Drama, Hurt, Romance, Uncategorized

[SERIES] FALLING -Chapter 14

falling-2

Falling By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, Drama

Rate : M (Implisit Content)

Duration: SERIES

Note: Udah sekitar setahun aku gak update FF, dan sekarang aku bakal comeback dengan FF terbaruku. Dengan cast yang baru juga. Sebenernya udah lama sih aku jadi KNIGHT, jadi bisa dibilang kalo ini bukan cast baru.

Hanya FF selingan di tengah rasa rinduku dengan moment Kyuyoung yang gak muncul-muncul #pundung.

Semoga reader semua suka.

WARNING!!! Ada sedikit mature content(nc) di chap ini. Buat readers yang masih anak-anak tidak dianjurkan untuk membaca, kecuali kalau kalian memaksa. Walaupun Cuma sedikit, aku tetap kasih peringatan karena aku memutuskan untuk tidak mem-protect chap ini.

Khusus KNIGHT yang minta KyuYoung Sweet moment…

(Don’t Like Don’t Read)

Poster: KyoungArtDesign©2017 / KyoungArtDesign © 2017

‘Aku yang sekarang bukan lagi seorang malaikat yang putih suci. Aku yang sekarang adalah seorang iblis penuh dendam. Aku akan sangat senang saat melihatmu menderita. –Choi Sooyoung’

 

‘Aku akan jujur. Jujur kalau aku benar-benar menyesal dan tidak ingin kau pergi lagi. Walaupun aku harus terluka karena dendam mu –Cho Kyuhyun’

 


Chapter 14

Sooyoung menyapa Minho saat adiknya itu tiba di ball room hotel dimana acara perusahaan Cho di gelar. Sooyoung memeluk Minho sekilas lalu menarik tangan adiknya itu ketemat dimana tidak banyak orang lihat.

“Ada apa, noona?” Tanya Minho.

“Apa kau sudah melihat Seo Kyungho dan Seo Qian?” Tanya Sooyoung. Minho mengangguk.  “Ya, tadi saat aku masuk lewat pintu depan, aku melihat Seo Kyungho sedang mengobrol bersama tuan Cho.” Ujar Minho.

Sooyoung mengangguk pelan,  “Tadi aku juga sudah bertemu dengan mereka. Seo Qian menatapku terkejut dan mengira kalau aku Choi Sooyoung. Tapi berbeda dengan Seo Kyungho, pria itu menyapaku seakan-akan kami baru saja pertama kali bertemu. Tai firasatku mengatakan kalau pria itu sedang merencanakan sesuatu.” Jelas Sooyoung.

“Apa kau yakin, noona? Ku rasa Seo Kyungho belum mengetahui banyak tentang-mu.”

“Dia adalah pria yang cerdik, Minho-ya. Pria itu bisa melakukan apapun dengan sembunyi-sembunyi. Banyak sekali kolega bisnis yang sudah tertipu oleh kelicikannya. Sepertinya otak liciknya itu menurun dari si tua bangka Seo Jungseok.” Ujar Sooyoung.

“Tenanglah, noona. Kita juga sudah menyiapkan rencana untuk menghacurkan mereka, bukan? Jadi kau tidak perlu khawatir. Kau kerjakan saja bagianmu.” Ucap Minho. Sooyoung mengangguk.

Sooyoung dan Minho menoleh saat mendengar suara baritone khas laki-laki yang sangat dikenali oleh keduanya. Kyuhyun menghampiri kakak dan adik itu.

“Apa yang sedang kalian lakukan disini?” Tanya Kyuhyun dengan raut wajah penasaran.

Sooyoung melirik Minho yang memasang wajah datar.  “Tidak ada. Kami hanya membicarakan tentang keluarga saja. Kau ingin bicara dengan kakak-ku, Kyuhyun-ssi?” Tanya Minho yang mendapat anggukan canggung dari Kyuhyun.

“Kalau begitu aku akan menyapa yang lainnya dulu. Aku tinggalkan kakak-ku denganmu, Kyuhyun-ssi.” Ucap Minho lalu pergi meninggalkan Sooyoung dan Kyuhyun sendirian.

Kyuhyun berjalan mendekat ke arah Sooyoung. Pria itu tersenyum miring melihat wanita di depannya. “Apa aku sudah mengatakan kalau kau luar biasa cantik malam ini, Summer?” Tanya Kyuhyun dengan seringaian tajam miliknya.

Sooyoung memalingkan wajahnya yang memerah.  “Kau sudah mengatakannya berkali-kali, Kyuhyun-ah.” Jawab Sooyoung dengan senyuman tipis.

Kyuhyun melirik sekelilingnya memeriksa apa ada orang di sekitarnya atau tidak. Pria itu kembali menatap Sooyoung yang masih menatapnya.  “Apa kau tahu, kau sudah membuatku tidak bisa berpaling darimu sedetik pun. Kau benar-benar memabukan, Summer.” Ucap Kyuhyun dengan suara serak menggoda.

Sooyoung membalas seringaian Kyuhyun. Wanita itu mengusap wajah putih Kyuhyun.  “Benarkah? Apa aku benar-benar mempengaruhi-mu, tuan Cho yang terhormat.” Ucap Sooyoung. Kyuhyun tersenyum lalu mengecup bibir Sooyoung cepat.

“Aku benar-benar ingin memakanmu, Summer. Apa kau tahu itu, hm?”

Sooyoung terkekeh kecil saat melihat raut frustasi Kyuhyun. Dia tahu kalau Kyuhyun saat ini tengah menahan gairahnya yang memuncak. Tangan halusnya kembali membelai wajah Kyuhyun.

“Aku tidak tahu kalau kau ternyata pria yang mesum.” Kyuhyun terkekeh.  “Apa kau akan menjauhiku kalau aku ini pria yang mesum?” Tanya Kyuhyun.

“Yang benar saja? Aku tidak akan sanggup menjauhimu, tuan. Jangan bicara yang tidak-tidak.”

Kyuhyun kembali menyeringai. Pria itu mendorong tubuh Sooyoung sampai wanita itu membentur pintu dibelakangnya.  “Jangan menggodaku, Summer. Jangan berani menggodaku.” Ucap Kyuhyun.

“Apa yang akan kau lakukan, Kyu. Kita masih di tempat umum. Bagaimana kalau keluargamu melihat kita?” Kyuhyun mengedikkan bahunya tidak peduli. Pria itu semakin meenkan tubuhnya ke tubuh Sooyoung. Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Sooyoung.

“Apa kau pikir aku peduli dengan hal itu?” Tanya Kyuhyun dengan suara parau. Sooyoung berjengit pelan saat merasakan sebuah tonjolan menekan perut bawahnya. Ia tahu betul apa tonjolan itu.

Sial! Dia sudah memancing singa tidur.

Kyuhyun mencium bibir Sooyoung dengan penuh emosi namun masih terasa lembut dan penuh kehati-hatian. Dia sudah terlalu lama menutup hatinya untuk wanita lain semenjak Sooyoung meninggalkannya dengan membawa serta anak mereka yang bahkan tak ia ketahui bagaimana rupa dan jenis kelamin nya.

Walaupun ia menerima untuk menikah dengan Seohyun, bukan berarti dirinya bahagia dengan wanita itu. Sungguh, Kyuhyun berada sangat jauh dengan kebahagiaan semenjak dirinya menikah dengan Seohyun.

Tapi saat dia bertemu dengan wanita bermata besar nan indah ini –untuk pertama kalinya semenjak kepergian Sooyoung –Kyuhyun merasakan perasaan saat dirinya bersama Sooyoung. Bukan karena wajah Summer dan Sooyoung saja yang mirip, tapi kehadiran wanita itu disisinya membuat sesuatu yang dulu hilang kini kembali lagi.

Kyuhyun merasakan apa itu yang namanya kehidupan. Bukan kehidupan seperti saat dia menjadi player. Tidak. Kyuhyun sudah meninggalkan kehidupan brengsek itu semenjak dia mengenal Sooyoung. Kyuhyun tidak pernah tidur dengan wanita lain lagi. Bahkan dia tidak pernah menyentuh Seohyun se-ujung jari pun.

Kyuhyun tidak bisa menahan semua perasaan itu lagi. Perasaannya pada Summer. Dia bisa gila kalau terus memendam perasaan itu. Dan ya, dia memang sudah gila. Dia baru saja bertemu dengan Summer sebulan yang lalu, dan dia sudah memikirkan wanita itu terus-menerus. Dan itu membuatnya semakin gila.

Dan saat dia menyadari kalau bukan Seohyun lah yang ia cintai da menguasai pikirannya sepanjang waktu, melainkan wanita dengan wajah yang sangat mirip dengan wanita dari masa lalunya. Dia tidak mau membuang waktu lagi.

Kyuhyun memeluk pinggang Sooyoung dengan begitu erat. Kedua tangan Sooyoung melingkar di lehernya dan sesekali tangannya meremas rambut coklat gelap milik Kyuhyun saat lidah Kyuhyun mendesak memasuki mulutnya.

Lidah mereka bertemu dan mereka mulai berciuman dengan liar. Kyuhyun mendorong tubuh Sooyoung masuk kedalam salah satu ruangannya kosong. Pria itu menutup dan mengunci pintunya dengan masih mencium bibir Sooyoung.

Kyuhyun mendorong tubuh Sooyoung ke tembok dengan cukup keras membuat Sooyoung mengerang ngilu karena punggung-nya meghantam tembok yang terasa dingin dikulit punggungnya. Kyuhyun masih mencumbu mulutnya. Pria itu bahkan tidak mau melepaskan se-inchi pun mulut Sooyoung.

Sooyoung mendorong dada Kyuhyun membuat pautan bibir mereka terlepas. Kedua sejoli itu meraup oksigen sebanyak-banyaknya. Kedua nya masih tersenggal dengan jarak kurang dari 10 cm.

“Aku ingin melakukannya sekarang, Summer.” Bisiknya lembut.

“Jangan, Kyu. Kita masih di tengah-tengah acara keluargamu. Bagaimana kalau mereka mencari kita?” Sahut Sooyoung, dengan nafas yang masih memburu.

Kyuhyun menggeleng frustasi. “Tidak, Sayang. Aku yang akan mengatur semuanya. Keluarga kita tidak akan mencari kita.” Kata Kyuhyun kembali memangut bibir Sooyoung yang mulai menebal efek ciuman panasnya.

“Sookyu akan mencariku, Kyu. Kita bisa melakukannya kapan-kapan. Dan tentunya di waktu yang tepat dan tempat yang nyaman.” Sanggah Sooyoung.

Kyuhyun kembali menggeleng frustasi. Wajah pria itu mulai memerah karena gairah.  “Tidak, Sayang. Aku tidak mungkin sanggup kalau harus menunggu lebih lama lagi. Aku benar-benar sudah berada di ujung tanduk.” Ucap Kyuhyun dengan nafas memburu dan suara parau.

“Kyuhyun-ah, kendalikan nafsumu. Ini bukan waktu yang tepat, Sayang. Astaga, kau benar-benar pria yang lemah mengendalikan nafsu.” Gerutu Sooyoung. Kyuhyun mengedikkan bahunya tidak peduli. Pria itu kembali memangut bibir Sooyoung. Lebih panas dibandingkan sebelumnya.

WARNING!! This Not Children Area!! But, This is 18++ Area !!!

Kyuhyun merasa benar-benar tidak tahan lagi. Pria itu mengangkat bokong Sooyoung setelah sebelumnya melepaskan gaun malam wanita itu. Sooyoung menjerit tertahan saat Kyuhyun mulai memasukan puting kemerahan-nya kedalam mulut panas pria itu.

Sooyoung memeluk kepala Kyuhyun erat-erat saat dia merasakan Kyuhyun menghisap puting payudaranya dengan kencang. Kyuhyun menggumam dengan suara berat saat mulutnya menghisap payudara sekal Sooyoung.

Pria itu menurunkan Sooyoung kembali. Dirinya mulai melepas semua pakaian yang melekat di tubuhnya. Sooyoung masih mengatur nafas memburunya saat Kyuhyun melepas celananya dan memperlihatkan sesuatu yang menggantung di tengah selangkangan Kyuhyun yang mengacung tegak dan tampak mengeras dengan urat di sekeliling benda itu.

Kyuhyun menyeringai lalu kembali mencium Sooyoung.  “Lihat, kau tidak menolakku saat kita sudah melakukannya, Sayang. Jadi, jangan pernah menyuruhku untuk tidak melakukannya padamu. Kau milikku dan aku milikmu.” Ucap Kyuhyun parau.

Pria itu kembali mengangkat bokong Sooyoung keatas gendongannya. Sooyoung melingkarkan kedua kaki nya di pinggul telanjang Kyuhyun dan kedua tangannya di leher Kyuhyun. Kyuhyun meremas payudara Sooyoung yang sudah cukup menegang. Pria itu membisikan beberapa kalimat cinta yang membuat Sooyoung memerah wajahnya.

“Oh tuhan, Kyu. Astaga.. Pelan, Sayang. Pelan.” Sooyoung tersentak saat Kyuhyun mulai memasukkan kejantanannya dengan sekali hentakan yang membuat Sooyoung menahan nafasnya tertahan.

Kyuhyun menggeram rendah saat merasakan kejantanannya diremas oleh vagina ketat Sooyoung.  “Sial! Kau sangat ketat, Sayang. Hangat sekali didalam-mu.” Desah Kyuhyun dengan suara nya yang semakin parau. Nafas pria itu memburu cepat seiring dengan gerakan pinggulnya yang semakin cepat.

Sooyoung mencengkram rambut tebal Kyuhyun saat pria itu mulai mencumbu kulit di area leher jenjangnya. Tubuh telanjangnya bergerak-gerak sesuai dengan gerakan Kyuhyun. Pinggulnya bergerak berlawanan dengan gerakan pinggul Kyuhyun.

Kyuhyun semakin mempercepat gerakannya dengan tempo teratur. Sooyoung mulai merasakan perutnya berpilin nikmat menandakan sesuatu akan segera keluar. Nafas wanita itu semakin memburu saat Kyuhyun mencengkram bokongnya dan semakin menusukan kejantannya kedalam vagina miliknya.

Sooyoung menggeram saat merasakan cairan hangatnya keluar membanjiri kejantanan Kyuhyun yang masih bergerak keluar masuk di dalam lubang senggama nya. Kyuhyun menggeram kencang saat kewanitaan Sooyoung semakin menjepitnya.

“Sayang.. sebentar lagi.. sebentar lagi. Aku akan segera sampai.” Desah Kyuhyun semakin cepat menggerakan pinggulnya. Sooyoung mengangguk dengan mata terpejam erat.  “Keluarkan, Kyu. Aku aman minggu ini. Keluarkan didalamku.” Ucap Sooyoung dengan nafas yang tak kalah memburu.

Peluh mulai membanjiri tubuh mereka. Kyuhyun tak sungkan untuk mendesah diiringi dengan desahan Sooyoung. Gerakan pinggulnya sudah tidak terkontrol lagi. Pria itu benar-benar menikmati waktunya dengan Sooyoung. Waktu seperti saat ini maksudnya.

“Argh.. Sooyoung-ah~” Desah Kyuhyun saat pria itu menembakkan sperma nya beberapa kali di dalam liang Sooyoung. Sooyoung melenguh pelan saat merasakan sesuatu yang hangat memasuki perut bawahnya dan mengalir menuju rahimnya.

Kyuhyun dan Sooyoung mengatur nafas mereka yang tersenggal. Kyuhyun membalik posisi mereka dan duduk bersandar di tembok dengan Sooyoung yang duduk di pangkuannya. Tubuh bawah mereka masih menyatu. Peluh benar-benar membasahi wajah mereka.

Kyuhyun mencium lembut kening dan bibir Sooyoung. Pria itu tersenyum saat melihat wanitanya tersenyum balik ke arahnya dengan raut wajah lelah. Sekali lagi mereka berciuman.

Safe Area!!!

“Terima kasih untuk malam ini, Summer. Kau selalu bisa membuatku puas.” Ucap Kyuhyun dengan raut wajah lelah. Sooyoung tersenyum, wanita itu merebahkan kepalanya di dada bidang Kyuhyun.

Sooyoung kembali mengangkat wajahnya saat dia mengingat sesuatu. Wanita itu menatap dalam ke arah mata jernih Kyuhyun.

“Kyu, kenapa setiap kita bercinta kau selalu menyebut nama Sooyoung saat kau akan mencapai klimaks-mu?” Tanya Sooyoung dengan raut wajah serius.

Kyuhyun tersentak sesaat. Dia bahkan tidak menyadari kalau ia menyebut nama Sooyoung. Pria itu memalingkan wajahnya sebelum menatap Sooyoung kembali.

“Jujur, aku juga tidak tahu. Itu terjadi di luar pengendalianku.” Jawab Kyuhyun. Sooyoung menghela nafasnya.  “Apa kau selalu membayangkan Sooyoung saat tengah bercinta denganku?” Tanya Sooyoung.

Kyuhyun terdiam sejenak.  “Aku tidak tahu. Tapi perasaanku selalu mengatakan kalau aku sedang bersama Sooyoung saat kita sedang bersama. Termasuk bercinta.” Jawab Kyuhyun dengan jujur.

“Kau benar-benar mencintainya, Kyu? Kau tidak bisa melupakan Sooyoung?”

Kyuhyun tidak mengelak atau membantah. Pria itu mengangguk pelan.  “Ya. Tapi bukan berarti aku menganggapmu sebagai dirinya –walaupun kadang-kadang aku sering merasakannya –aku tidak mau menyakitimu, Summer. Aku mencintaimu sebaga dirimu, bukan karena kau mirip dengan Choi Sooyoung. Aku tidak menganggapmu sebagai pelampiasanku. Aku tulus mencintaimu. Setulus aku mencintai Choi Sooyoung.” Ujar Kyuhyun dengan jujur.

Sooyoung benar-benar merasa tersentuh. Waita itu tidak tahu kalau Kyuhyun ternyata benar-benar mencintainya setulus itu. Dan dia yakin kalau yang dikatakan pria itu bukanlah omong kosong belaka. Dia yain Kyuhyun berkata jujur. Tidak terasa setetes air mata turun membasahi wajah cantik Sooyoung.

Kyuhyun tersentak saat melihat Sooyoung menangis.  “Oh tidak, Sayang. Aku tidak bermaksud menyakitimu dengan berbicara seperti itu. Percaya padaku, aku benar-benar mencintaimu sebagai Summer Choi. Aku mencintaimu tulus, Summer. Ku mohon percaya padaku.” Ujar Kyuhyun berusaha meyakinkan Summer.

Bukannya sedih, Sooyoung malah tersenyum lembut dan mencium bibir Kyuhyun. Wanita itu mengaku sangat senang saat mendapat pegakuan dari Kyuhyun. Ternyata pria itu benar-benar sudah berubah.

“Jangan khawatir, aku tidak akan menjauhimu, pria aneh. Aku percaya padamu, Kyu.” Ucap Sooyoung membuat Kyuhyun bernafas lega.  “Kau membuatku khawatir, Summer. Jangan menangis di depanku lagi.” Sooyoung tersenyum lalu mengangguk,  “Aku tidak akan menangis lagi.”

Kyuhyun tersenyum lalu mencium Sooyoung.  “Aku mencintaimu. Benar-benar mencintaimu.” Ucap Kyuhyun. Sooyoung mencium bibir Kyuhyun untuk mengatakannya secara tidak langsung kalau dia juga mencintai pria itu.

Lalu kalau seperti itu bagaimana dengan balas dendam-mu, Sooyoung?


“Iya, Sayang. Kau pulang saja dengan paman Minho ya. Mama ada urusan pekerjaan dengan paman Kyuhyun.” Ucap Sooyoung saat Sookyu menghubunginya.

Tidak mau, mama. Paman Minho harus menemui teman kerja nya. Aku tidak mau ikut dengan paman Minho.” Gerutu Sookyu dari seberang.

Sooyoung menghela nafasnya. Dia lupa kalau sudah meinggalkan Sookyu dengan keluarga Cho sejak tadi. Ini semua gara-gara Kyuhyun yang tidak bisa menahan kendali nafsunya. Coba saja kalau pria itu bisa mengendalikannya sedikit, mungkin dia tidak akan kelimpungan seperti ini.

Kyuhyun melirik Sooyoung yang masih meladeni rengekan Sookyu. Pria itu memajukan wajahnya untuk mengecup bibir Sooyoung. Sooyoung memukul dada nya lalu menatapnya dengan tatapan tajam. Kyuhyun mengedikkan bahu tidak peduli dengan tatapan tajam Sooyoung.

“Kalau begitu suruh paman Chanyeol untuk menjemputmu. Pastikan dia datang sebelum jam 10 malam.” Ucap Sooyoung. Sookyu merengek. Masih tidak mau menuruti kata-kata Sooyoung.

“Aku tidak mau, ma. Sookyu mau pulang dengan mama.” Ucap Sookyu dengan merengek. Sooyoung memijat pelipisnya yang mulai peing.

Dia mau-mau saja menjemput Sookyu. Tapi keadaannya lah yang tidak memungkinkan untuk menjemput Sookyu. Dia masih penuh dengan peluh. Bau sperma milik Kyuhyun pun masih melekat di tubuhnya. Tidak mungkin kalau Sooyoung harus menemui keluarga Cho dan Sookyu dalam keadaan seperti ini.

“Baiklah. Kalau begitu kau ikut nenek Cho pulang kerumahnya. Nanti paman dan mama-mu akan menjemputmu di rumah paman. Bagaimana?” Bukan. Bukan Sooyoung yang mengatakan seperti itu. Kyuhyun lah yang mengatakannya. Pria itu merebut ponselnya dan mengambil alih panggilannya dengan Sookyu.

Sooyoung memutar bola matanya malas.  “Lihat. Masalah selesai kalau aku yang bicara dengan Sookyu. Seharusnya kau mengatakan hal itu seja tadi, Sayang.” Kyuhyun menyeringai lebar melihat Sooyoung mendengus.

“Ya. Ya. Kau akan melihat keluarga mu bermasalah lagi dengan menyuruh ku kerumahmu untuk yang kedua kalinya.” Ucap Sooyoung dengan dengusan di akhir kalimatnya.

“Jangan berpikiran macam-macam terlebih dahulu. Ibu-ku sudah mulai menerima mu dan Sookyu, kan? Jadi, jangan khawatir, Sayang.”

Sooyoung tidak menjawab. Wanita itu menyuruh Kyuhyun menjalankan mobilnya menuju ke rumah keluarga Cho.

Ya. Kita lihat saja apa yang terjadi di rumah keluarga Cho nanti.


Sookyu masih betah berada di gendongan nyonya Cho. Sejak tadi gadis kecil itu hanya mau bersama nyonya Cho. Padahal Tiffany dan Siwon sudah mencoba mengajaknya. Bahkan Minho saja di tolaknya mentah-mentah.

“Apa kau mengantuk, Sayang?” Tanya nyonya Cho saat mereka sudah ada di mobil keluarga Cho.

Sookyu mengangguk pelan. Nyonya Cho tersenyum lalu mengeratkan gendongannya di sekeliling tubuh mungil Sookyu.  “Lihatlah. Betapa menyenangkannya memiliki cucu perempuan selucu Sookyu. Suamiku, kau harus bermain sering-sering dengan Sookyu, dia anak yang pintar.” Ucap nyonya Cho.

Tuan Cho hanya meliriknya sekilas.  “Kau akan memilikinya nanti.” Jawab beliau dengan nada datarnya. Nyonya Cho mendengus sebal mendengar jawaban sang suami.

“Tapi aku mau yang seperti Sookyu. Dia benar-benar manis sekali.” Ucap nyonya Cho lagi. Kali ini tuan Cho hanya diam tanpa menjawab ocehan istrinya. Beliau juga merasa ingi sekali memiliki cucu seperti Sookyu, hanya dengan melihat interaksi Sookyu dengan keluarganya saja sudah membuat hati nya menghangat. Tuan Cho tidak tahu keapa hal ini bisa terjadi. Ini semua terjadi secara tiba-tiba.

Keluarga Cho sudah sampai di rumah mewah mereka. Seohyun yang sejak tadi hanya diam turun dari mobil dan langsung rumah meninggalkan yang lainnya. Wanita itu sudah merasa panas sejak tadi karena sang suami tiba-tiba menghilang bersama simpanannya dan yang kedua karena sang ibu mertua yang mengoceh tentang memiliki cucu seperti Choi Sookyu.

Langkah Seohyun terhenti saat kedua matanya melihat sang suami tengah duduk meminum teh berdua dengan wanita simpanannya. Wanita dengan kulit putih preselen itu menghampiri sang suami dan mendorong tubuh wanita yang tadi duduk dengan suaminya itu agar menjauhi suaminya.

“Apa yang kau lakukan dengan suamiku?” Tanya-nya marah. Seohyun memicing tajam melihat tampilan Sooyoung. Wanita itu sudah berganti baju engan pakaian biasa. Kenapa bisa?

“Ada apa denganmu, Seo? Pulang-pulang langsung marah-marah.” Ucap Kyuhyun dengan nada datarnya. Sooyoung hanya terdiam. Dia memang senagaja memilih diam karena terlalu malas meladeni sikap kekanakan Seohyun.

“Kau kenapa pergi tiba-tiba dengan wanita ini disaat pesta nya belum selesai. Kau tahu aku mencarimu kemaa-mana, Kyu.”

“Aku harus mengurusi urusan pekerjaan dengan Summer.” Jawab Kyuhyun bohong. Ya, tentu saja dia bohong. Seohyun menggeram kesal,  “Kau pergi hanya berdua dengan wanita itu. Bagaimana aku tidak marah, Kyu. Kau itu suamiku dan kau pergi berdua dengan seorang wanita murahan seperti dia.” Ucap Seohyun keras dengan menunjuk wajah Sooyoung di akhir ucapanya.

“Jaga bicara-mu, Seohyun-ah. Aku tidak pernah menyuruhmu untuk merendahkan orang lain.” Gertak Kyuhyun. Seohyun menatap tajam Kyuhyun,  “Aku tidak merendahkannya, karena dia memang sudah rendah. Dia wanita rendahan yang sudah merebutmu dariku.” Ucap Seohyun tajam.

Sooyoung berdiri dengan tatapan menantang Seohyun.  “Aku tidak akan sudi kau sebut rendah, nyonya muda Cho yang terhormat. Walaupun posisiku seperti ini, aku tetap bukan wanita rendahan seperti yang kau maksud. Kalau kau menyuruhku untuk menjauhi suamimu? Ya, akan ku lakukan asalakan kau bisa membutikan kepadaku siapa yang lebih dipilih Kyuhyun. Aku tidak pernah memaksa nya untuk menjalin hubungan di belakangmu. Oh tentu saja tidak pernah, aku bukan penggoda yang handal, nona. Suamimu sendiri yang bersikeras mendekatiku padahal dia  sudah beristri. Kau puas, nyonya muda Cho.” Ujar Sooyoung tegas.

“Summer.” Panggl Kyuhyun pelan yang tidak ditanggapi oleh Sooyoung.

“Oh silahkan. Kalau kau memang keberatan ku panggil wanita murahan, seharusnya kau berinisiatif untuk menjauhi suamiku, dan bukannya merayu nya untuk tidur bersamamu. Dasar jalang biadab! Kau tak punya etika, MURAHAN!!” Ujar Seohyun keras, dan…

PLAK!

Satu tamparan tepat mengenai wajah putih mulus Seohyun. Wanita itu tersentak dan langsung menyentuh wajahnya yang baru saja di tampar. Wanita itu menoleh ke arah Kyuhyun yang menatapnya dengan raut wajah kebencian.

“K.. Kyuhyun-ah –” Ucapan Seohyun terpotong lantaran wanita itu masih merasa syok karena sang suami barusan menamparnya. Sooyoung yang melihatnya pun menutup mulutnya terkejut.

“Aku tidak pernah mengajarkanmu untuk bicara kasar seperti itu, Seohyun-ah. Aku memang brengsek karena sudah menduakanmu. Tapi bukankah sebelumya aku sudah memperingatkanmu kalau aku tidak bisa kalau harus mencintaimu. Yang aku cintai hanya Sooyoung dan wanita itu pergi karena kesalahanku di masa lalu. Sekarang Summer hadir untuk menggantikan sosok Sooyoung dihatiku. Dan kau benar-benar tidak tersisa apa-apa dihatiku. Aku minta maaf karena sudah menjadi suami yang brengsek untukmu. Tapi aku sudah memperingatkanmu sejak dulu dan kau bersikeras untuk tetap melanjutkan pernikahan kita padahal kau tahu aku sudah menolaknya berpuluh-puluh kali. Jadi bukan salahku kalau kau menderita dengan hubungan gelapku.”  Ujar Kyuhyun panjang lebar. Tatapa pria itu masih saja datar.

Seohyun mulai mengeluarkan air matanya. Dia memukul dada Kyuhyun keras dengan isakan tangis yang membuat siapa saja yang mendengarnya pasti iba.

“Tapi kau tahu kalau aku mencintaimu, Kyu. Aku mencintaimu. Dan Sooyoung sudah pergi meninggalkanmu. Seharusnya kau bisa melirikku dan hanya aku. Tapi kau malah berlabuh pada hati wanita lain. Jelas-jelas aku selalu menunggumu untuk mencintaiku.” Ucap Seohyun masih sambil menangis.

Kyuhyun hanya diam dengan tatapan dan raut wajah yang masih sama. Sedangkan Sooyoung hanya melihat kesakitan Seoyun dengan decakan puas dalam hatinya. Akhirnya dia bisa melihat wanita sialan itu menderita juga.

“Seohyun-ah, pergilah ke kamarmu dan beristirahatlah.” Ucap sebuah suara berat membuat ketiga orang yang tadi bersitegang itu menoleh ke asal suara.

Tuan dan nyonya Cho serta Siwon dan Tiffany berdiri tidak jauh dari jarak mereka. Semuanya. Mereka sekeluarga jelas melihat perdebatan anak dan menantunya. Tuan Cho menatap Kyuhyun dengan tatapan tajamnya.

Seohyun menghapus bulir air mata nya dan pergi meninggalkan mereka menuju ke kamarnya. Hati wanita itu terlalu sakit. Sangat sakit. Suaminya sendiri malah membela wanita lain dan tak sungkan menamparnya dengan keras.

Tuan dan nyonya Cho serta Siwon dan Tiffany berjalan menghampiri Kyuhyun dan Sooyoung. Tuan Cho menghela nafas kasar lalu..

PLAK!

Tamparan mutlak mengenai wajah putih Kyuhyun. Semua yang ada disana terkejut saat melihat tuan Cho menampar putra bungsungnya dengan tamparan yang cukup keras. Sooyoung yang melihatnya kembali terkejut bukan main. Dia merasa jantungnya terpompa seribu kali lebih cepat saat melihat kejadian barusan.

“Dasar anak kurang ajar! Aku tidak pernah mendidikmu untuk menyelingkuhi istrimu dan berbuat kasar pada istrimu. Kau anak bodoh. Aku menyekolahkanmu mahal-mahal bukan untuk bersikap brengsek seperti ini.” Ujar tuan Cho dengan keras.

Kyuhyun terdiam sejenak sebelum menatap sang ayah dengan tatapan tegas.  “Aku memang brengsek. Sejak dulu aku memang brengsek sampai-sampai membuat wanita yang ternyata kucintai pergi dari kehidupanku dengan membawa serta anakku dikandungannya. Ya, aku memang brengsek. Aku anak yang brengsek dan tidak membanggakan ayah seperti Siwon hyung. Aku tidak seperti Siwon hyung yang selalu menuruti kemauan ayah. Aku bukan dia yang sempurna.” Ucap Kyuhyun membuat semua yang mendengarnya mejadi diam. Termasuk Sooyoung.

“Aku bukan Siwon hyung yang ayah bangga-banggakan. Aku Cho Kyuhyun, dan aku adalah anak yang pembangkang dan selalu mengelak perintah ayah. Tapi aku juga anakmu, aku anakmu dan aku bukan Siwon hyung yang selalu mengiyakan setiap perintahmu dengan patuh. Aku  memang terlahir menjadi pria yang brengsek. Tapi bukan berarti aku tidak baik. Ayah salah karena selama ini selalu menyampingkanku. Aku sudah lelah selalu dianggap sebelah mata oleh ayah.

Aku menuruti saat ayah menyuruhku menikah paksa dengan Seohyun. Aku menurut saat ayah menyuruhku untuk meninggalkan impianku menjadi arsitek demi mengelola bisnis keluarga. Tapi aku tidak bisa menuruti kemauan ayah untuk mencintai istriku. Karena hatiku memang sudah benar-benar dibawa pergi oleh wanita masa laluku. Dan sekarang Summer hadir dengan membawa kepingan hati yang dibawa pergi oleh wanita masa laluku itu.” Ujar Kyuhyun tapa ada keraguan sedikitpun.

Tuan Cho menggeram marah dan kembali menampar Kyuhyun. Lebih kencang dari sebelumnya. Sooyoung dapat menebak kalau tulang hidup Kyuhyu pasti patah dan wajah pria itu pasti akan membengkak besok hari.

“Jangan bicara keras dihadapan ayahmu sendiri, Cho Kyuhyun. Beraninya kau menentang ayahmu.” Tuan Cho mengucapkannya dengan nafas tersenggal.

“Aku tidak menentang kenyataan ayah.” Jawab Kyuhyun masih dengan nada tegas.

Tuan Cho melirik Sooyoung dengan tajam.  “Kau lihat! Kau lihat! Gara-gara dirimu keluarga ku menjadi hancur seperti ini. Kau wanita rendahan, Enyahlah kau, sialan!” Gertak tuan Cho membuat Sooyoung langsung diam mematung.

“Hentikan ayah. Jangan pernah menyembut Summer dengan sebutan kasar seperti itu. Dia lebih baik dari seribu wanita sekalipun.” Tuan Cho menatap tajam Kyuhyun yang membela Sooyoung.

“Aku tidak akan berbangga hati kalau anakku masih bersikeras menyakiti hati istrinya sendiri. Camkan baik-baik itu, Cho Kyuhyun.” Ucap tuan Cho mengingatkan. Beliau langsung pergi dengan langkah tegas di setiap jalannya.

Nyonya Cho, Siwon dan Tiffany langsung menghampiri Kyuhyun dan Sooyoung.

“Astaga, Kyu. Kau tidak apa-apa, nak” Tanya nyonya Cho dengan khawatir. Kyuhyun tersenyum tipis dan mengangguk pelan.

“Ibu, aku baik-baik saja. Jangan terlalu berlebihan seperti itu. Aku sudah biasa mendapat perlakuan keras dari ayah.” Ucap Kyuhyun. Nyonya Cho menggeleng lalu memeluk Kyuhyun kencang.

“Maafkan sikap keras ayahmu, nak. Ayahmu tidak bermaksud kasar padamu. Dia hanya terpancing emosi sesaat. Tolong jangan benci ayahmu, Kyu.” Kyuhyun balas memeluk tubuh ibunya.  “Aku tidak akan membenci ayahku sendiri, bu.” Jawab Kyuhyun.

“Sebaiknya aku pulang saja. Maaf sudah membuat keributan disini.” Ucap Sooyoung tiba-tiba lalu meminta alih gendongan Sookyu dari Tiffany. Putrinya itu sudah terlelap dalam mimpinya.

Nyonya Cho melepaskan pelukannya dan menoleh ke arah Sooyoung. Kyuhyun mencegah tangan Sooyoung saat wanita itu sudah mau membalikan badanya.

“Biar ku antar pulang.” Ucap Kyuhyun. Sooyoung menggeleng pelan.  “Tidak perlu. Terima kasih, aku bisa pulang sendiri. Sekali lagi maaf sudah membuat kekacauan di keluarga kalian.” Ucap Sooyoung.

“Menginaplah disini malam ini, Summer-ssi. Hari sudah malam, dan sepertinya Sookyu juga sudah kelelahan.” Ucapan nyonya Cho barusan membuat semua orang yang ada disana langsung menoleh ke arah wanita berusia lanjut itu.

“Ah.. tidak usah, nyonya Cho. Aku tidak ingin membuat kekacauan lagi. Aku lebih baik pulang saja. Terima kasih sudah menjaga putriku.”

“Tidak.. tidak. Ini sudah larut malam. Kau bisa tidur di kamar tamu. Aku akan menyuruh pelayan untuk menyiapkan kamar untukmu dan Sookyu.. Dan aku tidak menerima penolakan.” Ucap nyonya Cho saat Sooyoung akan meolak tawarannya.

“Apa anda yakin, nyonya? Aku akan membuat keributan lagi di rumah ini kalau anda menyuruhku mengina disini.” Ucap Sooyoung ragu.

“Tidak akan terjadi apa-apa. Kau tenanglah. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena kau sudah membantuku hari ini, dan aku juga senang saat bersama anakmu. Aku tidak merasa keberatan sama sekali.” Sooyoung membungkuk sopan bermaksud untuk berterima kasih.

“Terima kasih, nyonya Cho. Sekali lagi terima kasih banyak.” Ucap Sooyoung. Nyonya Cho tersenyum lalu mengangguk. Beliau beranja meninggalkan yang lainnya untuk menyusul sang suami ke kamar.

Kyuhyun menoleh ke arahnya. “Kejadian tadi jangan kau pikirkan, Summer.” Ucap Kyuhyun membuat Sooyoung menoleh.  “Maaf sudah membuat keributan di rumah mu lagi, Kyu.” Ucap Sooyoung menundukkan wajahnya.

Kyuhyun mengusap puncak kepala Sooyoung.  “Jangan menyalahkan dirimu sendiri. Ini semua bukan kesalahanmu.” Ucap Kyuhyun lembut.

“Sebaiknya kita semua istirahat. Malam sudah semakin larut.” Ucap Siwon yang sejak tadi diam. Kyuhyun dan Sooyoung mengangguk mengiyakan.

To Be Continued….

Note: Chap 14 UP!! Chap 14 UP!!

Siapa yang nunggu kelanjutan Falling?? Aku update dengan chap yang berisi ‘iya-iya-an’ nya papa Kyu and mama Soo nih.. Khu..khu.. ada yang butuh kipas?? Gimana, apa kalian puas dengan KyuYoung moment nya?? Yang merasa gak sanggup buat baca adegan ‘iya-iya’ papa Kyu and mama Soo silahkan di loncat ke bagian selanjutnya..

Aku tidak memaksa kalian untuk suka sama Falling.. Tapi aku berharap KNIGHT semakin banyak dan KYUYOUNG bakal menghadirkan moment-moment yang menyentuh hati #ihope

Semua boleh kasih saran kok. Para readers.. KNIGHT!!!! Dan para Silent Readers.. boleh kok kasih saran yang membangun. Kritikan juga gak apa-apa deh, aku terima aja..

Akhir kata..

Terima kasih untuk para readers yang selalu setia nunggu kelanjutan Falling. Para readers yang setiap komen di setiap chapter. Dan para Silent Readers yang udah ikut andil memantau perkembangan Falling.

The Big Thankyou From Me…

Advertisements

39 thoughts on “[SERIES] FALLING -Chapter 14”

  1. First? Hehehehehe
    Akhirnya yg ditunggu-tunggu keluar juga .. yeeeee .. 😆😆
    Ckckckck , kyu-kyu, di ff mana-mana kyu kalo mesum ya mesum ya, ngga bisa hilang..
    Ya iya lah, nyebut nama soo, orang ngelakuin nya sama soo , blm tau aja dia .. hahaha
    Issshhh sekarang jadi kesel sama tuan Cho, blm tau aja, kalo soo itu megang rahasia besar tentang keluarga licik itu, Rahasia besar dari besan dan mantu yg paling di sayang itu …
    Buat tuan Cho sadar dong, kalo sikap nya dia itu udh keterlaluan, bakal nyesel dan malu dia kalo tau siapa yg megang rahasia besar itu..
    Ngga luluh apa kalo Deket sookyu..
    Itu juga, si cewe yg nyebelin nan licik, sadar dong kalo kyu itu kaga cinta sama lu, dari pada capek-capek sama sakit hati berlarut-larut, mending tinggalin kyu sama soo, biar mereka bahagia, apalagi kyu, semenjak nikah sama lu, mana bahagia dia..
    Buat soo, sabar ya dengan kata-kata yg kaya gitu..
    Buat kyu? Terserah lah, yg penting jangan ninggalin soo lagi, nanti nyesel loh, buat yg kedua kalinya..
    Ditunggu ya next nya juga ff lainnya..
    Selalu semangat author.. 😊😊

    1. Woah.. aku suka deh sama readers aktif kayak gini.. Komenan mu sepanjang gerbong kereta.. Aku suka ❤ ❤ ❤

      Kamu keluarin semua uneg-uneg kamu tentang chap ini ya 😀
      Aku gak tau apa Kyu bakal ninggalin Soo atau bertahan sama Soo setelah dia tahu kalau Soo itu mau bales dendam sama dia..

      Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling 😀 ❤

  2. sumpah yah ga nyangka banget di mula dengan biasa aja, di tengah ada ncnya, dan bagian mau end kyu ngelawan ayahnya sendiri dan ngeluarain unek unek yang dia pendem selama ini…??? (buset gayaa bahasanya). dan ga nyangka banget kyu bener bener cinta secinta cintanya sama soo ….??? gemana coba perasaan soo kalau kaya gini …?? aku berharap yang penting soo bisa ngebalesin dendamnya dulu…walaupun udah mulai ragu dia buat bales dendam ke kyu…..????
    OKE segitu aja komennya saking bingung mau komen apa lagi abis udah keren banget aku tunggu nextnya, SUMPAH BARU PERTAMA KALI KOMEN PANJANG KAYA GINI KAYA BIKIN CERPEN

    1. Aku suka kamu ❤ ❤
      Aku suka sama readers aktif kayak kamu ❤ ❤ Buat aku tambah semangat lanjutin Falling. Khu.. khu.. aku terharu deh sama komenan panjang kayak gini ❤ ❤

      Tenang aja.. Soo pasti balesin dendamnya dulu kok.. Itu semua sudah ku atur di dalam otakku 😀

      Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling 😀 ❤

  3. segitunya kyuhyun membela sooyoung.dia benar” mncintai sooyoung.semoga saja sooyoung tersentuh dan melupakan dendamnya.
    ah can’t wait for next chapt ……..

  4. Kyuhyun cinta metong ma Sooyoung.
    Untung aja Summer to Sooyoung bnran, klo bkan bsa Wassalam aja pas srg nybut nama Sooyoung.
    Klo ditanya yg iya..iya udah kok cukup gk kurang gk lebih, jd gk ekstrim jdnya. #yaelahkayayangtauajabgtuan😃😃😃
    Felling Tn. Cho blm sekuat istrinya tntang Sookyu, klo tau to cucunya bnran gmn yah???
    Chingu buat momen Sookyu ma Tn. Cho donk, pngin tau sdingin apa klo brrduaan sm cucunya itu.

    1. Moment Sookyu sma tuan Cho??? Bisa kujadikan referensi ide ku nih. Tunggu aja deh, Chingu. Aku pasti bakal buat chap itu kok..

      Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling 😀 ❤

  5. Akuu jls nunggu kelanjutannya dong sist….

    Kluarga seo ini emg udh pd menyebalkan dr orok kali yaa??siapa jg yg sdh ngrebut kyu di masa lalu??lha kok mlh bilang soo yg murahan?ckckckck
    Berharap jg tian cho luluh sma kehadiran sookyu yaaa..anak ini emg bnr” manis…

    Oennie…aku nunggu chap 15 nya yaaa…semoga oeniie dikasih kshatan dan ide keren lgi biar tmbh cpt updatenyaa..hehehehhe
    Sampe ketemu lg..

    1. Namanya juga keluarga Seo.. ya begitulah mereka #apagajeini

      Lama-kelamaan tuan Cho juga baal luluh sma Sookyu kok.. secara Sookyu kan emang cucu kandungnya beliau.

      Cha 15 up minggu depan ya.. tapi aku usahain up cepet deh 😀
      Yaallah.. amin.. amin.. Semoga kamu juga dikasih kesehatan. Terima kasih banget udah berbaik hati doa’in aku ❤ ❤ ❤

      Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling 😀 ❤

  6. woooww.. ada adegan nc nya.. ya ampunn cho kyuhyun gak bisa apa nahan sedikit nafsunya itukan masih di hotel… asli gak kebayang dehh klo mereka ketauann pas lagi bercinta itu pasti kacau banget… nyonya cho! panteslah anda klop sama sookyu ya orang itu cucunya, ohy hati tuan cho kapan luluhnya sama sookyu trus sebenernya tuan cho aslinya gimana sihh dia berpura-pura baik sama seohyun supaya perusahaanya gak bangkrut atau memang beneran sayang sama seohyun… huhhh adegan tuan cho ngebela seohyun bikin gedeg dehh rasanya pengen teriak klo seohyun lah yang murahan.. okeh tuan cho jangan ampe bikin sooyoung takut lagi klo iya ntar saya tarik kulit keriputnya.. hahhha…

    nunghu bgt pembalasan dendamnya sooyoung, dan kira-kira mereka bakal bersatu gak ya?? secara tadi mereka ngelakuin dan kyuhyun ngeluarin di dalamnya sooyoung, jangan2 nanti jadi little cho yg kedua lagi.. ahhh gak sabar bgt.. di tunghu nihj part 15 nya.. semangat

    1. Pertanyaanmu ku tampung dulu ya.. Dan mungkin akan terjawab di beberapa chap kedepan 😀 #authormalesjawab 😀

      Little Cho belum waktunya muncul, yang mereka lakuin di hotel itu gak akan berbuah jadi little Cho kok, mama Soo lagi aman pas ‘iya-iya’ sama papa Kyu.

      Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling 😀 ❤

  7. panas” kyk gini baca falling ya ad adegan iya iyanya mlh jd tambah gerah panas sendiri kkkkkk 😊
    sebenernya si ke aoehyun kasihan jga masa ea dah jd istri papa kyu tp gk pernah di sentuh wkwkkw kasihan bngt jadi jabley donk si soehyun.
    sumpah mama soo baut ngelancarin balas dendamya gk tanggung tanggung rela ngelakukin hal yg begituan ,emang klo dah dendam kesumat apa aj di lakukin.
    oya kak nih kapan mereka bercerai soalya kan dah ketahuan?
    kok taua cho glk bngt ya ke anaknya sendiri.lanjut kak dah gk sabar ama klanjutanaya tetap semangatttt 😉

    1. Namanya juga gak cinte, mana mau Kyu nyentuh-nyentuh yang bukan sah-nya.. Lha emang Soo sah nya? Semoga aja mereka jadi sah #gaje 😀 😀

      Wah.. kamu komenan terpanjang sementara ini ya.. Salut deh sama readers aktif kayak kamu.. Semakin buat aku semangat lanjutin Falling.

      Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling 😀 ❤

  8. Aku gatau setelah ini soo bakalan udahn sama bls dendamnya apa engga, setelah kyu bela2 dia habis2an di depan bapaknya sampe ditampar 2 kali diaa..
    Penasaran sama ekspresi tuan cho kalo nanti dia tau kalo keluarga seo itu liciknya kebangeten..
    Ya iyalah sookyu nyaman sama nyonya cho, kan emang halmeoninya..
    Kayaknya si siwon bakalan nyuruh soo berenti, soalnya keluarga cho udh hampir berantakan..

    Semangat ya thor buat ngelanjutin ff nya..
    Ditunggu chaapter selanjutnyaaa

    1. Semua pertanyaanmu bakal terjawab di beberapa chap kedepan. Kalo aku jawab sekarang, nanti bukan jadi kejutan namanya 😀 #apaanini

      Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling 😀 ❤

  9. Hadeuh….si kyu mah mesumny emg udh overdosis😂😂
    Kl tn.cho tau busukny klg seo psti dia ga bakal belain seohyun
    Mama Soo smgat bt bls dendam k klg seo br mreka bnr2 hncur
    Next….part….😊

  10. Udah Kyu, cerein aja si Seohyun. Ga guna kamu pertahin pernikahan sama dia,, kamu juga ga pernah cinta cinta kan sama dia, lagian sekarang udah ada summer sama sookyu 🙂 . Tn. Cho ngapa si maksa banget kehendaknya sama kyu, kan kasian kyu, dia selalu ngalah sama keinginan ayahnya :3

  11. Deg degkan pas kyuoppa ditampar.
    Soo eonnie masih tetp balas dendam gk yaa walau udah dengerin pnjelsan kyu oppa pas mereka bercinta ???
    Ckck kyu oppa mesumnya gk ilang2.

    NEXT

  12. Anyeong, maaf baru bisa baca sekarang engak nyangka udah sejauh ini partnya. Hue terharu, semoga aja sooyoung cepat menghentikan semua sandiwara ini dan membatalkan balas dendamnya, semangat chingu. Btw, aku masih nunggu ff closer nih

    1. Kayaknya Soo gak bakal batalin bals dendamnya deh..
      Closer masih ku pending sampe Falling ending. Kalo Falling udah rampung, aku usahain update Closer deh..

      Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling 😀 ❤

  13. maaf bru coment di part ni. kirain g bakal dipost krna masih thun baru eehhh ternyata aq yg ketinggalan. jadinya baca ff ni dr part 11 -14. saking seru bacanya jd g coment di part sblumny maaf yaaa… ditunggu deh aksi blas dendamny soo..

    1. Aku rajin kok up Falling.. Biar cepet selesai 😀

      Di usahakan kedepannya kamu komen di setiap Chap yg up ya, say 😀

      Btw, Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling 😀 ❤

  14. Duuh jadi geregetan sama ayah kyu, kenapa ga peka situasi dan kondisi sih?
    Mungkin pengaruh keluarga seo masih kuat ya, jadi sampe gitu..

  15. Dasar kyuhyun mesum, dimana aja juga jadi ya mereka 😀
    Lampu hijau dari nyonya cho^^ hmmm tapi msh ada tuan cho yg msh bersikukuh sma hubungan seokyu..
    Coba kita lihat rencana apa yg akan dilakukan oleh keluarga seo..

    1. Namanya juga gak nahan #sstmesum 😀
      Ya.. mari kita liat apa yang akan dilakukan oleh keluarga Seo 🙂

      Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling😀❤

  16. Wowwww daebak! keren banget min part yng in, adaa kesel, jengkel, marah, senang, jga sedih krena soo eonni slalu d’salahin+dihina sma seo 😥 soo eonni yng sabar yaa, in demi dendam mu buat seo Family 😥 fighting eonni-ya jan pernah menyerah :’)
    keep waiting next part’a min, part yng bner” menyentuh bnget pas perkataan kyu yng bner” tulus cinta sma soo eonni, fighting min next part’a min 😉

  17. Ckkk tn.cho bangga bgt sama seohyun,belum tau aja apa yg dilakuin besannya kalau tau bakal murka tn.cho.

    Jelas aja tuan cho suka sama sookyu toh sookyu cucunya 😁

    Plis soo jangan bales dendam ke kyuhyun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s