Ralat !!!

Disini ChoiXiOh ingin menegaskan sesuatu yang mungkin membuat para readers bingung. Tentang Penname ChoChoiAddict itu memang awalnya bukan real punyaku. Kakak pembimbingku memberikan Pename serta beberapa fanfict Kyuyoung miliknya untuk diserahkan dan dipasrahkan kepadaku, karena beliau saat itu belum memiliki akun apapun untuk mempublish ff nya. Jadi dia memberikan ff buatannya dan menyuruh ku untuk mempublish ff buatannya di akun milikku. Tapi pada kenyataan nya aku malah lebih tertarik mempublish ff buatanya di SFI.

 

Untuk ff Wind Flower dari chap 1-2 memang real buatan ChoChoiAddict, tapi dari chap 3-seterusnya kami mutuskan untuk berkolaborasi membuat cerita nya. Walaupun awalnya sedikit ada masalah karena perbedaan pendapat dan masih banyak lagi kendala-kendalanya, aku (ChoiXiOh) dan pencipta ff Wind Flower (ChoChoiAddict) berusaha untuk menciptakan sebuah karya-karya tentang KyuYoung.

 

Untuk kesalahan yang masih banyak bermunculan dari ff yang kami buat, kami atas nama ChoiXiOh dan ChoChoiAddict minta maaf yang sebesar-besarnya.

 

 

Thanks For Reading🙂

 

Regards

 

ChoChoiAddict and ChoiXiOh❤

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s