[FREELANCE] BETWEEN

BETWEEN

//Oneshot/ Kumpulan Drabble[?]// T–(+)// Romance// Oryza// Matsuzaka Tori dan Choi Sooyoung//

Disclaimer: Cast milik Tuhan dan orang tua mereka. Fict ini sebelumnya pernah kupost di blog pribadi ;3

image

.

[1] Saat kau berada di antara aku dan dressku

.

“Apa Oppa tahu, dimana biasanya dia bersembunyi saat sedang ngambek? Tidak mungkin ‘kan dia balik ke Jepang?”

“Hmm … mungkin kau perlu mencarinya ke bar, Youngie.”

Pria di seberang sana meringis saat mengatakan sarannya.
Sial. Ini semua gara-gara bocah dengan pikiran satu mili meter itu! Aku benar-benar akan menggoreng wajahnya saat bertemu nanti. Jika terjadi apa-apa dengan Sooyoungie-ku, kau akan menjadi penghuni tetap rumah sakit Seoul, Bocah!

“Aku akan mencarinya kalau begitu, terimakasih, Oppa. Aku tutup, ya?”

“Tunggu dulu, Youngie. Aku akan membantumu mencari bocah itu.”

Choi Sooyoung tersenyum lebar, “Gomawo, Chansung-oppa!”

.

Saat ini Sooyoung sedang berdiri di depan sebuah bar terkemuka di Seoul. Kaki kanannya melangkah satu kali, tapi kemudian, dia melangkah mundur bersama kaki kirinya. Hal itu terus di lakukannya sampai seorang pria tinggi menepuk bahunya pelan.

“Sooyoung-ah.” Perempuan itu terlonjak. Tapi kemudian sebuah lengkungan kurva tersemat di bibirnya saat melihat seseorang yang sedari tadi dia tunggu.

“Huft, akhirnya kau datang juga, Chansung-oppa. Aku takut masuk kedalam sendiri, hehe,” cengir Sooyoung yang membuat Chansung geleng kepala. Pria itu lalu mengajak Sooyoung masuk untuk mencari kekasih perempuan di sampingnya itu.

Matsuzaka Tori. Aktor kelahiran negeri sakura Jepang yang akhirnya merantau ke negeri tetangga Korea Selatan setelah sebelumnya di buat jatuh cinta hingga tak terhingga oleh seorang member girlband SNSD, Choi Sooyoung. Awalnya kedekatan mereka hanya sekedar kenalan, -setelah dengan penuh perjuangan Chansung dari boyband 2pm mengenalkan Matsuzaka Tori -teman dekatnya itu pada member SNSD yang tingginya membuat Chansung was-was karena takut ketinggiannya di lampaui.

Setelah beberapa bulan menyandang status sebagai kenalan, dengan penuh keberanian, Matsuzaka Tori akhirnya mengesampingkan egonya. Choi Sooyoung resmi menjadi kekasihnya, enam bulan setelah mereka berkenalan. Hubungan mereka tak di ketahui publik. Yang mengetahuinya hanyalah teman dekat mereka.

.

Sooyoung memekik keras saat melihat kekasihnya yang di kerubuni wanita-wanita dengan pakaian minim dan seksi. Perempuan itu melangkah tergesa menuju Tori, mengabaikan Chansung yang berteriak padanya. Sooyoung menarik kerah baju kekasihnya itu kasar, dan menamparnya keras sehingga menimbulkan ruam kemerahan di pipi kirinya. Pria itu tentu saja meringis, mengingat kekuatan kekasihnya itu layaknya tenaga laki-laki.

“Dasar pengecut! Jika kau marah hanya karena gaunku yang terbuka seharusnya kau langsung berteriak marah di depanku! Bukan dengan cara pengecut seperti ini kau marah padaku! Matsuzaka Tori no baka! Aku membencimu!” Sooyoung terenggah, perempuan tersebut membuang napasnya kasar saat melihat wajah kaget kekasihnya.

Tanpa menunggu lebih lama lagi, Sooyoung bergegas pergi meninggalkan Tori. Chansung berniat mengejar Sooyoung, namun langkahnya dicegat Tori, pria itu kemudian pergi melangkah menyusul Sooyoung.

“Kau akan kupastikan menjadi salah satu penghuni rumah sakit jika terjadi apa-apa pada Sooyoungie, Tori.” Tori melangkah mengabaikan desisan tajam teman dekatnya itu.

Tidak sulit menemukan Sooyoung, perempuan itu tengah berdiri dengan bahu bergetar di pinggir jalan. Tori melangkah menghampiri kekasihnya. Merengkuh tubuh bergetar Sooyoung dari belakang, bisa dia rasakan tubuh Sooyoung yang menegang.

“Aku memang pengecut. Maafkan aku.” Rengkuhan hangat kekasihnya membuat Sooyoung kembali rileks. Tangannya melepaskan pelukan Tori dan berbalik menghadapnya. Tori menyatukan kening mereka dan menatap mata Sooyoung dalam. “Maaf. Aku memang egois, aku hanya tidak ingin milikku dilihat orang banyak seperti itu.”

“Tapi tidak seperti ini caramu, Tori baka! Kau membuatku menangis,” ucap Sooyoung dengan mata berkaca-kaca. Tori mengangkat dagu Sooyoung, tangan kirinya mengelus lembut wajah kekasihnya itu, lalu mendekatkan wajahnya secara perlahan kemudian memiringkan wajahnya dan mendaratkan ciuman di bibir Sooyoung, hanya dua detik dan itupun Tori hanya menempelkan bibirnya saja di atas bibir Sooyoung, tapi tubuh Sooyoung tidak bisa berbohong, darahnya tetap saja berdesir.

Tangan hangat kembali merengkuhnya, Tori memeluk Sooyoung erat, namun tidak membuat Sooyoung kesulitan bernapas. Pria tersebut menunduk dan mengecup leher Sooyoung lembut. Perbuatannya membuat Sooyoung mendesah kecil. Kecupan-kecupan singkat di layangkan Tori pada bibir ranum Sooyoung setelahnya, Sooyoung menunduk malu saat Tori selesai dengan kecupan singkatnya. Sooyoung menyandarkan kepalanya di dada Tori.

Aishiteru.”

“Tori-kun, kau bau alkohol.”

“Aa.” []

***

[2] Saat aku berada di antara kau dan alcohol

.

Setahun berpacaran tidak membuat Tori meninggalkan minuman keras kesayangannya. Dan ini sedikit membuat Sooyoung khawatir.

Walaupun kenyataannya Tori tidak meminum minuman haram itu di depan Sooyoung, namun tetap saja Sooyoung akan mengetahuinya. Berterimakasihlah pada kekasihnya itu, jika dia mencium Sooyoung, bau alkohol selalu menyengat hidung Sooyoung. Seperti saat ini, Tori yang sedang mencumbu kekasihnya itu mengernyitkan dahinya bingung, pasalnya tumben sekali kekasihnya ini tidak ingin di cium olehnya.

“Kau kenapa?”

“Aku tidak ingin di cium olehmu lagi. Aku tidak suka bau alkohol yang menyengat seperti itu. Tidak bisakah kau berhenti meminum minuman haram itu, Tori-kun?! Aku pusing dengan baunya.” Sooyoung mendorong tubuh Tori menjauh, saat Tori berusaha memeluknya, Sooyoung berjalan mundur. Dan Tori mengerang frustasi.

“Baik-baik, aku akan berhenti meminum alkohol sialan itu! Tapi kau jangan menghindar terus dariku, Choi Sooyoung!”

“Aku tidak pernah menghindar darimu.”

“Selama ini kau selalu menghindar dariku.” Dengan gemas Tori menarik kedua pipi Sooyoung.

“Aw aw adaww! Lepaskan, Tori-Tori!”

“Kalau kau janji tidak akan menghindar dariku.”

Sooyoung mengangguk, “Baik-baik!” seringai Tori tercetak di bibir tipisnya.

Alkohol hanya pelariannya, sebab selama beberapa hari ini Sooyoung selalu saja sibuk dengan jadwal manggungnya. []

***

[3] Saat aku berada di antara kau dan bola basketmu

.

“Kau sudah terlalu tua untuk memainkan bola orange itu, Baka Tori!”

Choi Sooyoung -yang sekarang menyandang marga Matsuzaka di depan namanya berkacak pinggang melihat kelakuan suaminya. Matsuzaka Tori, yang saat ini sedang mendribble bola orange itu.

“Bermain basket tidak memandang usia, Nyonya,” jawab Tori sekenanya. Pria tersebut masih sibuk dengan bola di tangannya, tanpa memandang istrinya yang saat ini sedang ngambek.

Akhir-akhir ini Tori seringkali menghabiskan waktunya bersama bola basket kesayangannya itu, katanya sudah lama ia tidak memainkan olahraga kesukaannya tersebut. Setiap hari, bahkan melupakan istrinya yang sedang ngidam ingin semangkuk ramen buatannya ia abaikan.

“Jadi kau lebih memilih bola sialan itu daripada istrimu ini, hah!? Baik! Aku tidak akan memberimu jatah lagi setiap malam, kau lakukan saja dengan bola basketmu itu! Dasar Tori sialan!”

Sedetik kemudian Tori berlari menyusul istrinya kedalam rumah, Sooyoung itu kalau ngambek butuh waktu berhari-hari untuk menenangkannya.

Siapa suruh kau mengabaikan istrimu yang sedang membutuhkan perhatian, dasar Tori bodoh. []

***

[4] Saat aku terjebak di antara kau dan bayi kita

.

Matsuzaka Sora. Malaikat kecil penenang hati Sooyoung. Suara tangisnya di pagi hari bagaikan alarm pengingat bagi Sooyoung, sekarang ia telah menjadi seorang ibu. Suara tawa bidadari kecilnya selalu menjadi penghangat hatinya saat dia mengeluh lelah.

Sora bukanlah bayi yang rewel, jika terbangun di pagi hari ia tidak menangis, dia akan merangkak dan mencoba membangunkan ayahnya dengan menepuk wajah sang ayah dengan tangan mungil miliknya. Seolah memerintahkan sang ayah untuk mengganti popoknya segera.

Dan Tori paling tidak suka jika dibangunkan di pagi hari bahkan sebelum matahari menampakkan diri. Namun pengecualian untuk yang satu ini, buah hatinya yang imut ini tidak pernah bisa membuatnya marah.

“Pa pa pa pa~” tangan mungil itu kembali menepuk-nepuk wajah Tori, pria tersebut menggeliat lemah, setelah membuka matanya guna melihat siapa pelakunya, pria tersebut melebarkan senyumnya dan mengangkat buah hatinya tersebut, bayi berumur setengah tahun itu tertawa dengan tawa khasnya.

“Kenapa kau senang sekali membangunkan papamu ini, hmm? Apa kau jatuh cinta pada Papamu ini?”

Sooyoung yang tidur di samping Tori memutar bola matanya. Yang benar saja!? Bisa-bisanya pria jelek di sampingnya ini mengatakan hal seperti itu pada putrinya.

“Oh, Papa kira ada yang sedang cemburu pada kita di sini, Sora-chan.” Tori berpura-pura berbisik pada putrinya, Sora tertawa senang, saat mata kecilnya melihat Sooyoung yang juga sedang menatap dirinya gadis kecil tersebut menepuk-nepuk tangannya senang. Tori yang gemas langsung mencium pipi putrinya. Sora lalu membaringkan kepala kecilnya di dada sang ayah, Tori mengecup lembut kepala anaknya.

“Percaya diri sekali kau!”

“Kau tidak perlu cemburu Mama, hati Papa selalu untuk Mama.” Tori merubah suaranya menjadi mirip anak kecil dan menggerak-gerakkan tangan Sora di depan Sooyoung. Wanita tersebut tersenyum geli mendengar suara suaminya.

Tangan Sooyoung bergerak untuk mencubit lengan suaminya keras, Tori memekik kesakitan dan Sora menangis kencang karena teriakan Papanya yang membuatnya kaget. Sooyoung dan Tori gelagapan. Pagi hari keluarga kecil tersebut berantakan. [] ***

6 thoughts on “[FREELANCE] BETWEEN

  1. febryza November 14, 2015 / 9:14 PM

    aaaaaahhhh ga nyangka ada yg buat drabble antara sooyoung sama tori. tori ini kan yg jadi heiji di conan live action series kan aaaahhhh dia kan si item manis itu uuuhhh pasti lucu banget deh kalo emang sooyoung beneran kenal sama tori

    • Bougainvillea November 21, 2015 / 12:48 PM

      cieee ada yg kenal jga sama tori!!😄
      Yep, tori yg item2 maniss itu dah!😀

  2. ismi November 22, 2015 / 3:08 AM

    Wihhh, mpok sooyoung gak waras apa iyah ? Ampe ama anak sndiri aja cemburu .-_-

  3. Choi Je Kyung November 22, 2015 / 10:27 AM

    Tori siapa yah? Saya baru tahu. Hihi~
    Mian kudet >_< :')
    Btw, So sweet (0.0) jadi malu sendiri 😍😽

    • Bougainvillea November 22, 2015 / 12:15 PM

      matsuzaka tori… dia aktor asal jepang😄

  4. Kiki (@Rizky_amelia24) December 19, 2015 / 8:25 PM

    Pas habis baca ini langsung nyari Matsuzaka Tori dan lumayan jugaa…. (habisnya cuma tau Furukawa Yuki doang kalau aktor jepang)
    Ceritanya manis banget semanis permen/? mulai dari jaman pacaran yang cemburu cemburuan sampe jaman suami-istri sampe punya anak :”) Longlast banget yaaa. Padahal sama sama sibuk dan beda negara wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s