[FICLET] JUST COFFEE?!

image

Just Coffee | Staring Kyuyoung | yunilolipop | romance ,comedy |

Happy reading!!!

Author POV

Kyuhyun merasa sangat pusing saat ini. Bagaimana tidak, banyaknya dokumen kantor yang harus di kerjakannya dalam satu hari ini. Di tambah sang kekasih yang sibuk dengan tugas kuliahnya akhir-akhir ini.

Ah sudah seminggu ia tidak meminum kopi buatan sang kekasih. “Apa Sooyoung sudah selesai kuliah ya?” batin Kyuhyun.

Ia lantas membuka smartphone miliknya dan mencari kontak Sooyoung.

“Yeoboseyo, Soo-ah datanglah ke kantorku. Aku ingin mengatakan sesuatu padamu.” ucap Kyuhyun.

“Wae Oppa? Aku sedang menjaga Haeyeon, Sica sedang pergi sebentar.” ucap Sooyoung di seberang telepon.

“Kau harus datang, titik.” ucap Kyuhyun dengan penekanan di setiap katanya.

Sooyoung POV

‘Aish merepotkan.’ umpatku dalam hati.

Ku lihat Jessica datang bersama Tiffany Eonni dan Youngjin. Aku langsung menghampiri mereka.

“Sica-ah ini Haeyeon. Aku harus menemui si evil itu, dia menelponku tadi.” ucapku tanpa jeda.

“Huh dasar si evil itu, seenaknya saja. Memang dia siapa?” marah Sica dengan wajah datarnya.

Aku hanya terkekeh pelan mendengar umpatannya.

“Aku pergi, eoh.” ucapku sambil berlari.

Aku bahkan memasuki mobilku dengan tergesa. Mengendarainya dengan kecepatan penuh. Setelah sampai aku langsung menemuinya di ruangannya.

Dia sedang duduk sambil mengerjakan berkas-berkasnya, lalu menoleh padaku.

“Eoh kau datang. Tolong buatkan dulu aku segelas kopi, ya. Baru kita bicara.” ucapnya dengan wajah sok polos.

Aku langsung ke pantry mini di ruangannya ini dan langsung membuatkannya kopi.

Aku meletakkan kopi itu di meja dekat sofa ruangannya. Dia langsung menghampiri sofa itu dan mendudukinya.

Dia menyesap kopi itu dengan mata terpejam.

“Ah akhirnya aku merasakan lagi kenikmatan kopi buatanmu, aku sudah seminggu tak meminumnya.” ucapnya dengan riang.

“Jadi apa yang mau kau katakan?” tanyaku dengan penasaran.

“Aku kan sudah mengatakannya.” ucapnya polos.

“Mengatakan apa?” tanyaku bingung.

“Ini.” ucapnya sambil menunjukkan gelas kopi buatanku.

“Aku hanya ingin kau ke sini untuk membuatkanku segelas kopi. Hanya itu kok.” ucapnya dengan ekspresi polos.

“Mwoya?! Jadi kau menyuruhku ke sini hanya untuk segelas kopi, hah?!” ucapku marah.

“Ani, bukan hanya itu.” ucapnya dengan wajah serius.

Dia merogoh saku celananya, dan mengeluarkan kotak berwarna beludru dan berlutut di hadapanku.

“Choi Sooyoung, maukah kau menjadi teman hidupku? Menjadi ibu dari anak-anakku? Hidup denganku dan menjadi tua bersamaku?” tanyanya dengan wajah serius.

Aku menutup mulutku dengan tanganku. Air mata mengalir dari pelupuk mataku.

“Maukah kau menikah denganku?” ucapnya dengan senyum yang terpatri di wajah tampannya.

Sontak aku mengangguk dan memeluknya penuh haru.

“Saranghae Choi Sooyoung, yeongwonhi.”

“Saranghae Oppa, jeongmal.”

End

A/N: Halo lama banget gak muncul di SFI, dan sekarang yuni muncul lagi di sini dan bawa ficlet kyuyoung buat para knight. Lama banget gak baca ff kyuyoung jadi kangen ama kyuyoung. Happy reading ya?

8 thoughts on “[FICLET] JUST COFFEE?!

  1. gitadn92 November 18, 2015 / 9:22 PM

    aigooo sweet banget❤
    Kyuyoung jjaanng~🙂

  2. SISKA NELIEA CHO November 18, 2015 / 9:56 PM

    dasar evil, masa maksa soo dateng cuma nyuruh buat kopi kkk~
    ending nya sweet

  3. dyah November 19, 2015 / 6:22 AM

    Kyuhyun evil bgt sihh.. nyuruh sooyoung buat cepek” kesitu cm buat bikin kopi..
    suka Ff nya^^

  4. Youngra park November 20, 2015 / 7:00 AM

    Aigo mereka lucu dan sweet bgts

  5. wufanneey November 20, 2015 / 8:59 AM

    Endingnya lebih greget kalo kyu nggak ngelamar. Ini sih saran doang ya.

  6. mongochi*hae November 25, 2015 / 3:12 PM

    aiggooo kyu bner2 dh bsa bgt bkin hati soo jungkir-balik

  7. Rizky NOviri December 11, 2015 / 5:15 PM

    kyuhyun… ngerjain itu mah ya elah demi minum kopi buatan syoo doang
    hahaha

  8. rikeichoijiki December 18, 2015 / 5:04 PM

    Ehm.. banget.. ciaaa kyu ngeselin bnget untung pemanisnya soo diajak nikah.. haha hwaiting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s