[SERIES] Spoiler Falling

Falling.jpg

Falling By Kyoung

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, Drama

Rate : M (Implisit Content)

Duration: ?

Note: Udah sekitar setahun aku gak update FF, dan sekarang aku bakal comeback dengan FF terbaruku. Dengan cast yang baru juga. Sebenernya udah lama sih aku jadi KNIGHT, jadi bisa dibilang kalo ini bukan cast baru.

Hanya FF selingan di tengah rasa rinduku dengan moment Kyuyoung yang gak muncul-muncul #pundung.

Semoga reader semua suka.

(Don’t Like Don;t Read)

‘Aku terjatuh, dan tetap akan selalu terjatuh –Choi Sooyoung’

 

 

~Spoiler~

 

 

Aku bukanlah gadis cantik dengan tubuh proposional seperti kebanyakan teman-teman wanita ku di sekolah. Aku hanya seorang gadis dengan tubuh tinggi, kurus, berkulit gelap, dan berwajah gembil. Kacamata bulat dengan lensa minus 3 membingkai mataku.

 

Seragam sekolah ku pu tak berbeda jauh seperti apa yang sering dipakai oleh anak-anak idiot. Rok dibawah lutut, dengan kemeja sekolah yang agak kebesaran. Sangat kontras dengan tubuh kurusku.

 

Mereka semua –seluruh orang di sekolah kecuali guru sering menghinaku. Mereka semua menyebutku ‘Boneka sawah Buruk Rupa’. Julukan itu pertama kali di sebutkan oleh murid laki-laki yang menjadi primadona di sekolah.

 

Dan murid laki-laki itulah yang sampai saat ini selalu berhasil membuat jantungku berdebar-debar. Aku memang berhak untuk menyukaiya, tapi sangat mustahil aku memilikinya.

 

Melirik kearah-ku pun dia enggan, apalagi memilikiku. Banyak wanita yang sudah takluk dengan pesona-nya. Hampir murid perempuan di sekolahku pernah tidur denganya. Dan aku hanya meratapi nasibku karena tak bisa memilikinya.

 

Aku tahu sejak dulu kalau pria itu adalah seorang player sejati. Sudah banyak selangkangan wanita yang sudah ia masuki. Tapi entah kenapa aku tak merasa benci sedikitpun kepadanya. Walaupun rasa kecewa itu pasti ada, tapi apa daya kalau aku hanya menjadi yang terakhir dilihatnya.

 

Pernah sekali terpikirkan dibenakku untuk menyatakan perasaanku tepat d hadapannya. Tapi niat itu tak sampai kehatiku karena aku pasti akan mendapat celaan dan soraan setelahnya.

 

Setidaknya aku tahu diri kalau aku hanya seorang wanita kurus, tidak stylish, dan buruk rupa. Tapi aku tak merasa salah karena sudah menyukainya. Dan perasaan itu semakin hari semakin berkembang pesat.

 

~Spoiler~

 

“Sooyoung, aku ingin mengelmu lebih jauh. Bolehkah?” Tanyanya. Aku mengangguk malu-malu.

 

Aku tersentak saat Kyuhyun mendorong tubuhku hingga berbaring di ranjang hotel. Mataku terbelalak saat Kyuhyun berada di atas tubuhku. Menindihku.

 

“K –kyuhyun-ah, apa yang kau lakukan?” Tanyaku terbata-bata.

 

Kyuhyun hanya menampilkan seringaian nya kepadaku. Dia tidak menjawab, dan malah mendekatkan wajahnya ke wajahku. Jantungku berdegup kencang seperti pacuan kuda. Dan saat bibirnya menyentuh bibirku, aku merasakan otot-ototku menjadi kaku.

 

Tuhan! Cho Kyuhyun menciumku. Mencium bibirku. Apa aku sedang bermimpi saat ini.

 

 

Aku masih saja diam seperti patung saat Kyuhyun mulai melumat bibirku. Pelan-pelan dan lama-kelamaan menjadi agresif. Lumatannya di bibirku menjadi sangat panas penuh dengan gairah.

 

Aku melenguh pelan saat Kyuhyun menggigit bibir bawahku.  “Balas ciumanku, Sooyoung-ah. Nikmati semuanya bersama denganku.” Katanya dengan tatapan mata sayu. Aku benar-benar tidak salah lihat. Mata Kyuhyun saat ini begitu penuh dengan gairah.

 

Kyuhyun kembali menyatukan bibirnya dengan bibirku dan melumatnya tak tanggung-tanggung. Dia mengusap pipi ku dengan ibu jarinya. Bibirnya perlahan-lahan merambat ke leherku dan mengecupnya kencang. Aku melenguh kencang saat Kyuhyun menggigit kulit leherku. Dan dapat kupastikan tanda merah keunguan akan tercetak di kulit leherku.

 

 

~Spoiler~

 

“Seharusnya kau tahu diri, Choi Sooyoung. Kau itu benar-benar berada jauh dari level ideal Kyuhyun. Jadi jangan terlalu senang saat Kyuhyun menerimamu. Asal kau tahu, dia hanya memanfaatkanmu saja. Dia hanya ingin dpuaskan oleh tubuhmu.”

 

Kata-kata Seohyun barusan sukses menohokku. Aku mendongak kearah mereka, lalu menatap langsung kemata Kyuhyun yang masih meatapku dengan tatapan datarnya.

 

“Kalau kau tidak percaya kau bisa tanyakan sendiri ke Kyuhyun.”

 

Aku menoleh kearah Kyuhyun. Tatapan kami bertemu. Aku meguatkan diriku untuk berbicara padanya.

 

“Kyuhyun-ah apa benar-”

 

“Ya. Itu benar. Apa yang dikatakan Seohyun benar. Dan aku ingin kau tahu ini. Aku tidak pernah menyukaimu, aku hanya ingin bermain-main denganmu. Kau puas sekarang.” Kata-kata yag keluar dari mulut Kyuhyun benar-benar menamparku seketika.

 

Jadi selama ini dia hanya mempermainkanku ya. Dia hanya ingin bermain dengan tubuhku. Setelah dia mendapatka apa yang dia inginkan, dia akan membuangku seperti sampah.

 

“Kau dengarkan? Sekarang kau sudah tidak diperlukan lagi.” Ucap Seohyun.

 

Aku mengepalkan kepalan tanganku. Wajahku mengeras menahan emosi.

 

“Ternyata kau sama saja seperti pria keparat di luar sana, Cho Kyuhyun. Kau bajingan yang selalu mempermainkan hati wanita. Kau memanfaatkan tubuh mereka untuk kesenanganmu.” Seruku dengan emosi yang menggebu-gebu.

 

“Kau! Pria kurang ajar. Biadab. Sialan! Aku yakin suatu saat nanti kau akan menyesali perbuatanmu. Kau akan menyesalinya seumur hidup. Dan mimpi buruk selalu membayangi kehidupanmu.” Lanjutku. Aku tak peduli dengan kemurkaanku.

 

“Ingat ini baik-baik, Cho Kyuhyun. Selamanya. Aku. Akan. Membencimu.”

 

Setelah mengucapkan kata-kata terakhirku, aku langsung pergi meninggalkan dua manusia tak berperasaan itu. Aku sudah muak dengan semuanya. Aku tidak percaya aku di khianati oleh orang-orang yang sudah kupercaya sepenuh hatiku. Aku merasa di bodohi.

 

Aku tak akan lagi mau bertemu meraka.

 

To Be Continue..

 

Note: Aku kasih spoilernya dulu yaa. Untuk Chap 1 nya bakal aku protect. Untuk pw, kalian bisa liat disini [In Here], di page itu kalian harus pahami persyaratannya.. Bakal ada pertanyaan seputar spoiler ‘Falling’, dan kalian harus menjawabnya dengan tepat dan benar kalau kalian ingin mendapatkan pw nya. Maka dari itu baca dan cermati baik-baik spoilernya.

 

68 thoughts on “[SERIES] Spoiler Falling

  1. yunilolipop October 6, 2016 / 2:53 PM

    Kyaaa baca ff kyuyoung lagi setelah sekian lama…

    Udah berapa tahun ya aku gak baca ff kyuyoung? Terakhir baca itu ff broken marriage sama cindewhorella trus gak pernah baca lagi. Keren ff-nya. Mau di protect ya? Duh jangan lewat line dong bagi pw-nya. Lewat twitter aja boleh gak?

    Semangat ya buat next chapter…

    Kyuhyun sialannya gak ilang-ilang tuh. Sebel liatnya….

    • Kyoung October 7, 2016 / 3:12 AM

      Duduhduh, jgn twitter ya. Aku gak on tweet masalahya. Kamu punya nya sosmed apa? Bm punya kah? Atao WA gitu?

  2. Jeni October 6, 2016 / 9:45 PM

    Can’t wait for the first chapter hehehehe

  3. dekyusoo October 6, 2016 / 9:50 PM

    kyuhyun nya ngajak ribut..
    ribut sini lo kyu sama gue..
    gue pites-pites juga loh..
    buat kyu nyesel se nyesel-nyeselnya ya author…
    bikin soo jadi cewe cantik yang sempurna banget ya..
    ditunggu next nya..
    selalu semangat author..

    • Kyoung October 8, 2016 / 1:29 PM

      Dududuhh.. sabar sabar. Nanti kamu dimarahin Sooyoung kalo ngajak ribut sama Kyu😀
      So, pasti aku bakal buat Kyu menyesal semenyesal-nyesalnya. Toh itu udah alur cerita nya say.
      Sooyoung dari dulu udah cantik, gak perlu aku cantikin lagi😀

  4. lailaalmira October 6, 2016 / 11:12 PM

    Oh my god, akhirnyaa ada yang post ff kyuyoung
    Well come back buat author
    Elahhh si kyu jahat amat sama soo eon. Semangat2 buat next capt nya

    • Kyoung October 8, 2016 / 1:27 PM

      Ugh.. seneng dapet sambutan😀
      Kyu jahat buat kepentingan cerita say.

  5. Cerlut October 6, 2016 / 11:22 PM

    Annyeong aq reader baru, salam kenal ya thor. O ya gk bisa pake sosmed yg lain, aku soalnya gk punya line. Please sosmed yg lain dong

    • Kyoung October 7, 2016 / 3:13 AM

      Selain LINE punya nya apa?
      BM atau WA ada gak?

  6. Jung Haerin October 7, 2016 / 12:51 AM

    Annyeong…. Aku reader baru…
    Cerita’y bagus deh, jd ga sabar mau baca part 1 dst…. Hihihi…. Salam kenal…

    • Kyoung October 8, 2016 / 1:27 PM

      Aloo.. salam kenal ya. Chp 1 nya udah ku update

  7. fiksi558 October 7, 2016 / 7:52 AM

    Badebah sekali si kyuhun , . Soyooung jga mau aj dibego”in sama si evil kyu . gemes gue pengen nyakar . Keke . It s seohyun kayanya pgn gue tampol yaa , mulut nya bener

    • fiksi558 October 7, 2016 / 7:54 AM

      Badebah sekali si kyuhun , . Soyooung jga mau aj dibego”in sama si evil kyu . gemes gue pengen nyakar . Keke . It s seohyun kayanya pgn gue tampol yaa , mulut nya bener” bikin org naik pitam dengerin celotehannya 😡

      • Kyoung October 8, 2016 / 1:23 PM

        Sabar.. sabar. Aku buat mereka kurang ajar kayak gitu untuk kepentingan cerita kok. Jangan kesel sama aku ya. Aku cuma pembuat alurnya aja😀

      • fiksi558 October 8, 2016 / 1:53 PM

        Haha , emosii saya kak .kekeke . . Ntr dibikin kebalik s kyuhun yg jd menderita smpe tak terbatas . Hee . Boleh minta pin bb nya kak ,salam kenal seblmnya ☺

  8. febryza October 8, 2016 / 11:14 AM

    Akhirnya yah setelah sekian lama engga ada ff kyuyoung ada lagi loh sekarang huhuhu kangen feeling buat couple inih ih..
    Btw kok ini bacanya bikin aku kesel sama seokyu yah minta ditabok ih merekanya ngeselin bgt yaampun
    Eh ini chapter fullnya di protect? Kenapa gitu? Apa karena mengandung NC kah?

    • Kyoung October 8, 2016 / 1:22 PM

      Seneng aku dengernya masih ada juga yang suka KyuYoung🙂
      Yaps, chap full nya memang mengandung sedikit unsur NC. Tapi gak terlalu eksplisit. Kan udah aku kasih keterangannya di Rate.

  9. rimaaa October 8, 2016 / 9:02 PM

    brengsek bgt si kyuseo kasih mereka pelajaran ka gak terima sooyoung digituin.
    berharap nanti kyuhyun nangis guling2 minta maaf ke sooyoung buat kyuhyun menderita ka.

    • Kyoung October 8, 2016 / 10:21 PM

      Tenang-tenang, masing-masing cast udah dapet peran dan jatahnya masing-masing.
      Kyu nangis guling-guling karena Soo sih itu udah pasti.

  10. nzizzh October 8, 2016 / 10:58 PM

    Ampunn kyuhyun kejam bngt sbel apalagi itu seohyun jaga huwwaaah pngn gw tampol tuh berdua😂😂 sooyoung jga udah tau kyuhyun badboy masih aja mau sama dia..nmanya jga cinta kan cinta itu buta dan tuli *eh malah nyanyi😂😂 /abaikan😂👌

    okk cuss mnta pwn ke author🏃😂

  11. Sung hye jin October 9, 2016 / 7:49 AM

    Aisss si kyu bener-bener kurang aj** bisa-bisa nya dia nae maeinin perasaan semua cewe hanya untuk kepuasan semata ckckck

  12. ry-seirin October 9, 2016 / 8:49 AM

    Sneng nih akhirnya ada ff Kyuyoung yg bru, klo liat dr Spoilernya kya keingetan Telenovela Betty La Fea dulu, tpi psti satu dan lain hal psti latar ceritanya beda.
    D tunggu full partnya.

    • Kyoung October 9, 2016 / 11:00 AM

      Wah, aku juga seneng kok kalo masih ada yang mau baa FF kyuyoung. Iya tah mirip telenovela, aku bahkan gak tau telenovela apaan itu😀

  13. kyunist October 9, 2016 / 9:25 AM

    Ah…kangen baca ff kyuyoung….tp knapa msti lewat line gua g punya….ya dah ntar gua download dulu…

    • Kyoung October 9, 2016 / 10:45 AM

      Baca rules nya ya say. Permintaan PW gak cuma lewat LINE doang kok. Buka page How to get pass ‘Falling’ Fanfiction

  14. Ajeng shiksin October 9, 2016 / 12:18 PM

    Si kyuhyun nanti lama lama kebayang sooyoung .. Yak ampun aku penasaran banget sama kelanjutan nya . ka nanti aku ninta pw nya ia .

    • Kyoung October 9, 2016 / 12:28 PM

      Sipp.
      Baca rules dan pahami persyaratannya ya say

  15. putrisipo October 9, 2016 / 12:47 PM

    Kyuhyun pasti bakal nyesel bgt deh itu mah. Pake manfaatin sooyoung doang lagi –”
    Aaak penasaran sama kelanjutan ceritanya ih.. cuss mau baca chapter 1nyaa. minta pwnya yaaa kak.
    Maaf baru baca+komen spoilernyaa hehe.

  16. fearimaway October 9, 2016 / 2:48 PM

    Desperate nyariin fanfic kyuyoung karena belakangan gaada fanfic baru dannnn here it is!!
    Suka ceritanya, jadi penasaran apakah so kyuhyun dengan mudah falling ke sooyoung nanti? Atau bahkan enggak samsek?:’

    Ini udh ada part 1 nya kahh?

    • Kyoung October 9, 2016 / 5:16 PM

      Aku juga nih, akhir-akhir ini ff kyuyoung emang jarang banget nongol. Nah maka dari itu aku coba-coba buat ff Kyuyoung.
      Semoga aja banyak yang suka.
      Ikutin alurnya aja deh kalo kamu pengen tau😀

  17. linevet October 9, 2016 / 3:33 PM

    akhirnya ada juga ff baru kyuyoung, spoiler nya aja udah seru apalagi full part nya nanti, aku minta pw part 1 chingu, tapi ke bbm aja ya, ke gmail juga bisa deh

    • Kyoung October 9, 2016 / 5:17 PM

      Baca rules dan pahami dulu persyaratanya ya say

  18. resaa October 9, 2016 / 4:13 PM

    duuhhh kasian sooyoung eonni tega banget sih kyuhyun oppa …awas nanti kalau sooyoung eonni cantik malah ngejar2 yah …
    chapter 1 di pw? bagaimana kalau maun mintak pw

    • Kyoung October 9, 2016 / 5:18 PM

      Baca rules dan pahami persyaratannya dulu. Kamu bisa cuss ke page sebelah (How to get Password ‘Falling’ Fanfiction.
      Disana kamu harus penuhin segala persayaratannya untuk bisa dapet PW chap 1.

  19. zensone9999999 October 10, 2016 / 3:27 AM

    Ooo ternyata kyuh jahat banget ya…
    Kasian si soo cuma di manfaatkan saja…
    Saya se Like sama sooyoung moga aja kyu dapat penyesalan yang taragis atas perbuatanya

  20. Choi Ahra October 10, 2016 / 7:34 AM

    Akhirnyaa ada author yg mau berbaik hati mbikin ff sooyoung, dan emosi udah dibikin naik turun padahal masih spoiler😁😁
    Dimana ada kyuyoung, disana ada seohyun nongol, duuh..

    Btw, ngisi formnya di kolom komentar ini juga kah?

    • Kyoung October 10, 2016 / 7:39 AM

      Gak say. Coba kamu cek page sebelah (How To Get Password ‘Falling’ FF)
      Disana kamu bisa tahu persyaratan untuk bisa dapet PW nya

  21. yoora October 10, 2016 / 5:01 PM

    Kyuhyun seohyun lagi? Aduh sooyoung kasian banget

    • Kyoung October 10, 2016 / 6:22 PM

      Aku emg suka jadiin Seo antagonis/orang di tengah hub kyuyoung. Jadi yang merasa Seomates, jangan tersinggung. Karena aku nyaman sama cerita yang seperti itu😀

  22. Nirmala J Firdaus October 10, 2016 / 9:57 PM

    UHh.. Kenapa harus kaya gitu nasib soo eonnie ya? Btw nice fanfic nih suka suka.. Ditunggu next chapternya ya…

  23. kyura October 11, 2016 / 6:39 PM

    Kyuuuu ya ampun,, biadab banget sihh,, kejem banget ama soo,, jdi pengen hajar si kyu, soo juga sih udah tau kyu orang’y kaya gitu masih mau juga.

  24. Puspa Rahma October 11, 2016 / 6:41 PM

    Setelah sekian lama tidak membaca ff kyuyoung akhirnya baca lagi. Ini ff nya bikin penasaran. Sumpah jadi pengen baca cheapter 1 nya. Tapi sayang cheapter 1 nya di proctec 😥 udah ada seo jadi antagonis dan soo yg tertindass… Aaaa pokoknya aku suka lah sama genre yg begini. Author buat sooyoung nya yg kuat ya jangan lemah 😥 biar si seo tautau kalo sooyoung juga bisa kuat dari dia

    • Puspa Rahma October 11, 2016 / 6:46 PM

      Oh ya kak, buat ngirim isiisi form buat minta password lewat mana ya? Lewat line ya? Id nya ada dimana kak?

      • Kyoung October 12, 2016 / 3:39 AM

        Coba kamu cek page sebelah (How To Ge Password ‘Falling’ Fanfiction) Disana kamu bisa tau apa aja persyaratan yang mesti kamu pahami untuk dapet PW nya

  25. ayu safitri October 11, 2016 / 6:48 PM

    kurang ajar banget sih kyuhyun itu, moga2 dia nyesel ama ucapanya

  26. Di October 11, 2016 / 8:43 PM

    Udah lama nggak buka page ini dan ketemu ff baru hehehe lumayan untuk selingan dari tugas tugas kampus

  27. Nailiyah1225_4li3n plut0_5i 6i4n9 ru5uh October 12, 2016 / 7:08 AM

    ya ampun kyu.. jahat banget sih lu.. awas loh ntar malah nyesel dah memainkan perasaan si gadis polos sooyoung..

  28. FW October 12, 2016 / 11:17 AM

    Ada judul baru lagi nih & ceritanya menarik sekali; Kyuhyun kok brengsek banget nih, penasaran cerita lengkapnya

  29. amalam October 12, 2016 / 2:08 PM

    Kyuhyun brengsek bnget player sjati emang bsanya mainin hti prempuan aja. Smga sooyoung bsa move on dri kyuhyun trus brubah jdi princess biar kyuhyun nyesel udah mainin sooyoung

  30. Viena October 12, 2016 / 2:41 PM

    Yeay akhirnya ff kyuyoung hadir lagi uda lama banget nungguin ffnya yg baru

  31. flabberglasted October 12, 2016 / 3:03 PM

    spoilernya bikin penasaran, kayaknya ada kisah flashback waktu sekolah..berharap kyuhyun ngga sejahat itu..kasian sooyoung. biarpun prosesnya sulit mudah2n brakhir bahagia buat kyuyoung ^^

    • Kyoung October 13, 2016 / 1:09 AM

      Itu bukan flashback say. Coba pahami spoilernya lagi kalo kamu masih bingung

  32. fitri summer October 12, 2016 / 7:25 PM

    Welcome back author 🎉🎉
    Akhirnya ada ff baru tentang kyuyoung
    Kyuhyun kau sungguh playboy bgt, mau nya yg gratisan nihh
    Soo sabar ya, biarin kan kyu nanti dpt karma nya.
    Author kalo mau dpt pw nya gimana?

    • Kyoung October 13, 2016 / 1:06 AM

      Cek page sebelah say. Di How To Get Password ‘Falling’ Fanfiction

  33. hyokwang October 13, 2016 / 12:47 AM

    kyuhyun masih sekolah kaya’ gitu apalagi kalau udah kuliah n kerja , bakal jadi apa dia.. tapi aku bingungnya sooyoung itu sebenernya temennya kyuhyun seohyun atau temennya seohyun aja soalnya ada kata2 “Aku tidak percaya aku di khianati oleh orang-orang yang sudah kupercaya sepenuh hatiku.” berarti ada yg udah jadi temennya sooyoung…
    penasaran banget sama part 1.nya

    • Kyoung October 13, 2016 / 1:05 AM

      Duduhh berarti kamu masih belum nangkep sama spoilernya yaa. Kalo kamu penasaran, cuss lanjut ke ch 1 nya. PW udah aku kirim ya

  34. one656kimhyunra October 13, 2016 / 8:45 AM

    O em jih
    kyuhyun edas.. Hampir semua cewe jd korban na. May gat…
    Mereka masi high school? Hmmm

  35. Elis sintiya October 13, 2016 / 12:29 PM

    ohmygottt!!!! bileh saya marah? oke boleh boleh boleh.. kyuhyun!!! kau benar-benar bajingan! ya ampun kasian banget sooyoung eonnie, dan itu si seohyun minta gua bunuh deh kayaknya… bikin emosi orang naek aja..

  36. Nana October 14, 2016 / 7:55 PM

    Ceritanya bikin greget apalagi sama kyuhyun dan seohyun,tapi ceritanya seru dan bikin penasaran

  37. adinda October 16, 2016 / 11:17 PM

    aigoo..kyuhyun kenapa selalu jadi bajingan si kena karmanya soyoung baru tau rasa nanti …

    hallo salam kenal saya reader baru oia saya punyanya bbm thor kalo line ga punya? boleh minta pinnya kah?

  38. anggi October 18, 2016 / 8:46 PM

    Keren cerita nya
    Tpu seohyun tu jahat kali
    Apa lagi kyuhyun yg terlalu playboy

  39. may October 21, 2016 / 11:14 AM

    Hallo…sy br bc d blog ni pas ff yg closer, smbil nuggu lnjutanny mo bc ff falling ni, wlaupun br liat spoiler tp kyny seru:) jd nnt mo mnt PWny yah😉

  40. saufadillani October 26, 2016 / 4:23 PM

    kyu jahat banget, hati² sama anceman soo..
    Keren ff nyaa…
    Aku reader baru di blog ini..

  41. rianawiradinata November 12, 2016 / 6:22 AM

    apa ini school life? atau bukan? ko ya spoilernya ngeselin gitu si kyu kepingin di bejek, nanti jatuh Cinta tau rasa hehe
    ngomong-ngomong ini ff kyuyoung pertama yg baru saya baca setelah hampir 2 bulanan lebih ga baca, harapannya happy ending heuu..

  42. srohmatulk November 22, 2016 / 8:30 PM

    “Sooyoung, aku ingin mengelmu lebih jauh. Bolehkah?” Tanyanya. Aku mengangguk malu-malu.
    mengelmu itu apa chingu? yang bener “mengenalmu” kah?

    udah lama nggak baca ff kyuyoung, jadi kangen moment2 mereka. huaaa😥
    sukses jangan bosen2 update ff kyuyoung, dilancarkan idenya, keep writing and fighting!!!

    • Kyoung November 23, 2016 / 6:16 PM

      Iyaa, sorry itu typo

Leave a Reply

