[FREELANCE] ORIGAMI: BUNGA

O R I G A M I : B U N G A

.

–Karena bunga kertas tidak akan layu walaupun kamu menyimpannya sampai kapanpun.

.

Title: Origami: Bunga

Length: Drabble

Rating: Teen

Genre: Romance

Author: Oryza Sativa

Cast(s): Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun

Warning: OOC, Typo, EyD belum benar, etc.

.

image

Tidak suka? Jangan baca.

.

Choi Sooyoung mengerucutkan bibirnya kesal, matanya memandang awas sekeliling kelas. Mencari-cari kiranya dimana seseorang yang tengah ia cari. Namun sekali lagi, ia menghela napas sebal, karena orang yang ia cari tidak terlihat sedari tadi.

Suara pintu kelas yang terbuka paksa membuatnya mengangkat kepalanya, guna melihat siapa gerangan yang memasuki kelas. Sekali lagi, Sooyoung mengembungkan pipinya kesal. Anak yang masuk kelas bukan seseorang yang ia cari.

Gadis itu kembali menjatuhkan kepalanya di atas meja, menghadap ke arah kiri dimana kaca jendela kelas yang memperlihatkan pemandangan langit berwarna biru cerah tanpa ada awan kapas berwarna putih yang menghiasi. Sooyoung menghembuskan napas berat, kepalanya juga terasa pusing sekali. Tidur saat jam kosong tidak apa-apa, ‘kan?

.

Langkah kaki Sooyoung pelan, demi menjaga agar tubuhnya tidak ambruk ia bahkan harus berpegangan pada dinding koridor sekolah yang telah sepi, semua siswa sudah pulang, karena memang sekolah telah usai sejak beberapa menit yang lalu.

Seseorang yang sejak pagi tadi dia cari sampai sekarang belum terlihat sedikitpun. Saat bertemu nanti ia berjanji akan memukul telak wajah bengisnya.

Tap. Tap. Tap.

Ini bukan langkah kakiku, Sooyoung menghentikan langkahnya saat mendengar derap langkah sepatu yang terdengar seperti menghampiri dirinya.

Sooyoung menyandarkan kepalanya yang terasa berdenyut-denyut di dinding koridor. Ia pasrah, apapun yang terjadi maka terjadilah. Ia sudah tidak kuat berjalan lagi, kepalanya terasa seperti di remas-remas.

Tap.

Seseorang berhenti di depannya. Yang bisa Sooyoung lihat hanya sepasang sepatu hitam yang samar-samar seperti tidak asing baginya. Sooyoung mengerjapkan matanya yang berair karena perih, oh, sekarang origami berbentuk bunga di sodorkan tepat di depannya. Gadis itu mengangkat kepalanya guna melihat siapa orang di depannya. Matanya yang sayu memicing saat dia sudah bisa melihat dengan jelas siapa laki-laki di hadapannya.

“KAU!? DASAR SIALAN!!” Sooyoung berteriak dan sudah siap memukul pemuda di hadapannya. Tapi tangannya kalah cepat dengan tangan si pemuda. Pemuda tadi memeluk tubuhnya yang panas karena demam.

“Jadi, apa jawabanmu?” Pemuda itu berbicara sambil mengelus rambut Sooyoung lembut. Sooyoung memberontak dalam pelukan pemuda itu, namun si pemuda semakin mengeratkan pelukannya.

“Cho Kyuhyun! Lepaskan pelukanmu, bodoh!” teriak Sooyoung menggeliat dalam pelukannya.

Pemuda yang di panggil Kyuhyun tidak melepaskan pelukannya. “Jawab dulu!” katanya.

Sooyoung mencibir, “Kau gila, ya? Kau sama sekali tidak romantis! Setelah menyatakan cinta kau langsung menghilang begitu saja! Lalu sekarang kau kembali dan membawa bunga dari kertas bekas seperti ini? Seharusnya kau menggunakan bunga mawar biar romantis, dan aku bisa mempertimbangkan apa aku akan terkesan atau tidak!” Gadis itu terus berbicara dalam dekapan Kyuhyun yang mendengus keras saat mendengar ucapan Sooyoung.

“Aku tidak tahu, apa ini karena pengaruh demammu atau apa. Tapi asal kau tahu saja, nona, kau sudah tahu jelas aku tidak bisa bersikap sok-romantis seperti yang kau inginkan. Dan perlu kau ketahui, origami bunga ini bagiku lebih pantas kuberikan padamu daripada bunga mawar busuk di halaman sekolah itu. Karena bagiku, bunga kertas tidak akan layu walaupun kamu menyimpannya sampai kapanpun. Seperti cintaku yang akan selalu tersimpan hanya untukmu.”

Sepi. Sooyoung mengerjapkan matanya saat indra pendengarnya menangkap apa yang tadi di ucapkan Kyuhyun. Pemuda itu melepaskan pelukannya. Wajahnya yang putih menampilkan semburat merah tipis di pipinya, tapi matanya menatap tajam ke arah Sooyoung.

“Sekarang kau kekasihku. Tidak ada bantahan! Ayo pulang.”

Mata Sooyoung melebar. “H-Hei! Aku bahkan tidak pernah menjawab iya sebagai jawaban!”

Teriakan Sooyoung tidak di dengar oleh Kyuhyun. Pemuda itu lalu menggendong Sooyoung di punggungnya, origami bunga yang tadi di berikannya pada Sooyoung dia simpan di dalam tas ransel gadis itu, biar aman. []

.

A/N: FF ini sebelumnya pernah di publish di blog pribadi saya. Zhealovegood.wordpress.com

.

Terimakasih sudah membaca (kalau ada yang baca sih ._.) sampai sini. Setelah saya baca ulang, ff ini emang aneh banget ya? “-”

.

♡,

Pengarang Telah Mati

One thought on “[FREELANCE] ORIGAMI: BUNGA

  1. SYLove June 21, 2015 / 7:15 PM

    Origami ya.
    Unik kok!🙂

    Kalimatnya tepat sasaran-pas gitulah.
    Ini simple sekali dan aku suka alurnya! ><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s