

    1. Welcome new readers!!!!
      Aku terhura loh kamu langsung baca semua chap Falling.. Tapi kedepannya harus tetep komen ya chingu 🙂
      Untuk masalah Sookyu yang terlalu dewasa? Kenapa aku buat Sookyu beda banget sama anak seumurannya, karena aku pengen nonjolin sifat Sookyu yang cerdas luar biasa nurun dari papa nya. Makanya gaya bahasa nya udah kayak anak dewasa..
      Kalo kamu gak sanggup untuk baca adegan 18++, kamu skip aja.
      Aku juga udah kasih peringatan kan di setiap chap yang ada adegan 18++ nya..

      Terimakasih sudah baca+Review 🙂
      Terus ikuti kelanjutan FALLING yaa 😀 ❤

  11. wehh jahat banget tu seo,, sookyu kmana?? dlam keadaan genting sperti ini aku malah mikirnya ke anak’y kyuyoung yg gak tau ada dmna..
    next thor

  12. Seo…seo, ga ada untungnya kamu ngelakuin itu, tidak berpengaruh :v kyu bakalan tetep cinteh ke soo..
    Asli si seo tambah licik aja daah..
    Makin bringas dia..
    Semoga keluarga seo kedoknya cepet di keluar, trus mereka masuk penjara.. aamiiin
    Ditunggu kelanjutannya ya thor, fighting!!!

  13. Wawwww keren!!!!! ngilang lama, nongol bawa next part yng menegangkan….. ashhhh part yng in bner” action >_< kaga nyangka trnyata seo polos bisa melakukan hal sperti. it jga k'cho family??? Ckckckckck kaga dapat dipercaya! pen bnget seo plos masuk penjara bersama dngan family'a…… Ughhhhh mkin pnasaran tingkat akut nih sma next part'a, kajja keep waiting min 🙂 fighting!!!!! 😉

    1. Karena orang polos belum tentu polos hatinya.. Mungkin itu ungkapan yang pas buat deskripsi’in sifat Seo disini..
      Nanti juga keluarga Seo bakal dapet ganjarannya kok 🙂

      Terimakasih sudah baca+Review 🙂
      Terus ikuti kelanjutan FALLING yaa 😀 ❤

  14. ampun dah ini author satu, masa ultahnya mami soo malah buat ff yang negangin gini…

    but,, ini bener2 daebakk chingu…

    1. Hehe.. biar cepet kelar cerita nya. Soalnya aku masih harus ngelanjut ff discontinue yang lain 🙂

      Terimakasih sudah baca+Review 🙂
      Terus ikuti kelanjutan FALLING yaa 😀 ❤

  15. Yah Seohyun dah obsesi bgt to ma,h, smpe jd pembunuh berdarah dingin.
    Yah Sooyoung gk bklan tega biat balas dendam sm Kyuhyun wong dah cinta mati gto keliatannya.

  16. Setelah sekian lama gak buka hp. Sekalinya buka langsung search ini. Ternyata udah di update hehe. Selalu nge feel pasti as always. Entah gimana ini. Biasanya klo kaya gini udah baper nanti dikehidupan nyata ikut baper dah. Duhhh semangat kak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s