Drama, Hurt, Romance, Uncategorized

[SERIES] FALLING [Chapter 10]

falling-2

Falling By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, Drama

Rate : M (Implisit Content)

Duration: SERIES

Note: Udah sekitar setahun aku gak update FF, dan sekarang aku bakal comeback dengan FF terbaruku. Dengan cast yang baru juga. Sebenernya udah lama sih aku jadi KNIGHT, jadi bisa dibilang kalo ini bukan cast baru.

Hanya FF selingan di tengah rasa rinduku dengan moment Kyuyoung yang gak muncul-muncul #pundung.

Semoga reader semua suka.

WARNING!!! Ada sedikit mature content(nc) di chap ini. Buat readers yang masih anak-anak tidak dianjurkan untuk membaca, kecuali kalau kalian memaksa. Walaupun Cuma sedikit, aku tetap kasih peringatan karena aku memutuskan untuk tidak mem-protect chap ini.

Khusus KNIGHT yang minta KyuYoung Sweet moment…

Ini dia….

(Don’t Like Don’t Read)

 

 

‘Aku yang sekarang bukan lagi seorang malaikat yang putih suci. Aku yang sekarang adalah seorang iblis penuh dendam. Aku akan sangat senang saat melihatmu menderita. –Choi Sooyoung’

 

‘Aku akan jujur. Jujur kalau aku benar-benar menyesal dan tidak ingin kau pergi lagi. Walaupun aku harus terluka karena dendam mu –Cho Kyuhyun’

 

 


 

 

Chapter 10

 

Wanita berkulit putih pucat itu kembali tersentak dan terbangun dari tidurnya, kedua mata nya menatap ke arah jam dinding yang tergantung di dinding kamarnya, jam baru menunjukkan pukul dua dinihari. Keringat dingin kembali membasahi tubuhnya. Dia kembali bermimpi buruk tentang sahabatnya.

 

Ya, sahabat yang sudah dia khianati dari belakang. Selalu mimpi buruk akan penyesalan dan selalu seperti itu setiap ia teringat tentang sahabatnya –atau bisa dibilang mantan sahabat.

 

Dering ponsel berhasil mengalihkan perhatiannya. Wanita dengan surai panjang itu melirik ponselnya yang terletak di atas nakas samping tempat tidurnya, lalu beralih melirik suaminya yang masih tidur memunggunginya.

 

Wanita itu mengambil ponselnya dan mendapati nomor tak dikenal menelpon-nya tengah malam seperti ini.

 

“Halo..” Ujarnya dengan nafas agak memburu –efek mimpi buruknya tadi. Ia bisa mendengar suara kekehan dari seberang sana.

 

“Halo! Siapa ini?” Ujarnya dengan nada ketara panik.

 

“Apa kabar nona muda Seo Joohyun yang terhormat, ah.. atau bisa ku sebut nona muda sok polos.” Mata indah wanita itu terbelalak lebar saat mendengar suara yang tidak asing ditelinganya.

 

Suara itu.. Suara yang dulu sering sekali mengobrol dengannya. Tapi apakah mungkin kalau yang sedang menghubunginya ini….

 

“S.. Sooyoung-ah?” Ucap Seohyun dengan nada berbisik. Ada nada keraguan dan kepanikan yang terdengar dari ucapan Seohyun.

 

Suara kekehan kencang kembali terdengar di seberang sana membuat keringat dingin membanjiri dahi Seohyun.

 

“Ya, kau cerdas, Seohyun-ah. Ini aku, sahabatmu Choi Sooyoung. Bagaimana? Apa kau terkejut aku tiba-tiba mengubungimu, hm?”

 

“S.. sooyoung-ah, bagaimana bisa kau menghubungiku.. seharusnya kau…” ucapan Seohyun terputus saat mendengar tawa melolong dari seberang sana.

 

“Apa? Kenapa? Aku kenapa, Seohyun-ah? Apa salah kalau aku menghubungi sahabat lamaku, huh? Kau tidak merindukanku?” Ujar Sooyoung dengan nada terkesan mengejek.

 

Seohyun menatap Kyuhyun yang masih tertidur dengan tenang di sebelahnya. Kalau Sooyoung kembali, lubang kehancuran akan siap menelannya hidup-hidup. Tak hanya Kyuhyun, tapi seluruh anggota Cho juga pasti akan membencinya. Pasalnya kehadiran Sooyoung begitu berpengaruh bagi keluarga itu.

 

“Apa mau mu?” Tanya Seohyun.

 

“Mau ku? Kau yakin ingin tahu apa mau ku?” Seohyun menggeram kesal mendengar nada candaan dari mulut Sooyoung.

 

“Ingat Sooyoung-ah, saat ini aku sudah bahagia. Aku tidak akan membiarkanmu merusak kebahagiaanku.” Ujar Seohyun, sesekali ia menatap ke arah suaminya yang masih tertidur nyenyak di sampingnya.

 

“Khu.. khu.. tapi bagaimana kalau aku kembali ingin merusak semua kebahagiaan yang kau punya. Bukankah tidak adil kalau kau bahagia di atas penderitaan sahabatmu sendiri.” Ancam Sooyoung.

 

“Jangan macam-macam, Sooyoung-ah. Katakan padaku apa yang kau inginkan, huh. Jangan pernah kau muncul dihadapanku.”

 

“Kau yang jangan macam-macam, Seohyun-ah. Aku yang sekarang sudah tidak selemah dulu. Aku bahkan bisa saja menghancurkanmu kapan saja. Dan aku juga berniat merebut Kyuhyun darimu. Jadi persiapkan saja dirimu untuk permainan yang akan segera kumulai.” Gertak Sooyoung membuat Seohyun semakin berkeringat dingin.

 

“B.. bagaimana kau tahu kalau aku..” Ucapan Seohyun terputus saat mendengar celetukan Sooyoung.

 

“Kalau kau sudah berhasil mendapatkan Kyuhyun? Tentu saja aku tahu. Bahkan aku tahu semua tentangmu, tak terkecuali tentang kelicikan keluargamu. Ku ingatkan kembali, Seohyun-ah, aku tidak selemah dulu. Aku akan menghancurkanmu dan keluargamu. Kau hanya perlu bersiap-siap untuk menghadapi kehancuranmu.” Keringat dingin mulai membasahi telapak tangan Seohyun.

 

“Apa maksdumu, huh? Jangan pernah mengada-ngada, Sooyoung-ah.” Gertak Seohyun dengan suara berbisik –takut jika Kyuhyun terbangun.

 

“Bagaimana kalau ku kakatakan Siwon oppa dan Tiffany sudah mengetahui semuanya. Semua rencana busukmu dan keluargamu. Kalau sampai rahasia ini terbongkar, kau hanya tinggal menunggu detik-detik kehancuranmu.” Keringat dingin kembali membasahi tubuh nya yang gemetar hebat.

 

“Sampai jumpa lagi, Seohyun-ah.”

 

Seohyun memandang layar ponselnya dengan tangan gemetar dan raut wajah panik. Kejadian barusan benar-benar diluar prediksinya. Suara tadi benar-benar sangat dikenalinya. Dan orang yang sudah susah payah ia singkirkan tidak akan lama lagi akan kembali menampakan wajahnya di depan dirinya.

 

Habislah sudah. Dia tidak menyangka Choi Sooyoung akan mengancam nya seperti itu. Wanita itu benar-benar berubah.

 

“Telepon dari siapa, Seo?” Seohyun tersentak hebat saat medengar suara baritone yang terdengar dingin di pedengarannya.

 

“Ti.. tidak. Bukan siapa-siapa, Kyuhyun-ah.” Jawab Seohyun dengan nada berbelit-belit.

 

Kyuhyun memandang tajam ke arah Seohyun membuat wanita itu menundukkan kepalanya tak sanggup menerima tatapan mengintimdasi suaminya.

 

“Hn. Kembali tidurlah.” Ucap Kyuhyun lalu kembali tidur membelakangi Seohyun.

 


 

“Semalam siapa yang menelepon-mu?” Tanya Kyuhyun saat mereka sedang menikmati sarapan pagi.

 

Seohyun melirik Kyuhyun sesekali lalu kembali menundukkan kepalanya,  “Apa maksudmu?” Tanya Seohyun balik.

 

Kyuhyun menatap tajam ke arah Seohyun yang masih menundukkan kepalanya, “Siapa yang menghubungi tengah malam tadi?” Kyuhyun kembali bertanya.

 

“Bukan siapa-siapa. Itu hanya panggilan salah sambung.” Jawab Seohyun dengan masih menundukkan kepalanya.

 

“Benarkah? Tapi semalam kenapa raut wajahmu terlihat panik? Aku juga sempat mendengar kau menyebut nama Sooyoung. Seohyun-ah, apa yang kau ketahui tentang Choi Sooyoung? Apa kau tahu keberadaannya saat ini?” Tanya Kyuhyun membuat keringat dingin kembali membanjiri telapak tangan Seohyun.

 

“Apa maksudmu, Kyuhyun-ah. A.. aku tidak tahu apa-apa mengenai Sooyoung.” Ujar Sooyoung berusaha tenang.

 

“Aku tahu kau menyembunyikan sesuatu dariku, Seohyun-ah. Kalau yang kau lakukan itu ada sangkut pautnya dengan Sooyoung, aku akan segera menyelidiki semuanya. Aku tidak menuduhmu ikut andil tentang masalah Sooyoung, tapi aku tidak akan menampik kau terlibat di dalam semuanya.” Ucap Kyuhyun dengan nada mengintimidasi.

 

Pria bertubuh tegap dan kekar ini mendorong kursi nya dan beranjak dari meja makan. Seohyun masih terdiam saat Kyuhyun sudah keluar rumah dan berangkat menuju kantornya.

 

Wanita berkulit pucat itu memijat pangkal hidungnya. Ini semua tidak bisa dibiarkan. Choi Sooyoung tidak boleh kembali. Wanita itu tidak boleh menganggu kehidupannya dengan Kyuhyun. Tidak akan. Apapun caranya, Seohyun akan menyingkirkan wanita penganggu itu.

 

Seohyun mengambil ponselnya dan menghubungi ayahnya.

 

“Ayah, aku benar-benar membutuhkan bantuan kalian lagi. Ini benar-benar sangat penting.” Ujarnya dengan suara gemetar. Ayah, kakak, dan adiknya harus membantunya menyingkirkan wanita tinggi itu. Apapun akan ia lakukan, sekalipun menyingkirkan wanita penganggu itu dari dunia ini.

 


 

D’line Taime Cafe

 

Sooyoung mengaduk coklat hangatnya saat pelayan menghidangkan sepiring pancake keju kesukaannya. Wanita itu tersenyum tipis mengucapkan terima kasih kepada pelayan tadi.

 

Dia sudah minta izin ke Kyuhyun untuk datang agak telat ke kantor. Wanita itu sudah janjian bertemu Siwon di cafe ini. Ada sesuatu penting yang akan dia bicarakan degan kakak laki-laki Cho Kyuhyun itu.

 

Sooyoung mendongak saat mendengar dentingan bel cafe berbunyi –menandakan ada seseorang yang masuk. Sooyoung melambaikan tangannya saat melihat Siwon datang bersama Tiffany.

 

“Sudah lama menunggu, Soo?” Tanya Siwon saat duduk di hadapan Sooyoung. Sooyoung menggelengkan kepalanya.  “Tidak juga. Aku baru sepuluh menit disini.” Jawab Sooyoung.

 

“Hai Tiffany. Siwon oppa tidak memberitahuku kau akan ikut.” Ucap Sooyoung tersenyum manis ke arah Tiffany.

 

“Aku memaksa untuk ikut. Aku juga ingin ikut andil dalam rencana kalian. Asal kau tahu saja, aku juga sebenarnya kurang setuju Kyuhyun menikah dengan Seohyun. Wanita itu penuh dengan misteri dibalik wajahnya yang polos.” Ujar Tiffany yang mendapat kekehan dari Sooyoung.

 

“Kau sependapat denganku, Fanny. Tapi aku bukan hanya membalaskan dendamku pada Seohyun. Aku juga akan membalaskan dendamku pada adik ipar laki-lakimu.” Ucap Sooyoung.

 

Tiffany menghela nafasnya,  “Aku sudah tahu itu, Soo. Aku tidak akan mencegahmu untuk membalaskan dendammu. Aku akan mendukungmu apapun yang terjadi. Karena si brengsek Kyuhyun harus di beri pelajaran. Sialan! Ternyata selama ini aku memiliki adik ipar yang kurang ajar.” Ucap Seohyun. Sooyoung tersenyum sekali lagi.  “Terima kasih banyak atas dukungannya, Fanny-ah.”

 

“Jadi, hal peting apa yang ingin kau katakan, Soo?” Tanya Siwon langsung to the point.

 

Sooyoung mengeluarkan beberapa map dari dalam tas nya da menyerahkannya kepada Siwon dan Tiffany. Siwon mengangkat alisnya bingung sebelum menerima map itu dan membaca-nya dengan teliti.

 

“Apa-apaan semua ini. Kenapa? Kenapa ini semua bisa terjadi?” Tanya Siwon dengan nada terkejut dan raut wajah tak percaya-nya.

 

Sooyoung menghela nafas.  “Minho sudah menempatkan orang suruhannya di perusahaan Seo Inc. Dia menyuruh bawahannya itu untuk memantau semua yang terjadi pada Seo Inc. Sampai adikku mendapatkan keganjilan besar yang ada di Seo Inc dan mengumpulkannya menjadi satu.

Awalnya aku juga sangat terkejut melihat kebenaran dari berkas-berkas yang sudah dikumpulkan Minho. Aku dan adikku berani jamin kalau semua data itu adalah asli, karena Minho sangat mempercayai kerja orang suruhanya itu.

Kalau di ingat-ingat lebih jelas, Seo Inc yang tadinya berada di peringkat lima, tiba-tiba naik drastis menjadi urutan pertama. Apa kau pikir kalau itu tidak ganjil. Maksudku, Seo Inc adalah perusahaan yang sebenarnya tidak begitu berpengaruh untuk perbisnisan di Korea, tapi setelah jatuhnya Cho Corp, Seo Inc langsung naik ke peringkat teratas. Apakah menurut oppa itu masuk akal.

Tidak mungkin kan Seo Jungseok berhasil menaikkan peringkat Seo Inc hanya dalam kurun waktu yang singkat. Apalagi saat itu Cho Corp juga mengalami penurunan yang sangat drastis dan tiba-tiba. Jadi ada kemungkinan kalau Seo Inc lah yang menjadi dalang dari semua permasalahan ini.” Ujar Sooyoung panjang lebar.

 

Siwon menggeram rendah menahan amarah. Pria itu melemparkan map yang tadi diberikan Sooyoung ke atas meja cafe.

 

“Sialan! Apa yang sebenarnya iblis-ilblis itu mau. Kenapa sampai mengorbakan perusahaan keluargaku.” Geram Siwon.

 

“Kau lupa kalau Seo Jungseok itu pria yang tidak mengenal belas kasihan dan rasa manusiawi. Yang ada didalam otak nya hanya kekuasaa dan kekuasaan. Pria tua bangka itu bukanlah manusia, dia hanya iblis dari neraka.” Ucap Sooyoung.

 

“Lalu apa yang akan ita lakukan setelah ini, oppa? Apa ayah mertua berha tahu tentang masalah ini?” Tanya Tiffany.

 

“Tidak! Jangan katakan tentang masalah ini kepada siapapun. Biarlah ini semua menjadi rahasia kita bertiga. Aku akan memikirkan rencana berikutnya untuk membalas dendam kepada iblis-iblis kotor itu.” Ucap Siwon.

 

“Jangan lupa tentang kerja sama Cho Corp dan Choi Corp, oppa. Minho akan setia membantumu dalam menumpaskan iblis-iblis Seo itu. Dan balas dendamku dengan Seohyun juga akan kumulai segera. Termasuk balas dendam ku dengan Cho Kyuhyun.” Ucap Sooyoung.

 


 

Seo Jungseok menggeram kesal setelah mendengar penjelasan dari anak perempuannya –Seohyun. Setengah jam yang lalu Seohyun menceritakan tentang dirinya –Seohyun –yang mendapatkan telepon tengah malam tadi.

 

“Apa kau yakin kalau itu Choi Sooyoung, Seohyun-ah?” Tanya Seo Kyungho –kakak laki-laki Seohyun.

 

Seohyun mengangguk dalam kegelisahan.  “Aku yakin seratus persen kalau yang menghubungi-ku semalam adalah Choi Sooyoung, oppa. Aku masih sangat kenal dengan suaranya itu.” Jawab Seohyun dengan nada kegelisahan ketara di setiap perkataannya.

 

“Lalu bagaimana, eonni? Apa yang akan kita lakukan untuk mencegahnya muncul dihadapan keluarga Cho. Terlebih lagi wanita itu sudah mengetahui semua yang keluarga kita lakukan.” Ucap Seo Qian –adik perempuan Seohyun.

 

“Ini benar-benar kacau. Bagaimana bisa wanita itu mengetahui tentang semuanya. Apa yang dilakukannya selama ia menghilang.” Ujar Seo Kyungho.

 

“Kalian bertiga!” Ujar Seo Jungseok membuat ketiga anaknya menoleh ke arah sang ayah.  “Gunakan cara apapun untuk menyingkirkan Choi Sooyoung. Sekalipun harus membunuhnya, jangan pernah sungkan untuk melakukannya. Kalau sampai dia membocorkan semuanya, habislah kita.” Ucap Seo Jungseok dengan geraman rendah di akhir kalimatnya.

 

“Aku akan menghubungi orang-orangku untuk mencari tahu dimana keberadaan Choi Sooyoung sekarang.” Ucap Seo Kyungho. Semua yang ada disana mengangguk sebelum pria itu melangkahkan kakinya keluar dari ruangan sang ayah.

 

“Seohyun-ah. Jangan biarkan Kyuhyun lepas dari penjagaan kita. Dan Qian, kau awasi pergerakan Choi Sooyoung. Biar ayah yang akan mengurusi Cho Corp.” Ujar Seo Jungseok dengan seringaian tajam di akhir kalimatnya.

 


 

Kyuhyun tersenyum saat Sooyoung memberikannya map terakhir untuk segera di tanda tangani olehnya. Pria itu menarik tangan Sooyoung dan mendudukkannya di pangkuannya.

 

“Apa kau lelah, Kyu?” Tanya Sooyoung megusap wajah tampan Kyuhyun yang terlihat kelelahan. Gurat-gurat kedewasaan sudah semakin tampak di wajah Kyuhyun.

 

“Hn. Aku sangat lelah.” Jawab Kyuhyu menyerukan wajahnya ke perpotongan leher jenjang Sooyoung. Sooyoung mengusap-usap puncak kepala Kyuhyun.

 

“Seharusnya kau tidak perlu bekerja terlalu keras. Cho Corp sudah lebih maju dibanding sebelumnya. Kau harus memanfaatkan waktumu untuk beristirahat.” Ujar Sooyoung.

 

“Tapi aku ingin selalu bersamamu, Summer.” Ucap Kyuhyun seraya mengecupi kulit leher Sooyoung membuat Sooyoung kadang bergidik geli.

 

“Kau bisa menginap di apartementku kalau kau tidak keberatan.”

 

Kyuhyun mendongakan wajahnya dan tersenyum miring menatap Sooyoung.  “Kau sedang mengundang singa liar untuk menerkam-mu, nona.” Sooyoung membalas Kyuhyun dengan seringaian nakalnya.

 

“Kalau itu yang kau maksud? Ya, aku memang sedang mengundangmu untuk bersenang-senang denganku, Kyuhyun-ah.” Balas Sooyoung membuat Kyuhyun meringis pelan.  “Kau membuatku ‘mengeras’ lebih cepat hanya dengan kata-kata mu, Summer.” Ucap Kyuhyun membuat tawa Sooyoung memenuhi ruangan mewahnya.

 

“Kau kebaratan, tuan Cho?” Tanya Sooyoung dengan nada menggoda. Kyuhyun melumat panas bibir merah Sooyoung dengan intens. Membuat Sooyoung kewalahan menerima cumbuan dari prianya.

 

Tangan wanita tinggi itu mengalung di leher Kyuhyun. Sooyoung melenguh saat Kyuhyun menggigit bibir bawahnya dan melesakan lidah hangat pria itu kedalam mulutnya.

 

Suara desahan dan lenguhan memeuhi ruangan mewah itu. Sooyoung menjambak rambut Kyuhyun dan mendorong pria itu untuk menjauh karena paru-parunya perlu di isi oleh udara.

 

“Kau.. akan menjadi sumber kekalahan-ku, Summer.” Ucap Kyuhyun dengan nafas terengah-engah, lalu kembali mencium bibir Sooyoung yang mulai menebal karena efek ciuman panasnya.

 

Sooyoung melenguh kencang saat merasakan sesuatu yang menojol keras menekan selagkangannya. Wanita itu kembali mendorong Kyuhyun untuk melepaskan cumbuan nya.

 

“Cukup Kyu, kita lanjutkan di apartement ku saja.” Ucap Sooyoung. Kyuhyun langsung menarik Sooyoung keluar dari ruangannya dan bergegas menuju ke apartement wanita itu untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan.

 


 

Sooyoung mendorong bahu Kyuhyun saat pria itu kembali mencumbu panas dirinya. Padahal saat ini mereka masih di dalam lift menuju ke kamar apartement Sooyoung. Untung saja di dalam lift ini tidak ada orang lain selain mereka.

 

Sooyoung menggeram rendah saat Kyuhyun sudah berani memainkan payudaranya di luar pakaian kantorannya. Wanita itu masih berusaha menjauhkan Kyuhyun, walaupun keadaan dalam lift yang sepi, tapi wanita itu tidak melupakan kamera cctv yang pasti sedang merekam kegiatan tak senonoh mereka.

 

“Kyu.. hentikan, kita masih di dalam lift.” Ucap Sooyoung lalu mendorong Kyuhyun lebih kuat dan membuat Kyuhyun melepaskan cumbuan panasnya.

 

Sooyoung dapat melihat jelas tumpukan gairah yang meluap-luap dari mata elang Kyuhyun.  “Aku sudah tidak tahan, Sayang.” Ucap Kyuhyun dengan nada suara yang mulai parau termakan oleh gairah.

 

“Tahanlah sebentar lagi. Hilangkan tatapan liar itu, kau harus menyambut Sookyu dengan tatapan normal.” Ujar Sooyoung memperingati.

 

Mereka keluar dari lift. Sooyoung menekan beberapa digit angka untuk membuka pintu apartementnya, tapi belum sempat ia menyelesaikannya, pintu apartement sudah terbuka dari arah dalam.

 

Minho keluar dan menyambut kedatagan kakaknya dengan senyum hangat. Pria tampan itu melirik ke arah Kyuhyun yang berdiri di samping kakaknya dengan tatapan santai.

 

“Aku tidak tahu kalau kita akan kedatangan tamu penting malam-malam begini. Jadi, apa kalian akan membicarakan tentang pekerjaan di apartement, hm?” Tanya Minho.

 

Sooyoung memalingkan wajahnya sebelum menatap tajam ke arah Minho. Sedangkan Kyuhyun berdehem kecil untuk menghilangkan kegugupannya.  “Ya, begitulah. Ada yang harus kami kerjakan malam ini, Minho-ssi.” Ucap Kyuhyun mewakili Sooyoung.

 

Minho mangut-magut –paham. Dia melirik sang kakak yang masih memalingkan wajahnya.  “Baiklah kalau begitu. Tapi maaf, aku tidak bisa bergabung bersama kalian. Tiba-tiba saja temanku menghubungiku dan menyuruhku untuk datang ke rumahnya. Jadi, noona, Mungkin aku tidak akan pulang malam ini. Kalian bicarakan bisnis sepusnya, oke.” Ucap Minho dengan gerlingan mata –bermaksud menggoda Sooyoung.

 

Sooyoung mendengus kesal.  “Dan kabar baiknya, Chanyeol juga sedang tidak ada di rumah. Anak itu sedang mengerjakan tugas di rumah temannya dan kemungkinan akan pulang agak malam. Jadi penganggu kalian hanya Sookyu saja.” Tambah Minho membuat Sooyoung menggeram malu.

 

“Sudahlah jangan bicara macam-macam. Kau cepat urusi urusanmu lalu istirahat yang banyak. Kau baru saja pulang dari Jerman, Minho-ya.” Ucap Sooyoung. Minho tersenyum hangat.

 

Sooyoung menyuruh Kyuhyun masuk terlebih dulu karena ada yang ingin dia bicarakan pada adiknya –Minho. Setelah Kyuhyun masuk, Minho langsung merubah ekspresinya menjadi datar.

 

Ternyata tadi itu Minho hanya pura-pura berwajah santai.

 

“Apa yang kau lakukan dengan membawa pria itu kemari, noona? Kau tidak akan berbuat hal yang nekat, kan?” Ucapan Minho terdengar tajam di pendengaran Sooyoung.

 

Sooyoung mengehela nafasnya, ia sudah tahu kalau sang adik pasti akan menentang rencananya yang satu ini.  “Kau tidak usah khawatir, Minho-ya. Aku jamin tidak akan terjadi apa-apa padaku.” Ucap Sooyoung meyakinkan sang adik.

 

“Tapi kau berniat tidur dengannya. Sebenarnya apa yang sedang kau pikirkan, noona? Dia Cho Kyuhyun –pria bejat pemain wanita. Ingat, noona, pria itu yang sudah mencampakkanmu dulu dan membuatmu menderita. Aku tidak mau kejadian dulu terulang lagi padamu. Sungguh, aku akan menyalahkan diriku sendiri karena tidak mampu menjagamu kalau sampai pria brengsek itu berulah lagi padamu.” Ucap Minho. Sooyoung lagi-lagi tersenyum, dia mengusap wajah khawatir Minho.

 

“Kau tenang saja, Minho-ya. Kali ini aku lah yang akan membuatnya hancur dan terpuruk. Aku yang akan membuatnya menderita. Kau selalu percaya kalau aku bisa melakukan semuanya, kan? Maka dari itu, kau harus percaya kalau aku bisa melakukannya.”

 

Minho menghela nafasnya,  “Kalau begitu kau harus berjanji untuk menjaga dirimu sendiri selagi aku tidak ada disampingmu.” Ucap Minho membuat Sooyoung tersentuh.  “Aku janji akan menjaga diriku sendiri.”

 


 

WARNING!! This Not Children Area!! But, This is 17++ Area !!!

 

Suasana terasa panas di sebuah kamar dengan pencahayaan yang berasal dari lampu tidur yang terdapat di meja nakas samping kiri ranjang yang berderit memekakan itu.

 

Padahal pendingin ruangan sudah dinyalakan dengan suhu lumayan rendah, namun tidak membuat penghuni kamar tersebut kedinginan. Malah yang terjadi sebaliknya, dua manusia yang tengah melakukan aktivitasnya merasa sangat panas sampai-sampai peluh menetes membanjiri tubuh mereka yang polos tanpa sehelai benang satu pun.

 

Suara desahan, lenguhan, dan nafas memburu menjadi tanda apa yang sedang dilakukan oleh kedua pasangan di atas ranjang berukuran Queen size itu. Sooyoung mencengkram kuat bahu berotot kyuhyun saat merasakan benda pria itu semakin cepat keluar-masuk dalam lubang senggama-nya.

 

Kyuhyun mendongakan wajahnya dengan mata terpejam erat saat merasakan kejantanannya di cengkram erat oleh lubang Sooyoung. Nafas pria itu memburu hebat dan sesekali desahan keluar dari bibir tebal pria itu.

 

Mereka sudah dua jam lebih bergumul dan Sooyoung sudah 3 kali mencapai puncaknya, sedangkan Kyuhyun belum sama sekali. Untung saja kamar Sooyoung berada di lantai atas di ujung lorong, dan kamar Sookyu berada di ujung dekat tangga, jadi suara yang mereka ciptakan tidak akan terdengar sampai kamar Sookyu.

 

Kyuhyun melenguh lagi, pria itu semakin melebarkan kedua paha Sooyoung. Satu kaki jenjang wanita itu ia angkat ke atas bahu nya dan kembali menusukkan kejantannya ke dalam vagina Sooyoung membuat Sooyoung menjerit karena titik sensitif nya baru saja di tumbuk oleh Kyuhyun.

 

“Argh~ Astaga Kyuh… Oh tuhan.. Sayang” Desah Sooyoung tak karuan saat Kyuhyun semakin cepat menggerakan pinggulnya.

 

“Ya, Sayang.. Ya. Kau benar-benar sempit disini. Oh.. Sooyoung-ah” Kyuhyun membalasnya dengan desahan kecil.

 

Sooyoung meracau betapa nikmatnya tumbukan kejantanan keras Kyuhyun di dalam vagina-nya. Wanita itu memekik saat Kyuhyun kembali menjilat puncak payudaranya dan melumatnya seperti dia melumat bibirnya.

 

“Ya, Kyu.. Ya! Aku.. oh tuhan, Kyu. Aku hampir.. sampai..”

 

Kyuhyun menggeram kencang saat kejantanannya di hisap kuat oleh vagina Sooyoung. Pria itu merasakan darahnya berkumpul di ujung kejantanannya dan siap meledakkan sesuatu yang sejak tadi ditahannya.

 

“Ya, sayang. Aku juga.. Aku juga. Shit!”

 

Sooyoung memekik kencang saat mencapai puncaknya. Cairan wanita itu menyembur membasahi kejantanan Kyuhyun yang masih bergerak di dalam lubangnya. Kyuhyun menggeram kencang saat pelepasan-nya sudah di ujung tanduk.

 

Tapi tiba-tiba saja Sooyoung mendorong Kyuhyun membuat kejantanan pria itu keluar dari vagina Sooyoung. Kyuhyun mendelik kesal ke arah Sooyoung karena menggagalkan puncak pelepasan-nya.

 

“Aku tidak aman hari ini. Kau tidak memakai kondommu. Aku akan membantumu keluar.” Ucap Sooyoung lalu menggenggam kejantanan Kyuhyun dan memompa nya dengan cepat.

 

Kyuhyun kembali menggeram saat merasakan puncak klimaks nya yang tadi tertunda kini terpompa kembali karena gerakan tangan Sooyoung di kejantanannya. Membutuhkan waktu agak lama sampai Kyuhyun mengeluarkan sperma nya tepat di atas perut telanjang Sooyoung.

 

Kyuhyun merebahkan tubuhnya yang lemas di atas tubuh telanjang Sooyoung. Nafas pria itu masih memburu karena baru saja mendapatkan pelepasannya. Sooyoung mengusap wajah Kyuhyun yang penuh dengan keringat. Kedua mata pria itu terpejam lelah, nafasnya tersenggal-senggal, rambut coklat gelapnya lepek karena keringat.

 

Kyuhyun mengecup kening indah Sooyoung lalu turun ke kedua mata indah Sooyoung dan yang terakhir bibir tebal Sooyoung. Kyuhyun tersenyum hangat dan mengecup bibir Sooyoung kembali.

 

“Terima kasih untuk malam ini. Aku benar-benar puas dan bahagia, Summer.” Ucap Kyuhyun dengan senyum hangat dan raut wajah puas bercampur lelah.

 

Sooyoung tersenyum hangat,  “Untukmu aku bersedia melakukan apapun, Kyuhyun-ah.” Ucap Sooyoung hangat. Kyuhyun merebahkan dirinya di samping Sooyoung dan memeluk wanita itu sebelum tertidur.

 

Tanpa mereka sadari sejak tadi Chanyeol mendengar semua yang sedang terjadi di dalam kamar kakak nya. Wajah pria tinggi itu mengeras dengan kedua tangan terkepal.

 

“Pria brengsek.”

 

 

To Be Continued…


 

Note: Chap 10 UP!! Chap 10 Up!!

Astagafirullah, Falling sudah sampai chap 10 ternyata. Aku gak sadar, falling sudah sejauh ini.. Dan apa chap ini?? Ada adegan ‘anu-anu’ nya papa Kyuhyun dan mama Sooyoung. Oh god.. aku gak sadar aku seberani itu buat nulis adegan ‘anu-anu’ nya.. Butuh perjuangan besar antara iya dan tidak untuk memutuskan nulis adegan ‘anu-anu’ nya. Tapi ternyata aku berani nulis #nyebutnamaallah

Tapi apapun yang terjadi di chap ini, semoga kalian semua SUKAAAAA!!! Aku udah berbaik hati kasih adegan hot sweat KyuYoung di penghujung chapter..

Semua boleh kasih saran kok. Para readers.. Knight!!!! Dan para Silent Readers.. boleh kok kasih saran yang membangun. Kritikan juga gak apa-apa deh, aku terima aja..

 

Akhir kata..

Terima kasih untuk para readers yang selalu setia nunggu kelanjutan Falling. Para readers yang setiap komen di setiap chapter. Dan para Silent Readers yang udah ikut andil memantau perkembangan Falling.

Btw, aku lupa kasih tau kalo yang jadi Seo Jungseok –ayahnya Seo itu Han Cheolho di dramkor W #kalogaktaugooglingajaya

 

The Big Thankyou From Me…

 

 

 

 

Advertisements

46 thoughts on “[SERIES] FALLING [Chapter 10]”

  1. Ntappp jiwaa.. di penghujung part, ada adegan wow nya .. hahahahaha..
    Udh mulai berani ternyata mereka..
    Tenang Chanyeol, Soo kaya gitu kan buat bales dendam ke kyu (kayanya)
    Jadi was-was sama keluarga licik itu, takut banget sama apa yg akan mereka lakukan..
    Semoga Soo baik-baik aja nanti..
    Kalo bisa dipart depan, lebih banyakin adegan So sweet nya kyuyoung sama adegan kaya gurunya .. hehehehe..
    Ditunggu ya next dan ff lainnya ..
    Selalu semangat author…

  2. ah y ampun…..kyu kyu udah berani mlakukan itu sma sooyoung.pnasaran bnget blas dendam yg gmna yg mau d d lkuin sooyoung k kyuhyun.

    1. Wow… kata-kata mu masuk kedalam kata-kata 17++ ya 😀 😀

      Soo belum siap dihamilin lagi sama Kyu. Dendam nya Soo kan belum kesampaian 🙂

      Terima kasih sudah me-review😀❤

  3. Sy bc part ni smbil kipas…kipas panas😀
    Klg seo emg luar bsa ga ank ga bpk jahat sma
    Tkt sooyoung d bunuh lg ni. Mdh2n bls dndam sooyoung brhsl k klg seo.
    Next…cha…smgat…

  4. panas panas ada adegan iya-iya wah bacanya sampe nahan nafas.maaf y kyk y td ad typo seharusya tifanny tp nulisnya soehyun.
    soo berani bngt bales dendamya di sisipi adegan iya iya.wah soehyun dan mulai tegang soalya soo dah kembali.ok thor semngat gk sbr nugu klanjutanya.

  5. Wah wah..
    Kenapa harus ada chanyeol nguping sih..
    Hihii..
    Dan seneng banget sooyong berani ngehubungin seo langsung, sampe seo dan keluarga panik gitu.
    Sooyoung harus gerak cepat ngejatuhin seohyun..
    Semangat author-nim..

  6. Keluarga seo bakalan ngelakuin apa aja biar kekuasaannya ga diambil..
    Soo harus cepetan jatuhin keluarga seo nih..
    Chanyeol nguping niih…
    Semangat thor!! Ditunggu kelanjutannya..

  7. Oh ya tuhan!!! Astagaa!!! Wajahku memerahh!!! Hanya satu kata untuk chap ini DAE to the BAK, DAEBAKK!! Awalnya sih biasa aja, tapiii waktu menuju ending, hihihi 😁😁😁
    Good job untuk author-nim yang sukses buat jantung dag dig dug + wajah yang memerah tanpa alasan 😆😆😆 Semangat terus author-nim 💪💪

    1. Satu kata buat komen kamu juga DAE…. BAK 😀 ❤
      Aku suka sama komenan yang kayak gini. Semakin mancing semangatku buat ngelanjutin FALLING 😀

      Terima kasih sudah me-review😀❤

  8. woowww panas!!! akhirnya mereka melakukannya, tapi pengennya kyuhyun ngelepasin di dalem.. wahh kira2 apa ya rencanaya Sooyoung buat ngehancurin seohyun.. jadi penasaran bgt.. di tunggu bgt part selanjutnya, kira-kira hubungan mereka makin mesra, canggung atau jadi menjauh??

    1. Woah… aku bingung. Kenapa kalian pengennya Kyuhyun lepasin didalem Soo. Bahaya kalo Kyu ngelepasin didalem Soo, nanti jadi adeknya Sookyu lagi 😀 😀

      Buat hubungan Kyu kedepannya mungkin merenggang, tapi itu masih kemungkinan-nya. Well, karena ideku sering berubah-ubah gak menentu #tabok

      Terima kasih sudah me-review😀❤

  9. gilaaa, kyuyoung udh mulai berani main gituan nih.
    kenapa ngga dikeluarin di dalem soo aja sih ituu. biar soo hamil lagi. kan tambah greget tuh jadinyaa.
    itu cepetan kek di singkirin keluarga seo. udh muak bgt serius –”
    next part lebih banyakin part sweet kyuyoung dooong kak, kalo perlu di satu part itu di khususin buat sweet momentnya kyuyoung family. hehe.
    next ditunggu bgtt kak, semangatt!!

    1. Ini lagi aku nemu komenan kaya begindang!!!
      Duh.. aku bingung kenapa kalian pengennya kyu ngeluarin calon adek Sookyu di dalem rahim Soo sih. Belum waktunya Sookyu punya adek tau. Dia aja belum tahu siapa papa kandungnya 😦

      Aku juga udah muak sama keluarga Seo, pengennya aku habisin tanpa sisa tuh tikus-tikus got 😀

      Aku sih ada rencana buat part khusus SooKyuYoung moment. Tapi gak tau di chap berapa nanti. Aku masih fokus sama balas dendam nya Soo sih 😀 😀 😀

      Terima kasih sudah me-review😀❤

  10. Hy kak slam knal aku readers baru..
    Aku baru baca cerita ini langsung suka.. Ya walaupun aku blum paham btul alur cerita nya..
    Semangat trus kakak ngetik nya

    1. Hai juga nenk 😀
      Salam kenal juga ya…
      Wah seneng deh kamu baru baca udah langsung suka Falling ❤

      Terus ikutin kelanjutan FALLING yaa…

      Terima kasih sudah me-review😀❤

  11. Sudah mulai berani mereka hahahaaa liat aja kalo udh begini caranya sooyoung bakal jatuh lagi sama pesona kyuhyun 😀
    Keluarga seohyun makin kalap dan makin ga bisa mikir karena sooyoung..

      1. Hahahhaa maksudku kan jatuh Lagi sma pesona kyu.. ehh btw aku blm baca part 1 nya loohh soalnya kamu protec jadi aku langsung baca ke part 2 😀

    1. Hahahhaa maksudku kan jatuh Lagi sma pesona kyu.. ehh btw aku blm baca part 1 nya loohh soalnya kamu protec jadi aku langsung baca ke part 2😀

      Kamu liat ke page ‘How to get pass Falling ff’ disana ada rules buat dapetin pw chp 1

  12. Omg!!!!!!! part yng in bner” bkin kpnasan >_< sangka kaga adaa kipas buat ademin'a hehehe 😀 akhir'a kelicikan seo Family bkalan kbongkar jga, mudah2'n aksi blas dendam'a berhasil min 🙂 dan apaa it dbgian Akhir'a?? ko adaa anu'a (?) wkwkwk :v chanyeol~ahhhh gwenchana, soo eonni ngelakuin it demi dendam'a oke, so harus kuatkan hati dan sabar kan tangan mu 😉 and me keep waiting next part'a min 🙂 see you, and fighting!!!!

  13. Hadeuh tu ending
    Astagfirullah thor itukan NC…..
    Ckckck…kok git sich masa cmna dikit hahah…
    kurang banyak 😁😁😁
    Eh becanda denk,,,

  14. Permainan akan dimulai. Evil eonnie soo akan keluar. Dan akan segera habis eonnie seo yang berwajah malaikan dan berhati busuk. Ntap’s banget dah kak. Tapi aku pas bagian warning nya aku gak baca. Malu euy 😂😂 tapi overall aku sukaaa

    1. Gak papa..
      Kalo emang kamu belum cukup umur tau gak bsa baca gituan, kamu gak usah baca ya..
      Takut kepolosan kamu ternodai 😀

      Terimakasih semangat dan review nya 😀
      Tetap ikutin kelanjutan Falling sampai END ya ❤ ❤

  15. O…wow
    kyuhyun sadar ga tuh wkt nganu manggil nama syoo bkn summer, apa typo. Hahaha 😀
    waw chanyeol, pasti siyok. Minho g ngasi tau tuh anak ya. Hmmm

    syoo bner2 nekat, atu makin cinta entar elu syo.. Hmmm

    gregetan akuh ahahahahahaha

  16. Wow wow wow 😂 aigoo apa maksud soo memberikan kenikmatan ke kyuhyun supaya kyuhyun makin terpuruk nantinya kalo di tinggal soo

  17. OMG panas…
    Untung Sookyu gk dengar eits… Tp Chanyeol tahu. Beruntung Soo eonni punya dua adik tiri yg sangat menyayanginya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s