Drama, Romance, Sad, Uncategorized

[SERIES] Spoiler Falling

Falling.jpg

Falling By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, Drama

Rate : M (Implisit Content)

Duration: ?

Note: Udah sekitar setahun aku gak update FF, dan sekarang aku bakal comeback dengan FF terbaruku. Dengan cast yang baru juga. Sebenernya udah lama sih aku jadi KNIGHT, jadi bisa dibilang kalo ini bukan cast baru.

Hanya FF selingan di tengah rasa rinduku dengan moment Kyuyoung yang gak muncul-muncul #pundung.

Semoga reader semua suka.

(Don’t Like Don;t Read)

‘Aku terjatuh, dan tetap akan selalu terjatuh –Choi Sooyoung’

 

 

~Spoiler~

 

 

Aku bukanlah gadis cantik dengan tubuh proposional seperti kebanyakan teman-teman wanita ku di sekolah. Aku hanya seorang gadis dengan tubuh tinggi, kurus, berkulit gelap, dan berwajah gembil. Kacamata bulat dengan lensa minus 3 membingkai mataku.

 

Seragam sekolah ku pu tak berbeda jauh seperti apa yang sering dipakai oleh anak-anak idiot. Rok dibawah lutut, dengan kemeja sekolah yang agak kebesaran. Sangat kontras dengan tubuh kurusku.

 

Mereka semua –seluruh orang di sekolah kecuali guru sering menghinaku. Mereka semua menyebutku ‘Boneka sawah Buruk Rupa’. Julukan itu pertama kali di sebutkan oleh murid laki-laki yang menjadi primadona di sekolah.

 

Dan murid laki-laki itulah yang sampai saat ini selalu berhasil membuat jantungku berdebar-debar. Aku memang berhak untuk menyukaiya, tapi sangat mustahil aku memilikinya.

 

Melirik kearah-ku pun dia enggan, apalagi memilikiku. Banyak wanita yang sudah takluk dengan pesona-nya. Hampir murid perempuan di sekolahku pernah tidur denganya. Dan aku hanya meratapi nasibku karena tak bisa memilikinya.

 

Aku tahu sejak dulu kalau pria itu adalah seorang player sejati. Sudah banyak selangkangan wanita yang sudah ia masuki. Tapi entah kenapa aku tak merasa benci sedikitpun kepadanya. Walaupun rasa kecewa itu pasti ada, tapi apa daya kalau aku hanya menjadi yang terakhir dilihatnya.

 

Pernah sekali terpikirkan dibenakku untuk menyatakan perasaanku tepat d hadapannya. Tapi niat itu tak sampai kehatiku karena aku pasti akan mendapat celaan dan soraan setelahnya.

 

Setidaknya aku tahu diri kalau aku hanya seorang wanita kurus, tidak stylish, dan buruk rupa. Tapi aku tak merasa salah karena sudah menyukainya. Dan perasaan itu semakin hari semakin berkembang pesat.

 

~Spoiler~

 

“Sooyoung, aku ingin mengelmu lebih jauh. Bolehkah?” Tanyanya. Aku mengangguk malu-malu.

 

Aku tersentak saat Kyuhyun mendorong tubuhku hingga berbaring di ranjang hotel. Mataku terbelalak saat Kyuhyun berada di atas tubuhku. Menindihku.

 

“K –kyuhyun-ah, apa yang kau lakukan?” Tanyaku terbata-bata.

 

Kyuhyun hanya menampilkan seringaian nya kepadaku. Dia tidak menjawab, dan malah mendekatkan wajahnya ke wajahku. Jantungku berdegup kencang seperti pacuan kuda. Dan saat bibirnya menyentuh bibirku, aku merasakan otot-ototku menjadi kaku.

 

Tuhan! Cho Kyuhyun menciumku. Mencium bibirku. Apa aku sedang bermimpi saat ini.

 

 

Aku masih saja diam seperti patung saat Kyuhyun mulai melumat bibirku. Pelan-pelan dan lama-kelamaan menjadi agresif. Lumatannya di bibirku menjadi sangat panas penuh dengan gairah.

 

Aku melenguh pelan saat Kyuhyun menggigit bibir bawahku.  “Balas ciumanku, Sooyoung-ah. Nikmati semuanya bersama denganku.” Katanya dengan tatapan mata sayu. Aku benar-benar tidak salah lihat. Mata Kyuhyun saat ini begitu penuh dengan gairah.

 

Kyuhyun kembali menyatukan bibirnya dengan bibirku dan melumatnya tak tanggung-tanggung. Dia mengusap pipi ku dengan ibu jarinya. Bibirnya perlahan-lahan merambat ke leherku dan mengecupnya kencang. Aku melenguh kencang saat Kyuhyun menggigit kulit leherku. Dan dapat kupastikan tanda merah keunguan akan tercetak di kulit leherku.

 

 

~Spoiler~

 

“Seharusnya kau tahu diri, Choi Sooyoung. Kau itu benar-benar berada jauh dari level ideal Kyuhyun. Jadi jangan terlalu senang saat Kyuhyun menerimamu. Asal kau tahu, dia hanya memanfaatkanmu saja. Dia hanya ingin dpuaskan oleh tubuhmu.”

 

Kata-kata Seohyun barusan sukses menohokku. Aku mendongak kearah mereka, lalu menatap langsung kemata Kyuhyun yang masih meatapku dengan tatapan datarnya.

 

“Kalau kau tidak percaya kau bisa tanyakan sendiri ke Kyuhyun.”

 

Aku menoleh kearah Kyuhyun. Tatapan kami bertemu. Aku meguatkan diriku untuk berbicara padanya.

 

“Kyuhyun-ah apa benar-”

 

“Ya. Itu benar. Apa yang dikatakan Seohyun benar. Dan aku ingin kau tahu ini. Aku tidak pernah menyukaimu, aku hanya ingin bermain-main denganmu. Kau puas sekarang.” Kata-kata yag keluar dari mulut Kyuhyun benar-benar menamparku seketika.

 

Jadi selama ini dia hanya mempermainkanku ya. Dia hanya ingin bermain dengan tubuhku. Setelah dia mendapatka apa yang dia inginkan, dia akan membuangku seperti sampah.

 

“Kau dengarkan? Sekarang kau sudah tidak diperlukan lagi.” Ucap Seohyun.

 

Aku mengepalkan kepalan tanganku. Wajahku mengeras menahan emosi.

 

“Ternyata kau sama saja seperti pria keparat di luar sana, Cho Kyuhyun. Kau bajingan yang selalu mempermainkan hati wanita. Kau memanfaatkan tubuh mereka untuk kesenanganmu.” Seruku dengan emosi yang menggebu-gebu.

 

“Kau! Pria kurang ajar. Biadab. Sialan! Aku yakin suatu saat nanti kau akan menyesali perbuatanmu. Kau akan menyesalinya seumur hidup. Dan mimpi buruk selalu membayangi kehidupanmu.” Lanjutku. Aku tak peduli dengan kemurkaanku.

 

“Ingat ini baik-baik, Cho Kyuhyun. Selamanya. Aku. Akan. Membencimu.”

 

Setelah mengucapkan kata-kata terakhirku, aku langsung pergi meninggalkan dua manusia tak berperasaan itu. Aku sudah muak dengan semuanya. Aku tidak percaya aku di khianati oleh orang-orang yang sudah kupercaya sepenuh hatiku. Aku merasa di bodohi.

 

Aku tak akan lagi mau bertemu meraka.

 

To Be Continue..

 

Note: Aku kasih spoilernya dulu yaa. Untuk Chap 1 nya bakal aku protect. Untuk pw, kalian bisa liat disini [In Here], di page itu kalian harus pahami persyaratannya.. Bakal ada pertanyaan seputar spoiler ‘Falling’, dan kalian harus menjawabnya dengan tepat dan benar kalau kalian ingin mendapatkan pw nya. Maka dari itu baca dan cermati baik-baik spoilernya.

 

Advertisements

106 thoughts on “[SERIES] Spoiler Falling”

  1. salam kenal eonni aq reader baru disini. . izin baca ff disini ya. . penasaran sama kelanjutan ceritanya. . menarik 😊😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s