Drama, Hurt, Romance, Uncategorized

[SERIES] FALLING [Chapter 6]

falling

Falling By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, Drama

Rate : M (Implisit Content)

Duration: SERIES

Note: Udah sekitar setahun aku gak update FF, dan sekarang aku bakal comeback dengan FF terbaruku. Dengan cast yang baru juga. Sebenernya udah lama sih aku jadi KNIGHT, jadi bisa dibilang kalo ini bukan cast baru.

Hanya FF selingan di tengah rasa rinduku dengan moment Kyuyoung yang gak muncul-muncul #pundung.

Semoga reader semua suka.

(Don’t Like Don’t Read)

‘Aku yang sekarang bukan lagi seorang malaikat yang putih suci. Aku yang sekarang adalah seorang iblis penuh dendam. Aku akan sangat senang saat melihatmu menderita. –Choi Sooyoung’

 

‘Aku akan jujur. Jujur kalau aku benar-benar menyesal dan tidak ingin kau pergi lagi. Walaupun aku harus terluka karena dendam mu –Cho Kyuhyun’

 

 

Chapter 6

 

Malam sudah semakin larut, namun Kyuhyun masih betah menjernihkan pikiran-nya di ruang kerja nya. Hari ini dia pulang tepat waktu –sama seperti yang diminta oleh istrinya. Walaupun sebenarnya dia juga tidak begitu memikirkan Seohyun, hanya saja melihat wanita itu menangis karena nya membuat sesuatu dalam hati nya tergerak.

Tentu saja perasaan ini tidak lah sama seperti perasaannya kepada Sooyoung. Karena dirinya memang hanya mampu menganggap Seohyun sebatas adik atau sahabat –dan tidak lebih.

Tapi berbeda dengan Seohyun sendiri. Wanita itu masih saja bersikap keras kepala mempertahankan Kyuhyun, padahal wanta itu tahu kalau suaminya tidak akan pernah bisa menganggapnya lebih. Karena hati Kyuhyun sudah terlalu penuh dengan bayangan Choi Sooyoung.

Kyuhyun menyadari hal itu, dan dia merasa kasihan dengan Seohyun. Seharusnya dari awal dia tidak perlu bermain api dengan Seohyun dan menyebabkan cintanya pergi meninggalkannya. Dan sekarang dia malah terjebak dan harus menikah dengan wanita yang tidak dia cintai sama sekali.

Kalau pernikahan ini tetap di lanjut, hanya akan ada salah seorang yang akan merasa tersakiti, dan orang itu adalah Seohyun. Tapi wanita itu masih saja tetap yakin kalau dirinya akan bisa merubah Kyuhyun menjadi mencintainya suatu saat nanti.

Kyuhyun mengusap wajahnya yang terlihat semakin dewasa. Kilasan tentang kejadian siang tadi masih terngiang-ngiang begitu jelas di otaknya. Tentang kedatangan Seohyun yang tiba-tiba –saat dirinya sedang bercumbu dengan sekretris pribadinya. Dan tentang wajah sendu Summer saat pergi meninggalkan ruangannya.

Semua kejadian itu lah yang membuatnya tidak bisa tenang malam ini. Pasalnya sudah berpuluh-puluh kali Kyuhyun mencoba menghubungi Summer, tapi tidak juga mendapat balasan dari Summer.

Entah apa yang sedang wanita itu lakukan. Atau jangan-jangan Summer benar-benar kecewa dan marah besar kepadanya. Tidak seharusnya Kyuhyun melibatkan Summer kedalam masalah rumah tangga nya yang dari awal memang sudah kacau ini.

Bukan karena wajah dan kepribadian Summer yang begitu mirip dengan Sooyoung, lantas Kyuhyun menjadikan Summer pelampiasan akan kerinduannya dengan Sooyoung.

Awalnya memang dia masih berharap kalau Summer adalah Sooyoung yang berpura-pura menjadi orang lain di depannya. Tapi semenjak beberapa bulan saling mengeal, Kyuhyun bisa melihat beberapa perbedaan dari kedua wanita itu.

Sooyoung bukanlah wanita yang tampil dengan style glamour dan mewah. Sooyoung juga bukan wanita yang mudah tertarik dan menggoda pria lain. Sooyoung dan Summer benar-benar berbeda kalau kalian mencermatinya dengan teliti.

Tapi sesuatu dalam hatinya selalu mengatakan kalau Summer dan Sooyoung itu sama. Mereka satu orang dengan dua nama. Begitukah?

“Kyu, kenapa kau tidak kembali ke kamar?” Sebuah suara membangunkan Kyuhyun dari beberapa pemikiran tentang Sooyoung dan Summer.

Seohyun yang sudah siap memakai piyama tidurnya menutup pintu ruangannya dan berjalan mendekati Kyuhyun.

Kyuhyun menggeleng.  “Tidurlah duluan. Ada beberapa proposal penting yang harus ku periksa.” Jawab Kyuhyun dengan nada datarnya.

Seohyun mendengus pelan saat mendengar nada suara Kyuhyun yang kembali datar dan terkesan dingin. Wanita itu berjalan kesamping Kyuhyun.  “Jangan forsir tubuhmu. Nanti kau bisa sakit.” Kata Seohyun dengan nada lembutnya.

“Aku sudah cukup istirahat, dan sekarang aku harus kembali bekerja. Kau tidurlah duluan. Aku akan menyusul nanti.”

Seohyun tidak mejawab, ia membungkukan tubuhnya untuk mengecup pipi Kyuhyun. Kyuhyun merasa risih dengan apa yang dilakukan oleh Seohyun. Pria itu menjauhkan wajahnya dari Seohyun.

“Jangan memaksakan diri kalau kau sudah tidak saggup. Aku tunggu dikamar.” Ucap Seohyun yang tidak mendapat balasan apapun dari Kyuhyun.

Setelah Seohyun keluar dari ruangannya, Kyuhyun langsung menyenderkan punggungnya ke sadaran kursi kerja nya. Ada begitu banyak beban yang sedang di pikulnya saat ini. Mengenai hubungan rumah tangga nya dan juga hubungan nya dengan Summer.

Kalau diharuskan memilih, Kyuhyun akan langsung memilih hubungannya dengan Summer.

Kyuhyun mengerang rendah,  “Apa yang harus kulakukan. Astaga!” Gumamnya berat.

Tidak berbeda jauh dengan Kyuhyun, Sooyoung –Summer pun saat ini tengah kalut luar biasa. Pasalnya tadi sore saat dirinya menjemput Sookyu ke salah satu kenalannya, anaknya itu sudah mengeluh tidak enak badan.

Sooyoung hanya berpikir mungkin Sookyu kelelahan karena terlalu banyak bermain. Tapi ternyata saat setelah makan malam, tiba-tiba saja badan Sookyu demam dan panas tinggi. Tubuh mungil putrinya itu menggigil hebat.

Karena takut terjadi sesuatu yang berbahaya dengan anaknya, Sooyoung langsung membawa Sookyu ke rumah sakit. Setelah di periksa ternyata Sookyu positif terkena gejala demam berdarah.

Memang bukanlah penyakit yang terbilang parah, tapi perasaan khawatir Sooyoung membuat wanita itu tidak sempat memikirkan apapun kecuali keselamatan anak semata wayangnya.

Saat ini Sooyoung sedang berada di ruang rawat inap Sookyu. Wanta itu sudah mengabari Minho dan Chanyeol kalau Sookyu masuk rumah sakit. Dan balasan keterkejutan luar biasa dari kedua adik tirinya.

Minho yang saat ini sedang berada di luar negeri pun berniat langsung pulang ke Seoul untuk menjenguk keponakan kesayangannya. Tapi Sooyoung langsung mencegahnya karena pekerjaan Minho di Jerman sedang banyak-banyaknya.

Sedangkan Chanyeol memutuskan untuk langsung ke rumah sakit begitu Les privat nya selesai. Dan sekarang hanya ada Sooyoung dan Sookyu yang sedang tidur nyenyak.

Selama ini Sookyu jarang sekali sakit. Se-umur hidupnya anak itu hanya beberapa kali terserang demam ringan dan flu. Selebihnya tidak sama sekali. Tapi sekarang anak itu malah terbaring tak berdaya di rumah sakit.

Mungkin karena faktor cuaca yang sering berubah-ubah dan pola makan Sookyu yang tidak benar, membuat anak gadis itu terserang penyakit seperti ini.

Sooyoung menghela napasnya lelah. Sudah kesekian kalinya Kyuhyun menghubunginya, tapi dia tidak berniat untuk mengangkatnya. Yang berada di pikirannya saat ini hanyalah Sookyu.

Sooyoung juga tidak memperdulikan beberapa pesan dan email masuk dari Kyuhyun. Dia bahkan tidak membukanya. Kejadian siang tadi masih berkelebat dalam ingatannya.

Bagaimaa saat Kyuhyun memeluk Seohyun di depannya. Bagaimana cara pria itu menatapnya. Walaupun rasa dendam dan dengki masih mendominasi, rasa sesak yang timbul saat melihat Kyuhyun menenangkan Seohyun membuat dirinya hanya diam membisu.

Sedikitnya dia merasa senang saat Seohyun sudah mengetahui perselingkuhannya dengan suaminya. Hal ini akan mempermudah Sooyoung untuk melancarkan rencana balas dendamnya.

Tapi rasanya sulit sekali untuk tidak melibatkan hati dalam urusan balas dendam nya ini.

“Noona!”

Sooyoung mendongak saat suara berat memanggilnya.

“Kau sudah datang?” Chanyeol berjalan mendekat kearah kakak tirinya.

“Ada apa dengan si biang ribut ini? Kenapa Sookyu bisa masuk rumah sakit. Aku kira bocah seperti dia tidak mudah sakit.”

“Demam tinggi karena gejala demam berdarah. Mungkin karena kelelahan dan pola makannya yang mulai berantakan.”

“Kau terlihat lelah. Sebaiknya noona pulang saja, biar aku yang menjaga Sookyu disini.” Sooyoung menggeleng pelan.

“Kau bahkan belum pulang dan langsung kemari setelah les privat. Sebaiknya kau saja yang pulang. Bukankah besok kau harus kuliah.”

“Besok aku ada jam siang. Biar aku saja yang menjaga Sookyu, noona kembali saja ke apartement.”

Sooyoung menggeleng sekali lagi.  “Kalau begitu kita menjaga Sookyu bersama-sama saja.”

Chanyeol menghela napas karena kekeras kepalaan kakak tirinya.

Ini masih pagi, tapi pria dengan wajah tampan di atas rata-rata itu sudah memasang wajah tak enak di pandang. Sudah satu jam lebih dia menunggu kedatangan sekretaris pribadinya, tapi sampai saat ini orang yang ditunggu belum menampakkan batang hidungnya.

Sudah hampir pukul sembilan, padahal jam masuk kantor sudah lewat satu jam. Tetapi Summer –sekretaris pribadinya belum juga muncul. Sudah puluhan kali Kyuhyun menghubungi Summer, dan tidak ada satupun yang di angkatnya.

Beberapa pemikiran buruk sempat berserang di otaknya. Mungkin Summer terlalu sakit hati karena sikapnya yang kemarin. Tapi seharusnya wanita itu mengerti keadaan nya yang sedang terdesak.

Saat ini Kyuhyun berubah menjadi pria dengan hati lemah saat melihat wanita menangis, tida seperti Kyuhyun yang dulu sering mempermainkan hati waita. Sekarang Kyuhyun menerima karma nya karena sering mempermainkan hati perempuan.

Dia bahkan tidak bisa melihat Seohyun menangis –wanita yang notabee tidak dicintai nya. Tapi toh, pengalaman membuatnya berpikir lebih kritis. Mungkin kejadian lampau lah yang sudah merubah Kyuhyun yang brengsek menjadi Kyuhyun yang baik hati.

“Sial! Kau dimana, Summer? Kenapa tidak mengangkat satupun panggilanku.” Gumam Kyuhyun kesal saat kesekian kalinya panggilan nya tidak mendapatkan balasan dari Summer.

Apa mungkin terjadi sesuatu yang buruk dengan wanitanya itu?

Kyuhyun menggelengkan kepalanya. Tidak mungkin terjadi sesuatu yang buruk pada Summer. Mungkin dia hanya terlalu menghawatirkan wanita itu karena sejak semalam Summer tidak mengangkan panggilan ataupun membalas pesan nya.

“Datang ke ruanganku segera.” Ucap Kyuhyun pada seseorang yang berada di seberang sambungan telepon nya.

Suara ketukan membuat Kyuhyun mengalihkan pandangannya dari ponsel ke pintu. Dia menyuruh orang yang mengetuk pintu tadi untuk masuk. Seorang pria dengan tubuh tegap berjalan mendekat ke arah Kyuhyun.

“Tolong handle semua jadwl ku hari ini. Aku harus pergi ke suatu tempat.” Ucap Kyuhyun kepada pria tadi.

“Tapi hari ini anda memiliki jadwal rapat dengan pimpinan Seo Inc, tuan.” Ucap pria tadi.

Kyuhyun menghela napasnya. Dia melupakan satu jadwal peting hari ini. Merapatkan tentang pembagian saham dengan perusahaan keluarga isteri nya. Kegiatan yang paling membosankan untuknya.

“Katakan pada mereka aku harus menemui seseorang. Ah, jangan lupa sampaikan pada ayahku kalau hari ini aku tidak bisa hadir.” Kata Kyuhyun yang sudah siap dengan kunci mobil di tangannya.

“Baik tuan.”

Belum sempat keluar ruanga, Kyuhyun kembali berbalik menghadap karyawan nya tadi.

“Apa Summer Choi menitipkan pesan atau apapun?” Tanyanya. Pria tadi –karyawan Cho Corp –pun menggeleng.  “Tidak tuan.” Jawab karyawan pria itu.

Kyuhyun menghela napas. Pria itu kembali berjalan menuju basement tempat mobil nya parkir. Dia menelepon seseorang untuk melacak keberadaan Summer. Entah kenapa sesuatu perasaan tak enak melingkupi hati nya.

Kyuhyun merasa dada nya terasa sesak, dia tidak tahu kenapa. Hanya saja dia merasakan sesuatu yang tidak beres sedang terjadi pada seseorang yang dia kasihi. Dan ingatannya langsung tertuju kepada Choi Sookyu –putri kecil Summer Choi.

Jalanan Seoul pagi ini cukup lengang, mungkin karena faktor jam yang sudah menunjukan waktu kerja dan sekolah, membuat Kyuhyun memacu mobil nya dengan kecepatan cukup tinggi.

Lima menit yang lalu bawahannya memberi kabar kalau apartement yang di tinggali Summer kosong sejak tadi malam. Dan ternyata wanita itu sedang berada di rumah sakit. Perasaan tidak enak makin memenuhi hati Kyuhyun. Pria itu semakin memacu kecepatan mobilnya.

Setelah memarkir mobilnya, Kyuhyun segera bertanya kepada resepsionist pasien bernama Summer Choi. Tapi nama tersebut tida terdaftar sebagai pasien di rumah sakit tersebut. Kyuhyun sempat bingung karena Summer tidak terdaftar sebagai pasien di rumah sakit itu.

Setelah beberapa saat berpikir, satu nama memenuhi pikirannya. Dia bertanya adakah pasien bernama Choi Sookyu –kepada resepsionist tadi. Dan pemikirannya tepat, ternyata yang masuk rumah sakit bukanlah Summer, tapi Sookyu.

Dengan langkah mantap Kyuhyun berjalan di koridor mencari letak kamar rawat inap Sookyu. Setelah mencocokkan beberapa nomor kamar, akhirnya Kyuhyun menemukan kamar rawat inap Sookyu.

Tanpa berketuk terlebih dulu, Kyuhyun langsung masuk ke dalam kamar rawat inap Sookyu. Dia bisa melihat Summer sedang mengupas buah untuk Sookyu yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Dan seorang pria jangkung yang sedang bercanda dengan Sookyu.

Perasaan terbakar pun langsung merasuki hati Kyuhyun saat melihat ada pria lain yang lebih tampan dan lebih muda darinya menemani Summer dan Sookyu. Summer dan Sookyu juga terlihat begitu gembira saat bersama pria itu.

“Kyuhyun” Ucap Summer –Sooyoung terkejut saat melihat Kyuhyun datang ke kamar rawat anaknya dengan tampang menyeramkan dan nafas yang sedikit terengah-engah.

“Paman tampan!!” Teriak Sookyu senang saat melihat kedatangan Kyuhyun yang tiba-tiba.

Wajah Kyuhyun berubah mejadi lembut saat melihat putri kecil Summer –Sooyoung  menyambutnya dengan senyuman bahagia.

“Apa yang kau lakukan disini? Bukankah ini sudah memasuki waktu kantor.” Tanya Summer dengan nada terdengar dingin.

Kyuhyun berjalan mendekat kearah Summer –Sooyoung. Dia melupakan keberadaan seorang pria yang kini memasang wajah tak suka kepadanya.

“Kenapa kau tidak mengangkat telepon dan membalas pesanku sejak semalam? Kau juga tidak memberitahuku kalau Sookyu masuk rumah sakit.”

Summer –Sooyoung berusaha untuk tidak memutar mata nya. Kenapa juga pria ini menghawatirkan keadaannya dan anaknya. Apa penting untuk pria brengsek macam Cho Kyuhyun.

“Aku tidak akan menganggu waktu berharga mu bersaa istrimu, tuan Cho.” Jawab Summer datar.

Kyuhyun menghela napasnya menahan gejolak emosi. Dia sudah cukup lelah karena memikirkan masalah rumah tangga-nya, dan sekarang harus di tambah juga dengan masalah wanita simpanannya.

“Bisa kita bicara di luar saja, Summer.”

Summer –Sooyoung berpikir beberapa saat sebelum mengiyakan ajakan Kyuhyun. Dia memita tolong kepada Chayeol –pria tadi –untuk menjaga Sookyu sebentar.

Kyuhyun mengajak Summer –Sooyoung untuk bicara empat mata di sebuah taman sepi yang terletak di samping kamar rawat inap Sookyu. Keduanya hanya terdiam sebelum Kyuhyun mencairkan suasana yang sempat menegang.

“Kenapa kau tidak menjawab panggilanku atau pesanku. Dan kau juga tidak memberitahuku kalau Sookyu masuk rumah sakit. Kau tidak tahu betapa khawatirnya aku saat tidak mendapat kabar apapun darimu.” Ucap Kyuhyun. Summer –Sooyoung tidak menoleh sedikitpun kearah Kyuhyun. Wanita itu bahkan tidak mengurbis pertanyaan Kyuhyun.

Kyuhyun mulai merasa kesal karena sikap diam Sooyoung –Summer. “Summer, aku sedang bicara padamu. Lihat dan jawab aku.” Summer meghela napasnya. Sikap bossy Kyuhyun membuatnya jengah.

“Aku tidak akan menganggu waktu berharga sepasang suami-istri. Aku bukanlah seorang penggoda yang jahat, tuan. Walaupun kesanku terdengar jahat karena sudah berani menggoda seorang pria beristri.” Jawab Sooyoung dengan nada tajam.

Kyuhyun menggeram dalam hati.  “Kau tidak perlu mambahas masalah itu sekarang. Aku sedang membahas masalah kita, Summer.”

“Tapi masalah itu juga menjadi masalah untuku. Aku memang tertarik padamu, Kyu. Tapi aku tidak akan merendahkan diriku karena sudah menggoda pria beristri sepertimu. Kecuali kalau yang ku goda adalah pria yang tidak mencintai istrinya sama sekali.”

“Aku memang tidak mencintainya, Summer. Bukankah kau tahu itu.”

“Tapi aku bisa membaca dari matamu kalau kau tidak tega melihatnya menderita. Kau sayang padanya. Kau sayang pada istrimu berarti tak menampik kenyataan kalau kau juga bisa mencintai istrimu. Lalu apa guna nya aku untukmu, Kyuhyun-ah?” Ucap Sooyoung dengan nada yang serius.

Kyuhyun hanya mampu terdiam untuk beberapa saat. Dia bahkan tak berkutik saat Sooyoung –Summer –memandangnya dengan tatapan benci. Benci yang sangat besar.

“Kalau dari awal kau tidak sanggup bermain hati di belakang istrimu, kau tidak perlu mencoba-coba untuk bermain di belakangnya. Kau akan menyakiti banyak orang, Kyu.”

“Aku tidak mencintainya, Summer. Aku bahkan tidak memiliki hati untuknya.”

Sooyoung memandang Kyuhyun tajam.  “Lalu apa? Kau tidak mencintainya? Kau hanya kasihan padanya dan tidak sanggup melihatya menangis. Itu kan yang kau sanggupi.”

Kyuhyun kembali terdiam. Sooyoung –Summer menghela napasnya. Dia terlalu kelepasan karena dendamnya tiba-tiba mencuat karena siap Kyuhyun. Entah kenapa Kyuhyun menjadi pria yang lemah kepada wanita. Tidak seperti Kyuhyun yang dulu tidak peduli dengan perasaan wanita yang di pemainkannya.

“Maaf. Tidak seharusnya aku berkata lancang seperti itu. Aku sadar dengan posisiku. Maaf atas kata-kata kasarku.” Ucap Sooyoung.

Kyuhyun menghela napas. Dia menarik tangan Sooyoung untuk mendekat kearahya dan membawa tubuh wanita itu kedalam dekapannya. Dekapannya yang sangat hangat. Sehangat hatinya saat berada di sisi wanita ini.

“Aku yang seharusnya minta maaf. Maafkan aku karena sikapku yang sudah melukaimu. Tapi percayalah kalau aku benar-benar serius padamu, Summer.” Ucap Kyuhyun seraya mengeratkan pelukannya.

Sooyoung hanya terdiam. Tanpa sadar setetes liquid bening turun membasahi wajahnya. Waniat itu menutup kedua matanya saat merasa kehangatan merasuki seluruh relung jiwanya. Kehangatan yang hampir meluluhkan dendamnya kepada pria yang tengah memeluknya ini.

Tapi Sooyoung tetap tidak akan lupa membalaskan dendam nya kepada Cho Kyuhyun. Karena saat ini tujuannya hanya melihat bagaimana Cho Kyuhyun terpuruk dan menderita.

Sooyoung ingin Kyuhyun merasakan apa yang dirasakan-nya dulu karena kesalahan pria itu. Dan sekarang pria itulah yang akan merasakan akibat dari kesalahannya di masa lalu.

Senjata makan tuan!

To Be Continued…

Note: Yeay!!! Chap 6 up!  Chap 6 up!!

Siapa yang nunggu lanjutan falling??? Unjuk gigi!!!

Untuk chapter ini mungkin lebih memperlihatkan sikap kecemburuannya mama Sooyoung yaa. Dan sikap plin-plan nya papa Kyuhyun. Dan mohon sabar ya yang gak terlalu suka sama sikap Kyuhyun yang plin-plan antara mama Soo atau Seo, toh ini semua hanya untuk kepentingan cerita. Aslinya mah papa Kyu pasti milih mama Soo lah.

Ah iya, mungkin untuk ff ‘Closer’ bakal aku pending dulu, aku mau fokus selesain Falling. Semoga readers semua gak kecewa yaa 🙂

Akhir kata..

Terima kasih untuk para readers yang selalu setia nunggu kelanjutan Falling. Para readers yang setiap komen di setiap chapter. Dan para Silet Readers yang udah ikut andil mantau perkembangan Falling.

The Big Thankyou From Me…

Advertisements

32 thoughts on “[SERIES] FALLING [Chapter 6]”

    1. Kalo itu kan sudah pasti. Karena tujuan awal Soo munculin diri di depan Kyu kan karena dia mau balas dendam sama Kyu.

      Terima aksih sudah bersedia review 🙂 ❤

  1. cieee yang cemburu.. cieee…
    awas loh, senjata makan tuan…
    nih juga yang plin-plan bingung kan, pusing kan..
    itu juga main nyosor aja..
    ngga mau tau, kalo bisa di next chap sikap nya kyu ngga kaya gitu ke si “itu”…
    buat kyu sama soo lebih mesra dikit ya… banyak juga ngga papa..
    ditunggu selalu next dan ff lainnya..
    selalu semangat author..

    1. Karena disini sikap Kyu plin-plan, kemungkinan besar sikapnya ya bakal berubah-ubah, terlebih sama Seohyun.

      Tapi entahlah, aku suka aja sama sikap Kyu yang kaya gini. Enak dimainin deh tu papa Kyu 🙂 😀
      #ditabokmamaSoo

  2. next chap pokoknya harus banyak kyuyoung moment. gamau tau, pokoknya harus banyak moment antara kyuyoung family. biarin aja si seo sakit sekalian, biar dia sadar dan ceraiin kyuhyun wkwkwk. next chap ditunggu kak.. jangan ngaret yaaa

  3. baru mw tanya ttg ff closer ehh.ternyata dipending yaaa….
    padahal aw nunggui ff itu..tp gpp deh klo ff ini duluan yg diselesaikan…
    ditunggu ff closerny

    1. Iya nih Closer aku pending dulu, soalnya aku mau fokus nyelesain Falling dulu yang kemungkinan lebih dari 10 chapter.

      Setelah Falling selesai aku bakal langsung update Closer kok

  4. Dr part Kmrn gemes sm skp kyu yg plin plan.sooyoung mlai bimbang bls ddm at ngktin kt hatinya.tp ego sooyoung ttp mng.sll d tunggu next chapny…fighting

  5. ahh kasian sookyunya sakit.. itulah mengapa kyuhyun harus bisa memilih.. dan saya takut sooyoung bakal nyesel karena dendamnya sendiri.. mungkin ini yg di namakan telepati antara anak dan bapak.. ahh nunggu bgt kyuyoungnya mesra-mesraan..

  6. Haloo,author-nim..
    Aku baru baca nih.
    Serem juga sih sooyoung kalo marah2 gitu.
    Dan sebel sama seohyun masih nahan2 kyuhyun, padahal udah tau kalo kyuhyun ga ada perasaan apapun buat dia.
    Oh iya, jadi chanyeol juga tau nih kalo kyuhyun laki2 masa lalu sooyoung?
    Semangat author-nim..

    1. Hallo juga Ahra..

      Karakter nya Soo di sini memang seperti itu, say..
      Aku juga sebel kok sama Seo, tapi ya harus gimana lagi. Peran dia cukup penting di ff ii..

      Chanyeol sama Minho kan bakal ikutan bantu Soo bales dendam ke Kyu

      Terima kasih sudah bersedia review 🙂 ❤

  7. Omo!! Omo!! Omo!! apa in apa in?! knapa harus gini min!!!! 😮 jan Blang klo balas dendam’a soo eonni buat kyu, nnti bkalan jdi senjata makan tuan?? Omo!! Omo!! Omo!! kaga bisa dipercaya bnget in mah, ashhhh Jinjjha!!!!! >_< keep waiting next part'a min, jan bikin readers mu in jdi pnasaran akutttttt!!!!

  8. Setelah sekian lama mencari sfi akhirnya ketemu dah bisa baca lagi. Soo eonni jjang! Dapet banget emosinya. Uuuu tambahh 💕💕💕 semangat kak!

  9. Sooyoung gedek bgt pasti itu. Hahaha
    dulu kan dia g d gtuin, knp seo d gtuin, d kasihanin. Hahahahaha
    susah yah memisahkan urusan hati dan otak, mama syoo semoga kau mendapat ending yg happiness.. 😀

    kyuhyun gimana ya, aku greget ama tuh anak. Hahahaha php in kesan na. 😀

    aduh aku ketinggalan bnyk, maaf bru sempet baca dan comment, semangat terus thor…

    closer nya ditunggu lho ya.. Hehehe
    😀

  10. soo keliatan banget kalau di itu cemburu …. apalagi dia itu lagi kepengen ngrbalesin dendamnya tapi hampir mau lupa gara gara masih cinta sama kyu…. pokonya mah balesin dulu aja dendamnya

  11. eww,, udah brpa lama aku gak bka blok ini?? dan ff falling ini udah ampe part 15 aku tertinggal bnyak 😊 .. gak tau aku mau ngomong apa.
    aku bca next aja yahh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s