[SERIES] Wind Flower (Season 1 : After 2 Years Later)

Wind Flower_Poster

Wind Flower

(Season 1: After 2 Years Later)

 

.

 

.

 

.

 

.

Disclaimer : Story belong to ChoChoiAddict (Me) . Cast belong to Family and Agency.  KyuYoung Belong to KNIGHT. Kyuhyun belong to Sooyoung, and Sooyoung belong to Kyuhyun.

Warning!! : This is my Story. Typo(s), OOC’s (Very). Don’t Plagiat, Don’t Copy.

Don’t Like this my Story or Cast / Pairing. Please press the back button on this page!!!

But if you like and want to read, yes please read

Genre : Romance, Hurt/Comfort, Idol Live (Maybe)

Rate : T+ (PG)

Pairing : KyuYoung

 

Backsound : Kyuhyun- A Million Pieces, Sooyoung- Wind Flower (Wajib denger lagu mereka kalo kalian baca ff ini)

Words: 2607 Words

Don’t Like … Don’t Read !!!

Happy Reading J

Summary : Setelah kurang lebih 2 tahun lamanya kita bersikap canggung dan menjauh satu sama lain, menciptakan suatu jarak yang renggang Dan kini jarak yang renggang itu akan kembali di dekatan atau bahkan semakin erat lewat kontrak yang menjadi pertama kali nya untuk kita bisa berdiri di atas panggung yang sama dengan interaksi yang lebih dari 2 tahun yang lalu (Maaf, Summary nya membingungkan).

Chapter 1 :

.

.

.

 

 

 

Tap  Tap  Tap

Suara ketukan highheels dengan lantai menggema nyaring saat pemilik highheels tersebut mempercepat langkah nya. Wanita cantik bertubuh sempurna yang membuat banyak pria terpesona karenanya. Kini wanita tinggi berparas cantik itu sedang menggerutu tak jelas. Pasalnya sang manager sudah membuat moodnya down walaupun ini masih di bilang pagi.

“Kenapa tak memberi tahu dari awal kalau aku harus menghadap sajangnim pagi ini. Untung saja aku tak datang terlalu telat.” Gerutu nya entah pada siapa. Yang jelas suasana hati wanita tinggi ini sedang tak baik pagi ini. Dan iitu semua karena manager nya yang kadang pikun.

Tinggal beberapa langkah lagi dirinya sampai di depan ruangan sajangnim-nya, tapi wanita itu masih menggerutu dan menyumpah sarapahi sang manager yang sudah membuat mood nya down. Sangat down malah.

“Ah.. Choi Sooyoung.” Ucap seseorang saat dirinya hampir saja menabrak orang tersebut. Karena sejak tadi dirinya berjalan sambil menunduk, jadi dia tidak mengetahui kalau ada seseorang juga yang tengah berdiri di depan ruang sajangnim-nya.

“Ah.. Kyuhyun oppa.” Jawabnya dengan nada terdengar jelas sekali kalau dirinya kini tengah di landa gugup. Choi Sooyoung-Wanita itu pun kembali menundukkan wajah nya guna menutupi semburat merah muda yang merayapi wajah hingga telinga nya.

“Ehem.. Eh.. Kau tak ada jadwal hari ini?” Tanya Kyuhyun memecahkan keheningan dan suasana canggung yang sempat terjadi beberapa menit tadi.

Sooyoung mendongak dan jelas sekali kalau ia pun bisa melihat juga kalau terdapat sedikit rona merah muda yang merayapi wajah tampan Kyuhyun.

“Mungkin untuk pagi ini tidak ada. Tapi entahlah, manager ku belum memberi tahu kan kepadaku apa saja jadwal ku hari ini.” Jawab sooyoung. Hm.. Sooyoung berpikir kembali dalam hati nya. Bukankah ini pertama kali nya sejak 2 tahun yang lalu ia kembali berbicara sepanjang ini dengan pria tampan di hadapan nya.

Kyuhyun hanya menganggukkan kepala nya. Ia menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal. Ia terlihat sangat canggung dengan keadaan saat ini. Begitu sangat canggung dan membuat nya tak nyaman dengan suasana yang tengah terjadi saat ini.

“Eh.. Apa kau ingin ke ruang sajangnim?” Tanya kyuhyun masih dengan nada canggung nya. Sooyoung mendongakan wajah nya lalu kembali menundukan wajah nya begitu melihat kyuhyun tengah menatap nya dengan mata setajam elang nya. Wanita cantik itu pun mengangguk mengiyakan.

“Kalau begitu kita masuk bersama saja. Aku juga ingin ke ruang sajangnim.” Ucap kyuhyun lalu di balas anggukkan oleh sooyoung.

Mereka berdua pun memasuki ruang sajangnim bersama-sama setelah sebelumnya mengetuk pintu lalu di persilahkan masuk oleh sajangnim.

“Kalian datang bersama? Tak kusangka.” Ucap sajangnim membuat raut wajah kedua anak muda itu kembali memerah. Sajangnim yang dapat melihat perubahan rona wajah serta raut wajah kedua artis nya pun tersenyum penuh arti.

“Silahkan. Kalian boleh duduk.” Lanjutnya. Kyuhyun dan Sooyoung pun menangguk dengan hormat lalu mendudukkan diri mereka di bangku yang sudah di sediakan.

“Jadi, apa kalian sudah tahu alasan mengapa aku menyuruh kalian menghadapku pagi ini?” Tanya sajangnim menatap tepat ke arah dua artisnya. Kyuhyun dan Sooyoung menggeleng bersamaan menjawab pertanyaan sajangnim mereka tadi.

“Baguslah. Ku kira manager kalian sudah membocorkan perihal ini kepada kalian.” Ucap pria berumur itu.  “Kalau kalian sudah mengetahui nya kan ini tidak akan menjadi surprise lagi nanti nya. Dan itu tak akan mengasikkan.” Gumam sajangnim yang masih samar-samar di dengar oleh kedua telinga Kyuhyun dan Sooyoung walaupun tak terlalu jelas.

“Em.. memang nya ada apa sajangnim memanggil kami kemari? Apa aku ada jadwal individu yang lebih penting?” Tanya Sooyoung yang mungkin mewakili pertanyaan kyuhyun.

Sajangnim tersenyum penuh makna dan menatap lekat-lekat kedua artis nya yang tumbuh menjadi seorang pria dan wanita penuh talenta.

“Choi Sooyoung aku dengar kau lihai dan sangat ahli memainkan biola kan?” Tanya sajangnim yang di balas angggukkan dari Sooyoung. Lalu sajangnim menoleh ke arah kyuhyun yang tengah menatap nya dengan tatapan bingung.

“Dan, Cho Kyuhyun kau sangat jago bermain piano kan?” Tanya nya lagi dan kai ini ia memberikan tatapan penuh arti ke arah artis nya yang tampan itu. Kyuhyun mengangguk menjawab pertanyaan sajangnim nya.

“Bagus. Kalau begitu sangat cocok. Sangat cocok sekali.” Seru sajangnim yang membuat Kyuhyun maupun Sooyoung mengerutkan dahi mereka lantaran bingung dengan sikap sajangnim mereka pagi ini.

“Memang nya ada apa sajangnim?” Tanya kyuhyun.

“Aku tidak tahu kenapa manager kalian berdua kompak untuk meminta izin kepadaku perihal kontrak baru ini.” Ucap sajangnim yang membuat kerutan di dahi Kyuhyun dan Sooyoung semakin jelas terlihat.

“Sebenarnya maksud sajangnim apa? Kami benar-benar tidak mengerti sama sekali.” Tanya Sooyoung. Sajangnim terlihat menghela nafas nya dalam-dalam.

“Sebenarnya aku tak yakin untuk memutuskan semua ini, tapi melihat keseriusan yang diperlihatkan kedua manager kalian saat meminta izin kepadaku. Entah kenapa aku merasa sangat di yakinkan, dan keyakinan itu sangat kuat sekali sehingga untuk meolak pun sangat sulit untuk ku.”

“Memutuskan? Memangnya apa yang akan di putuskan oleh sajangnim?” Tanya Kyuhyun. Sooyoung mengangguk. “Dan kenapa juga membawa-bawa nama manager kami? Sebenarnya apa yang sudah terjadi sajangnim?” Sambung Sooyoung.

“Aku yakin kalian tak akan percaya dengan apa yang sudah kuputuskan.” Ucap sajangnim.  “Kalian tahu kan kita semua akan mengadakan konser di Paris untuk yang kedua kali nya?” Tanya sajangnim.

Kyuhyun dan Sooyoung mengangguk mengiyakan.  “Dan kalian tahu kan kalau konser akan di laksanakan 2 minggu dari sekarang. Dan itu menurutku bukanlah waktu yang cukup untuk mempersiapkan semuanya. Aku masih ragu akan keberhasilan kolaborasi ini.” Lanjut sajangnim.

Kyuhyun dan Sooyoung tak menjawab. Jujur saja keduanya masih tak mengerti arah pembicaraan pria berumur di depan mereka ini. Sebenarnya apa yang ingin di katakan oleh sajangnim. Mengapa seperti nya beliau terlalu bertele-tele.

“Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung persiapkan diri kalian mulai sekarang. Karena kalian akan berduet bersama saat konser utama di Paris nanti.” Ujar sajangnim.

Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung membulatkan kedua mata mereka. Tubuh mereka pun membeku. Mereka tak percaya. Sudah sekian lama, dan kini mereka akan berduet bersama di atas panggung yang sama.

“Sajangnim, apa anda tidak salah? Aku akan berduet dengan Kyuhyun oppa? Kurasa sajangnim keliru. Aku bukan Seohyun. Dan bukankah pasangan duet Kyuhyun oppa itu Seohyun?” Tanya Sooyoung bertubi-tubi. Sajangnim pun menghela nafas berat nya.

“Sudah kukatakan bukan? Ini perbuatan kedua manager kalian. Mereka meminta izin kepadaku untuk menyetujui kalian yang akan dipasangkan menjadi pasangan duet mulai tahun ini.” Ucap sajangnim.

“T.. tapi kan suara ku tak cocok untuk berduet dengan Kyuhyun oppa. Di grup pun aku hanya menjadi Support vocal dan lead dance. Dan kurasa aku tak cocok untuk menjadi pasangan duet kyuhyun oppa.” Ucap sooyoung sendu. Kyuhyun menoleh ke arah sooyoung yang duduk di samping kanan nya. Ia juga nampak menghela nafas nya.

“Sajangnim apa aku boleh bertanya?” Tanya Kyuhyun. Sajangnim menganggukkan kepalanya.  “Hm. Apa yang ingin kau tanyakan Cho Kyuhyun?”

“Apa alasan sajangnim menjadikan kami pasangan duet? Setahuku pasangan duet ku adalah seohyun. Ya walaupun kontrak kami memang sudah habis. Tapi aku tak menyangka kalau sajangnim berencana menjadikan Sooyoung pasangan duet terbaruku.” Tanya Kyuhyun.

“Bukankah sudah kukatakan tadi kalau bukan aku yang merencanakan ini semua. Manager kalian lah yang sudah merencanakan semua nya. Dan tolong jangan tanyakan kepadaku alasan manager kalian merencanakan semua ini. Kalau kalian penasaran silahkan tanyakan kepada manager kalian”

“Aku memberikan kalian kesempatan untuk berpikir akan menerima kontrak ini atau tidak. Jadi aku tak akan meminta kalian untuk mendatangani surat kontrak hari ini. Tapi aku tak akan memberikan waktu banyak bagi kalian, mengingat bejibun nya jadwal individu Sooyoung. Jadi kalian bisa kembali lagi lusa. Dan sebaiknya kalian pikirkan baik-baik tentang kontrak ini.”

.

 

.

 

.

“Sooyoung-ah?” Panggil Kyuhyun. Sooyoung menoleh kearah kyuhyun yang tengah menggaruk tengkuk nya yang mungkin tak gatal sama sekali.

“Ya?”

Kyuhyun jalan mendekat ke arah sooyoung. Keadaan mereka benar-benar sangat canggung. Dan ini benar-benar sangat tidak nyaman untuk Kyuhyun maupun Sooyoung.

Kyuhyun menghela nafas nya dan menatap sooyoung.  “Apa kau akan menerima kontrak kerjasama ini?” Tanya Kyuhyun. Sooyoung menggelengkan kepala nya pelan.  “Aku tidak tahu kita akan berduet tentang apa. Dan kurasa sebaiknya kita sama-sama menanyakan hal ini dulu ke manager masing-masing.” Ucap Sooyoung. Kyuhyun mengangguk mengiyakan.

“Eh.. aku sedang ada waktu luang 3 jam. Eh.. bagaimana kalau kita cari manager kita sama-sama dan menanyakan perihal kontrak duet ini.” Ucap Kyuhyun dengan nada yang kentara kelewat gugup.

Sooyoung mendongakkan kepala nya lalu mengangguk pelan.  “Kurasa itu tak akan menyita wakktu lama. Eh.. jadi ayo kita cari manager kita.”

Sooyoung dan Kyuhyun pun kembali berjalan beriringan untuk mencari manager mereka masing-masing.

.

 

.

 

.

Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung kini tengah duduk berdua di taman belakang gedung agency yang tak terlalu sering di kunjungi oleh orang banyak. Mereka berdua pun duduk bersama dengan diselimuti oleh hawa canggung yang masih kental terasa. Beberapa kali pula terdengar helaan nafas yang keluar dari dua mulut manusia bertalenta ini.

“Aku tidak mengerti dengan apa yang dipikirkan oleh manager kita. Ini seperti lelucon.” Ucap Sooyoung mencoba untuk memulai pembicaraan setelah beberapa menit hanya helaan nafas dan semilir angin lah yang meramaikan suasana mereka.

Kyuhyun menoleh ke arah wanita yang duduk tak jauh dari tempat nya duduk. Ia terdiam sejenak memfokuskan tatapan nya ke arah wajah wanita bersurai indah ini. Sudah lama rasanya ia tak pernah menikmati menatap wajah cantik wanita bermarga Choi ini. Dan sekarang ia merasa sangat beruntung bisa sedekat ini menikmati pahatan tuhan yang sangat sempurna di wajah Sooyoung setelah kurang lebih 2 tahun hanya menatap nya dari jarak jauh.

“Hm, akupun begitu. Aku tak percaya kita menjadi pasangan duet juga.” Jawab Kyuhyun lalu mengalihkan tatapan nya ke hamparan rumput hijau di depan nya.

“Oppa, apa kau akan menerima kontrak ini?” Tanya Sooyoung lalu menolehhkan wajah nya menatap ke arah Kyuhyun. Kyuhyun pun ikut menolehkan wajahnya ke arah Sooyoung. Dan alhasil kini wajah mereka saling berhadap-hadapan dengan jarak yang tak jauh dan tak dekat juga. Kedua nya terdiam untuk beberapa saat. Saling menatap tepat kedalam bola mata masing-masing. Mencari keadaan hati lewat bola mata jernih masing-masing.

“Ehem, Bagaimana denganmu? Apa kau akan menerima kontrak ini?” Tanya Kyuhyun balik dengan berdehem diawal ucapannya guna menetralisir kecanggungan yang sempat terjadi tadi.

Sooyoung gelagapan. Ia merasa wajahnya menghangat dan ia pun yakin kini wajah nya pasti sudah berubah warna menjadi semerah buah tomat yang baru saja di petik dari kebun.

“Aku. Aku masih tidak mengerti dengan jalan pikiran manager kita. Suara ku tak bagus dan akupun bukanlah lead vocal di grup ku. Part bernyanyi ku pun bisa dihitung dengan jari. Jadi ku rasa mereka telah salah memilihku untuk di jadikan teman duet mu.” Ujar Sooyoung. Kyuhyun mengernyit sedikit tak suka dengan anggapan Sooyoung.

“Entah berapa kali aku sudah mendengar kata-kata itu keluar dari mulut mu. Mengapa kau selalu saja merendahkan dirimu. Kau selalu mengatakan kalau suara mu tak bagus, kalau suara mu ini lah itu lah. Kau seorang penyanyi, agency sudah memilihmu untuk menjadi bagian dari SNSD. Dan itu berarti suara mu bagus dan diakui oleh agency.” Ujar Kyuhyun menatap tepat di manik mata hitam malam Sooyoung. Sooyoung menatap lurus ke arah Kyuhyun. Ia begitu terpaku dengan kata-kata yang di ucapkan pria tampan di samping nya ini.

“Harus kau ketahui, soo. Posisimu yang tidak menjadi lead vocal di grup mu bukan berari kalau kau tidak bisa bernyayi dan suara mu tak bagus, kan? Kalau kau memang tak memiiki bakat bernyanyi untuk apa agency menerima mu untuk menjadi artisnya saat audisi berlangsung lalu. Percayalah bahwa suara mu memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri. Karena masing-masing orang memiliki keunikan pada cara bernyanyi ataupun suara nya.” Lanjt Kyuhyun.

Sooyoung terpaku untuk sejenak. Sungguh, ini pertama kalinya setelah 2 tahun hubungan mereka merenggang dan sekarang Sooyoung bisa mendengar Kyuhyun berucap panjang lebar di hadapan nya. Betapa rindu nya ia dengan suara berat pria dihadapan nya ini.

“Tapi aku masih tidak percaya, oppa. Aku takut suara ku tak bisa mengimbangi suara mu yang indah itu. Aku takut kalau kolaborasi kita ini mendapat kritik tak mengenakan dari para netizen dan fans.”

“Jadi itu yang kau pikirkan?” Tanya Kyuhyun. Sooyoung menolehkan kepala nya dan memiringkan kepalanya. Gaya khasnya kalau sedang bingung.

“Tenanglah, soo. Lagi pula kita akan menyanyikan lagu mu. Kau menyanyilah dengan semampu mu. Kurasa suara tak begitu berarti, kita bisa menutupi nya dengan permainan piano ku dan biola mu yang hebat dan menakjubkan. Bagaimana? Apa kau percaya padaku?” Sambung Kyuhyun.

“Ah.. benar juga. Kurasa kita harus meningkatkan permainan biola dan piano. Ku rasa aku sudah tak terlalu memusingkan perihal suara lagi, oppa.” Ujar Sooyoung sambil tersenyum manis. Kyuhyun tertegun. Ia sudah lama tak melihat senyum itu. Senyum yang dulu sering ia nikmati. Dan sekarang setelah renggang nya hubungan mereka selama 2 tahun lamanya ia bisa melihat senyum itu lagi dari jarak yang dekat dan langsung. Sungguh, mungkin ini akan menjadi hari keberuntungan untuk Cho Kyuhyun.

“Nah, kalau begitu tidak ada yang kau pikirkan lagi kan, soo? Berarti kau menerima kontrak itu?” Tanya Kyuhyun. Sooyoung tersenyum lalu mengangguk.  “Kurasa kontrak ini sangat menarik. Dan aku penasaran untuk bisa merasakan bagaimana berduet dengan seorang Cho Kyuhyun.” Jawabnya yang di balas senyuman lebar dari bibir Kyuhyun. Terlihat bukan bagaimana raut kebahagian dari dua sejoli ini.

“Kalau begitu besok kita langsung menghadap sajangnim dan menandatangi kontrak berduet itu.” Ucap Kyuhyun. Sooyoung menoleh ke arah Kyuhyun dengan tampang bingung nya.  “Apakah itu tidak terlalu cepat, oppa? Sajangnim memberikan waktu kita untuk berpikir sampai lusa.” Jawab Sooyoung.

“Bukankah lebih cepat lebih baik. Lagi pula kita sudah menerima kontrak ini kan. Jadi untuk apa menunda-nunda untuk menandatangani kontrak nya.” Ucap Kyuhyun yang di balas anggukkan dari Sooyoung.  “Baiklah. Kalau begitu besok aku akan mengatur jadwal ku untuk datang ke gedung agency dan menandatangani surat kontrak nya.”

“Kirim email kepadaku kalau kau akan beragkat ke gedung agency.” Ucap Kyuhyun.  “Eh, untuk apa oppa?” Tanya Sooyoung.  “Tentu saja agar kita menandatangani kontrak nya bersama-sama. Kalau sendiri-sendiri tidak enak juga. Bukankah kalau bersama lebih menyenangkan.” Ucap Kyuhyun dengan senyuman manis nya membuat Sooyoung mendadak kikuk.

“Terserah kau saja oppa.”

‘To Be Continue’

‘Gimana part 1 nya. Ini masih awal ya jadi mohon maaf kalau cerita masih rada gaje dan ngawur. Aku lagi berusaha bangkit setelah berbulan-bulan kena wabah Writer Block. Sumpah gak enak banget ternyata kena wabah WB itu. Nyiksa banget. Tapi ini aku kasih ff pertama ku setelah beberapa bulan vacum di dunia per-ff’an.

 

Ah.. iya, aku itu Knight juga loh. Bahkan awal suka K-pop aku itu udah Knight. Jadi yang tau ChoiXiOh-Author ff Soohan, itu adalah penname nama aku yang khusus buat ff Soohan. Nah kalo yang ChoChoiAddict ini khusus buat KyuYoung. Dan sekarang ff ku menjurus dan feel nya ke KyuYoung semua. Jadi untuk ff Soohan aku hiatus dulu ya. J

 

Ini ff setting nya di tahun-tahun ini ya. Itu berarti Soo udah punya hubungan sama si ahjjusi itu terus Kyuhyun udah di rumorin sama Seulgi. Tapi tenang. Ada kejutan-kejutan nya kok di chapter-chapter berikutnya. Yang pastinya KyuYoung selalu jadi yang utama di ff ini.

15 thoughts on “[SERIES] Wind Flower (Season 1 : After 2 Years Later)

  1. kerabat kotak sone November 18, 2015 / 5:36 PM

    woahhhh seru2 .. Keren lah kalo mereka beneran mo duet .hahaha
    malu malu mau ..
    Di tunggu part 2 nya thour
    salam kenal

  2. ndah November 19, 2015 / 5:33 AM

    jd penasaran ma kisah slnjutny…
    ditunggu lanjutanny…jd kepo juga gmn ya klo mereka jd duet.

    • ChoiXiOh February 2, 2016 / 6:41 PM

      Udah kok say. Silahkan lihat

  3. ry-seirin November 23, 2015 / 7:49 PM

    sweet bngettt ya ceritanyaa….
    ya gak rela Jg klo Sooeun sma si Ahjushi itu n Kyuppa ma Seulgi.
    d tnggu next chapnya ya!!
    anyong…

    • ChoiXiOh February 2, 2016 / 6:40 PM

      Aku juga gak rela, dear. Tapi demi kepentingan cerita aku terpaksa buat kayak gini😦

  4. Youngra park November 27, 2015 / 8:39 AM

    Ahh penasaran bgts berharap part kelanjutany cpt di post

    • ChoiXiOh February 2, 2016 / 6:39 PM

      Udah kok say.. Lihat coba

  5. Love sooyoung December 8, 2015 / 3:52 PM

    Keren chingu..
    Emng kyu prnah jadian sama sooyoung..
    Lnjut author

  6. mongochi*hae December 8, 2015 / 7:08 PM

    aaaaaa 😱part satu aj udh bkin baper aplg next part..
    dtunggu bgttt

    ciyeeee yg hubny mbaik stlh 2th renggang.
    smga aj hub kyuyoung realny lbh naik dr n.. Aminn🙏

    next part dtunggu bgt
    kira2 gmna gtu hasil duet mereka

    • ChoiXiOh February 2, 2016 / 6:34 PM

      Sipp,, udah update. Silahkan dibaca

  7. Zee Anggita January 4, 2016 / 6:04 PM

    seru banget chingu, di tunggu nextnya..

    • ChoiXiOh February 2, 2016 / 6:30 PM

      Wah.. iya iya makasih yaa😀

  8. Jeni January 26, 2016 / 8:10 AM

    Ceritanyaa seru dan bagus.
    Penyusunan kalimat dan diksi lebih dibenahi lagi.
    Semangaaat

    • ChoiXiOh February 2, 2016 / 6:27 PM

      Iya sama-sama udah ngikutin perkembangan cerita Wind Flower sejauh ini🙂

  9. Kyoung September 19, 2016 / 1:48 AM

    Reblogged this on .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s