[SERIES] Tomodachi ( 友達 ) | Chapter 1

req ff

Title: Tomodachi ( 友達 )

Author : Park JeByung

Lenght: Series [1/?]

Main Cast : Choi Sooyoung (GG), Xi Luhan (ex-EXO), Hyomin (T-Ara), Yoo Jiae (lovelyz), Jin (BTS), Sehun (EXO), Chanyeol (EXO)

Other Cast: YoonA (GG), Kai (EXO), Kim Taehyung (BTS),. Etc

Genre: Friendship, Romance, Comedy

Rat: T

CrPosterBySifixo@PosterChanel

Disclaimer: Hey Sooyoungster! Long time no see ~_~ remember Park JeByung? Ah not remember? Okay its fine. But you will remember when I say “flower boys next door” and “sherlock holmes academy” if you guys already read two ff.
Sorry for bad fanfic, I’ve never write ff since last year. Sorry for ‘typo’ Sorry for OOC and informal language.
This cast is not mine and  plot is not really my idea, its about some anime and manga.

ALSO POSTED ON MY WP http://www.hyosoofandom.wordpress.com

[PLEASE ENJOY AND LEAVE A COMMENT, RCL JUSSEYO ^^]

Beep… Beep… Beep…

“Ugh sebentar lagi…” Eluh seorang gadis yang masih memeluk guling nya dan mencoba meraih alarm di meja kecil samping tempat tidur nya.

Beep…

Setidak nya itulah bunyi terakhir dari alarm yang kini hanya mengeluarkan suara detik jarum jam yang didominasi dengkuran halus dari gadis yang kembali terlelap ini.

Dag…Dag…Dag.

Brak!

“Choi Sooyoung berapa lama lagi kau akan berbaring disana hah?!” Suara gema bentakkan terdengar memenuhi kamar yang otomatis membangunkan gadis itu dengan paksa. Wanita berkepala 5 itu mengacung acungkan wajan, “Anak malas ayo cepat bangun kau terlambat lagi hari ini!”

Ter….lam…bat?!

Seketika bagaikan disiram air es, gadis bernama Choi Sooyoung itu membulatkan matanya ketika sebuah lata ‘terlambat kelaur dari mulut ibu-nya’

“ANDWAE!” Pekik nya melompat dari kasur kemudian berlari melewati ibu nya, menuruni tangga dan berakhir dengan memasuki kamar mandi.

“…..Dasar” Gumam Ibu Choi sambil menggelengkan kepala. Bisa bisa nya anak gadisnya plin plan seperti ini, tidak seperti kakak sulung Sooyoung, Choi Siwon, yang kini sudah bekerja di sebuah perusahaan dan menduduki pangkat tertinggi.

Setiap pagi nya, putra sulung keluarga Choi selalu berolahraga berlari keliling komplek, kemudian menyapu halaman rumah, menyiram tanaman, dan lain sebagai nya. Sebuah kegiatan bermanfaat.

Sementara anak gadis keluarga Choi ini… Menghabiskan pagi nya dengan berkutat pada kasur, guling dan selimut juga alarm yang tidak berguna lagi karna sang pemilik selalu mematikan tanpa bangun dari tempat nya berbaring.

Baru saja 5 menit Sooyoung masuk kamar mandi, ia sudah keluar lagi dengan mengenakan handuk berlari menaiki tangga dan masuk kamar. Mengobrak abrik lemari mencari pakaian dalam dan seragam sekolah nya.

Hanya butuh waktu 3 menit untuk gadis itu berpakaian rapih. Ah tidak, coret kata rapih.

“Eomma, kaus kaki ku dimanaaa?” Teriak Sooyoung.

Lalu Ibu Choi menjawab seraya menghidangkan roti bakar di meja makan, “MANA KU TAU KAU SENDIRI SELALU MENARUH KAUS KAKI DISEMBARANG TEMPAT!”

Sooyoung meringis mendapati jawaban yang tidak diinginkan dari mulut ibu-nya. Memang benar pada dasar nya ia selalu menaruh kaus kaki sembarangan, alhasil di dalam lemari hanya ada gumpalan kaus kaki yang berbeda pasangan.

Mau tidak mau ia harus memakai kaus kaki yang berbeda.

Setelah memakai kaus kaki yang berbeda warna, ia mengambil tas dan turun kebawah mendapati Oppa dan Eomma nya tengah duduk dimeja makan.

“Oppaa, antarkan aku ke sekolah yaa? Jebbal~” Rengek Sooyoung.

Siwon menaikan kedua alisnya, “Kau ini meminta oppa mengantarkan ke sekolah disaat terlambat, kalau oppa ngajak biasa nya kamu nolak.”

“Oppaa jebbal” Sooyoung mencoba melakukan ‘eye puppy’ namun gagal.

“Baiklah, habiskan dulu roti dan susu nya baru kita berangkat.”

“Yes! Gomawo oppa, nanti malam Syoo beliin makanan deh.”

Siwon menggeleng geleng dengan tingkah laku yeodongsaeng nya ini. Sejak kapan adik manis nya ini bertingkah laku berandal….Ah sejak Ayah Choi meninggal.

2 Tahun yang lalu, bertepatan dengan ulang tahun Sooyoung yang ke 16, Ayah mereka mengalami kecelakaan tabrak lari.

Saat itu keluarga Choi sangat terpukul terutama Sooyoung.

Sejak kecil, gadis itu sangat dekat dengan ayah nya dibandingkan dengan ibu Choi. Malah, Ibu Choi sempat iri anak gadis nya lebih sering berjalan jalan dengan sang ayah dariapada dengannya.

Dulu, Sooyoung anak yang polos dan manis. Pintar dalam semua mata pelajaran tak kalah dengan Siwon. Kedua nya menuruni bakat dari ayah choi.

Hari itu, Ayah Choi berjanji akan pulang cepat dan membawakan cheese cake kesukaan Sooyoung. Namun, peristiwa naas pun terjadi.

Diketahui Ayah Choi saat itu melaju dengan kecepatan normal, namun dari sayap kanan, sebuah truk bermuatan kayu yang melebihi kapasitas melaju dengan kencang dan terdengar sebuah ledakan ban.

Truk itu oleng dan menabrak belakang mobil Ayah Choi, dan terjadilah tabrakkan beruntun. 3 orang tewas dan 2 orang luka parah. Sementara supir bus melarikan diri dan hingga kini belum diketahui keberadaan nya.

Mendengar kabar itu, keluarga Choi langsung pergi ke rumah sakit dan mendapati sang Ayah yang sudah terbujur kaku dengan goresan luka ditubuhnya. Pada saat itu pula Sooyoung pingsan selama 2 hari penuh.

Sooyoung mengurung diri dikamar nya dan keluar untuk makan dan buang air saja.

Yang ia lakukan di kamar hanya membulak balik album foto keluarga Choi. Mata nya sudah kering, tidak bisa mengeluarkan setetes air mata.

Hari demi hari berlalu. Sifat nya berubah drastis membuat Siwon dan Ibu Choi heran dan kaget. Sooyoung yang dulu anak pintar, manis, polos dan periang kini berubah menjadi anak bandel dan pemalas. Ranking nya menurun drastis dari peringkat satu menjadi peringkat terkahir di kelas.

Kadang ia suka pulang malam, menghabiskan waktu nya diluar bersama teman-temannya. Entah itu pergi ke mall, karaoke, rumah, atau tempat tempat lainnya yang biasa dikunjungi oleh para remaja jaman sekarang. Hanya satu yang tidak hilang dari pribadi nya, periang.

“Oppaa, roti nya dimakan di mobil aja! Kajaa~” Sooyoung menarik lengan Siwon dengan paksa.

“Berangkat ya,” Ucap Siwon pada Ibu Choi.

Ibu Choi mengangguk setelah itu menghela nafas.
~~~~~ TOMODACHI ~~~~~

“Yey tepat waktu, gomawo oppa!” Pekik Sooyoung kemudian mencium pipi Oppa nya. Setelah itu berlari keluar mobil.

Gerbang sekolah hampir ditutup oleh Lee Ahjussi, penjaga sekolah yang berkepala 4 itu.

Sooyoung berlari melewati gerbang, “Pass! Gomawo ahjussi~”

Lee Ahjussi terkejut dan bertepuk tangan, “Bravo bravo!”

Kemudian keduanya berhigh five.

Ya meskipun Lee Ahjussi sudah berumur 40 tahunan, selera humor dan sifat remaja nya masih ada.  Biasa nya, kalau Sooyoung telat dan gerbang sudah ditutup, Lee Ahjussi membiarkan gadis itu memanjat pagar sekolah.

Kemudian, Sooyoung berlari memasuki gedung sekolah.
~~~~~ TOMODACHI ~~~~~
Sooyoung meregangkan badannya. Selama pelajaran sejarah, ia hanya memerhatikan guru selama 5 menit kemudian tertidur pulas di bangku nya.

“Hey,” Seseorang menepuk bahu nya. Saat ia melihat siapa yang menepuk bahu nya, ia tersenyum lebar.

“Yo, wassup?” Kedua nya berhigh five.

Gadis berambut sebahu dihadapannya duduk diatas meja diikuti dua gadis berkucir di belakangnya.

Dia Im YoonA, gadis populer dengan beribu pasukan lelaki yang membuat fanclub, “YoonAddicts”

“Jadi… Kau tidak terlambat hari ini?” Tanya YoonA.

Sooyoung menggeleng, “No, I’m probably on time, Yoong.”

“Hahah, On time in your dictionary is not really good, I thought.”

“You know me, Im Yoong, hahaha.”

“Well, wanna go to cafetaria?”

“Of course Yoong, My stomach yelling everytime,”

“Shiksin,” Dengus YoonA kemudian merangkul lengan Sooyoung.

Kedua nya pergi ke kafetaria atau kantin diikuti dengan dua gadis berkucir yang selalu mengekor, Seohyun dan Mina.

Sebenarnya, Sooyoung tidak benar benar senang berada disekeliling YoonA. Dibalik kecantikan YoonA, gadis itu sebenar nya berperilaku buruk. Seohyun dan Jiae contohnya. Mereka berdua adalah korban bully di kelas YoonA.

Dan YoonA adalah ‘ketua’ dibalik semua pembulian.

Tidak hanya Seohyun dan Jiae, beberapa gadis lainnya pun menjadi sasaran pembulian jika gadis itu mau.

Satu-satu nya yang membuat Sooyoung bertahan dengan gadis ini adalah, ia yang menolong Sooyoung disaat ia dibully oleh teman sekelas nya dulu saat menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama.

Sooyoung dulu dibully karena sifat nya yang polos innocent. Sering menjadi juara kelas, dipuji guru, dan rajin mengerjakan pekerjaan rumah membuat teman teman sekelas nya iri. Ia dikucilkan dan dicemooh oleh semua orang. Disaat itu, YoonA lah satu satunya yang membela.

Gadis itu melaporkan tindak pembulian kepada guru.

Dan sekarang…Sooyoung ingin melakukan hal itu, tapi mengingat sahabat nya sendiri, YoonA yang melakukan pembulian ia tidak bisa melakukan apa apa.

“Sooyoung?”

Sooyoung tersadar dari lamunannya.

“Eh apa?”

YoonA mendengus keras, “Aku daritadi bicara, kamu ga dengerin ya?”

“Sorry Sorry,” Sooyoung meringis. “Jadi… Tadi kamu ngomong apa?”

“Forget it.” Balas YoonA. “Kamu mikirin apa? Namja? Hmm siapa tuh?”

“Eh? Bukan, selama ini kan kamu juga tau aku belum pernah suka sama namja selain yang 3 tahun lalu” Jawab Sooyoung.

“OhMyGod!” Pekik YoonA dramatis. “Dari sekian banyak namja yang kam utemuin kamu belum move on dari dia?”

Sooyoung menggeleng seraya meneguk soft drink nya.

“Hello youngie? Buka mata, masih banyak namja yang lebih baik dari nya.”

Ya, mungkin banyak. Tapi mata Sooyoung hanya tertuju pada namja dengan senyum polosnya 3 tahun yang lalu. Namja dengan tinggi yang sama dengannya. Namja yang manis yang terkadang salah tingkah. Namja yang menghiasi masa masa sekolah menengah pertama nya dulu disaat orang orang menjauhi nya. Namja yang……..

“Choi Sooyoung.”

Oke, ia melamun lagi dan mendapati YoonA yang kesal dihadapannya.

“Mianhae,” Ucap Sooyoung.

Entah sudah keberapa kali nya YoonA mendengus hari ini.

“Aku kembali ke kelas duluan, ada pekerjaan rumah yang belum kukerjakan. Annyeong,” YoonA melambaikan tangannya dan pergi dari hadapan Sooyoung diikuti dengan Seohyun dan Jiae.

Teman…

Sebenar nya ia tidak mengerti apa itu teman.

Teman yang ada dibenak nya ialah sebuah pertemanan konyol dengan kata ‘mengkhianat atau dikhianati’.

Dan yang selalu ia dapatkan adalah dikhianati duluan.

Begitu juga dengan namja 3 tahun lalu.

Namja itu tinggal disebelah rumah Sooyoung. Setiap pagi, kedua nya selalu berangkat ke sekolah bersama. Maka dari itu Sooyoung selalu menolak ajakan Siwon yang igin mengantarkannya ke sekolah.

Menaiki bus yang sama, selalu duduk di tempat yang sama, satu kelas, mengerjakan tugas bersama, dan lain lain. Yang pada pasal nya Sooyoung merasa nyaman di dekat nya, dan ia selalu berpikir tidak memerlukan teman lain kecuali namja itu, selama ada namja itu ia merasa dunia ini hanya milik berdua. Haha.

Namun kesenangan itu hanya berlangsung sampai kenaikan kelas. Namja itu harus pindah sekolah karena ayah nya dipindah kerja kan ke China.

Tidak ada lagi yang menemaninya, melindunginya, dan menghibur nya. Sama seperti saat kehilangan ayah nya.

Setelah itu masa masa suram dilalui nya. Ia merasa dikhianati, ia benci namja itu. Namja bernama Xi Luhan.

Namun rasa benci itu masih terkalahkan oleh perasaan egois nya, perasaan suka yang selalu ia pendam hingga saat ini.

TBC

Bambambam~~ gimanaa? Masih awal nih jadi perkenalan dulu (?) mian kependekan T_T
Yoyo jangan lupa comment nya ya, karena comment kalian pemberi semangat para author ^^

maaf kependekan :’v

31 thoughts on “[SERIES] Tomodachi ( 友達 ) | Chapter 1

  1. Elisa Chokies June 25, 2015 / 1:51 PM

    Syafa syafa syafa Yuhuuuuu

    KAMU KEMBALI NULIS LAGI, DUH KANGEN ZAMAN DULU, SEMOGA YANG LAEN JUGA KEMBALI NULIS LAGI. HABIS AKU KANGEN SOOEXO 2013 -2014 .

    belakangan ini author SFI sering bikin fic, ya? Moga blog ini jd rame kya dulu. /Amien/

    Luhan lagi2 yang dijadikan taksiran utama si tokoh cewek, dan lagi2 Si Luhan harus terbang ke Negara bambu , yg pastinya ninggalin Sooyoung juga sbg tokoh utama.Oiya. Roman disini dimulai dari kisah FriendZone? Aku cukup punya gambaran alur cerita utk ke depannya bkal gimana, tp itu cuman gambaran. Mode Fiksi km gak berubah Alya, sama kaya manhwa nya Han Yurang yg ditranslate jd bhs gaul, tp so, itu adalah ciri khas km ^^

    okelah.

    diksi bukan masalah disini , krena masih opening,tapi aku liat bahasa yang ga baku banyak ga di italic but itu GA BAKAL MENGURANGI KESENANGAN AKU.

    BUBAAYYYY

    • JeByung-JeSoo June 25, 2015 / 2:00 PM

      KAK ELISAAAA AAAA MUMUMU :* CIEEE FIRST COMMENT LOVEYOU MWAA :*

      iyaa, freelance juga banyak cuma banyak yg siders kl aku amati T__T

      mudah mudahan gambarannya ga sama biar greget(?) x3 astagfirullah jangan Alya ih maluu Shafa aja(?) ciri khas gimana (?)

      asikk makasih udah comment yaa calangek❤

  2. tiara melvi nabilla June 25, 2015 / 2:41 PM

    Waaa , akhirnya yang nulis ff Soo-EXO kembali hadir. Kadang bosan juga kan nggak ada ff untuk dibaca dirumah , kan kali ini kamu menyelamatkan hidupku dari kebosanan . Haha , itu editnya bagus banget ! Soohannya lucu . Luhannya nanti balik ya dan mengubah Sooyoung ya ? Atau dia malah suka sama Yoona ? Cepetan update !

    • JeByung-JeSoo June 25, 2015 / 2:46 PM

      halo halo I’ll be back~~~ /brb dance 2pm/ xD
      yaudah mulai sekarang pantengin terus yaa nanti aku mau lanjutin /? x3
      Luhan nya suka sama aku aja boleh ga? T__T wkwk

      makasih yaa udah comment, love!❤

  3. Sooyoung June 25, 2015 / 3:16 PM

    Anyeong author daebak ..
    Critanya. Aku readers baru.
    Soo eonnie.
    Kok bisa berubah dratis gitu..
    Tapi ngak pp kren ff ny.
    Next author

    • JeByung-JeSoo June 25, 2015 / 8:13 PM

      annyeong ~
      welcome yaaa rajin rajin baca disini x3
      bisa dong kan disulap/? makasih hehe belum seberapa kok dibanding senpai senpai yg lain ><
      okee tunggu ajayaa makasih udah comment❤

  4. wufanneey June 25, 2015 / 6:54 PM

    SUGE NA SUGEEE! SHAFA-CHANG😄

    fanfic kombek yang dimlai dengan perkenalan tiap tokoh nya, ditulis detail dan unyu (aku enggak tau kenapa tapi bagi aku cara nulis kamu itu unyu).

    Aku suka waktu kamu ngejelasin tentang Siwon-oppa ngakak sih ya, cowok nyapu halaman, ngeget sekali lol

    Tapi siapa Jiae? Lovelyz? Gak kenal gb baru da aku mah apa .___.

    Kirain di kapelin sama Jin taunya Luhan, kamu harkos ah. /dibantaiCupcakes/

    Ada apa sih denga Luhan? Kenapa Sooyoung bisa suka?

    Hayo, di lanjut ya.

    Ganbatte!!

    Wufanneey

    • wufanneey June 25, 2015 / 6:55 PM

      Ps lagi. Posternya keren banget!

    • JeByung-JeSoo June 25, 2015 / 8:15 PM

      LALALALA ~ HALO KAKA FANYY❤
      unyu macem aku ya kak OuO
      tipikal suami idama itu wkwk😦 iyaa jiae lovelyz soal nya muka nya innocent gimana gituu~ tadi nya mau sama jin tapi ga jadi lain kesempatan aja ya x3
      okeee arigatou nee-san ~

  5. MDBABY0701 June 25, 2015 / 9:11 PM

    yeay!! FFnya keren^^ pertama baca, gtau knapa uda bisa nebak klo syo eon orgnya ceria, pemalas dan blablabla(?).. tp gak nyangka sih klo dia bisa brubah gitu sejak ayahnya mninggal’-‘ uda gitu di tinggal luhan gitu aja, ga kebayang sih gmn nyeseknya kkk~ yoona juga ga kebayang jadi tukang(?) bully. aaa~ pokonya keren dan harus di lanjut!!!karena di part ini rata” isi perkenalannya, jadi pengen tau ceritanya lebih detail di next part. btw, arti tomodachi sendiri apa kak/? kkk` aku tunggu next part hwaiting ‘-‘)9

    • wufanneey June 27, 2015 / 5:38 AM

      Aku aja yang jawab ya, hehe, artinya chingu aka friend aka teman😀

    • JeByung-JeSoo June 27, 2015 / 8:00 PM

      asikk makasih >< btw sebener nya itu aku banget wkwk😦
      nyesek nya tuh lebih dr ditinggal si doi, hmm😥 iya aku juga ga kebayang sih😥
      okee makasih yaa udah komenn❤ ne hwaitinggg

      tomodachi: teman (friends)

  6. Ki June 25, 2015 / 10:50 PM

    Nggak tau mau bilang apa karena ini masih awal dan jujur aku payah dalam hal komen.
    Tapi aku yakin ini cerita pasti bakal keren and for next chap ditunggu lo..
    Semangat nulisnya

    • JeByung-JeSoo June 27, 2015 / 7:45 PM

      ngga apa apa asal meninggalkan jejak udah bikin seneng kok x3
      aminn moga aja makasih yaa udah komen❤

  7. ChoiXiOh June 26, 2015 / 12:21 AM

    Huaa greget karena kurang panjang. Akhir nya yang nulis soohan muncuk setelah sekian lama gak ada kabar nya.
    Untuk next nya mohon munculin papih aku ya. Biar mamih soo nya gak sedih lagi.
    Keep Write ya kak🙂

    • JeByung-JeSoo June 27, 2015 / 7:53 PM

      iyanih aku bingung😦 hai halo myane aku hibernasi setahun lebih wkwk kangen yaa ciye :*
      iya nanti di munculin kl waktu nya udah tepat/?

      okee makasih udah komen sayang❤

  8. febryza June 26, 2015 / 5:15 AM

    aahh iya aku inget, soalnya aku dulu ngikutin ff kamu apalagi yg sherlock academi itu.

    yg dipikirin sooyoung tentang namja yg ninggalin dia ke china itu luhan kan? pasti luhan deh soalnya kan yg pergi ke china dari deretan cast yg ada cuma dia doang

    itu yoona kenapa jadi ngebully orang? kan bukannya dia dulu yg nolongin sooyoung pas waktu smp sooyoung di bully. maceman power rangers aja si yoona berubah gitu

    buat pilihan katanya sebenernya masih kurang sesuai eyd sih banyak juga kata2 yg diulang tapi gapapa kok

    oiya pas baca judulnya kan tomodachi aku kira jalan ceritanya ngikutin shoujo manga denga judul yg sama tapi kayaknya beda yah.

    looking forward for the next chapter, semangaaat~

    • JeByung-JeSoo June 27, 2015 / 7:56 PM

      hai ikuti terus jejakku ya(?)

      iya itu ada tulisan luhan😥 ngga tau aku bingung nentuin tokoh nya jadi ya seadanya/?
      myane aku padet eyd di otak ngiung ngiung ngiung ugh _-_)~~~
      iya beda ‘-‘

      okee makasih udah komen kak >< love love❤

  9. Choi Je Kyung June 26, 2015 / 12:37 PM

    Jadi ini masih pengenalan cerita yah. Kirain yang bakal jadi cast utamanya itu Soo dan Sehun. Ternyata Luhan. Hihi
    Baiklah saya menunggu next part-nya. Tapi selanjutnya moga2 makin greget ya chingu😀

    Semangat chingu… welcome back ya😀

    • JeByung-JeSoo June 27, 2015 / 7:57 PM

      iyaa masih pengenalan biar kesana nya ga bingung/? tadi nya mau itu tapi… ah sudahlah terlanjur wkwk😦
      okeee makasih udah komenn muehehe makasih sayangg❤

  10. wiiaawiyu June 27, 2015 / 8:50 AM

    Kependekan dan belum ada soohan moment nya😦
    Btw aku baru ini baca ff author. Keliatannya kedepannya bakal seru *yeay* ah ya ff author yg lain bisa di baca di SFI kan? bulan puasa gini baca soofiction rasa rasanya ngilangin laper aku 😄

    • JeByung-JeSoo June 27, 2015 / 7:58 PM

      myaneeee😥
      iya ini baru dipost juga lusa yang lalu lanjutannya belum beres otak mendet bingung(?) amin moga aja wkwk bisa kok sayy yok dibaca sama di komen satu satu xD
      makasih ya udah komenn❤

  11. andryani June 28, 2015 / 12:56 AM

    Aku bingung mau komen apaan .-. Maaf ya thor
    temennya soo yg di china itu pasti luhan yahh???
    pokonya next aja ya thor hehe

    • JeByung-JeSoo July 9, 2015 / 4:09 PM

      aku bingung mau lanjutin gimana/? xD
      iyaa mungkin :v
      okee udah ada kok next nyaa makasih udah komen❤

  12. ismi June 28, 2015 / 11:01 PM

    Huaha jujur saja . Otaku lola bgt pas ngbcanya jdi gak mudeng sdikit
    Tp nh next chap smoga aja q bsa nyerna nh crita .
    Q ykin nh pasti bkl kren…
    Btw kali2 bwat ff sookris dong

    • JeByung-JeSoo July 9, 2015 / 4:10 PM

      gara gara puasa ya/? :’v
      okee mian kalau terlalu berbelit belit :’v
      aminn makasih yaa say oke oke insyaAllah yaa
      makasih udah komen❤

  13. fitriyulinda85 June 30, 2015 / 7:40 PM

    Ahhh kasian bnget sooyoung sifatnya jdi berubah -_- smoga aja klo nnti luhan dateng lagi di kehidupan sooyoung bakal ngerubah sidat sooyoung yang skarang 😀

    • JeByung-JeSoo July 9, 2015 / 4:11 PM

      kasian author nya dong sedih bikin nya .hahhh :’v
      sidat apa sidat/? wkwk iyaa amin deh hehe xD
      makasih udah komen yaa❤

  14. Dorky Desy July 9, 2015 / 9:00 PM

    O-OMO SYAFA KAMU KAMBEK!!
    Aseeeeek ada ff bayuuuu /peluk cium/
    senengnyaaa~
    dek, kasian ya sooyoung, yoona jahat u,u
    seneng deh jarang-jarang sooyoung jadi kayak gini -lebih ke temennya dia sih, yoona.
    Ini beda! Ahahahahahaha!
    Suka suka ayooo semangat nulisnya!!
    Jan kek aku pemalas hhehe :*

  15. Raretha July 25, 2015 / 7:46 AM

    Waaaa Park Jebyung kembali ~~~ >..< kak pw flowerboy nextdoor 7-8 dong :" pengen bac nih daridulu

  16. Raretha July 25, 2015 / 7:47 AM

    Waaaa Park Jebyung kembali ~~~ >..< kak pw flowerboy nextdoor 7-8 dong :" pengen baca nih daridulu . 😂😂😂😂😂😂 ayo kak semangat nulis lagi !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s