Family, Hurt, Romance

[SERIES] FALLING -Chapter 15

falling-2

Falling By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, Drama

Rate : M (Implisit Content)

Duration: SERIES

Note: Udah sekitar setahun aku gak update FF, dan sekarang aku bakal comeback dengan FF terbaruku. Dengan cast yang baru juga. Sebenernya udah lama sih aku jadi KNIGHT, jadi bisa dibilang kalo ini bukan cast baru.

Hanya FF selingan di tengah rasa rinduku dengan moment Kyuyoung yang gak muncul-muncul #pundung.

Semoga reader semua suka.

(Don’t Like Don’t Read)

Poster: KyoungArtDesign©2017 / KyoungArtDesign © 2017

‘Aku yang sekarang bukan lagi seorang malaikat yang putih suci. Aku yang sekarang adalah seorang iblis penuh dendam. Aku akan sangat senang saat melihatmu menderita. –Choi Sooyoung’

 

‘Aku akan jujur. Jujur kalau aku benar-benar menyesal dan tidak ingin kau pergi lagi. Walaupun aku harus terluka karena dendam mu –Cho Kyuhyun’

 


 

Chapter 15

 

Malam sudah menunjukan pukul 3 dinihari, tapi wanita yang memiliki postur tubuh layaknya model itu belum juga bisa tidur sampai sekarang. Choi Sooyoung benar-benar menyesali keputusannya untuk menginap di rumah mewah milik keluarga Cho ini.

Seharusnya dia menolak saja saat nyonya Cho menyuruhnya untuk menginap di rumah mereka. Seharusnya Sooyoung bisa mengelak dari tawaran nyonya Cho. Tapi buktinya sekarang dia sudah berada di salah satu kamar tamu keluarga Cho.

Menyedihkan. Di saat yang lain terlelap, dirinya malah tak bisa memejamkan matanya sekalipun. Lelah memang ia rasakan, tapi kedua matanya tak mau berkompromi dengannya.

Wanita itu melirik kesebelah dan mendapati sang buah hati sudah terlelap begitu tenang dan damai. Ada sesuatu rasa yang menghangat saat Sooyoung melihat interaksi Sookyu dengan beberapa anggota Cho. Bahkan saat ini nyonya Cho sudah mulai melunak dengan Sookyu dan sepertinya Sookyu sudah menjadi salah satu cucu kebangga nyonya Cho.

Andaikan nyonya Cho tahu kenyataan yang sebenarnya. Mungkin saja dia akan lebih senang lagi kalau tahu Sookyu adalah cucu kandungnya.

Sooyoung mengecup kening Sookyu lalu mengusap puncak kepala nya. Wanita itu membenarkan selimut Sookyu lalu setelahnya dia beranjak dari ranjang dan memilih untuk keluar dari kamar tamu. Ia merasa agak haus.

Sooyoung menuruni tangga menuju dapur. Wanita itu mengambil gelas untuk minum. Saat sedang minum dia mendengar suara derap langkah kaki ke arahnya. Sooyoung menoleh saat mendapati Kyuhyun berjalan ke arahnya.

“Kau belum tidur, Summer?” Tanya Kyuhyun saat pria itu sudah berada dihadapannya. Sooyoung menggeleng lalu menaruh gelas di westafel dan mencucinya.

“Aku merasa kurang nyaman, Kyu. Ini pertama kalinya aku menginap disini, dan aku merasa tidak enak hati.” Ucap Sooyoung. Kyuhyun menghela nafasnya. “Aku tahu dengan kegelisahannya-mu, Summer. Tapi ku mohon jangan jauhi aku. Kau tahu, aku sangat terkejut saat kau mengatakan akan menjauhiku kalau Seohyun memintamu untuk menjauhiku.” Ujar Kyuhyun dengan nada memelas.

Sooyoung menghela nafasnya lalu tersenyum. Dia tidak mungkin menjauhi Kyuhyun sebelum dendamnya terbalaskan. Ya. Dendamnya harus terbalaskan.

“Aku tidak akan menjauhimu kalau kau ingin aku tetap disampingmu.” Ucapnya. Kyuhyun tersenyum. Dia menarik tangan Sooyoung lalu memeluk wanita itu dengan erat.  “Terima kasih, Summer. Aku benar-benar bahagia saat bersamamu.” Ucap Kyuhyun.

“Tapi setelahnya aku pasti akan membuat masalah. Kebersamaan kita tidak selalu berhasil dengan kebahagiaan, Kyu. Sebenarnya hubungan kita ini salah. Tapi aku tidak mau menganggapnya salah.” Ucap Sooyoung dengan nada sendu. Kyuhyun jelas tahu apa maksud yang dikatakan oleh wanita yang berada di dalam dekapannya ini.

Ia juga tahu kalau hubungan in salah, tapi ego nya memilih untuk tetap mempertahankan hubungan terlarang ini. Ada kala nya Kyuhyun berpikir untuk menceraikan Seohyun, tapi ia teringat kalau perusahaan keluarganya masih memiliki hutang yang begitu besar kepada piha Seo Inc.

Kalau Kyuhyun bersikeras menceraikan Seohyun, lalu bagaimana nasib keluarganya? Perusahaan keluarga yang sudah dibangun oleh kakek nya akan bangkrut dengan sia-sia. Dan Kyuhyun tidak mau hal itu terjadi.

Kehidupannya saat ini memang sangat berat. Disatu sisi dia sangat ingin bersama Sooyoung tapi disisi yang lain kenyataan mengikatnya. Andaikan dulu dia tidak menjadi pria brengsek, mungkin saat ini wanita yang dicintainya sedang berada disisi nya.

“Aku akan selalu berada disisimu. Kau jangan khawatir, Summer. Aku sangat mencintaimu dan tak pernah meninggalkanmu.” Sooyoung diam-diam menyeringai saat mendengar ucapa Kyuhyun.

Pria brengsek ini memang sangat mudah luluh dengan wanita cantik yang potensial. Dasar player sejati brengsek.

“Aku percaya padamu, Kyu.” Ucap Sooyoung. Kyuhyun melepaskan dekapa mereka. Pria itu menatap Sooyoung penuh dengan cinta dan kasih sayang. Sooyoung menutup matanya saat wajah Kyuhyun semakin mendekat ke wajahnya.

Dan ya, mereka kembali berciuman. Hanya saja ciumannya kali ini begitu lembut dan tak tergesa-gesa. Sooyoung mengalungkan kedua tangannya di leher Kyuhyun. Kyuhyun menarik pinggang Sooyoung untuk semakin menempel ke tubuhnya.

Tanpa mereka sadari, sejak tadi Seohyun mengintip kegiatan mereka dengan tangan terkepal. Wanita itu menyadari kalau suaminya keluar kamar dan memutuskan untuk mengikutinya secara diam-diam.

Rasa panas dihatinya benar-benar meluap. Merasa tak sanggup melihat keintiman sang suami dengan selingkuhannya, Seohyun memilih kembali ke kamar dan merencanakan sesuatu untuk membalas perbuatan Sooyoung.


Suasana pagi-pagi di rumah besar milik keluarga Cho sudah menegang lantaran tuan Cho yang kembali bertengkar dengan nyonya Cho dan putra bungsunya karena mereka mengijinkan Sooyoung dan Sookyu untuk menginap di rumah nya.

Tuan Cho sempat terkejut saat melihat kehadiran Sooyoung dan Sookyu di meja makan keluarganya. Beliau tidak terima sarapan pagi dengan wanita yang ia anggap sebagai penghancur keluarga-nya.

“Suamiku, cukup. Summer dan Sookyu hanya menginap semalam disini. Aku yang mnyuruhnya karena semalam kita pulang terlalu larut. Tidak baik Summer dan Sookyu pulang seorang diri malam-malam seperti itu.” Jelas nyoya Cho membela Sooyoung dan Sookyu.

Tuan Cho menatap tajam istrinya itu,  “Aku sudah memperingatkan untuk jangan berhubungan apapun dengan wanita itu. Dia yang sudah merusak keluarga kita.” Ujar tuan Cho keras membuat Sooyoung menunduk tajam.

“Ayah, jangan menganggap Summer sebagai perusak keluarga kita. Dia tidak ada sangkut pautnya dengan masalah ini.” Kini Siwon pun ikut membela Sooyoung. Jelas dia membela Sooyoung, pria itu tahu kalau masalah ini bukan sepenuhnya salah Sooyoung.

Tuan Cho beralih menatap Siwon dengan tatapan tajamnya. “Kau bahkan sudah mulai berpihak pada wanita itu, Siwon-ah.” Siwon tak membalas ucapan ayahnya.

“Mungkin wanita itu sudah mulai menggoda Siwon oppa. Seharusnya Tiffany eonni tidak membiarkan suaminya berhubungan baik dengan wanita jalang seperti dia. Wanita itu bisa saja merebut Siwon oppa seperti dia merebut suamiku.” Ujar Seohyun yang mendapat delikan dari semua orang yang ada disana kecuali tuan Cho yang saat ini berada di pihak nya.

“Jangan bicara sembarangan, Seohyun-ah. Aku mengenal baik suamiku dan dia tidak akan melakukan hal itu. Aku juga mengenal baik Summer dan aku yakin dia bukanlah wanita yang seperti kau sebutkan tadi.” Geram Tiffany.

Seohyun mendengus kesal. “Cukup, aku akan pergi jika kalian memang meninginkan ku pergi.” Ucap Sooyoung menengahi pertengkaran dalam keluarga itu.

“Baguslah kalau kau memang berinisiatif untuk pergi sebelum di usir.” Celetuk Seohyun membuat orang-orang yang berada di pihak Sooyoung merasa geram.

Sooyoung menatap tajam Seohyun,  “Baik, aku akan pergi. Terima kasih karena sudah mengijinkan ku untuk menginap. Aku pamit. Permisi.” Ucap Sooyoung lalu beranjak menyusul Sookyu yang sejak tadi diasuh oleh salah satu pelayan keluarga Cho.

Kyuhyun mencegah langkah Sooyoung. “Aku akan mengantarmu.” Belum sempat Kyuhyun berjalan, Seohyun seudah mencekal tangan suaminya itu.  “Tidak ada acara mengantar dia pulang. Dia masih memiliki kaki sempurna untuk pulang sendiri.” Ucap Seohyun. Kyuhyun menghempaskan tangan Seohyun. “Kau tak usah ikut campur.” Ucap Kyuhyun.

“Kembali ke tempatmu, Cho Kyuhyun.” Ucapan tuan Cho barusan membuat langkah Kyuhyu terhenti seketika. Kyuhyun menoleh ke arah sang ayah yang menatapnya degan tajam.  “Dengarkan kata istrimu. Dan jangan membantah.” Ucap beliau sebelum pergi meninggalkan meja makan.

Kyuhyun mendesah frustasi, sedangkan Seohyun menyeringai dalam hati. Wanita itu puas karena mendapat dukungan besar dari ayah mertuanya. Sedangkan Sooyoung memilih untuk kembali meneruskan langkah kaki nya.

Wanita itu cukup merasa tekanan luar biasa saat berada di tengah keluarga kaya raya itu. Hatinya kembali dongkol dan niatnya untuk balas dedam semakin bercokol di dalam hatinya. Apapun yang terjadi Sooyoung harus segera membuat mereka yang menjahatinya menderita.


Minho sudah menunggu kepulangan kakaknya dari rumah keluarga Cho. Sebenarnya dia tahu apa yang dilakukan kakaknya dengan Cho Kyuhyun semalam. Saat semua orang tengah sibuk menikmati jamuan pesata, Sooyoung da Kyuhyun memilih waktu berdua dan menghilang dari kerumunan keluarga.

Minho jelas mengetahui kegiatan seperti apa yang dilakukan kakaknya dan Kyuhyun semalam. Walaupun rasa hatinya benar-benar panas dan khawatir, tapi pria itu tidak bisa melarang jalan kakaknya untu balas dendam.

Pria dengan paras luar biasa itu menyeringai saat melihat hasil laporan para bawahannya yang ia kerjakan untuk memata-matai Seo Inc. Beberapa rahasia besar tentang kelicikan keluarga iblis itu sudah berada di tangannya. Dan Minho harus segera memberitahukannya kepada sang kakak.

Suara mobil di luar menandakan kalau kakaknya sudah kembali kerumah. Ia meletakkan beberapa berkas penting itu di laci meja kerjaya. Minho beranjak untuk menemui kakaknya terlebih dahulu baru membicarakan tentang nasib balas dendam mereka kedepannya.

“Kau baru saja pulang, noona?” Tanya Minho saat melihat sang kakak hendak membuka pintu kamar.

Sooyoung menoleh, “Kau belum bersiap ke kantor Minho-ya?” Sooyoung malah balik bertanya. Minho mengedikkan bahunya.  “Aku akan berangkat agak siangan.” Ucapnya. Sooyoung mengangguk.

“Ada yang ingin kubicarakan padamu, Noona.” Ucap Minho. Sooyoung kembali menoleh lalu menyuruh Minho masuk kedalam kamarnya.

“Apa kau begitu menikmati malam-mu dengan Cho Kyuhyun, sampai-sampai teleponku kau abaikan begitu saja.” Tanya Minho, Sooyoung langsung memalingkan tatapannya ke arah lain saat Minho menatapnya intens.

“Apa yang ingin kau bicarakan, Minho-ya?” Tanya Sooyoung untuk mengalihkan pembicaraan. Minho menyuruh Sooyoung untuk ke ruang kerjanya, Sooyoung mengangguk lalu mengikuti langkah Minho menuju ke ruang kerja adiknya itu.

“Anak buah ku yang ku tempatkan di Seo Inc kembali menemukan beberapa rahasia besar mengenai kelicikan bisnis perusahaan itu. Kau bisa membacanya sendiri agar lebih paham.” Ucap Minho memberikan beberapa berkas kepada Sooyoung.

Sooyoung mengerutkan dahi saat membaca berkas-berkas yang diberikan Minho. Kedua mata nya melebar saat menemukan satu fakta tentang kelicikan keluarga Seo.

Sooyoung menatap Minho dengan raut wajah tak habis pikir. “Keluarga Seo membunuh pihak polisi yang  menangani kasus kematian keluargamu, Minho-ya?” Tanya Sooyoung terkejut.

Minho mengangguk. Raut wajah pria tampan itu setenang air mengalir.  “Bukan hanya itu saja. Mereka juga menyuap jaksa yang menangani kasus pidana kematian orangtuaku dan menyembunyikan beberapa bukti tentang kematian orang tuaku.” Ucap Minho.

Sooyoung menggelengkan kepalanya tak habis pikir betapa licik dan jahat nya keluarga Seo. Oh tuhan, ternyata ada orang-orang selicik mereka di dunia ini.

“Lalu apa yang akan kau lakukan setelah ini, Minho-ya?” Tanya Sooyoung. “Aku akan menghubungi beberapa detektif jebolan dari FBI dan CIA untuk kembali menguak kasus kematian keluargaku. Aku juga akan menindak lanjuti kecurangan dan korupsi pembangunan hotel bintang lima di jeju yang melibatkan Seo Jungseok dan Seo Kyungho sebagai tersangka utama.” Ujar Minho. Sooyoung mengangguk, wanita itu menggenggam tangan sang adik dengan erat.

“Aku akan membantumu sebisaku, Minho-ya.” Minho mengangguk.  “Kau juga harus segera melancarkan balas dendam-mu, noona. Walaupun aku membenci Cho Kyuhyun dan ingin melihatnya hancur, aku tetap tidak terima keluarga Cho di perbudak oleh keluarga Seo. Mereka iblis-iblis brengsek harus segera lenyap.” Ujar Minho dengan wajah mengeras.

“Aku sudah menyusun rencana untuk membalaskan dendamku pada Kyuhyun. Aku sudah membujuk dia untuk segera menandatangani surat pernyataan pembatalan kerja sama dengan pihak Seo Inc. Aku juga sudah membuat Seohyun semakin menderita dan akan membuatnya semakin menderita.” Ucap Sooyoung.

Minho menyeringai tipis.  “Kerja bagus, noona. Aku juga sudah menyuruh Chanyeol untuk mendekati Seo Qian untuk mencari informasi lebih dalam tentang keluarga Seo.” Sooyoung menyeringai lebar.

“Aku mengerti apa yang harus kulakukan agar membuat mereka semua menderita.”


Kyuhyun memijat panngkal hidungnya pelan. Seharian ini dia menghadiri beberapa rapat penting dengan beberapa kolega dari luar negeri. Kyuhyun dan Siwon memang memutuskan untuk kembali menjalin kerja sama dengan phak asing tanpa sepengetahuan pihak Seo Inc, karena menurutnya Cho Corp tidak hanya berdiri dengan pertolongan dari pihak Seo Inc.

Kyuhyun sangat yakin kalau Cho Corp bisa kembali berjaya tapa harus meminta bantuan dari Seo Inc. Begitu Cho Corp sudah kembali seperti semula, dia akan mengembalikan beberapa saham yang dipinjamkan Seo Inc kepada Cho Corp. Dengan begitu dia tidak merasa berhutang budi dengan pihak Seo Inc, dan tidak ada hambatan untuknya menceraikan istri yang tidak dicintainya itu.

Kyuhyun ingin merasakan bahagia mencintai wanita yang dicintainya. Selama ini dia tidak pernah merasakan rasanya mencintai dan dicintai. Saat sudah menemukan waanta yang tepat, ternyata wanita itu pergi meninggalkannya dengan membawa anak mereka yang masih dalam kandungan wanita itu.

Kyuhyun benar-benar menyesali perbuatan brengsek di masa lalu. Seandainya dia bisa merasakan ketulusan cinta Choi Sooyoung kepadanya. Adaikan dia lebih pintar untuk mengendalikan sikap brengsek nya. Andaikan dia lebih cepat untuk menyadari kalau ternyata dia juga mencintai Choi Sooyoung. Dan andaikan.. andaikan… andaikan.

Begitu banyak kata andaikan tersemat di otaknya. Sebuah penyesalan selalu membayangi hidupnya. Kyuhyun tidak pernah merasa tenang semenjak Sooyoung pergi meninggalkan dirinya.

Kyuhyun sudah mencoba mencari keberadaan wanita itu. Namun Choi Sooyoung adalah wanita yang cerdik untuk menutupi keberadaan nya. Pria itu sangat merindukan Sooyoung. Kyuhyun ingin tahu bagaimana kabar Sooyoung dan anaknya. Bagaimana tumbuh kembang sang anak. Apa jenis kelamin buah hatinya. Dan apakah mereka bahagia.

Ingin sekali Kyuhyun mengulang dimana saat dirinya menghabiskan waktu bersama Sooyoung. Walaupun saat itu dirinya masih berniat untuk menjebak dan mempermainkan Sooyoung.

Kini hati dan cintanya telah dibawa pergi oleh wanita yang dulu pernah ia sakiti dan sampai mengandung anaknya. Kalian tahukan seberapa bejat dan brengsek nya Cho Kyuhyun dulu. Dan mungkin saat ini pria itu telah mendapat karma nya.

“Kyuhyun-ah.” Kyuhyun terperanjat saat Sooyoung menepuk bahunya. Pria itu mendongak menatap wanitanya.  “Ada apa, Summer?” Tanya Kyuhyun. Summer menyerahkan berkas di atas meja kerja Kyuhyun.

“Kau sedang melamunkan apa? Sejak tadi aku panggil kau tidak menyahut.” Kyuhyun menggeleng pelan. “Tidak ada. Apa ini?” Tanya Kyuhyun menunjuk berkas yang dibawa Sooyoung tadi.

“Ini adalah berkas kerjasama dengan pihak Choi Corp yang harus kau tandatangani. Aku sudah memeriksa nya jadi kau hanya tinggal menandatangani nya saja.” Ucap Sooyoung. Kyuhyun mengangguk lalu mulai membubuhkan tandatangannya di berkas tersebut. Sooyoung diam-diam menyeringai licik.

Sooyoung mengecup pipi Kyuhyun saat pria itu memberikan berkas yang baru saja ia tandatangani. “Terima kasih, Kyu. Aku akan menyerahkan ini kepada adikku. Kau lanjutkan kerjamu, aku akan membuatkan kopi untukmu nanti, Sayang.”

Sooyoung keluar dari ruangan Kyuhyun. Wanita itu merogoh ponselnya untuk menghubungi seseorang.

“Kita bertemu di cafe biasanya. Aku akan tiba limabelas menit lagi.”


Sooyoung tersenyum menyambut tiga pria yang datang bersamaan. Siwon, Minho, dan Donghae duduk tepat di depan Sooyoung. Mereka memesan minuman sebelum membicarakan mengenai beberapa hal penting. Anggap saja mereka berempat sedang mengadakan rapat dadakan.

“Selamat datang di Seoul, Donghae oppa. Maaf aku menyambutmu dengan meminta bantuanmu memecahkan masalahku.” Ucap Sooyoung. Donghae tersenyum tipis lalu mengangguk. “Bukan masalah, Sooyoung-ah. Aku memang berniat membantu adikmu untuk menguak kelicikan Seo Inc. Perusahaan dengan pemimpin bejat seperti itu harus cepat-cepat diberantas atau kalau tidak akan semakin merugikan banyak pihak.” Ucap pria tampan itu.

“Jadi apa yang akan kau bicarakan, Sooyoung-ah?” Tanya Siwon. Sooyoung mengeluarkan berkas yang tadi ditandatangani oleh Kyuhyun.  “Aku berhasil meminta tanda tangan Kyuhyun mengenai pembatalan kerja sama dengan pihak Seo Inc.” Ujar waita tinggi tersebut.

Minho dan Siwon memeriksa isi berkas itu. “Bagaimana bisa kau mendapatkan tanda tangan Cho Kyuhyun semudah ini, noona?” Tanya Minho. Sooyoung menyeringai tipis.  “Aku mengelabuinya. Ya tentu saja.” Ujarnya.

Minho memandang kakaknya dengan tatapan menelisik,  “Kau tidak mengorbankan dirimu lagi untuk mendapatkan tandatangan Cho Kyuhyun kan, noona?” Tanya Minho selidik. Sooyoung menggeleng,  “Tenang saja. Kyuhyun sudah terlalu mempercayaiku, jadi aku dengan mudah bisa mendapat tanda tangannya.” Ucap Sooyoung.

Minho mengangguk-angguk.  “Baguslah kalau begitu. Aku juga sudah menyuruh anak buahku untuk memanipulasi data keuangan Seo Inc. Mungkin besok pagi iblis-iblis itu akan kelimpungan karena mengetahui saham mereka merosot drastis.” Ucap Minho.

“Tapi aku masih khawatir dengan keluarga Cho. Bagaimana nasib mereka kalau tahu penopang saham terbesar Cho Corp mulai menandakan kebangkrutan.” Ucap Sooyoung. Siwon menggeleng pelan.  “Aku sudah mengantisipasinya, Sooyoung-ah. Kau tenang saja. Mungkin memang terjadi beberapa masalah di keluargaku, tapi aku bisa mengendalikannya. Istriku sudah mengetahui tentang rencana kita dan dia dengan senang hati membantu untuk menenangkan ibuku.” Ujar Siwon. Sooyoung mendesah lega.

“Maafkan aku, Siwon oppa. Akhir-akhir ini keluargamu sering mendapat masalah gara-gara aku. Aku sungguh tidak bermaksud seperti itu.” Siwon mengedikkan bahunya. “Tidak usah khawatir. Aku sangat tahu maksudmu yang sebenarnya, Sooyoung-ah. Dan aku akan tetap membantumu. Aku juga butuh bantuanmu untuk menyadarkan adik keras kepalaku.” Sooyoung menghela nafasnya.

“Aku akan berusaha sekeras tenagaku, oppa.”

“Noona, mulai besok kami akan memulai penyelidikan tentang kasus korupsi dan kecurangan pihak Seo Inc. Donghae dan Chanyeol akan ikut serta membantu kami.” Ujar Minho.

“Aku akan membantu sebisaku.”

“Kau hanya perlu membalaskan dendam-mu kepada Seohyun, Sooyoung-ah. Dan jangan lupa sadarkanlah adikku yang brengsek itu. Buat dia semenyesal-nyesalnya.” Ucap Siwon.

Sooyoung terseyum tipis. “Kau kakak paling jahat yang pernah ku temui, Siwon oppa.”

“Ini semua demi kebaikan keluargaku.”


Hari masih pagi dan kegiatan kantor baru saj berjalan tigapuluh menit, tapi kekacauan sudah terjadi di ruang utama CEO Seo Inc. Pagi ini mereka mendapatkan kabar yang tak mengenakan terkait merosotnya saham Seo Inc.

Seo Jungseok selaku CEO utama Seo Inc langsung memanggil putra sulungnya untuk menghadapnya. Seo Kyungho yang baru saja mendapatkan kabar merosotnya saham Seo Inc pagi ini pun merasa syok. Pasalnya sebelumnya keadaan keuangan mereka stabil dan tidak ada masalah apa-apa. Tapi barusan ayahnya membentaknya karena tidak becus menangai perusahaan.

“Apa yang kau lakukan selama ini, Seo Kyungho? Mengurus pekerjaan sepele seperti ini saja kau tak becus. Yang ada di otakmu hanyalah kesenangan duniawi dan selangkangan wanita jalang.” Bentak sang ayah. Kyungho hanya terdiam belum berani menentang ayahnya yang tengah murka.

“Bagaimana bisa saham kita merosot dalam waktu sekejap. Sekarang Choi Corp lah yang berada di peringkat pertama. Seo Inc jatuh telak keperingat tiga. Sialan! Siapa yang bertanggung jawab atas ini semua.” Geramnya.

“Ayah, jangan menyalahkanku karena masalah ini. Aku bahkan tidak tahu apa-apa. Dan sekali lagi ku ingatkan, aku tidak berbeda dengan ayah yang hanya mencari kesenangan duniawi. Jangan kucilkan aku, ayah. Kita ini sama-sama brengsek.” Ucapnya

Seo Jungseok mengebrak meja kerjanya,  “Jangan mengguruiku, Kyungho. Sekarang kau cari tahu kenapa saham kita bisa turun.” Ucap beliau.

Suara ketukan pintu membuat Seo Jungseok menoleh. Setelah mendapat perintah masuk, pegawai itu menghampiri anak dan ayah yang tengah berselisih.

“Maaf menganggu tuan. Ini ada kiriman berkas dari pihak Cho Corp.” Ucap pegawai tersebut. Seo Jungseok menyuruh pegawai tadi keluar setelah ia menerima berkas yang di bawa pegawainya tadi.

Raut wajah pria berusia kurang lebih 60 tahun itu mengeras saat membaca isi dari berkas tersebut. Beliau meremas kuat berkas tersebut dan melemparnya kasar.

“Sialan! Apa lagi ini.” Tariak Seo Jungseok marah.

“Apa yang terjadi, ayah? Tanya Kyungho.

“Cho Corp memutuskan kerja sama dengan kita.” Ucapnya. Kyungho terkejut luar biasa. “Bagaimana bisa? Saham mereka masih berada di bawah kendali kita.” Tanya pria itu.

“Mereka sudah memutuskan untuk bekerja sama dengan Choi Corp dan satu perusahaan besar dari Jerman. Mereka merasa sudah cukup mendapatkan bantaun dari dua perusahaan besar dan memutus kerja sama dengan kita.”

“Tapi, mereka terlalu berani memutuskan kerja sama dengan kita.”

“Semua ini pasti tidak terjadi secera cepat. Kita harus lebih berhati-hati lagi. Sekarang Cho Corp mulai berani menentang kita. Kau harus menyelidiki apa yang sudah terjadi. Suruh Seohyun untuk memata-matai Cho Corp lewat dalam.” Ujarnya. Seo Kyungho mengangguk paham atas perintah sang ayah.


Sooyoung meletakkan secangkir kopi hitam di meja kerja Kyuhyun. Wanita itu mendengus saat pria itu masih sibuk dengan laptopnya. Lihat saja tatapan dan raut wajah serius pria itu. Dasar pria gila kerja.

“Kyuhyun-ah, aku sudah buatkan kopi untukmu. Minumlah sebelum dingin.” Kyuhyun mengangguk dengan tatapan masih ke arah monitor flat laptopnya. Sooyoung lagi-lagi mendengus sebal.

“Jangan terlalu serius bekerja. Kau harus menikmati hidup sebagai pria kaya raya, Kyu.” Kyuhyun melirik Sooyoung kilas lalu memberikan senyuman tipis pria itu.

Wanita tinggi itu memutar badanya dan berjalan ke arah meja kerja nya sendiri. Hanya ada beberapa berkas yang akan ia periksa sebelum ditanda tangani oleh Kyuhyun nanti.

Perhatian Sooyoung teralih saat sebuah E-mail masuk kedalam ponselnya, wanita tinggi itu menatap tidak percaya dengan isi pesan yang dikirim Minho padanya. Tanpa pikir panjang lagi Sooyoung langsung menyalaan Televisi flat yang ada di ruangan kerja Kyuhyun. Wanita itu menyetel chanel bisnis yang menampilkan daftar saham pagi ini.

“Kyuhyun-ah!” Kyuhyun tersentak saat Sooyoung memannigilnya dengan teriakan.  “Ada apa, Summer?” Tanya Kyuhyun.

“Cepat kemarilah dan lihat ini.” Seru Sooyoung. Kyuhyun mau tak mau mengangkat pantatnya menanggapi panggilan wanita tingginya itu. Kedua mata tajamnya melebar tak percaya menata deretan daftar saham yang terpampang jelas di telivisi.

Sangat mustahil. Satu kata yang terlintas di benak Sooyoung dan Kyuhyun saat ini. Bagaimana bisa saham Seo Inc merosot drastis menjadi peringkat tiga dibawah Choi Corp dan Lee’s Corp.

Kyuhyun langsung merogoh ponsel nya dan Sooyoung bisa mendengar pria itu menghubungi Seo Kyungho dan meminta penjelasan terkait merosotnya saham Seo Inc di bursa saham saat ini. Saham perusahaan Seo Inc menurun drastis hanya dalam waktu semalam. Peringkat mereka langsung turun dari peringkat pertama menjadi peringkat tiga. Apa yang sudah dilakukan Minho sebenarya? Sooyoung tersenyum puas, apapun yang dilakukan adik tirinya itu ia harus berterimakasih karena Minho berhasil memberi sedikit tekanan pada iblis-iblis Seo seperti mereka.

“Ini gawat..” Sooyoung beralih memandang Kyuhyun yang kini meremas rambut coklatnya kasar. Pria itu berjalan ke arah sofa dan menghempaskan tubuh kekarnya kasar.

“Kyuhyun-ah..’ Sooyoung duduk disebelah Kyuhyun lalu mengusap punggung tegap pria itu pelan mencoba menenangkannya.

“Kalau Seo Inc sampai bangkrut Cho Corp juga bisa terkena imbasnya. Kami menerima suntikan dana yang cukup besar dari mereka.” Sooyoung memandang ke lain arah. Wanita itu tersenyum senang saat melihat Kyuhyun frustasi layaknya orang gila.

“Tenanglah, Kyu. Choi Corp masih bisa menopang Cho Corp. Dan ku dengar Siwon oppa juga sedang menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan dari Jerman. Jangan kau pikirka masalah ini. Semuanya pasti akan baik-baik saja.” Ujar Sooyoung.

“Terima kasih, Summer. Aku berhutang banyak pada keluargamu.” Sooyoung membiarkan Kyuhyu menariknya dalam pelukan pria itu. Biarlah pria ini meluapkan emosinya sesaat.


To Be Continued…


Note: Chap 15 UP!! Chap 15 UP!!

Siapa yang nunggu kelanjutan Falling?? Aku mau kasih tahu aja sih kalo mungkin mulai minggu kedua di bulan januari aku mulai sibuk sama urusan sekolah, aku udah kelas tigas smk dan lagi sibuk-sibuknya sama real life. Jadi mungkin aku bakal update Falling gak serajin sebelumnya.. Tapi aku bakal usahain update cepet dan gak ngaret. Ingat.. Falling akan tetap kulanjut sampe KyuYoung Happy Ending…

Aku tidak memaksa kalian untuk suka sama Falling.. Tapi aku berharap KNIGHT semakin banyak dan KYUYOUNG bakal menghadirkan moment-moment yang menyentuh hati #Ihope

Semua boleh kasih saran kok. Para readers.. KNIGHT!!!! Dan para Silent Readers.. boleh kok kasih saran yang membangun. Kritikan juga gak apa-apa deh, aku terima aja..

Akhir kata..

Terima kasih untuk para readers yang selalu setia nunggu kelanjutan Falling. Para readers yang setiap komen di setiap chapter. Dan para Silent Readers yang udah ikut andil memantau perkembangan Falling.

The Big Thankyou From Me…

Advertisements

38 thoughts on “[SERIES] FALLING -Chapter 15”

  1. First? Hehehehehe 😂😂
    Yeeeee akhirnya, keluarga licik itu udh mulai hancur… nyesssss seneng nya…
    Jadi ngga sabar liat mereka benar-benar hancurrrr…
    Ckckckck, ternyata selain licik dan ngga tau diri, mereka juga keluarga brengsek, ngga nyangka aku..
    Ishhh tuan Cho, lama-lama kesel juga sama tuan Cho, ayo dong sadar.. 😤
    Dia bersikap kaya gitu karena emang beneran sayang sama mantu nya yg licik itu atau cuman karena dia takut sama keluarga licik itu sih?
    Kalo sikap nya kaya begitu trs, rasanya jadi pengen lari ke tuan Cho, trs teriak-teriak di depan dia kalo mantu dan besannya itu licik banget..
    Buat apa coba sayang sama ngebelain sampe mihak sama orang-orang licik kaya mereka..
    Benar-benar dah tuh keluarga, licik nyaaaaa kebangetan, rasanya jengkel banget sama mereka, jadi pengen ngebakar mereka…😈👿
    Kyaaaaaaa … ada Donghae… aaaaaaa dongekkkkk..
    Ayo hae, bantu soo, Minho, Siwon, Chanyeol dan Fany ngejalanin rencana itu.. 😄
    Semangat kalian semuaaaaaa….😄
    Kyuuu? Tenang kan ada choi crop, sekarang tugas mu tinggal menceraikan si wanita licik itu..
    Dan jangan ninggalin soo ya, kalo udh tahu kebenaran nya nanti oke .. 😉
    Aduuhh soo, bales dendam nya hati-hati ya, jangan sampe kamu yg sakit ..
    Buat si wanita licik itu, cepet sadar ya lu, berharap banget kyu bakal cinta sama lu.. heloowwww bangun mbakk udh siang, mimpi kok ketinggian, kalo ngga cinta ya ngga bakalan cinta.. 😏
    Buat keluarga licik, selamat atas kejutan yg kalian dapetin, inget ini belum seberapa, jadi siap-siap aja ya… hahahahaha..😏
    Makasih buat author yg udh ngepost ff ini cepet, makasih bangetttt.. 😚😚
    Ditunggu ya next nya…
    Selalu semangat author.. 😆😆

    1. Woah… aku seneng deh baca komenan kamu yang panjangnya kyk gerbong kereta.. 😀 😀

      Terimakasih review dan semangatnya ❤ ❤
      Terus ikutin kelanjutan Falling sampe KyuYoung Happy End 😀 ❤

  2. kyaknya sbntar lagi dendamnya sioyoung bkal terlaksna.y ampun gmna nanti kyu kyu ku?
    klau dia dendam cma buat nyadarin kyu trus maubbalikna lagi sama kyu sih ggpp.

    terimakasih udh smpet update d sela” ksbukannya yg padat .
    tetap semangat!!!! ditunggu update selanjutnya..mm

    1. Iya nih aku lagi sibuk banget sampe susah cari waktu buat mikir ide Falling kyk gimana 😦 😦

      Terimakasih review dan semangatnya ❤ ❤
      Terus ikutin kelanjutan Falling sampe KyuYoung Happy End 😀 ❤

  3. Yuhuuuu akhirnya keluarga seo mulai hancur 😀 . Semoga acara balas dendam mereka sukses,, tapi agak sedikit ga rela klo nanti kyu menderita 😦 . Ya udahlah, terserah authornya aja mau di bikin gimana, yg penting cepet di lanjut ok 😉

    1. Kyu gak bakal menderita-menderita amat kok…

      Terimakasih review dan semangatnya ❤ ❤
      Terus ikutin kelanjutan Falling sampe KyuYoung Happy End 😀 ❤

  4. Aku nunggu banget ni ff, moga aja author bisa nyelesain ending dg cepet, berharap banget soalnya bisa ending secepatnya.

    Hahaha pembalasan sudah dimulai, tinggal tunggu jatuhnya seo corp

    Next

    1. Semoga aja aku bisa ending Falling cepet…

      Terimakasih review dan semangatnya ❤ ❤
      Terus ikutin kelanjutan Falling sampe KyuYoung Happy End 😀 ❤

  5. sekali dendam tetap dendam ayo semangat mama soo jngn takut sama tekanan yg dtng dr mana pun.akhirya rencana sudah berjalan dan kluarga soe uday mulai kocar kacir.di tgu klanjutanya kak deft tamabah seru ajaa semangat

  6. Seo inc kewalahan nih sahamnya turun drastis..
    Seo kasihan juga yaa, dia di keluarga cho cuma buat mata2in dari dalam, hahaha..
    Gimana ya keadaan rumah cho setelah tau saham seo inc turun drastis..
    Kira2 setelah saham seo inc turun, tuan cho tetep belain seo ga yaa…

    Semangat ya thor ngelanjutin ff ini sama semangat juga buat sekolahnyaa, aku juga lg banyak tugas nih *curcol..

    Aku tetep nungguin ff nya loh thoor, semoga bisa tepat waktu yaaa..

  7. Mama Soo mlai beraksi 😀
    Udh spantesny klg seo dpt ganjaran Dr kjhatan mreka slma ni.
    Tp agk tkt jg soalnya klg seo kan licik bgt, mdh2n sooyoung ga knp2
    Oke crtany mkin seru……
    Next chap….smgat

  8. Waah..
    Pelan-pelan udah mulia hancur mereka.
    Hahahaa *ketawa setan*
    Di chapt ini jelas banget nyeritain jatuhnya keluarga seo ya, seru, jadi ga melulu riweuh sama cerita kyuyoung,
    Sooyoung benar2 jadi orang lain, bener2 berubah dari sooyoung yg dulu, tinggal nunggu seohyun gimana jalan ceritanya.
    Semangat, author-nim..

  9. wahhh kayaknya sesi balas dendam udah di mulai.. ayo choi sibling, semangat ngehancurin seo inc… ahhh kesel banget dahh sama tuan cho yg selalu ngebela seohyun dan nyalahin sooyoung, ya emank sihh secara teknis sooyoung salah tapi helloww tuan cho!! sooyoung gk bakal ngelakuin itu kalo gak kyuhyun yy brengsek duluan.. okehh semoga semuanya berjalan lancar dan semoga juga sooyoung bisa memaafkan kyuhyun dan mereka bisa bersatu karena bagaimanapun juga sookyu butuh ayahnya apalagi sooyoung dan kyuhyun udh ngelakuin hubungan ‘itu’ dan pernah ngeluarin di dalamnya sooyoung.. ya setidaknya itu bakal jadi benih bayi kan?? semangat bikin pary selanjutnya.. pokoknya di tunggu bgt..

    1. Kalo masih belum paham coba kamu baca dari chap awalnya

      Terimakasih review dan semangatnya ❤ ❤
      Terus ikutin kelanjutan Falling sampe KyuYoung Happy End 😀 ❤

  10. Kak comment nya aku rekap aja ya dari part 14 😂😂Serius deh kak. Aku gak pernah kecewa atau pun bosen baca falling. Asli ceritanya seru banget. Kalo di jadi in novel terus di revisi bisa lebih seru kak. Aaaaa lopee lopeee dahh, tapi pasti deh kalo baca nge gantung ceritanya. Jadinya makin penasaran sama apa yg bakal soo eonnie lakuin ke keluarga seo. Aaaaaa minho yg aku bayangin ikut cool abis aaaa pokok nga ganteng parah walaupun aslinya tetep ganteng parah.. Semangat kak 🙋🙋

  11. Hahahahahaha MAMPUS! MAMPUS! MAMPUS! kau seo Family!!! mka’a jan brani nntang CHOI CHORP, so dalam smalam saham lu smwa merosot pan?? 😀 😀 pagi” buta udh pda kelimpungan sma msalah saham bhakssssss :v kesian bner hidup lu smwa eohh!! dasar iblis kaga tau malu :/
    kajja min keep waiting next part’a, jdi makin greget ajaa sma rencana selanjutnya soo eonni buat seo Family… fighting 😉

  12. Drama kejayaan Choi family dan kebangkrutan Seo inc d mulai nih.
    Mulai panas kyanya…
    Oh ya sukses ya buat sekolahnya chingu.

  13. setelah sekian lama lgi miskin kuota dsn ternyata udah ketinggalan 2 eps…..
    sumpah rasanya di chapter ini tegang parah ..di minho mau ngehancurin seo inc….. sama pas appa kyu masih tetep percaya sama seo iyu rasanya …pengan ngelempar BOM kekepalanya appanya kyu biar dia sadar kalau MENANTU KERESEKNYA ……jahat banget……omg ..banget lahhhh…maaf kakak aku telat baca

  14. Kaya bakal dikit lagi ni balas dendam nya soo terjadi,,,, tapi nanti kasian juga sama kyu nyaa aduh gimana dong,, eh tapi gpp deh yang penting aku mau nya keluarga seo hancur dulu hihihi sumpah kesel banget sama mereka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s