Hurt, Romance, Uncategorized

[SERIES] FALLING [Chapter 11]

falling-2

Falling By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, Drama

Rate : M (Implisit Content)

Duration: SERIES

Note: Udah sekitar setahun aku gak update FF, dan sekarang aku bakal comeback dengan FF terbaruku. Dengan cast yang baru juga. Sebenernya udah lama sih aku jadi KNIGHT, jadi bisa dibilang kalo ini bukan cast baru.

Hanya FF selingan di tengah rasa rinduku dengan moment Kyuyoung yang gak muncul-muncul #pundung.

Semoga reader semua suka.

(Don’t Like Don’t Read)

‘Aku yang sekarang bukan lagi seorang malaikat yang putih suci. Aku yang sekarang adalah seorang iblis penuh dendam. Aku akan sangat senang saat melihatmu menderita. –Choi Sooyoung’

 

‘Aku akan jujur. Jujur kalau aku benar-benar menyesal dan tidak ingin kau pergi lagi. Walaupun aku harus terluka karena dendam mu –Cho Kyuhyun’

 

 

 

 

Chapter 11

Wanita dengan kulit pucat halus itu sejak tadi berjalan modar-mandir di dalam kamarnya. Jam sudah menunjukkan pukul dua malam, tapi suami yang sedang di tunggunya tidak kunjung pulang.

Seohyun –wanita itu tahu kalau Kyuhyun sedang banyak kerjaan di kantor, tapi biasanya pria itu tida akan pulang selarut ini. Pikiran-pikiran buruk memenuhi sebagian isi otaknya. Pasalnya sejak tadi Kyuhyun tidak mengangkat satu pun panggilan nya.

Sebenarnya apa yang sedang di lakukan pria itu?

Seohyun kembali menghubungi suaminya dan kali ini nada sambungan tidak terdengar lama karena sambungannya terangkat.

“Halo.. Kyuhyun-ah, kenapa kau belum pulang? Ini sudah larut ma..” ucapan Seohyun terputus saat mendengar suara waita yang begitu dikenalnya menjawab sambungan teleponnya.

“Ada apa, Jalang! Kau menganggu sekali.” Ucap seseorang dari seberang sana.

Seohyun menutup mulutnya karena terkejut. Raut wajah wanita itu mengeras,  “Apa yang sedang kau lakukan dengan ponsel suamiku, Huh? Dimana Kyuhyun?” Tanya Seohyun dengan nada tajam nya. Terdengar suara kekehan kecil dari seberang sana.

“Kau mencari suami mu? Sayang-nya dia sedang tidur sekarang. Mungkin karena kelelahan setelah bermain-main denganku.” Ucap Sooyoung –wanita di seberang telepon.

Seohyun merasakan hati nya memanas, dia tidak habis pikir dengan ucapan wanita di seberang teleponnya ini.  “Jangan membodohiku, sialan! Dimana suamiku? Jangan pernah melakukan macam-macam dengan suamiku, wanita peggoda.” Gertak Seohyun.

Kembali terdengar kekehan dari seberang sana membuat raut wajah Seohyun memerah menahan amarah.  “Aku tidak membodohimu, nona manja. Aku mengatakan yang sebenarnya. Kyuhyun sedang tertidur di sampingku, kau tidak perlu khawatir, suami-mu senang saat menghabiskan malam bersamaku.”

Seohyun menggeram keras,  “KAU! Aku tidak akan membiarkan hidupmu bahagia. Lihat saja pembalasanku, Jalang! Sialan!” Seohyun melempar ponselnya ke ranjang tidurnya.

Pikiran wanita itu sedang tidak bisa tenang, Emosi benar-benar mengalihkan sebagia dari isi otaknya yang waras. Yang terngiang-ngiang di dalam otaknya hanya melenyapka wanita jalang yang tadi mengangkat panggilan suaminya.

Sedangkan di sisi Sooyoung..

Wanita itu tersenyum miring memandang layar ponsel milik Cho Kyuhyun. Baru saja dia mengerjai istri dari pria yang saat ini sedang tertidur pulas di sampingnya. Kejadian ini benar-benar menarik, walaupun dia harus membayarnya dengan merelakan surga dunia yang dimilikinya kepada Cho Kyuhyun –si pria brengsek.

“Kau tidak tidur, Sayang?” Sooyoung menoleh ke arah Kyuhyun lalu menaruh ponsel pria itu di atas nakas sebelum membalikkan badannya menghadap Kyuhyun.

“Aku baru saja mau tidur, Kyu.” Ucap Sooyoung. Kyuhyun tersenyum hangat, pria itu menarik pinggul telanjang Sooyoung dan memeluknya erat.

“Malam yang indah, Sayang. Aku benar-benar bahagia saat ini.” Ucap Kyuhyun seraya megecupi wajah dan bibir Sooyoung. Sooyoung tersenyum tipis lalu mengusap wajah Kyuhyun.  “Aku senang kalau kau juga senang, Kyu. Tapi bagaimana dengan istrimu, Kyu? Kau yain akan menginap disini?” Tanya Sooyoung.

Kyuhyun menghela nafasnya. Dia bahkan melupakan kenyataan kalau dia sudah ber-istri. Kebersamaan nya dengan Sooyoung benar-benar membutakan segalanya. Bahkan pria itu merasa hidupnya tanpa beban.

“Jangan bahas masalah itu, Summer. Ini adalah malam kita, dan hanya akan diisi tentang kita. Hanya kita dan tidak ada yang lain.”Ucap Kyuhyun dengan nada datar dan teresan dingin.

Sooyoung tersenyum, wanita itu mendekatkan diri ke arah Kyuhyun dan memeluk tubuh pria itu erat.  “kau benar. Jangan pernah bahas orang yang tidak penting saat kita sedang bersama.”

Kyuhyun tersenyum dan memeluk pinggang Sooyoung erat. Tatapan pria itu menghangat saat melihat senyum terukir di wajah sang wanita.  “Apa aku sudah mengatakan kalau aku sangat mencintaimu, Summer?” Tanya Kyuhyun tepat di depan wajah Sooyoung yang memerah.

“Kau selalu mengatakannya saat sedang bersamaku, Kyu.” Ujar Sooyoung. Kyuhyun tak mengucapkan kata-kata lagi karena setelahnya pria itu kembali mencumbu mesra Sooyoung.

Melupakan kenyataan kalau dia adalah suami dari seorang wanita yang tengah menunggunya di rumah dengan khawatir. Apakah Kyuhyun akan kembali membuat dosa yang lagi-lagi berhubungan dengan seorang wanita.


Pagi ini Sooyoung bangun dengan keadaan telanjang tanpa sehelai benang pun di dalam pelukan seorang Cho Kyuhyun yang juga sama-sama polos tanpa sehelai benang. Hanya selimut tebal lah yang menutupi keduanya.

Wanita dengan paras menawan dan tubuh tinggi ramping itu meletakkan beberapa piring yang sudah terisi dengan omelete dan bacon. Saat itu pula Chanyeol –sang adik keluar dari kamar dan menyapa Sooyoung.

“Kau sudah bangun, Chanyeol-ah?” Tanya Sooyoung yang sedang menuangkan jus jeruk dan air putih.

Chanyeol mengangguk diam. Sooyoung melirik sang adik dengan alis terangkat,  “Ada apa dengan wajahmu itu? Apa tugas kuliah mu benar-benar menyebalkan, huh?” Tanya Sooyoung saat menyadari raut wajah Chayeol yang ta ena dilihat.

“Noona, apa rencanamu sebenarnya dengan mengajak Cho Kyuhyun bermalam bersama?” Tanya Chanyeol to the point. Nada bicara nya terdengar ketus.

Sooyoung melirik ke arah Chanyeol sekilas. Dia tahu kalau Chanyeol pasti mendengar kegiatan panas nya semalam dengan Kyuhyun. Wanita itu kembali menyibukkan dirinya dengan mengatur meja makan.

“Bukan rencana yang serius. Hanya langkah awal untuk menjebak Cho Kyuhyun.” Jawab Sooyoung tanpa melirik ke arah Chanyeol.

Chanyeol mengangkat satu alisnya tak puas dengan jawaban sang kakak,  “Tapi kau tidak perlu mengorbankan dirimu hanya untuk melancarkan balas dedam-mu, Nonna. Kau masih ingat kan Cho Kyuhyun adalah pria seperti apa? Aku tidak ingin kau terluka lagi karena pria keparat itu.”

Sooyoung menghela nafasnya wanita itu duduk tepat di samping Chanyeol.  “Kau percaya kalau aku bisa melakukannya kan, Chanyeol-ah? Kau selalu mengatakan kau mempercayaiku, jadi tolong percayakan semua ini kepadaku. Ini adalah dendam-ku, aku akan melakukan apapun untuk membalaskan dendam-ku kepada Cho Kyuhyun.” Ucap Sooyoung meyainkan Chanyeol.

Chanyeol hanya diam seraya menatap dalam ke arah mata bulat jernih Sooyoung.  “Aku tahu kau sangat menghawatirkan-ku, tapi aku bisa menjaga diriku sendiri. Aku tidak selemah dulu. Aku yakin aku bisa melewati semua ini tanpa menyesal sedikitpun.” Ujar Sooyoung kembali meyakinkan Chanyeol.

Chanyeol menghela nafas beratnya,  “Aku selalu mempercayaimu, noona. Tapi kalau sampai pria keparat itu menyakitimu lagi, aku tidak akan segan-segan membunuhnya.” Ucap Chanyeol. Sooyoung tersenyum mendengarnya. Dia tahu kalau dua adiknya ini benar-benar menghawatirkannya, tapi dia yakin kalau dia bia membalaskan dendamnya sendiri. Dia hanya butuh pendukung yang berdiri di belakangnya.

Sooyoung dan Chanyeol menoleh ke belakag saat mendengar ocehan khas miliki Sookyu. Gadis kecil itu sedang mengoceh tanpa henti di dalam gendongan Cho Kyuhyun. Siapapun yang melihat iteraksi kedua orang itu pasti akan merasa hangat. Begitupun juga dengan Sooyoung. Dia tidak akan menampik lagi kalau Sookyu dan Kyuhyun memang sangat mirip. Tidak ada celah yang dapat membedakan anak dan ayah kandung itu.

Sayangnya Sooyoung masih belum mau mengungkapkan fakta yang sebenarnya perihal ayah dan anak kandung itu. Tidak. Belum saat nya. Dendamnya harus terbalaskan dulu. Setelah itu biarlah semuanya berjalan dengan sendirinya. Biarlah Kyuhyun mengetahui sendiri kalau Sookyu adalah anak kandungnya.

“Paman, sebentar lagi hari Chuseok, keluarga kami akan berkunjung ke makam nenek dan kakek di Ilsan. Apa paman ingin ikut?” Ucap Sookyu setelah mereka sudah duduk di kursi meja makan.

Kyuhyun melirik Sooyoung, begitu pula sebaliknya. Mereka hanya saling melirik tanpa mengucapkan sepatah katapun.

“Hm. Apa paman berhak ikut? Bukankah itu adalah acara keluarga mu?” Tanya Kyuhyun. Sookyu mengangguk cepat.  “Tentu saja paman berhak ikut. Aku sendiri yang mengundang paman.” Ucap Sookyu lagi dengan akse cadel khas anak-anak nya.

“Sookyu, paman Kyuhyun juga memiliki keluarga. Dia akan menghabiskan liburan Chuseok dengan keluarganya.” Ucap Sooyoung membuat Sookyu merengut sebal.

“Padahal aku ingin sekali berlibur bersama paman tampan.” Ucap Sookyu dengan kebiasaan-nya memanggil Kyuhyun dengan sebutan ‘paman tampan’.

“Kau lupa kalau kau masih memiliki dua paman yang super tampan, Sookyu-ah?” Celetuk Chanyeol membuat Sookyu menggerutu dan menjulurkan lidahnya mengeje Chanyeol.

“Tapi aku bosan menhabiskan liburanku dengan paman Minho dan paman Chanyeol. Aku ingin mengunjungi makan kakek dan nenek bersama paman tampan.”

Kyuhyun tidak bisa berkata-kata. Benar apa kata Sooyoung, dia memiliki keluarga besar dan sudah pasti ia akan menghabiskan liburan membosankan bersama keluarga nya. Karena memang seperti itulah setiap liburan Chuseok tiba.

“Jangan menggertutu seperti itu, Sayang. Lagi pula liburannya masih minggu depan, kan?” Bujuk Sooyoung. Sookyu merajuk dan menenggelamkan wajahnya ke dada bidang Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum hangat. Pria itu merasa sangat nyaman saat bersama Sookyu. Seperti familiar, padahal dia baru saja bertemu dengan anak seretaris pribadinya ini.


‘Brak’

Seo Jungseok menggebrak meja kerja nya dengan keras. Lagi-lagi sang putri –Seohyun mengadu kepadanya tentang sifat kurang ajar menantunya. Pria tua itu mengira Cho Kyuhyun tidak akan berani lagi berulah karena dia sudah mengancam pria itu.

Tapi ternyata semua yang diperkirakannya salah. Cho Kyuhyun bukanlah tipikal pria yang mudah diancam. Apapun ancamannya, seberat apapun ancamannya. Cho Kyuhyun tidak akan mempan untuk diancam.

Benar-benar seorang Cho.

Seo Jungseok harus kembali memutar otaknya agar situasi seperti ini tidak berlanjut. Dia khawatir keberadaan wanita yang diduga simpanan Kyuhyun itu akan membuat semua recana nya untuk menguasai Cho Corp hancur.

Tinggal selangkah lagi dirinya bisa menguasai Cho Corp sepenuhnya. Saham Cho Corp yang ia miliki masih kurang walaupun 85% saham Cho Corp sudah resmi dibawah kekuasaanya. Tapi Seo Jungseok merasa itu semua masih kurang.

Seo Jungseok adalah tipikal pria yang gila kekuasaan. Semua cara dihalalkannya demi mencapai tujuan itu. Tidak peduli kalau cara nya itu bisa menghancurkan orang banyak.

Ya, sejak kapan Seo Jungseok memiliki sifat kemanusian. Pria tua itu hanya iblis yang gelap harta.

“Suamimu benar-benar tidak menganggap ancamanku berbahaya. Pria itu benar-benar keras kepala.” Ucap Seo Jungseok melirik ke arah Seohyun yang menundukkan kepalanya.

“Jadi, apa yang akan kita lakukan sekarang, ayah? Masalah Choi Sooyoung belum sepenuhnya terpecahkan, dan sekarang masalah-masalah baru mulai bermunculan. Pihak Cho Corp benar-benar serius menjalin kerja sama dengan pihak Choi Corp.

Seperti yang kita tahu, Choi Minho berhasil keluar dari pelik kebangkrutan dan saat ini pria itu bahkan menjadi salah satu pengusaha terkenal di eropa.” Ucap Seo Kyungho menjelaskan.

Seo Jungseok mengurut keningnya yang pening. Benar kata putra sulungnya. Masalah yang ini belum selesai tapi sudah bermunculan masalah-masal baru.

“Seohyun-ah, kau harus bisa mengancam suamimu lebih keras lagi. Cho Kyuhyun harus kembali bertekuk lutut padamu.”

“Tapi Kyuhyun sangat sulit mendengarku, ayah. Dia tidak peduli lagi denganku.” Ucap Seohyun.

Dan ya, masalah-masalah ini bukanlah masalah yang bisa dikesampingkan begitu saja. Bisa-bisa Seo Inc akan hancur kalau ini tetap dibiarkan.

“Ayah, aku sudah menyewa beberapa preman bayaran untuk membuntuti Summer Choi.” Celetuk Kyungho membuat semua yang ada di ruangan itu melirik ke arahnya.

“Apa maksudmu, Oppa?” Tanya Seohyun yang duduk disampingnya.

Kyungho mulai menerangkan dengan raut wajah serius.  “Aku memiliki recana untuk meneror Summer Choi supaya wanita itu kapok dan tidak lagi merusak rencana kita. Aku jamin, preman yang ku sewa ini bisa menyelesaikan tugasnya dengan benar. Aku sudah membayar mahal untuk ini.” Ujar Kyungho mendapat respon baik dari keluarganya.

“Apa kau yakin kalau ini semua akan berjalan lancar, oppa? Kau tahu kan kalau Summer Choi adalah kakak tiri Choi Minho.” Tanya Qian dengan nada kurang percaya.

Seo Kyungho mengangguk mantap, “Aku yakin semuanya akan berjalan lancar. Kalau kita harus menyelesaikan masalah ini, maka yang pertama kita singkirkan adalah penganggu kecil seperti simpanan Cho Kyuhyun itu.”

“Tapi Kyuhyun tidak akan tinggal diam kalau hal itu sampai terjadi, oppa. Dia pasti akan mengira aku yang sudah menyakiti Summer.” Ucap Seohyun dengan nada resah.

Seo Kyungho menghela nafas dan mengenggam erat tangan Seohyun memebrikan ketenangan untuk wanita canti itu.  “Kau tidak perlu khawatir, aku sudah merencanakan ini dengan sangat baik.” Ucap Kyungho menenangkan Seohyun.

Seohyun tersenyum ke arah kakak nya itu.

Tatapan Kyungho jatuh kepada adik bungsunya,  “Qian, kau bantu Seohyun untuk mencari tahu keberadaan Choi Sooyoung. Biar aku dan ayah yang akan mengurus semua tentang perusahaan.”

Seo Qian mengangguk paham.


Choi Sooyoung melambai pada Choi Sookyu saat anaknya itu baru saja keluar dari taman kanak-kanaknya. Sookyu tersenyum lebar saat melihat sang mama menjemputnya.

Sooyoung menjadi jarang menjemput Sookyu saat dia resmi menjadi sekretaris Cho Kyuhyun. Pekerjaan menumpuk membuatnya sangat sulit untuk meluangkan waktu menjemput Sookyu.

Biasanya dia menyuruh supir kepercayaan nya untuk menjemput Sookyu, tapi sekarang dia ingin dirinya sendiri yang menjemput buah hati manisnya.

Sebenarnya Kyuhyun bersikeras untuk mengantarnya menjemput Sookyu, tapi jam satu siang nanti pria itu harus menghadiri rapat penting dengan beberapa kolega dari beberapa perusahaan besar Asia.

“Mama tumben menjemputku? Apa mama tidak bekerja?” Tanya Sookyu saat mereka sudah masuk kedalam mobil.

Sooyoung tersenyum tipis lalu mengusap puncak kepala Sookyu, “Mama sedang tidak banyak pekerjaan, Sayang. Makanya mama bisa menjemputmu.”

“Tapi kenapa paman tampan tidak ikut bersama mama mejemput Sookyu? Padahal Sookyu ingin memamerkan gambar buatan Sookyu kepada paman tampan.” Ucap Sookyu dengan ada lesu.

Sooyoung menghela nafas nya. Jelas sekali kalau Sookyu merasa nyaman saat bersama Kyuhyun. Tentu saja, mereka adalah anak dan ayah kandung.

“Paman Kyuhyun sedang banya kerjaan. Dia menitipkan salam untukmu.” Sookyu tersenyum sumringah mendengarnya.

Getaran ponselnya membuat Sooyoung teralihkan sejenak dari Sookyu dan merogoh ponsel pintarnya di dalam tas. Satu alisnya terangkat saat melihat id caller yang terpampang di layar ponselnya.

Choi Minho

Tanpa pikir panjang Sooyoung mengangkat teleponnya.

“Ada apa, Minho-ya?” Tanya Sooyoung.

“Satu mobil jeep mengikutimu sejak tadi, noona.” Sooyoung menoleh kebelakag dan.. Ya. Ada satu mobil jeep yang terlalu mencolok –sejak tadi mengikutinya. Ia merutuk dalam hati karena tidak sadar kalau dirinya tengah di buntuti oleh seseorang.

“Aku tidak sadar kalau ada yang membuntuti-ku, Minho-ya. Aku sedang bersama Sookyu saat ini.” Ucap Sooyoung berusaha tidak panik di depan Sookyu.

“Tetap tenang dan dengarkan aku, noona. Suruh supir Jang untuk memotong jalan dua kilometer lagi lalu ikuti jalan itu terus. Saat tiba di perempatan lampu merah, belok-lah ke kiri jalan dan berhenti saat kau melihat beberapa orang suruhanku dan turunlah di taman belakang gedung Rumah sakit Seoul. Aku ada disana bersama Siwon hyung.” Sooyoung mengangguk.

“Lalu bagaimana dengan orang-orang yang mengikuti ku?” Tanya Sooyoung.

“Biarkan masalah itu aku dan Siwon hyung yang urus. Kau dan Sookyu harus selamat, dan yang terpenting jangan sampai Sookyu melihat pemandangan menjijikan ini.” Ujar Minho. Sooyoung mengangguk, wanita bermata bulat jernih itu langsung meminta supir Jang mengikuti instruksinya.

Sooyoung tahu siapa dalang dibalik ini semua. Tidak salah lagi, keluarga Seo pasti berada didalamnya.

Sialan! Sooyoung mengumpat dalam hati.

Sooyoung kembali menengok kebelakang dan mendapati mobil jeep yang sejak tadi mengikutinya masih belum berhenti mengejarnya. Sooyoung merutuk rencana keluarga Seo yang terlalu cepat dan tidak bisa di prediksi olehnya.

Supir Jang berbelok seperti yang sudah dikatakan Sooyoung tadi, saat tiba di taman belakang gedung rumah sakit Seoul, beberapa orang yang ia duga suruhan Minho langsung menggiringnya ke tempat aman, sedangkan sisanya menghadang gerombolan prema yang dugaannya di sewa oleh Seo family.

“Ma, keapa banyak sekali orang berseragam hitam? Kenapa juga kita berheti disini?” Tanya Sookyu saat mereka sedang berjalan cepat menuju tempat aman.

Sooyoung tersenyum tipis, berusaha untuk tidak terlihat panik.  “Tidak apa-apa, Sayag. Kau tenanglah.” Ucap Sooyoung menenangkan Sookyu.

“Tetap disini dan jangan keluar sebelum keadaa di luar sana aman. Michele akan bersama-mu.” Ujar Siwon saat mereka sampai di sebuah gudang tak berpenghuni.

Sooyoung mengangguk dan masuk ke dalam gudang itu dengan Sookyu digendongannya. Ia melihat pengawal pribadi keluarga Cho yang dulu pernah bekerja sebagai agent CIA.

Are you okay, Mrs. Choi?” Sakura mengangguk menjawab pertanyaan pengawal wanita itu.

You should stay here with me until we can control the condition.” Sooyoung kembali mengangguk mengikuti perintah wanita berambut putih pucat.

Sooyoung mendekap tubuh Sookyu erat saat mendegar pukulan-pukulan dan erangan kesakitan di luar sana. Ia tahu jelas situasi apa yang sedang terjadi di luar sana.

Wanita itu menutupi telinga Sookyu agar sang anak tidak mendengar suara-suara menyeramkan itu. Ia tak pernah meraguka kerja para pengawal terlatih itu, tapi ia cukup paranoid dengan keselamatan Minho dan Siwon yang juga ikut menghajar gerombolan preman bayaran yang di sewa keluarga Seo.

Sooyoung tidak bisa mendekati pintu gudang karena Michele berada di belakang pintu gudang untuk berjaga-jaga supaya gerombolan preman itu tidak mendobrak pintu gudang.

“Katakan kepadaku siapa yang membayar kalian?” Ujar Siwon, pria maskulin itu menodongkan pistolnya tepat ke arah para gerombolan preman itu.

“Seo Kyungho.” Ucap salah seorang preman dengan nada tercekat.

Sooyoung sudah bisa menduga kalau keluarga Seo adalah dalang dibalik kekacauan ini.

Keluarga Sialan!

“Noona, kau baik-baik saja?” Tanya Minho mendekat ke arah Sooyoung yang masih mendekap Sookyu. Minho meleas jas nya dan menyampirkannya di badan Sookyu yang masih bergelung di dekapan sang mama.

Sooyoung mengangguk. “Terima kasih untuk semuanya. Aku kembali merepotkan kalian.” Ucap Sooyoung dengan nada sendu.

Siwon menghampiri kakak dan adik itu.  “Gerombolan preman itu adalah suruhan Seo Kyungho.” Celetuk Siwon.

“Ya, aku sudah menduganya, oppa. Iblis-iblis Seo itu tidak akan tinggal diam setelah mereka menyadari kalau mereka sedang terancam.”

“Lebih baik kau selalu pergi dengan supir. Begitupun juga dengan Sookyu. Aku akan menyuruh dua pegawal pribadi keluarga Cho untuk mengawasimu saat kau berpergian.” Ucap Siwon

Sooyoung menggeleng. “Aku akan baik-baik saja, oppa.”

“Tidak ada yang bisa menjamin kau akan baik-baik saja selagi iblis-iblis Seo itu masih mecurigaimu, Soo.”

Sooyoung menghela nafasnya. Jelas sekali kalau wanita itu keberatan dengan keputusan Siwon.

“Michele dan Amanda akan menjadi supir sekaligus pengawalmu. Aku tidak menerima penolakan, noona. Ini hanya untuk berjaga-jaga saja.” Ucap Minho saat Sooyoung kembali membuka mulut untuk membantah.

“Aku tidak suka dikawal seperti anak pejabat terhormat.” Gerutu Sooyoung.

“Tapi keselamatan mu dan Sookyu yang perlu dikawal, noona.” Ucap Minho.

Siwon membantu Sooyoung bangkit dan mengantarnya ke mobil milik Minho sebelum pria itu kembali ke mobilnya sendiri. Sulung Cho itu melihat beberapa preman suruhan keluarga Seo tergeletak tak sadarkan diri di rumput taman.

Ia tidak habis pikir kenapa semua keluarga Seo selalu mencari masalah. Apa mereka memiliki kelainan psikopat yang menurun? Sulung Cho itu berbalik kembali dan mengendarai kembali mobilnya, aia akan menghubungi polisi nanti.


  

To Be Continued…

Note: Chap 11 UP!! Chap 11 Up!!

Alhamdulillah, Falling sudah sampai chap 11 ternyata. Aku gak sadar, falling sudah sejauh ini.. Aku belum pernah nulis ff sampe sejauh ini. Dan ini semua berkat para KNIGHT yang setia kasih aku semangat untuk tetap lanjutin Falling. Aku bener-bener gak nyangka kalau ternyata KyuYoung Couple belum benar-benar punah. Dan KNIGHT ternyata masih antusias dengan ff KyuYoung…

Di chap ini emang gak begitu mencolok KyuYoung moment nya, karena aku sudah memutuskan sejak chap 10 sampai seterusnya aku bakal sedikit fokus ke pembalasan dendam Soo. Tetep gak menghilangkan KyuYoung moment-nya kok.Tapi apapun yang terjadi di chap ini, semoga kalian semua SUKAAAAA!!!..

Semua boleh kasih saran kok. Para readers.. KNIGHT!!!! Dan para Silent Readers.. boleh kok kasih saran yang membangun. Kritikan juga gak apa-apa deh, aku terima aja..

Akhir kata..

Terima kasih untuk para readers yang selalu setia nunggu kelanjutan Falling. Para readers yang setiap komen di setiap chapter. Dan para Silent Readers yang udah ikut andil memantau perkembangan Falling.

The Big Thankyou From Me…

Advertisements

48 thoughts on “[SERIES] FALLING [Chapter 11]”

  1. Ahhh..haloo oennie….seneng klo up datenya cpt begini…heheh..jd semangat bacanya ..
    Jd smg ide” cemerlang trus ada yaaa……

    Aku ska sma moment sookyu sma kyuhyun..manis bgt ya 2 org ini…
    Ga tau knpa ya, aku berhrap di tengah” sooyoung brhnti blas dendam ke kyuhyun,tp klo ke seohyun ya haruss..hahaha
    Aku dukung klrga choi klo buat yg ini….

    Jd sistaaa,,aku tunggu update selanjutnya dgn crta yg lbh seru yaaaa…..
    Keep fightingg….🙌🙌🙌

    1. Aku juga seneng bisa update cepet..
      Aku juga seneng sama moment bapak-anak itu kok. Kesannya disitu kyu udah bener-bener cocok jadi bapak-bapak. Tentu aja bapak dari anaknya sooyoung 😀

      Kalo untuk bales dendam kayaknya soo pengen nya di lanjut deh. So, mama soo bener-bener kecewa sama papa kyu 😀

      Terima kasih sudah me-review dan kasih semangat😀❤

  2. kya akhirya kak devt updeth jga.
    Emang kluarga soe tuh licikyainta ampun.gk kebyang jd soehyun nelfon suami yg ntima selingkuhanya trus hbs iya iya lg wkwkwk kasihan dech loe batin sooyoubg bilang gtu.
    kedekekatan kyu sm sookyu cepet bngt akrabya emang bener darah lbh kental dr pd air.
    lanjut thor aku suka bngt konflikya tambah greget gk terlalu bertele tele kyk sinetron hehehe
    semngat sekali kali bkn ff sooyoung yg slibgkih donk kyk apa ya heheheh

    1. Aku update cepet biar Falling cepet ending 😀
      Au masih banyak utang ff yang belum aku rampungin nih. Aku malah punya ide baru buat bikin ff baru. Tapi aku tetep ke rencana awal ku dulu, yaitu selesain Falling habis itu lanjut nerusin Closer sampe ending. Baru aku buat ff baru lagi. 😀

      Aku gak suka sinetron, makanya aku ga suka alur yang bertele-tele begitu 😀

      Buat ff Sooyoung yang selingkuh dari Kyu?
      Pertanyaanmu kutampung dulu ya 😀 Aku masih banyak hutang ff lain nih 😀

      Terima kasih sudah me-review dan kasih aku semangat 😀❤ :* ❤

  3. hahaha… seneng liat seohyun kebakaran jenggot.. ahhj seneng akhirnya moment kyuyoung lebih intim dari pada sebelumnya… syukurlah pengawalnya minho dan siwon bisa ngalahin preman bayarannya seo kyungho.. asli saya kepo bgt sama rencana balas dendam sooyoung. sebenernya apa yg di rencanain, soalnya dia merelakan malam panas demi balas dendam.. dan gak sabar liat kehancuran seohyun dan keluarganya

    1. Aku juga seneng bgt liat nya. Entah kenapa aku itu gak suka bgt sama seo. Di kehidupan fiksi maupun di kehidupan nyata. Sebel bgt sama dia. #NOFANWARSEOMATES 🙂
      #KNIGHTcintadamai 😀 😀

      Aku juga kepo sama acara balas dendam nya soo 🙂

      Terima kasih sudah me-review dan kasih aku semangat 😀❤❤

  4. Aku seneng banget ff ini di update nya selalu cepet…
    Ckckckck, benar-benar heran deh, sama kelakuan keluarga licik itu, nurun kali tuh ya jahat sama sifat-sifat jelek lainnya..
    Dari part kemarin-kemarin sampe part ini kan soo tuh yg kena Mulu serangan dari keluarga seo, part depan gantian dong, gantian keluarga licik itu yg dapet serangan dari soo dkk..
    Benar-benar ngga sabar liat kehancuran keluarga licik itu apalagi liat si seo itu hancur..
    Ditunggu ya next dan ff lainnya..
    Selalu semangat author..

  5. woaaah cepet yaaa nextnyaaa. seneng deh kalo up nya secepet ini ❤❤
    aduuuh, cepetan selesai deh bales dendam sooyoungnyaa. biar kyuyoung family bahagiaaa.
    next chap ditunggu kakk 🙂

  6. wah, darah jahat benar2 mengalir dikeluarga seo… gak sabar nunggu keluarga seo hancur sehancur hancurnya sampe nangis darah kalo perlu…

    1. Kyuhyun dan Sooyoung harus happy ending lah.
      Di kehidupan fiksi maupun di kehidupan nyata #hopefull 😀

      Terima kasih sudah me-review dan kasih aku semangat 😀❤❤

  7. seo’s Family kya klub mafia aja apa² main basmi aja,,,
    Adeuhhhh Sooyoung awal²nya aja pngin Balas dendam ke Kyu ntar lma² Dilema sndiri.
    Apalg liat Sookyu yg nmpel bgt sm Kyu.

    1. Seo mah keluarga teroris 😀
      Sookyu kan anaknya Kyuhyun.. Jelas dia nempel mulu sama Kyu lah 😀

      Terima kasih sudah me-review dan kasih aku semangat 😀❤❤

  8. Woww Woww Woww cepet amat min Nongol’a?
    part yng in bner” memacu adrenalin min, adaa scene action’a jga >_< emng bner yeht seo Family pnya kelainan psikopat tingkat akut, jahat'a bner" ktrlaluan!! kajian min d'waiting next part'a, pnasaran bnget sumpah

    1. Aku males update kelamaan. Nanti ff ini gak selesai-selesai deh 😀
      Aku udah greget pengen liat KYUHYUN-SOOYOUNG HAPPY ENDING!!! #CAPSLOCKJEBOL 😀 😀

      Keluarga Seo punya keturunan teroris makanya mereka kejam banget kayak gitu 😀 😀
      #justkidding 🙂

      Terima kasih sudah me-review dan kasih aku semangat 😀❤❤

  9. Sookyu nyaman banget sama paman tampan, kekeke..
    Keluarga seo ga bakalan kapok kayaknya nih, kira² apa yg akan mereka lakukan setelah preman yg disewa seo kyungho babak belur yaaaah..
    Good job minho siwon👍👍👍
    Ditunggu kelanjutannya thor.. Semangaaaat 💪💪💪

    1. Iyalah sookyu nyaman, paman tampan nya kan bapak kadungnya 😀
      Keluarga Seo gakbakalan kapok kalo belum liat keluarga Cho and Choi hancur

      Terimakasih semangat dan review nya❤❤
      Tetap ikutin kelanjutan Falling ya😀

  10. GANTUNG IHH UDAH SERU. UDAH MAU KE INTI CERITA BELOM SI? MAKIN LAMA MAKIN SERU DAAA. NTAP’ 👍👍👍👍👍 BANGET. AAAAA BAHASNYA JUGA ASIK GK BEGITU BERAT. DI BUAT NOVEL SERU KALI YA?
    SEMANGAT KAK NGELANJUTIIN NYA👍👍👍
    #maaf_capslock_jebol

    1. Yapss!! Ini udah mau ke inti cerita nya kok..
      Wah.. aku sih pengen buat novel, tapi bahasa dan cara tulisan ku masih acak-acakan 😀

      Terimakasih semangan dan review nya ❤ ❤
      Tetap ikutin kelanjutan Falling ya 😀

  11. untungnya banyak yang ngelindungin soo ..keluarga seo mah bener bner kaya pisikopat dan kalau aku pikir pikir keluarga seo cuman tuan seo .qian .kyungho seohyun terus ibunya kemana

    1. Mereka memang psikopat #oops
      Ceritanya disini ibunya Seo udah gak ada.. Anggap aja udah meninggal 😀 Maaf aku lupa njelasin tentang ibu nya Seo.

      Terimakasih sudah mereview dan tetap ikuti kelanjutan Falling 😀 ❤

  12. Hai haai..
    Maaf baru muncul, karena emang baru sempat baca sekarang.
    Keren as always, di sini udah mulai jelas banget pertarungan soo vs seo ya, jadi ikut tegang bacanya.
    Dan kayaknya kyu blum sadar ya kalo soo sama seo lagi ribut? Hahaa..
    Semangat author-nim..

  13. Keluarga seo memang brengsek dan serakah bgt. Jangan sampe sookyu yg jadi sasaran keluarga seo.

    Tapi ko si cho ga pernah sadar si klo summer itu sooyoung, cinta memang membutakan segalanya 😂

  14. Jadi ngebayangin si kyu bener2 jadi suami soo sama bapak dari anak nya soo dah, kalo bener gimana tu ya…. Makkin kerrn ceritanya di di tambah unsur2 action nya… Author jjang!!!

  15. satu keluarga isinya orang jahat semua ga ada yg waras… keluarga seo liciknya kebangetan segala cara dilakuin supaya tujuannya tercapai..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s