The Coolest Superhero

large (2)

The Coolest Superhero

By : chevelyyn

Cast : Kim Jongin, Choi Sooyoung

Genre : Fluff

Lenght : Drabble

Rating : General

.

“So far, you’re the coolest superhero i’ve ever knew.”

.

.

.

“Serius, Spiderman itu keren sekali!” puji Sooyoung untuk kedua belas kalinya, pada suatu malam dimana ia dan Jongin sedang menonton Spiderman bersama disalah satu channel televisi.

 

Jongin yang dari tadi mendengarnya agak jengkel—juga bosan mendengar pujian yang—astaga—itu-itu lagi, mengingat selama hampir setengah tahun ia menjabat sebagai kekasih Sooyoung, belum sampai lima kali ia mendapat pujian ‘keren’ dari Sooyoung. Masa ia kalah dengan Spiderman yang bahkan baru diketahui Sooyoung sekitar satu jam yang lalu? Lalu Jongin membalas seperti ini, “Apa yang keren, cuma melempar-lemparkan jaring lalu bergelantungan seperti itu.”

 

“Tapi jaringnya itu kuat sekali, Jongin! Lihat dia menahan kereta api dengan jaringnya!” ujar Sooyoung sambil menunjuk-nunjuk layar televisi.

 

“Yang kulihat dia mati sekarang, tuh sudah tidak sadarkan diri begitu,” jawab Jongin dengan nada acuh. “Apa yang keren, sih dari manusia laba-laba itu. Kalau dia keren, pacaran saja dengannya.”

 

“Kau cemburu?”

 

Jongin lantas mengalihkan fokusnya ke Sooyoung yang menatapnya sambil tersenyum geli. “Cemburu? Pada Spiderman? Hahahaha,” Jongin tertawa garing. Lalu dengan seketika wajahnya berubah datar, “Tidak.”

 

Sooyoung yang melihat perubahan tingkah laku Jongin tertawa kencang sambil menepuk-nepuk telapak tangannya. Menurutnya Jongin terlihat manis sekali saat seperti ini, saat ia mencoba mengelak tapi salah tingkah. Ah, Sooyoung jadi ingin mencubit pipi Jongin. “Hei, kalau cemburu bilang saja.”

 

“Tidak. Aku tidak cemburu,” elak Jongin sambil kembali berfokus pada layar televisi tiga puluh dua inci itu, yang akhirnya ia malah bertambah kesal karena yang terlihat dilayar adalah Spiderman lagi.

 

“Aku tahu kau cemburu, okay? Tidak usah berlagak seperti itu,” ujar Sooyoung sambi tersenyum manis. “Lagipula kau kan juga seperti superhero. Ayo tebak, apa namamu kalau jadi superhero?”

 

Jealousman,” jawab Jongin asal.

 

“Salah,” kata Sooyoung sambil mendekatkan wajahnya kewajah Jongin. “Namamu my-man, Kim Jongin. Kekuatanmu adalah membuatku makin mencintaimu. And so far, you’re the coolest superhero i’ve ever knew.”


Sedetik kemudian, Sooyoung mendaratkan sebuah kecupan ringan kepipi Jongin.

.

End.

Iya, ini cheesy banget, aku tau kok hehehe

Pernah dipost di wordpress pribadiku.

Thanks for reading this fanfiction😀

—chevelyyn.

16 thoughts on “The Coolest Superhero

  1. Ki June 25, 2015 / 10:29 PM

    Iya. Trus setelah mendarat ciuman di pipi jongin kok end..
    Reaksi jongin gimana ??
    Penasaran

    • chevelyyn June 26, 2015 / 8:11 AM

      Reaksinya salah tingkah gituu. Emang engga aku tulis sihh hehehe makasig yaa udh bacaa ;D

  2. leebuyoung June 26, 2015 / 1:19 PM

    Dohhhh padahal jempol banget ceritanya tp kok bantet sekali. Pendek banget huahhhhh. Tp hmmm okelah sudah sangat terhibur dengan ff pendek ini

    • chevelyyn June 26, 2015 / 1:29 PM

      Hahahaha, aku emang lagi pengen bikin drabble jadi pendekk. Yey! Seneng deh kalo kamu terhibur😀 makasih yaa udh bacaa😉

  3. rifqoh wafiyyah June 26, 2015 / 8:21 PM

    Pengen tau reaksi jongin.. Sequel dong..

    • chevelyyn June 26, 2015 / 8:22 PM

      Reaksi jongin kaget2 salting aja sih hehehe gaada sekuelnyaa maaf yaa. Makasih udh bacaa😀

  4. chocoyun June 27, 2015 / 7:56 PM

    wkwk jongin jeles ama spiderman’-‘ jealousman? cocok tuh ama jongin xD

    • chevelyyn June 28, 2015 / 12:16 PM

      Hahahahah makasih yaaa udh bacaa😀

  5. yuki-chan June 28, 2015 / 12:52 PM

    Wahh, jongin bisa2nya jealous sama spiderman xD. Seriusan aku baca ni ff senyum2 gaje xD. Tp soonya ciptain nama superhero jongin my-man, sweet banget xD. Nice ff!!^^

    • chevelyyn June 28, 2015 / 12:58 PM

      Bisa dongg, jongin gitu lhoo hahaha yeyy, akhirnya jatohnya sweet bukan jijik :”) makasih yaa udh bacaaa😀

  6. ismi June 28, 2015 / 11:12 PM

    Udh ktauan cmburu ajh msh ngelak jong in2
    Soo sweet jga sookai klo dpsangin
    Nice tp pndekan

    • chevelyyn June 29, 2015 / 3:47 PM

      Iyaa orang biasanya kalo cemburu selalu gituu hehehe. Sookai sweet dong kalo dipasangin unyu gituu❤

      Soal kependekan, aku emang niat bikin yang pendek2 hehehe. Makasih yaa udh bacaa😀

  7. Nadya Choi June 29, 2015 / 12:44 AM

    Oyyyyyyeeee akhir ada ff kang mas jongin ama mba syo. Tau gak aku seneng banget ada ff mereka ya meskipun ffnya pendek begini.

    Oke, oke inimah kayaknya si jongin jaim banget. Emang mukanya cocoknya gitu sih. Tapi, tapi pas Sooyoung bikin nama khusus buat jongin itu so sweet banget, “my man” ya sebenernya rada ketawa sih gak bisa banyangin aja syo ke jongin kek gitu. Harusnya kalo end nanggung gini sih ada sequel boleh dong ya^^

    • chevelyyn June 29, 2015 / 3:52 PM

      Hai nadyaaa😀

      Jongin gengsii, dan biasanya emang org kalo cemburu gaada yang mau ngaku😦 mau ditaruh dimana muka mereka? Masa sih gabisa dibayangin? Aku bisa lhooo (“YA KAN LU YANG BIKIN” omel Nadya). Soal sequel, aku gabikin deh kayaknyaa. Mungkin bakal cerita baru lagi gituu. Kamu bikin dong ff kanjeng sooyoung sama raden mas jongin. Nanti aku bacaa😉 hehehe makasih ya nadya udah bacaa😀

  8. ayu_hy99 July 1, 2015 / 9:26 PM

    aih aih si jongin, gengsi bgt sih..

    • chevelyyn July 2, 2015 / 5:18 PM

      Kalo ngaku cemburu sama karakter film, mau ditaruh dimana muka jongin? Hahaha makasih yaa udh bacaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s