Suit & Tie [ Chapter 1]

ew

starting with

Choi Sooyoung| Cho Kyuhyun|

Genre : Romance

Author : Auliasyafiratna

 

“ Choi Sooyoung bukankah dia sangat tampan?” Kata Yora yang menatap TV dengan tatapan kagum. Tidak bisa dipungkiri, di TV kecil mereka sedang terpampang wajah pemilik perusahaan Nature. Siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun. Belakangan ini namanya banyak terdengar dikalangan masyarakat. Khususnya untuk para wanita.

Yora menarik Sooyoung untuk lebih mendeket ke TV. Sooyoung yang berasal dari desa tentu mengikut saja dan ini baru pertama kalinya ia melihat TV. Rumahnya yang terletak jauh dari kota membuatnya buta akan berita-berita. Sekarang inilah ia baru melihat TV untuk pertama kalinya. Sooyoung sangat bersyukur karena mempunyai sepupu yang tinggal di Seoul, jadi dia bisa menikmati rasa hidup di kota.

“ Kau benar? Apa ada lelaki se-tampan ini di Seoul?” Tanya Sooyoung yang kini ikut-ikutan tingkah Yora.

Yora sedikit tersinggung dengan pertanyaan Sooyoung. Tentu saja laki-laki di Seoul lebih tampan dari pada laki-laki di tempat Sooyoung.” Hai kau ini masih bertanya. Sudah jelas jawabannya ada di depan matamu.” Yora mengarahkan kepala Sooyoung tepat di depan wajah Kyuhyun yang kini tersenyum sambil melambaikan tangan. “ Makanya dari dulu seharusnya kau itu tinggal di kota, bukannya tinggal di desa.” Omel Yora.

“ Entahlah yang penting aku sudah sampai di Seoul sekarang. Apa dia sudah menikah?”

Yora menjauhkan dirinya dari TV karena mendengar apa yang diucapkan Sooyoung. Sooyoung melihat ke arah Yora dengan tatapan apa jawabannya?, tetapi Yora sendiri juga tidak bisa memastikan kalau Cho Kyuhyun itu sudah menikah atau belum. Jujur saja ia tidak pernah mencari tahu informasi sampai ke ‘status’. Tapi tunggu dulu, kalau misalnya ia menjawab tidak tahu kepada Sooyoung, pasti sepupunya itu akan meledeknya. Waktu kecil Sooyoung selalu begitu. Selalu meledek Yora dengan otak kosong. Karena tidak mau terulang lagi Yora menjawab dengan percaya diri,” Aku rasa sudah. Kau tahu, mungkin saja dia memiliki seorang wanita yang berbadan seperti model, cantik dan pastinya hidup di kota.”

“ Ooo begitu. Bisakah kita bertemu dengan Cho Kyuhyun?” Tanya Sooyoung.

“ Kenapa kau ingin bertemu denganya? Mau minta tanda tangan?” ledek Yora.

“ Tidak.”

“ lalu?”

“ Siapa tahu aku bisa melamar kerja di perusahaannya.”

Yora kini mulai kesal melihat tingkah sepupunya itu.

“ Sooyoung, kau kalau bertemu dengannya aku yakin tidak akan bisa. Karena dia sangat sibuk. Tiap sebentar saja dia harus keluar kota bahkan negeri. Tetapi kalau kau mau melamar pekerjaan di perusahaanya, kau datang saja ke kantornya.” Kata Yora.

Sooyoung mengangguk mengerti.

“ Tapi ingat, setiap karyawan yang berkerja disana, harus mempunyai mempunyai standart. Mer-“

“ Hahah sudahlah jujur saja aku tidak berniat bekerja di perusahaanya. Aku yakin disana akan membosankan. Aku sudah mendapatkan pekerjaan di kedai ayam goreng di pinggir jalan dekat taman kota dan aku bekerja dari pukul 8 pagi sampai pukul 9 malam. Mereka juga mempunyai standart yang tidak kalah dari perusahaan besar itu.” Kata Sooyoung.

“ Memangnya apa standartnya?” Tanya Yora.

“ Ya standartnya-“ Sooyoung menarik nafas dalam-dalam dan,” Standartnya yaitu ; karyawan harus bisa memasak, memotong ayam, membawa kendaraan, bersih-bersih dan terutama harus bisa menghitung kembalian uang. Kalau dipikir-pikir aku sudah ahli. Hahah.. karena di desa itu semua yang ku lakukan.”

“ Ppabo.”

***

             “ Tuan, nyonya muda sudah menunggu anda di dalam.” Kata seorang pelayan yang berdiri di pintu restoran.

Pemuda itu mengangguk dan pelayan itu membuka pintu untuknya. Setelah baju jas hitam dan celana hitam serta sepatu hitam. Sosok pemuda dengan badan tegap berjalan ke arah meja yang terletak di luar restoran dengan pemandangan kota Seoul di malam hari. Restoran ini terkenal dengan kenyamanan dan kualitasnya. Biasanya para-para pejabat, konglomerat, dan orang berduit yang bisa makan di sini. Bahkan untuk memasuki restoran ini saja, para pelayan akan meminta keterangan identitas. Karena bisa membahayakan para tamu di restoran tersebut. Mengingat kalau tamu disini adalah orang penting.

Pemuda itu dapat melihat sosok perempuan dengan rambut coklat sedikit pirang dengan gaun berwarna emas membaluti tubuhnya. Gadis itu kemudian tersenyum melihat pemuda yang ia tunggu sudah tiba.

“ Oppa kau terlambat. Bagaimana kau bisa mengabaikan teman mu ini.” Kata gadis tersebut. Bibir yang diwarnai dengan merah maron itu tersenyum indah, setelah melihat reaksi teman lamanya itu.

“ Hmm sepertinya begitu. Aku cukup sibuk akhir-akhir ini. Apa lagi aku baru pulang dari London. Besok aku mungkin tidak ke kantor. Aku beristirahat di rumah.”

“ Kyuhyun oppa. Kau sebaiknya harus banyak istirahat. Apa lagi umurmu itu sudah 27, sebaiknya kau harus mencari orang yang bisa mengurusmu.”

Kyuhyun hanya tertawa kecil mendengar ucapan temannya. Ya mereka sudah berteman selama 4 tahun.

“ Yoona, apa kau tidak mau menyukai Donghae?. Kau bisa menikah dengan Donghae duluan dari pada aku. kalau dilihat-lihat kau juga sudah kelihatan tua.” Ledek Kyuhyun.

Tetapi bukannya marah Yoona hanya terdiam malu dan menggigit bibir bawahnya. Ia menatap Kyuhyun yang kini tertawa karena meledeknya.

“ Aku sudah menyukai seseorang.” kata Yoona dengan suara serak.

“ Jadi kau tidak menyukai Donghae? Padahal dia sangat menyukaimu.” Kata Kyuhyun yang mengusap-usap dagunya.

“ Apa kau tidak menyukai siapapun?” tanya Yoona.

Kyuhyun terlihat biasa saja mendengar perkataan Yoona. Baginya wanita itu sama saja. Merepotkan dan menyebalkan. Terkhusus untuk Yoona, Kyuhyun menganggapnya sebagai adik. “ Aku tidak menyukai siapapun. Wanita itu menyebalkan.”

“ Jadi sampai kapan kau akan begini oppa? Apa kau akan menganggap semua wanita itu sama? Pasti ada wanita yang tulus menyukaimu. Wanita itu tidak pernah akan jauh darimu oppa.” Kata Yoona.

“ Kau benar. Tapi aku tidak  terlalu tertarik dengan wanita. Aku juga bingung entah aku yang kelainan atau memang wanita itu sama saja.”

“ Oppa berhenti mengatakan wanita itu sama. Apa kau tidak pernah menyadarinya?”

“ Hmm entahlah. Menurutmu apa sebaiknya aku menjadi pejaka tua? Aku bisa saja mengadopsi anak dan aku bisa hidup bahagia dengannya. Hanya aku dan anakku. Hahah.”

Oke Yoona mulai kesal dengan Kyuhyun yang bertindak menyebalkan. Ia meneguk wine-nya dan memotong steak sapi dengan pisau. Ia kini tidak memperdulikan perkataan Kyuhyun yang sangat menyebalkan.‘Kita lihat saja nanti, sampai kapan oppa akan berpendapat kalau semua wanita itu sama’ pikir Yoona di dalam hatinya dan menatap aneh ke arah Kyuhyun yang sedang memakan makanannya. Yoona menarik sedikit bibirnya ke atas samping kiri lalu memasukkan potongan daging itu kemulutnya.

“ Kita lihat saja nanti oppa.”

***

Pagi ini, merupakan pagi yang sangat sibuk untuk semua warga Seoul. Semua orang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Anak-anak pergi ke sekolah, orang dewasa berangkat kerja, tukang antar susu sibuk menghantarkan pesanannya satu-persatu, dan kendaraan banyak beralalu lalang.

Sooyoung dengan baju kemeja polos berwarna dongker di padukan dengan celana denim berwarna hitam dan sepatu panshoes berwarna merah. Lalu dia menggeraikan rambut pendeknya dan terlihat lebih santai serta natural. Merasa sudah selesai, kini Sooyoung keluar dari kamarnya. Ia melihat Yora yang sibuk mondar-mandir membawa kertas-kertas. Melihat Yora, Sooyoung berfikir ada baiknya ia tidak terlibat dengan dunia kuliahan. Sooyoung tahu kalau Yora tidak merasakan kehadiran Sooyoung. Ia terlalu sibuk mengambil tugas-tugasnya.

“ Yora-ah aku berangkat dulu ya. Aku bisa sarapan di luar.”

Parahnya Yora tidak menjawab ucapan Sooyoung. Payah.

Sooyoung memilih berjalan kaki dan tidak menggunakan bus. Karena ia sudah terbiasa berjalan kaki dari pada naik kendaraan. Di desanya hanya sedikit orang yang memakai kendaraan. Kendaraan roda dua tepatnya. Ia banyak bertemu orang-orang baru dan tidak segan-segan ia menyapa mereka. Sepertinya ia merasa bahagia karena sudah bisa menjadi warga Seoul.

Tidak perlu waktu lama Sooyoung tiba di tempat kerja barunya tepat sebelum kedai itu buka. Sooyoung melihat jam-nya dan sekarang hanya menunggu 5 menit lagi untuk kedai itu buka. Karena sekarang musim semi, udara sedikit dingin karena baru berganti musim dari musim dingin.

“ Annyeoung. Kau pasti menunggu lama ya?” Tanya Ahjumma yang sedikit berbadan dan keriput di wajahnya. Sooyoung berdiri dengan cepat dan memberi hormat kepada ahjumma tersebut.

“ Oh annyeong. Ah tidak apa-apa ahjumma. Apa hanya aku saja yang hadir?” Tanya Sooyoung yang melihat hanya dirinya saja, tidak termasuk ahjumma. Karema ahjumma pemilik kedai ayam ini.

“ Hahah kau terlalu polos anakku. Pelayan yang lain mereka tinggal disini sekaligus menjaga kedai ini. Apa kau lihat rumah di belakang kedai ini?” Ahjuuma itu menunjuka rumah berwarna putih dengan pohon besar di depannya.” Itulah tempat mereka tinggal.”

Sooyoung hanya ber-O-ria. Ini sangat menakjubkan pikir Sooyoung. Di desanya tidak ada hal seperti ini.

“ Jadi ahjumma apa tugas pertamaku?”

***

Hari ini Kyuhyun benar-benar santai dan tidak terikat dengan pekerjaannya sekarang. Yap, perjalana 5 hari ke London untuk urusan bisnis sangatlah melelahkan. Setiap hari dia harus berhadapan dengan dokumen-dokumen yang halamannya sangat tebal. Tetapi untuk satu hari ini dia bebas tanpa dokumen-dokumen tersebut.

Secangkir kopi itu sudah cukup untuk Kyuhyun. Ia tidak perlu repot-repot, karena ia tinggal sendiri. Kedua orang tuanya sudah lama meninggal. Sekitar 7 tahun yang lalu karena kanker. Kyuhyun tidak sama dengan orang pada umumnya. Ia tidak terlalu terpuruk sekali tetapi dia mencoba untuk tegar. Sayangnya, Kyuhyun semenjak di tinggal kedua orang tuanya, dia sangat jarang oh lebih tepatnya dia tidak pernah memakan makanan buatan sendiri. Ia selalu membeli makanan cepat saji. Apalagi sekarang dia sudah menjadi pengusaha sukses. Banyak media yang selalu meliputinya dan Kyuhyun sering muncul di televisi. Dimana ada pro pasti ada contra. Ya, banyak pengusaha-pengusaha muda maupun tua tidak suka dengan Kyuhyun. Sampai-sampai mereka menyuruh atau menyewa paparazi untuk menangkap tingkah atau kelakuan buruk Kyuhyun selama hidupnya. Tapi sayangnya, mereka selalu gagal.

Drt….drt…..drt….

Ponsel Kyuhyun bergetar. Ia dengan cepat mengambil ponselnya dan melihat nama panggilan yang muncul di ponselnya. Im Yoona.

Good morning oppa~” Kata Yoona dengan aksen Inggrisnya.

“ Oh, kau Yoona. Ada apa?” Kata Kyuhyun santai.

“ Kau tidak suka kalau aku menelfonmu?”

“ Bukan begitu. Aku hanya ingin bersantai satu hari ini.”

“ Aish oppa! Kau jangan mengabaikan temanmu ini. Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu.”

“ Apa itu?”

“ Kau tahu tadi aku baru dapat pesan dari Krystal kalau dia mengundang kita untuk hadir di pestanya besok malam. kau bisa? Aku takutnya kau sibuk.”

“ Hmm bagaimana ya, kalau dipikir mungkin besok aku juga tidak banyak kerjaan. Hanya mengecek dan memberi tanda tangan saja. Oke aku pergi.”

“ Woahh Oppa! Sampai ketemu di pesta.”

Panggilan telfonpun terputus. Ia duduk di sofa beludrunya seharga 9.000.000 won. Matanya tiba-tiba saja melihat jam yang menempel di dindingnya. Benar, sekarang sudah pukul 11.00 siang. Sepertinya ia bangun kesiangan. Ia tiba-tiba dengan cepat meraih ponselnya dan menekan nomor. Ia menelfon tempat langganannya untuk membeli makanan cepat saji dan berminyak.  Payah.

***

Di hari pertamanya kerja, Sooyoung benar-benar giat. Apalagi pembeli sangat ramai, sampai membuatnya kewalahan. Bahkan Ahjumma itu kagum melihat semangat Sooyoung. Begitu juga dengan karyawan-karyawan yang sudah lama bekerja di sana. Kedai itu dulunya mempunyai 2 orang karyawan laki-laki. Mereka adalah Kai dan Nam. Membedakannya mudah, Kai berkulit sedikit coklat dan Nam berkulit putih. Tapi sekarang Kai dan Nam kehadiran patner baru mereka yaitu Sooyoung. Kai dan Nam juga sangat terbuka menerima kehadiran Sooyoung.

“ Sooyoung ini tugas pertamamu.” Ahjumma menyodorkan beberapa kotak berisikan ayam goreng.

Sooyoung menatap ahjumma itu dengan bingung,” Maksud ahjumma ini harus aku habiskan?”

“ Anniyo. Kau harus mengantarkan pesanan orang ini. ada 3 orang yang harus kau antarkan. Namanya dan alamatnya sudah aku tulis jadi kau bisa mencarinya. Tetapi kau harus cepat, karena kotak yang paling bawah itu rumahnya lumayan jauh. Dan aku rasa ia sedikit galak. Jadi kau harus cepat ya.” Kata ahjumma.

“ Arraseo ahjuma!”

Sooyoungpun pergi dan mengambil helm kecil dan menaiki skuter milik ahjumma. Ia harus bisa menjaga kepercayaan pelanggan yaitu untuk bisa menghantarkan pesanan dengan ayam masih hangat dan tidak dingin. Ia menjalankan skuternya itu dengan sangat pelan sambil melihat daftar nama pelanggan.

***

            “ Kenapa alamat rumahnya tidak jelas? benar apa yang dikatakan ahjumma. Ini sudah satu jam aku mencari alamat sialan ini.” Sooyoung sudah mulai kesal. Alamat yang pelanggan itu berikan tidak jelas. clue-nya hanya Di depan pohon yang sangat besar dan rumah warna putih. Ini tidak masuk akal. Rumah banyak yang berwarna putih. Pohon besar? pohon besar banyak dimana-mana. Tetapi tunggu dulu! Sooyoung melihat pohon besar dan ada rumah berwarna putih. Ini pasti rumahnya. Ia kumpulkan energinya dan berjalan masuk lalu menekan bel.

Rumah dengan desain yang sangat baik. Sepertinya rumah ini milik orang kaya, pikir Sooyoung. Disaat Sooyoung masih mengagumi desain rumah ini, ia tidak menyadari pemilik rumah sudah membuka pintunya. Sosok laki-laki dengan pakaian amburadul dan rambut berantakan.

“Ehem.”

Sooyoung kaget dan membalikkan badannya. Ia merasa malu dan bertingkah sangat konyol. Ia dengan cepat memberikan kotak pesanan kepada laki-laki itu. “ Totalnya 10.000 won.”. Tanpa sepatah katapun laki-laki itu berjalan masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil uang.

“ Woah, apa dia tidak takut tinggal di rumah sebesar ini?”

Konyolnya Sooyoung malah masuk ke rumah besar itu. Ia mungkin saat ini tidak menyadari kalau yang ia masuki itu bukan rumahnya. Semua serba warna putih. Bahkan banyak penghargaan yang terpajang di dinding-dinding. Tetapi ada satu hal yang menarik perhatian Sooyoung. Yap, sebuah foto besar dengan orang tersenyum ramah.

“ Woah! Bukankah itu foto Cho Kyuhyun! Daebbak! Apa laki-laki ini mengagumi atau penggemar dari pengusaha itu?”. Tidak henti-hentinya Sooyoung memandangi foto Kyuhyun. Mungkin bisa dibilang kini Sooyoung sudah menjadi penggemar seorang Cho Kyuhyun.

“ Ehem! Apa yang kau lakukan di dalam rumahku?” pertanyaan laki-laki itu, membuat Sooyoung kaget dan ia melihat laki-laki itu dengan takut. Malahan wajahnya lebih parah lagi. Rambutnya berantakan seperti terkena badai. Mata yang juga terlihat bengkak dan adanya lingkaran hitam.

“ Ak..ku.. aku hanya melihat foto ini. Apa kau juga pengagum setia Kyuhyun? Tetapi bukankah ini sedikit aneh. Kenapa laki-laki tertarik dengan laki-laki juga. Apa kau ada kelainan?”

Perkataan Sooyoung barusan membuat laki-laki itu naik darah. Ia menggeram dan berjalan mendekat ke arah Sooyoung,” Jaga ucapanmu. Mana mungkin aku ada kelainan.”

Sooyoung melemparkan pandangan mengejek kepada laki-laki yang berada di depannya. Hmm atau jangan-jangan, ah tidak mungkin pikir Sooyoung dalam hatinya.

“ Jangan-jangan kau itu-“

“ Ne, benar. C-H-O K-Y-U-H-Y-U-N”

Sooyoung hanya terdiam kaku sambil melihat laki-laki itu adalah Kyuhyun. Laki-laki yang baru ia kagumi tadi malam, kini sudah berada di hadapannya. Oh tidak, kini ia sudah berada di rumahnya. Sedangkan Kyuhyun hanya menatap jengkel ke arah Sooyoung.

 

Pesan author

Hallo readers. It’s being a long time i didnt post the fanfiction. Gimana FF yang author bawain? Soalnya author jarang banget nge-asah nulis. Jadi gimana? author takut mengecewakan readers.

Jadi author mohon berikan kritik dan saran dengan sopan ya readers. Author bakalan respon positif kok kalau readers ngoment dengan positif. Jadi author tunggu dan sarannya ya. Tapi author mohon, komentnya jangan terlalu singkat yaw. Biar komentar kalian jadi penyemangat author.

Author : auliasyafiratna

29 thoughts on “Suit & Tie [ Chapter 1]

  1. andani June 27, 2015 / 8:09 PM

    ff’a bagus 👍nggak sabar baca lanjutan’a….jangan lama2 ya post’a

  2. Kang Yong Ae June 27, 2015 / 8:27 PM

    hahahhaa sooyoung polos amat yah orangnya bikin gemes.
    eleh kyu laper ye makanya baper?
    ini serasa kaya drama gitu.
    aku suka karakter mereka berdua.
    aduh itu yoona jangan bilang suka sama kyuhyun
    next part ditunggu

  3. Putri Fitriani June 27, 2015 / 8:28 PM

    Wahhhh
    Daebakkk
    Bagus bagus
    Keren
    Ditunggu part selanjutnya ya

  4. Dekyusoo June 27, 2015 / 9:18 PM

    ya ampun soo polos banget ..
    jangan2 yoona suka lagi ama kyu ..
    next nya ditunggu ..

  5. lyla cho June 27, 2015 / 10:43 PM

    cerita yg menarik y
    Kykx yoona suka ma kyu.sdngkn kyu kgk ngerasa…

  6. febryza June 27, 2015 / 11:47 PM

    Hahaha sooyoung si gadis desa nan polos keteku kyuhyun si pengusaha muda yg engga tertarik sama wanita

  7. knight210 June 28, 2015 / 4:51 AM

    ciee soo akhirnya ketemu kyu …

  8. icha dewi June 28, 2015 / 6:48 AM

    Ahahaha soo itu kelewat polos aku suka

  9. vinni June 28, 2015 / 7:10 AM

    ok mnarik cerita nya
    dan skarang gue udh pnasaran gmna klanjutan di part depan nya
    akn sperti apa kisah pengusaha muda yg sukses dengan pengan makanan cepat saji ini

  10. jeje June 28, 2015 / 8:13 AM

    Bagus thor ff nya daebakk !! Tapi kok aku ngga ngerti alurnya ya ? Tetap semangat thor ! Next ff ☺☺

  11. yuki-chan June 28, 2015 / 1:07 PM

    Woahhh. Bagus ffnya, aku suka, soonya gk nyangka kali bakalann ketemu kyuhyun langsung xD. Nice ff!! Lanjutannya yg cepet ya, aku udah gak sabar xD. Keep writing author-nim!!^^ and FIGHTING!!^^~

  12. hyokwang June 28, 2015 / 3:01 PM

    g mengecewakan ko, malah bagus banget idenya..
    kan jarang2 soo jadi anak desa yg polos dan lugu..
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  13. elissone June 28, 2015 / 3:37 PM

    Syoo polos bgt dah–” bisa-bisanya masuk rumah orang tanpa disuruh masuk dulu ckck…
    mana kyuppanya dikatain punya kelainan lagi
    next part ditunggu!!

  14. Siska Neliea Cho June 28, 2015 / 5:45 PM

    wahh daebak, aku suka ceritanya thor. terus apa yoona suka sama kyuhyun oppa?? wahh penasaran sama lanjutan nya. next thor

  15. CSJ June 28, 2015 / 9:07 PM

    Wkwk , sooyoung polos banget . Haha
    daebak.next

  16. Mutya June 28, 2015 / 10:19 PM

    Soo polos banget tingkahnya. Kayaknya yoona suka sama kyu deh. Ditunggu next partnya……

  17. liyahseull June 29, 2015 / 3:22 PM

    Hahaha ya ampuuuun /_____< ini ngegemesin hahaha

  18. Putri Knight June 30, 2015 / 8:39 AM

    hm, kayanya yoona suka sama kyu nih. sukaa sama ff ini🙂 bahasanya rapih, nextnya jangan lama lama yaaa thor🙂

  19. indriyaninovy June 30, 2015 / 9:28 AM

    Beruntung bgt Sooyoung bisa ketemu langsung sama Kyuhyun =D
    yoona kayaknya suka deh sama Kyuhyun.

    Next part ditunggu ^^

  20. Rizky NOviri June 30, 2015 / 12:05 PM

    kayaknya bakalan seru deh di next chap nya🙂
    next ya thor jgn lama lama😀

    oh ya, gaya penulisan okelah tapi bisa lebih baik lagi mungkin🙂 hehe
    pemilihan bahasa udah bagus, enak di baca jadinya🙂
    terus.. apa ya,
    mungkin segini dulu deh.. hehe

    overall daebak kok.
    semangat😉

  21. _CkCs_ June 30, 2015 / 4:04 PM

    Yahhh.. thor kurang panjang pdahal lgii enak” baca jeee..
    mnurutku seeh pnjelasan bgaimana syoo d.kerjaan kurang.. krna yg Aq bca intraksi.A cma sma Ahjuma yg pnya resto.. hrus.A sma Kai dan Nam jgaaa..😀
    But overall Aq sneng bca.A.

  22. Choi Je Kyung June 30, 2015 / 8:21 PM

    Saking polosnya aku pengen mencubit Soo eonnie.. arkhh >_<

    Ayolah, Kyuppa anggap tingkahnya Soo eonnie hanya angin lalu. Jangan biarkan presepsimu tentang wanita itu kamu cap juga ke Soo eonnie.

  23. Sayekti July 1, 2015 / 7:29 PM

    Lanjut ne.

  24. firaster July 1, 2015 / 10:10 PM

    Jgn2 yoona suka sm kyu ya ?
    Next ditunggu ya

  25. Sooyoung July 1, 2015 / 11:09 PM

    Astaga author
    Keren banget critanya.
    Kok kyu jadi kesannya ketemu soo eonnie. Jadi benci gitu
    Next author

  26. Risqi July 2, 2015 / 3:56 AM

    ya ampun sooyoung polos banget sih. makin gemes deh sama dia.. kkkkkk…
    kayak nya yoona suka deh sama kyu tapi kyu nya biasa ² tuh nggak ada respon berlebihan. moga aja kyu nantinya suka pd soo

  27. Sistasookyu July 2, 2015 / 3:05 PM

    Syo nya polos bgt!

    Pengen ketemu kyu bukan buat minta sign, tpi minta kerja hwkwkwk

  28. Soohaelin July 5, 2015 / 4:35 AM

    Soonya disini polos amat yah :D:D,, wah, disini juga ada yoona:D seperti biasa kyuhyun itu sikapnya pasti emosian hahahaha:D apa kyuhyun kelainan?? Ngakak bacanya,, okeee nice ffnya thor,,next next next!!!
    Keep waraiting and fighting

  29. RDF(YuRin) July 21, 2015 / 2:29 PM

    daebak !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s