[INTRO] ChoiXiOh (Author)

Hai.. Hai.. PERKENALKAN !!!

Kenalin aku adalah ChoiXiOh, author baru di blog SFI tercinta kita ini.

Nama asli ku itu DEFTIAN NOVIA NATARISTIANI #Panjang buanget kek gerbong kereta ye. Ada yang berfikir gak sih kok nama aku aneh gitu yah, kedengeran kek nama cowo lagi. Huh tau lah, tanyakan sendiri kepada ayah dan ibu ku karena mereka lah yang memberi nama sepanjang itu kek gerbong kereta.

Kalian bisa panggil aku Deftian, Tian, Def, Novia, Novi, Via juga boleh. Apa aja deh terserah. Kalian mau panggil Naeun atau Bomi pun aku terima. Terima banget malahan.

Aku gadis remaja keturunan Yogyakarta dan Jawa tengah tapi menetap di Cilegon, Banten berusia genap 17 tahun 12 Desember nanti.#Banyak Curcol. Maafkan.

Ibu asli orang Bantul, Yogyakarta. Ayah asli Wonogiri, Jawa tengah. Tapi ayah punya muka asli mirip banget kek orang china pribumi.Kadang mikir keras juga kenapa ayah gue asli orang gunung tapi punya muka mirip kek orang china pribumi. Dan alhasil kemiripan muka ayah yang kek orang china itu tertular lah ke aku. Sedikit beruntung karena asli orang indo tapi muka china #Wekk

Hobi? Hobiku itu selain nulis-nulis gak jelas tentang bias kek gini, aku juga suka ngemil (Tapi gak gendut-gendut kek Sooyoung). Tidur— Itu pasti banget. Buat Art Poster juga suka banget. Ngehayal tentang bias udah kek orang gila #Wekk

Fandom : EXO, and A-PINK

exoshowtime

10891930_749913938456107_6311270839597198597_n

Bias : Choi Sooyoung (SNSD), Xi Luhan (ex-EXO),  Oh Sehun-Byun Baekhyun-Park Chanyeol (EXO), Yoon Bomi-Son Naeun (A-Pink)

CAy2ArYUwAA-jYX

B32VWdBCAAAG_Kp

b

CB4uYSYVIAEBt0W

tumblr_mqxo2qH1uO1rom4o8o1_1375496739_cover

apink_luv_japanese_B_Bomi

apink_luv_japanese_B_Naeun

Couple Fav :

 SooHan

luhansooyoungselca

SehunNaeun

sehun___naeun___mnet_m__countdown_by_honeymallow13-d7ipdnc

BaehyunBomi

photo

Kira-kira ada yang seperti ku gak ya? Ada yang suka couple Sehun-Naeun? Baekhyun-Bomi?

Kalo ingin lebih dekat dengan ku…

Twitter : @ChoiXiOh30

Gmail : galaxysooxo10@gmail.com

WordPress : galaxysooxo10.wordpress.com

Pin BBM : 5402D8B6

Cukup becuap-cuap nya. Selebih nya kalian yang ingin tahu lebih lanjut silahkan tanya-tanya ke media sosial ku. Trims #Bow

One thought on “[INTRO] ChoiXiOh (Author)

  1. yuki-chan July 25, 2015 / 4:50 PM

    Wah wahh, banyakin ff soohan yaa unnie, cie yg 17 tahunn xD.
    Keep writing and FIGHTING !!~^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s