Drama, Hurt, Romance, Uncategorized

[SERIES] FALLING [Chapter 9]

falling

Falling By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, Drama

Rate : M (Implisit Content)

Duration: SERIES

Note: Udah sekitar setahun aku gak update FF, dan sekarang aku bakal comeback dengan FF terbaruku. Dengan cast yang baru juga. Sebenernya udah lama sih aku jadi KNIGHT, jadi bisa dibilang kalo ini bukan cast baru.

Hanya FF selingan di tengah rasa rinduku dengan moment Kyuyoung yang gak muncul-muncul #pundung.

Semoga reader semua suka.

(Don’t Like Don’t Read)

‘Aku yang sekarang bukan lagi seorang malaikat yang putih suci. Aku yang sekarang adalah seorang iblis penuh dendam. Aku akan sangat senang saat melihatmu menderita. –Choi Sooyoung’

 

‘Aku akan jujur. Jujur kalau aku benar-benar menyesal dan tidak ingin kau pergi lagi. Walaupun aku harus terluka karena dendam mu –Cho Kyuhyun’

 

 


 

Chapter 9

Mereka –Kyuhyun dan Sooyoung sudah tiba di depan rumah keluarga besar Cho. Sebenarnya sebelum insiden tak mengenakan terjadi, dulu Sooyoung sering main kerumah keluarga besar Cho. Tidak sering sih, hanya beberapa kali untuk mengunjungi Kyuhyun dan keluarganya.

Sooyoung bahkan masih ingat saat nyonya Cho menerimanya dengan baik, padahal saat itu dia hanyalah gadis yatim piatu yang miskin. Tapi berbeda dengan tuan besar Cho, beliau selalu menyambut nya dengan tatapan tajam. Maka dari itulah Sooyoung menolak saat di ajak kemari. Dia tidak mau berurusan dengan ayah dari Cho Kyuhyun.

Sooyoung menoleh ke arah Kyuhyun, dia benar-benar harus siap menghadapi apapun yang terjadi nanti. Mau tidak mau ini semua harus dilakukannya. Karena dengan cara inilah gerbang pembalasan dendamnya mulai terbuka lebar. Sooyoung tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

Wanita itu akan membuat kejutan yang besar bagi keluarga Cho Kyuhyun.

Kyuhyun menarik tangannya untuk masuk kedalam rumah megah nya. Sooyoung berusaha untuk terlihat biasa saja. Dia benar-benar harus mengeluarkan tenaga untuk menahan semua rasa yang teraduk di hatinya.

“Selamat malam, tuan.” Sapa salah satu pelayan yang ada di rumah itu.

“Apa ayah dan ibu ada dirumah?” Tanya Kyuhyun. Sang pelayan pun mengangguk dan mempersilahkan Kyuhyun dan Sooyoung untuk masuk.

Kyuhyun dan Sooyoung disambut oleh pekikan keras dari seorag wanita dengan wajah cantik dan bertubuh mungil.

“Astaga! Ya Tuhan! Cho Kyuhyun. Akhirnya kau berinisiatif mengunjungi rumah juga.” Seru wanita tersebut dan langsung menghambur kedalam pelukan Kyuhyun.

Kyuhyun mendengus kesal melihat tingkah kekanakan kakak ipar nya. Pria itu melepaskan dekapan erat kakak iparnya membuat sang kakak ipar mendengus keras dan memukul kencang pundak Kyuhyun.

Pandangan kakak ipar Kyuhyun beralih ke arah Sooyoung. Terlihat sagat jelas kalau wanita itu terkejut saat melihat Sooyoung. “Bukankah ini wanita yang ada di bingkai foto yang kau pajang di dinding kamarmu dulu kan, Kyu?” Tanya sang kakak ipar.

Kyuhyun menghela nafasnya pelan,  “Bukan, noona. Dia bukan wanita yang ada di lukisan kamarku. Dia Summer Choi, sekretaris baruku.” Ucap Kyuhyun memperkenalkan Sooyoung. Sooyoung membungkuk sopan dan tersenyum tipis.

“Halo, aku Summer Choi –sekretaris baru tuan Cho Kyuhyun. Salam kenal, nyonya Cho.” Ucap Sooyoung memperkenalkan dirinya.

Tiffany –kakak ipar Kyuhyun, wanita itu masih bingung dengan semuanya.  “T- tapi, kenapa wajahnya sangat mirip dengan wanita di bingkai fotomu dulu, Kyu?”

Kyuhyun kembali menghela nafasnya.  “Summer memang sangat mirip dengan Choi Sooyoung. Tapi percayalah kalau dia ini benar-benar bukan Choi Sooyoung. Dia Summer Choi sekretaris baruku.”

“Kyuhyun-ah, kau datang kemari, nak?” Seruan dari seorang wanita membuat ketiga orang yang lainnya pun langsung menoleh ke arah sumber suara.

“Selamat malam, ibu.” Sapa Kyuhyun hangat.

Nyonya Cho berjalan menghampiri sang putra di ikuti oleh seorang wanita lagi dibelakangnya.

“Oh Tuhan, betapa ibu sangat merindukanmu, Kyu. Kau jahat sekali tidak pernah mengunjungi ibu.” Keluh nyonya Cho.  “Aku sangat sibuk, bu. Maafkan aku aku tidak bermaksud untuk melupakan ibu.” Ucap Kyuhyun.

Nyonya Cho mendengus pela, wanita berusia sekitar 50 tahunan itu melirik ke arah Sooyoung yang masih setia berdri di samping Kyuhyun. Raut keterkejutan pun mewarnai wajah keriput nyonya Cho.

“Sooyoung-ah! Choi Sooyoung! Oh tuhan, akhirnya aku bisa bertemu denganmu lagi, nak. Betapa aku sangat merindukan mu, Soo.” Seru nyonya Cho lalu langsung mengambur kedalam pelukan Sooyoung.

Sooyoung yang terkejut pun hanya diam saat ibu dari Cho Kyuhyun ini memeluknya. Segelanyar rasa hangat langsung merasuki relung-relung hati Sooyoung. Seorang wanita yang sejak tadi berdiri di belakang nyonya Cho memandang kejadian ini dengan tatapan tajam nya.

“Ibu, hetikan bu. Dia bukan Choi Sooyoung.” Nyonya Cho langsung melepaskan pelukannya dengan Sooyoung saat mendengar ucapan sang putra.

“Apa maksudmu, Kyu?” Tanya nyonya Cho. Kyuhyun kembali menghela nafas untuk yang kesekian kalinya.  “Dia bukan Choi Sooyoung. Dia Summer Choi, sekretaris baruku.” Ucap Kyuhyun.

“Dan simpanan suamiku.” Celetuk wanita yang sejak tadi berdiri di belakang nyonya Cho.

Semua pandangan langsung terpaku ke arah wanita yang sejak tadi berdiri di belakang nyonya Cho.

“Apa maksudnya ini semua? Aku benar-benar tidak mengerti.” Tanya nyonya Cho dengan raut wajah bingung yang sangat ketara di wajah tua nya.

“Ibu-” Kata-kata Kyuhyun terpotong begitu saja.  “Biar aku saja yang jelaskan” Ucap wanita tadi yang ternyata adalah Seohyun.

“Wanita ini adalah Summer Choi, dia adalah sekeretaris baru suamiku yang sangat berani menggoda suamiku dan membuat suamiku bermain api di belakangku. Bukankah begitu, Kyuhyun-ah? Summer-ssi?” Ucap Seohyun dengan seringaian tajam.

Nyonya Cho menutup mulutnya karena terkejut. Beliau melirik ke arah Kyuhyun, Sooyoung, dan Seohyun beberapa kali.

“Benarkah itu, Kyu? Tapi dia Sooyoung, kan? Dia benar-benar sangat mirip dengan Sooyoung.” Tanya nyonya Cho.

“Summer memang sangat mirip dengan Sooyoung, ibu mertua. Tapi percayalah kalau wanita jalang itu bukanlah Sooyoung yang di elu-elukan keluarga ini. Wanita itu benar-benar seperti iblis licik.” Ucap Seohyun menjawab.

Kyuhyun mengatur nafas nya menahan emosi.  “Tutup mulutmu, Seo Joohyun. Sudah kuperingatkan beberapa kali jangan pernah menyebut Summer JALANG!” Ucap Kyuhyun tajam dengan menekan kata jalang.

“Cukup, Cho Kyuhyun. Jaga mulutmu, jangan pernah membentak istrimu.” Sebuah suara berat khas seorang pria membuat semua orang yang ada di sana langsung menoleh ke arah belakang.

Tuan Cho langkah angkuh dan bijaksana nya berjalan mendekati sumber masalah yang sedang memanas. Cho Siwon mengikuti sang ayah dari belakang. Pria dengan wajah bak adonis itu melirik ke arah Sooyoung yang masih diam tanpa suara di sebelah adiknya. Sebuah seringai tipis tersungging di wajah tampan Siwon.

“Ayah..”

Tuan Cho menatap tajam ke arah Kyuhyun yang langsung terdiam saat melihat tatapan tajam milik sang ayah. Lirikan tuan Cho beralih ke arah Sooyoung yang masih setiap berdiri diam di samping Kyuhyun.

“Summer Choi. Sekretaris baru anakku?” Tanya tuan Cho degan nada yang teramat dingin.

Sooyoung mendongakan kepalanya menatap kepala keluarga Cho tersebut. Wanita itu berusaha untuk mengontrol kerja jantungnya yang berdetak luar biasa.

“Y-ya, tuan. Aku Summer Choi, sekerataris baru tuan Cho Kyuhyun.” Jawab Sooyoung.

Tuan Cho masih tidak mengubah raut wajah dinginnya.  “Anakku memang sangat bagus memilih mu menjadi simpanannya, Summer-ssi. Dan kau adalah wanita yang berani karena sudah bermain api dengan atasanmu di hari pertama kau bekerja. Aku acungi jempol untuk wanita sepertimu, Summer-ssi.” Ucap tuan Cho dengan nada menohok.

Sooyoung berusaha untuk tidak megeluarkan air matanya mendengar kata-ata menyakitkan yang keluar dari bibir kepala keluarga Cho ini.

“Ayah, jangan bicara macam-macam tentang summer.” Ucap Kyuhyun. Tuan Cho melirik putra bungsu nya dengan tatapan tajam. Wajah pemilik Cho Corp itu megeras seketika.

“Apa yang aku katakan benar semua, Cho Kyuhyun. Apa yang aku katakan tentang wanita itu semuanya benar. Aku tidak habis pikir dengan otakmu. Kau ingatkan kalau kau sudah memiliki istri, tapi kau malah berani bermain api dengan wanita lain. Kau tahu kalau perbuatanmu itu sangat rendahan.

Aku tidak pernah mendidik anak-anaku untuk menjadi pria rendahan. Dan kau sudah mengecewakan aku dengan berbuat rendah seperti itu. Selingkuh di saat istrimu masih mencintaimu, kau benar-benar anak kurang ajar. Kau hanya akan mempermalukan keluarga saja. Sikapmu benar-benar rendahan.”

Kyuhyun mengepalkan tangannya erat-erat.

“Aku mencintainya, ayah.” Celetuk Kyuhyun membuat amarah sang kepala keluarga meledak seketika.

“Tutup mulutmu! Jangan pernah berani mengatakan hal itu di depan istrimu. Kau mencintainya? Kau bilang kau mencintainya? Sadarlah, kau ini seorang suami. Kau memiliki istri dan istrimu masih setia denganmu. Apalagi yang membuatmu bisa berpaling dari istrimu, huh? Apa karena wanita itu sangat mirip dengan wanita masa lalu mu. Apa sebenarnya kau hanya melampiaskan perasaanmu kepada wanita itu?”

Kyuhyun hanya terdiam mendengar kata-kata tajam ayahnya. Dia bukannya kalah, hanya saja kalau ia menentang sang ayah urusannya tidak akan sebentar.

Tuan Cho beralih melirik ke arah Sooyoung yang masih saja terdiam. “Summer-ssi, kau adalah wanita berpendidikkan. Seharusnya kau tidak berbuat rendahan seperti itu. Jangan pernah bersikap layaknya jalang di luar sana.”

Sooyoung tertohok mendengar kata-kata tuan Cho.

“Ayah, jangan mengatai Summer dengan sebutan kasar seperti itu.” Ucap Kyuhyun dengan nada tajam.

“Tiffany, bawa Summer ke taman belakang.” Siwon menengahi. Tiffany mengangguk dan membawa Sooyoung ke taman belakang.


Keadaan taman belakang keluarga Cho yang sepi di tambah dengan keheningan yang terjadi beberapa detik setelah Sooyoung menceritakan masalah yang sedang terjadi di dalam keluarga Cho –atau lebih tepatnya masalahnya dan Cho Kyuhyun. Tidak lupa juga dengan rencana pembalasan dendamnya.

Tiffany jelas terejut dan Sooyoung tidak merasa aneh saat melihatnya. Dia sudah dapat memprediksi kalau ceritanya ini dapat membuat orang lain merasa shock.

“Oh tuhan, sebenarnya apa yang sudah terjadi selama ini. Siwon oppa mengetahui semuanya dan aku tidak tahu sama sekali.” Gumam Tiffany.

Sooyoung tersenyum hambar,  “Aku yang menyuruh Siwon oppa untuk tidak memberitahu siapapun. Aku belum siap kalau ada orang lain yang tahu keadaanku selain kedua adik tiri ku dan Siwon oppa.” Ucap Sooyoung.

Tiffany mengenggam kedua tangan Sooyoung dan tersenyum prihatin ke arah Sooyoung. “Aku turut berduka dengan keadaanmu, Sooyoung-ssi. Maaf aku baru mengetahuinya sekarang. Aku juga minta maaf atas kelaukan adik ipar ku dan istrinya, aku tidak tahu kalau Kyuhyun dan Seohyun benar-benar sejahat itu.” Ucap Tifffany dengan nada sendu.

Sooyoung tersenyum tipis dan balas mengenggam tangan Tiffany, dia tahu kalau apa yang dikatakan wanita cantik didepannya in benar-benar tulus. Dia sudah bisa membaca pikiran orang lain lewat matanya.

“Apa yang terjadi dulu biarlah berlalu, aku merasa sedikit lega karena kehadiran kedua adikku yang selalu berusaha membantu dan menjagaku. Walaupun begitu, dendamku tidak akan pernah kulupakan sampai Kyuhyun dan Seohyun hancur.” Ucap Sooyoung.

“Aku akan membantumu semampu yang ku bisa. Aku juga akan merahasiakan semuanya dari semua orang termasuk ibu mertuaku. Rahasia ini aman di tanganku. Kau tenang saja, Sooyoung-ssi.”

“Terima kasih banyak, Tiffany-ssi.”

Siwon datang mengintrupsi perbincangan antara Sooyoung dan Tiffany. Pria itu mengusap wajahnya dan menghela nafas lelah.

“Apa terjadi sesuatu yang buruk, oppa?” Tanya Tiffany. Siwon menoleh ke arah Tiffany yang duduk di samping Sooyoung.  “Kacau. Keadaan keluarga kita sedang kacau. Aku tidak mengerti apa yang dipikirkan si bodoh Kyuhyun sampai-sampai dia berani menentang ayah dan membelamu habis-habisan, Soo.” Ucap Siwon dengan nada lelahnya.

“Apa yang terjadi di dalam, oppa?” Tanya Tiffany, Siwon melirik Tiffany lalu beralih ke arah Sooyoung.  “Apa kau sudah menceritakan semuanya kepada Tiffany, Soo?” Tanya Siwon yang dibalas anggukkan Sooyoung.

“Sialan! Si jalang Seohyun dan keluarganya benar-benar kembali berulah dan membuat masalah baru di keluarga kita. Seo Jungseok tadi datang mengunjungi ayah dan mengatakan semuanya kepada ayah. Si pria tua itu benar-benar pengadu yang handal. Seohyun juga pintar sekali dengan memanas-manasi keadaan. Kurang ajar sekali mereka.” Gerutu Siwon dengan nada frustasi.

“Baguslah kalau begitu.” Celetuk Sooyoung membuat kedua orang berbeda gender di depannya menoleh seketika ke arah Sooyoung.

“Apa maksudmu, Soo?” Tanya Siwon dengan dahi berkerut. Sooyoung melirik ke arah Siwon dan Tiffany dengan seringaian tipis terpatri di wajah cantiknya.  “Bukankah bagus kalau hal ini terjadi. Seo Jungseok memang pria tua kekanakan yang pintar mengadu, tapi aku ucapkan terima kasih atas aduannya kali ini. Dengan begitu Kyuhyun akan bertengkar dengan keluarganya dan si jalang itu pun ikut terkena imbasnya. Aku sudah memiliki rencana untuk menghancurkan mereka secara perlahan-lahan.” Ucap Sooyoung.

Tiffany dan Siwon mendelik ke arah Sooyoung –sedikit tidak suka dengan arah pemikiran Sooyoung yang membawa-bawa keluarganya.

“Apa maksudmu, Soo? Kenapa kau senang saat keluargaku dapat masalah besar seperti ini?” Tanya Siwon dengan ada tajam. Sooyoung menghela nafasnya, dia menatap dalam ke arah Siwon dan Tiffany.

“Bukan maksudku begitu, Oppa. Hanya saja hal ini sedikit meguntungkan kita. Kalau Kyuhyun bertengkar dengan ayahnya karena masalah Seohyun, kemungkinan besar Kyuhyun akan semakin membenci Seohyun karena yang dipikirnya masalah ini terjadi karena campur tangan Seo Jungseok yang mengadu kepada tuan Cho.” Jelas Sooyoung.

Raut wajah Siwon dan Tiffany perlahan melunak. Kedua pasangan itu mulai mengerti dengan rencana Sooyoung.

“Sebenarnya aku juga tidak mau membawa-bawa keluarga Cho dalam masalah ini, tapi Seo Jungseok sudah merusak semuanya dan dia sudah menggali lubang kehancurannya sendiri. Tapi aku akan berusaha untuk melindungi keluarga Cho. Besok siang adikku –Minho akan tiba di Seoul. Dia memiliki rincian data penting tentang keganjilan Seo Inc dan insiden bangkrutnya Cho corp.

Aku akan segera memberitahu mu kalau ada hal penting.” Ucap Sooyoung.

“Aku akan tetap membantumu apapun yang terjadi, aku sudah berjanji sebelumnya. Ingat. Aku merasa bersalah denga kelakua bejat adikku dan aku akan membalasnya untukmu.” Ucap Siwon.

“Aku juga, Sooyoung-ssi. Aku akan membantumu semampuku, kau jangan sungkan-sungkan untuk minta bantuanku. Dan rahasia ini akan aman bersamaku.” Sooyoung tersenyum. Setidaknya bertambah satu orang lagi yang mendukungnya.


Sooyoung membalik-balikan berkas yang tadi di berikan oleh adiknya –Minho. Tiga jam yang lalu adiknya itu sudah tiba di Seoul dan begitu sesampainya mereka di rumah, Minho langsung memberikan sebuah map yang berisi tentang rincian perkembangan perusahaan Seo Inc dan Cho Corp.

Wanita itu memandang tak percaya bukti manipulasi data keuangan perusahaan Cho Corp yang dilakukan oleh pihak Seo Inc –atau lebih tepatnya oleh Seo Jungseok. Serta beberapa berkas lainnya. Wanita itu memandang Minho dengan tatapan tak habis pikirnya. Pria berwajah tampan itu mengangguk sebelum menegak wisky yang sejak tadi ia minum.

“Mereka memanipulasi laporan keuangan Cho Corp lalu memalsukan tandatangan Cho Sanghyun untuk menjual 85% saham Cho Corp kepihak Seo Inc. Selain itu mereka juga berhasil memancing Kyuhyun untuk membeli sebuah perusahaan yang memiliki kasus gelap dibaliknya.

Bisa dikatakan Cho Corp hampir bangkrut setelah itu. Dan kemudian Seo Jungseok datang dengan tiba-tiba menawarkan kerja sama besar-besaran kepada pihak Cho Corp.” Ucap Sooyoung. Minho mengangguk dan menegak habis wisky dalam satu tegukan.

“Kau cerdas, Nonna. Dan dari sanalah perjodohan paksa itu terjadi. Seo Jungseok datang kepada keluarga Cho untuk menawarkan bantuan dengan syarat mereka harus menikahkan Cho Kyuhyun dengan Seo Joohyun. Dibalik itu semua Seo Kyungho dan Seo Qian ikut membantu melancarkan rencana picik keluarga biadab itu. Jadi yang mereka maksudkan adalah kerja sama perusahaan dengan ikatan darah. Beruntungnya Cho Corp berhasil stabil dan lepas dari jerat kebangkrutan, tapi bukan berarti iblis-iblis Seo itu tidak mengambil keuntungan. Mereka seperti musuh dalam selimut yang benar-benar harus di waspadai. Bukan tidak mugkin kalau mereka akan mulai mencuragaimu dan bertindak gegabah.” Ujar Minho. Sooyoung memijat dahinya yang mulai pening.

“Lalu.. apa proyek yang kita rencanakan akan tetap berjalan?” Tanya Sooyoung. Minho mengangguk.

“Untuk saat ini kerja sama bisnis antara Choi Corp dan Cho Corp berjalan sesuai rencana, dan aku juga berencana untuk meminta bantuan kerabatku yang tinggal di Jerman. Aku harap rencana kerja sama bisnis kita ini bisa menjadi taktik untuk bisa menggulingkan Seo Inc.”

“Terlalu banyak tindakan licik dan curang yang dilakukan keluarga Seo dalam berbisnis dan tentunya hal itu membuat semakin banyak rekan bisnis mereka berbalik membencinya. Kita hanya harus mengungkapkan kelicikan Seo Inc, dan jika kita mampu menarik Cho Corp untuk berada di kubu kita untuk melawan Seo Inc, maka perusahaan itu akan hancur dengan sendirinya.” Ujar Minho.

“Apa maksudmu?” Tanya Sooyoung.

“Saat seorang pembisnis kehilangan partner penting berbisnisnya, maka saat itu juga mereka dinyatakan kalah telak. Aku akui dunia bisnis memang sangat kejam dan tak pandang bulu. Itulah sebab kenapa si keparat Seo Jungseok menghabisi nyawa keluargaku hanya untuk menguasai dunia bisnis. Dan sasaran berikutnya adalah Cho Corp. Kerja sama dengan Seo Inc hanya kedok yang digunakan Seo Jungseok untuk menyingkirkan perusahaan nomor 1 di Seoul itu.

Sama seperti sang ayah, Seohyun juga menjadikan kerja sama ini sebagai cara agar dia dapat memiliki Kyuhyun. Kau tahu kan betapa liciknya seorang jalang Seo itu. Aku sempat berpikir mungkin Cho Kyuhyun dan si jalang Seo Joohyun itu memang sama-sama brengsek yang tidak punya hati.” Ujar Siwon panjang lebar.

Sooyoung terdiam sejenak. Siwon menatap serius ke arah kakak tirinya.  “Noona, kau masih yakin untuk melanjutkan balas dendam-mu?” Tanya Minho. Sooyoung mendongak menata dalam ke arah Minho.

“Tentu saja. Dendam masa lalu ku tidak bisa hilang begitu saja.” Ucap Sooyoung yang langsung memalingkan wajahnya saat mendapati tatapan serius sang adik.

Minho jelas mendengar nada keraguan terselip di ucapan sang kakak tiri. Pria berparas tak kalah menawan dari dewa Yunani itu menghela nafasnya.

“Aku hanya tidak ingin kau menyesal karena sudah termakan dendam-mu. Ingat, noona. Cho Kyuhyun yang sekarang sudah benar-benar berubah. Dia bukan lagi pria brengsek pemain wanita. Rasa cinta-nya padamu membuatnya hanya selalu memandang dan memujamu. Aku hanya khawatir kau salah mengambil tindakan yang akan merugikan dirimu sendiri. Walaupun kau bukan keluarga kandungku, tapi aku benar-benar menyayangimu seperti kakak kandungku sendiri.”

Sooyoung tersenyum lembut mendengar nada ke-khawatiran Minho. Dia tahu adik-adik tiri nya memang sangat menyayanginya dan Sookyu. Minho dan Chanyeol tidak pernah menganggap Sooyoung dan Sookyu sebagai orang asing.

“Kau tenang saja, Minho-ya. Aku akan menyelesaikan semuanya dengan sempurna.” Ucap Sooyoung mengusap sayang puncak kepala Minho.

Sooyoung mengambil berkas-berkas itu dan menyimpannya. Ia akan mempelajarinya nanti dan saat waktunya tiba semuanya akan berubah secara perlahan-lahan. Dendamnya akan terbayarkan.

Tapi.. apa semuanya akan berjalan sesuai rencana?


 

To Be Continued…

Note: Chap 9 UP!!  Chap 9 UP!!!

Akhirnya aku berhasil juga nyelesain chap 9 ini. Gimana.. gimanaa? Apa kalian puas sama hasilnya? Mulai dari sini sampai kedepannya mungkin pembalasan dendam Soo sudah dimulai..

Btw, aku comot(?) beberapa dialog dari ff SasuSaku ‘Stronger’ by Aprodhite Girl13 yang ada di Fanfiction.Net. Cuma sedikit banget kok, dan aku juga gak comot(?) persis sama kayak di ff sasusaku-nya. Ada beberapa kata-kata yang aku ganti..

Semua boleh kasih saran kok. Para readers.. Knight!!!! Dan para Silent Readers.. boleh kok kasih saran yang membangun. Kritikan juga gak apa-apa deh, aku terima aja..

Akhir kata..

Terima kasih untuk para readers yang selalu setia nunggu kelanjutan Falling. Para readers yang setiap komen di setiap chapter. Dan para Silent Readers yang udah ikut andil memantau perkembangan Falling.

*Seo Qian disini itu Song Qian or Victoria fx ya

The Big Thankyou From Me…

Advertisements

38 thoughts on “[SERIES] FALLING [Chapter 9]”

  1. astaga….pemblasan dendam telah dimulai……makin kesini mkin keren aja summer choi…..
    waiting for next chapt…..fighting!!!!!!

  2. wah dah di lanjut makin ke sini tambah deg degan soalya rencana bls dendam sudah di mulai ,jd siap di tunggu klanjutanya nunggu siapa yg nangis dan tertawa lebar di ending ff ini.ok thor di lanjuttt

  3. Kl tn.cho tau klincikan klg seo psti ga akn belain lg. Mreka emg licik n pntes d hncurin sll menanti klanjutanny…next…next😊

  4. Makin seru ajaaa.
    Kaget pas baca tiba-tiba muncul Seo Kyungho sama Seo Qian, hahaa..
    Keren,authornim..
    Sampe bingung mau komen apa.

    1. Terima kasih… terima kasih…
      Hahaha.. kamu kaget, akupun kaget bisa-bisa nya ambil cast tambahan pake nama Kyungho.. Awalnya sih buan Vict yang bakal aku jadiin ade nya Seo, tapi Seulgi.. Tapi karena menurutku lebih pantes Vict jadi yasudah aku pakai dia jadi cast tambahan…

      Terima kasih sudah me-review 😀 ❤

  5. Makin ngga sabar liat kehancuran nya si keluarga licik itu..
    Soo kaya nya benar-benar kejam nih bales dendam nya..
    Gara-gara seo, keluarga Cho jadi marahan..
    Ditunggu ya next dan ff lainnya..
    Selalu semangat author

  6. aish makin seruuu. pembalasan dendam bakal dimulai nih setuju sama omongannya minho. ayolah soo, pikir pikir lagi bales dendamnya, takutnya malah situ yang nyesel lagi.
    duh min, plis bgt endingnya kyuyoung bersatu dan bahagia yaaa. kasian sookyu-nyaaa.
    over all semuanya Bagus, aku suka ide pemikiran di ff ini. jadi tau gimana sistem dunia bisnis. hahaa.
    next kalo bisa lebih panjang dan greget lagi ya kak, kalo bisa buat 1 part yang isinya kemesraan kyuyoung sama sookyu laah. tanpa ada embel embel bales dendam, hehe.
    next part ditunggu bgttt lah ❤ ❤
    jangan ngaret yaaa min. semangattt!!

    1. Terima kasih sudah me-review 😀 ❤

      Kamu komenan terpanjang sementara ini..
      Aku seneng deh masih banyak yang suka sama Kyuyoung walaupun ya.. mereka belum ada moment sampe sekarang.

      Next part sudah siap post, tinggal tunggu tanggal update nya

  7. Akhirnya yang ditunggu update juga 😁Udah ga bisa berkata kata. Cuman mau bilang “This story was so great!!” makin kesini makin bikin emosi orang yang baca campur aduk wkwk. Bagus.. Ditunggu terus lanjutannya ya..

    1. Terima kasih sudah me-review 😀 ❤

      Komenan kamu bener-bener buat aku semangit buat ngelanjutin Falling sampe selesai 😀

      Next sudah siap post, tinggal nunggu jadwal giliran update 🙂

  8. ohh ternyata ayahnya kyuhyun gak suka sama sooyoung, kasian ya hidupnya soo… ohy aku yakin bgt klo nyonya cho itu tau bahwa summer adalah sooyoung. jadi penasaran sama kelanjutannya, apalagi baca episode keluarganya seohyun hancur di tambah perusahaanya bangkrut.. behh cakep banget dahh… tapi ngomong2 kayaknya sooyoung ragu deh sama rencananya apalagi disini dia udh main hati. ya taulah klo cewe main hati bawaanya baper.. hahhaha.. di tunggu kelanjutannya. semangat ya thor.. fighting fighting fighting

    1. Iyaa.. bapak nya Kyu emang gak suka sama Soo. Dan ibu nya Kyu itu gak tau kalo Summer itu Soo, say. Yang tahu cuma Chanyeol, Minho, Siwon, dan Tiffany..
      Dan kemungkinan keluarga Seo bakal tahu kalau Summer itu Soo..

      Terima kasih sudah me-review😀❤

  9. Ku kesal sama seoooo. Bikin greget sumpahhh. Ahhhhhhh pokok nya. 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍. Ayo kak semangat ngelanjutiin nyaaa.

  10. Makin seru aja nih acara balas dendamnya..
    Keluarga seo jahat amaat, bikin greget, tukang ngadu pula..
    Soo kayaknya harus mikirin lagi omongan minho..
    Semangat ya thor!! Next chapter ditunggu looh..

  11. Ceuilehhh Dendam semakin membara ni mah…..
    Chingu Siwon to kakak kandung Kyu bk sich?
    Kok krsanya Siwon care bgt ma Soo, trus mu bantuin balas dendam ke Kyu lagi!
    Abisan di part² lalu sempet d tulis marga Siwon to Choi bkn Cho gto!!!! (maafin ya klo salah).
    Krsa kya Drakor Pink Lipstick yah, yg mantan istri blas Dendam Ma mantan suaminya!!!

    1. Yaps, Siwon oppa itu kakak kandung nya Kyu…
      Kenapa Siwon care sama Sooyoung, karena menurut dia adiknya(Kyu) itu udah brengs*titttt bgt nyakitin Soo. Makanya dia mau minta maaf ke Soo dengan cara membantu Soo membalaskan dendamnya ke Kyu. Siwon oppa juga udah gerah sama sikapnya Kyu yang seorang player(dulu)..

      Untuk masalah marga Siwon yang keliri Choi itu benar-benar karena typo!!! Aku gak pernah cek ulang sebelum di post. 😦

      Drakor Pink Lipstick? Aku ga tau dramkor apaan itu???
      Mungkin dramkor nya bisa aku jadiin referensi buat perkembangan Falling kedepannya..

      Terima kasih sudah me-review 😀❤

  12. Wowwww bom kecil sudah mledak d’part in Ckckckckck -_- trnyata seo Family bner” licik yeht astogehhhhh -_-” Appa’a seo bner” pengadu domba yng handal, dan ank’a seohyun yng doyan mmanas2n keadaan’a
    jdi makin makin makin greget sma next part’a, keep waiting next part min 😉 dan bkin soo eonni jdi lbih jahat sma klakuan’a seo Family

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s