[Drable Story] Listen.. To You -One

listen-copy

Listen.. To You By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Sweet Romance, Drama(maybe)

Rate : T+

Duration: Long Drable Series (maybe)

Note: Haloo KNIGHT tercinta. Aku comeback malah bawa drable gaje kayak gini. Berhubung karena fict-ku yang Falling sama Closer belum bisa ku update, jadi aku update drable ini untuk menggantinya.

Aku dapet ide ff ini setelah denger lagu Kyu-Listen To You, dan langsung nge-feel ke KyuYoung. Duhh aku sama kayak mama Soo nih, jantuh cinta banget sama suara berat nan seksi nya papa Kyu.

Udah deh segitu aja cuap-cuapnya. Aku saranin sih denger lagu nya papa Kyu yang Listen To You ya, biar feel nya lebih dapet.

(Don’t Like Don’t Read)

Chapter 1: Just looked at from afar

Kyuhyun POV

Wanita itu, wanita dengan mata bulatnya yang membuatku tidak bisa menatap selain kedua matanya yang bulat. Tubuh tinggi proposionalnya yang membuatku tergila-gila, dan kening indah nya yang membuatku ingin mengecupnya.

Oh Tuhan. Ini kah rasanya orang yang sedang kasmaran.

Aku merasa seperti berada di awang-awang saat dia tersenyum kepadaku. Lututku rasanya tak sanggup lagi menopang berat tubuhku yang lemas dan terasa ingin lumer. Dia benar-benar membuatku tergoda.

Sudah setahun ini aku selalu memandanginya dari jauh tanpa mempunyai nyali untuk mendekatinya. Bukannya aku tidak gentle, tapi karena pesona luar biasanya itu lah yang membuat ku takut kehilangan kontrol saat berada di dekatnya.

Kami berada di devisi yang berbeda. Dia berada di devisi kesehatan kemiliteran, sedangkan aku berada di devisi yang dua tingkat lebih tinggi darinya. Tetapi dia sering diikut sertakan saat devisi-ku sedang bertugas.

Rambut pendek nya yang berwarna coklat terang terasa manis saat dipandang. Dia adalah wanita satu-satunya yang bisa membuat jantungku rasanya seperti bom. Padahal saat menjalani misi berat pun aku tidak pernah merasa jantungku berdegup seperti boomerang. Tapi saat berada di dekatnya, semua itu benar-benar membuatku salah tingkah seperti orang bodoh.

Aku adalah pemimpin utama pasukan devisi kemiliteran tim GROWL. Akan sangat tidak pantas saat bawahanku melihatku seperti orang bodoh hanya karena seorang wanita. Terlebih wanita tinggi itu adalah putri dari atasanku.

Oh God! Mau ditaruh dimana wajah dan jabatanku ini.

Aku menyukai dan tergila-gila pada putri atasanku yang terkenal tegas dan kejam. Rasaya saat mendengar namanya dari mulut bawahanku saja sudah membuat nyaliku menciut.

Karena itu juga-lah sampai saat ini aku belum berani mendekatinya. Letnan Jendral Choi Jungnam terkenal dengan ketegasannya dan sikap garangnya. Semua bawahannya termasuk aku sangat menghormati dan mewaspadai saat beliau sedang marah.

Dan satu hal lagi yang membuatku tak berani mendekatinya, karena wanita itu sudah resmi bertunangan dega salah satu pengusaha properti yang amanya cukup terkenal di wilayah Seoul.

Salah satu bawahanku sering megatakan kalau pertunangan itu karena bentuk perjodohan atara Let.Jend Choi Jungnam dengan ayah si pengusaha itu. Let.Jend Choi Jungnam tida mau anaknya terlalu seerius berkecimpung didunia kemiliteran. Dia juga tidak mau menantunya berasal dari profesi yang sama. Maka dari itulah Let.Jend Choi Jungnam menjodohkan putrinya yang cantik itu dengan seorang pegusaha.

Apa karena seorang tentara tidak menjamin suatu kebahagiaan saat menikah nanti. Atau karena pangkatku masih belum mencapai kriteria menantu ideal Let.Jend Choi Jungnam. Saat kembali di ingat, sepertinya peluangku untuk menjadi menantu seorang Let.Jend Choi Jungnam harus kandas begitu saja.

Tapi menjadi tentara adalah keinginanku sejak masih kecil. Bahkan aku tak menuruti perintah ayahku saat beliau menyuruhku belajar tentang bisnis. Aku tidak suka dengan kecenderungan mengurus dokemen dan hanya duduk di bawah meja dengan berbagai kertas-kertas yang tak kumengerti.

Aku lebih suka tantangan. Aku lebih suka memegang pistol daripada memegang bolpoint. Aku lebih suka menyelidiki tentang musuh daripada menyelidiki tentang bisnis. Pada dasarnya dunia bisnis hanya berisi tentang kelicikan. Tapi di dunia militer ini berisi tentang memberantas kelicikan.

Benar-benar dua profesi yang sangat jauh berbeda.

“Selamat siang, Capt. Cho.” Seorang wanita cantik dengan tubuh pendek menyapaku dengan bungukan hormat.

Aku membalas sapaan nya dengan senyuman tipis. Tapi tiba-tiba saja tatapanku terpaku kearah wanita yang berada di samping wanita pendek yang meyapaku tadi.

“Selamat siang, Capt. Cho.” Sapanya dengan senyuman sehangat selimut sutra.

Sial. Tubuhku dan otakku mulai bereaksi abnormal dan aku membenci situasiku saat ini. Aku terlihat seperti orang bodoh di depannya.

“Hn, selamat siang.” Sapaku setelah sebelumnya berdehem pelan.

Dia masih menyunggingkan senyuman kepadau. Dan itu berdampak buruk dengan keselamatan jantungku. Aku tidak mau mati konyol dihadapannya. Setidaknya au harus menjaga pride ku sebagai seorang Capten sebuah devisi besar.

“Apa kau luang, Capt? Kulihat seminggu ini tidak ada misi yang membebanimu.” Wanita pendek tadi memang sedikit akrab denganku. Kim Taeyeon namanya –kami juga sering dipertemukan saat devisi-tim ku mejalankan misi.

Aku mengedikkan bahuku.  “Hn, begitulah. Letnan Lee sedang berbaik hati pada devisi ku, karena misi penuntasan bandar narkoba dialihkan kepada devisi-tim ZANA.” Kataku.

“Pantas saja kau terlihat lebih segar dari biasanya, Capt. Cho.” Aku langsung mendonga saat mendengar suara indah itu mengalun menyebut namaku.

Oh Tuhan. Wanita idamanku baru saja menyebut namaku dan kembaki tersenyum saat melihat ke konyolanku.

“Hn, begitulah. Ini juga karena vitamin yang kau berikan, Dr. Choi.” Kataku dengan berusaha agar tidak terlihat terlalu menarik.

Dia kembali tersenyum. Oh Tuhan mata bulatnya! Aku tidak tahan dengan mata bulatnya yang memandangku. Sialan!

“Itu sudah kewajibanku sebagai dokter pasukan militer, Capt. Cho.”

“Yasudah kalau begitu kami pamit duluan, Capt. Cho. Selamat menikmati masa libur mu.”

Dua wanita dengan tinggi tubuh yang berbeda itu akhirnnya pergi dari hadapanku. Dan aku jelas menangkap senyuman wanita itu sebelum dirinya dan teman pendeknya itu pergi dari hadapanku.

Seketika itu juga wajahku langsug menhangat, dan tubuhku rasanya kaku. Itu hanya senyuman tipisnya saja, tapi tubuh dan otakku sudah bereaksi tak waras seperti ini.

“Ya, aku memang sudah tak waras lagi.”

To Be Continued…

Notes: Oke oke oke, gimana hasilnya?? Aku tau kok ini jelek banget. Tapi seenggaknya kalian kasih rewards untuk karyaku ini ya..

Aku emang sedikit ngambil ide dari DOTS, tapi alur dan situasinya bakal beda banget kok. Dan drable fict ini gak akan terlalu banyak adegan melankolisnya. Jadi fict ini gak mengakibatkan kalian nangis bombay. Lebih kepada kisah serius tapi gak terlalu serius, sweet romance dan juga sedikit humor.

Untuk tunangannya mama Soo gak akan aku buat menjadi pria yang nantinya bakal perang sama papa Kyu. Disini tunangannya mama Soo itu cuma jadi peran pendukung di fict ini. Jadi gak akan ada adegan berdarah anatara papa Kyu dan tunangan pura-puranya mama Soo.

Aku gak bosen ingetin kalian untuk dengerin lagunya papa Kyu –Listen.. To You biar feelnya dapet.

Akhir kata….

Selamat membaca karya jelekku, dan tinggalkan apresiasi kalian setelah membaca

16 thoughts on “[Drable Story] Listen.. To You -One

  1. Kyoung November 21, 2016 / 6:04 AM

    Reblogged this on .

  2. ajeng shiksin November 21, 2016 / 7:44 AM

    Penasaran sama perasaan nya sooyoung . dilanjut ia ka

    • Kyoung November 23, 2016 / 6:26 PM

      Mama Soo pastinya sih suka sama papa Kyu😀

      Tq for review

  3. kyura November 21, 2016 / 8:49 AM

    Nice ff,, d tunggu next part’y,, penasaran ama tunangan’y si soo dgn prasaan soo jga..

    • Kyoung November 23, 2016 / 6:25 PM

      Tunangan nya mama Soo gak akan aku munculin sering-sering kok

  4. Choi Ahra November 21, 2016 / 12:04 PM

    Bagus koook..
    Jadi curiga nih sebenernya sooyoung juga demen sama si kyuhyun..
    Semangat, author-nim..

    • Kyoung November 23, 2016 / 6:24 PM

      Mama Soo suka gak yaa sama papa Kyu???

      Sepertinya iya… tapi bisa jadi gak deh
      😀

  5. dekyusoo November 21, 2016 / 1:18 PM

    yahhh soo udh ada yang punya..
    penasarang sama kelanjutannya..
    jangan langsung putus asa ya kyu, kan soo baru tunangan..
    ditunggu nextnya dan ff lainnya, apalagi yang falling..
    selalu semangat author..

    • Kyoung November 23, 2016 / 6:24 PM

      Papa Kyu gaka ka putus asa kok untuk ngejar cintanya mama Soo. Walaupun mama Soo udah ada yang punya.

      Terima kasih reviewnya dear❤😀

  6. may November 21, 2016 / 4:37 PM

    Kyu pny cinta terpendam he… Ap sooyoung pny rasa jg yah kyu? Pnasaran…lanjut thor bgs ko crtany🙂

    • Kyoung November 23, 2016 / 6:23 PM

      Mama Soo cinta juga gak ya ke papa Kyu??
      Jawabannya ada di????
      Gak tau deh chater berapa😀😀

  7. Elis sintiya November 21, 2016 / 5:20 PM

    disini cuma Kyuhyun doank yang suka sama sooyoung?? trus sooyoung nya sukanya ama siapa.. request adegan mesra dan intim donk.. dalam artian hubungan mereka seperti hubungan orang dewasa yang intim…

    • Kyoung November 23, 2016 / 6:22 PM

      Pengen sih nulis adegan intim kyuyoung. Tapi aku takut jadinya aneh. Mungkin saran kamu bisa di pertimbangkan

  8. nzizzh November 22, 2016 / 12:55 AM

    Kira kira sooyoung pnya rasa(?) gag ya sma Capt. Cho…

    • Kyoung November 23, 2016 / 6:21 PM

      Untuk itu mungkin belum muncul di chapter awal deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s