[FREELANCE] This Not-So-Lovely Secret

This Not-So-Lovely Secret

Scriptwriter : Liana D. S. // Fandom : SNSD  // Main Casts : Choi Sooyoung // Support Casts : Choi Siwon // Duration : Ficlet (netto < 500 words)  // Genre : Family, Crime!slight // Rating : PG-15

“Ada sesuatu di balik kesempurnaan Keluarga Choi dan hanya Sooyoung yang mampu menjaganya.”

image

***

[Disclaimer] Semua karakter dari SM Entertainment bukan milik saya, tetapi milik Tuhan dan diri mereka sendiri. Plot sepenuhnya dari imajinasi saya dan saya tidak menarik kepentingan komersial apapun dari penulisan FF ini.

***

Keluarga Choi adalah keluarga paling sempurna di Korea. Choi Siwon, CEO titisan malaikat yang memimpin Boryung Pharmaceuticals, adalah seorang ayah yang perhatian. Choi Sooyoung, mantan model yang kini bergelar nyonya muda Choi, adalah seorang ibu yang bertanggung jawab. Choi Minho, putra mahkota Choi yang kharismatik, begitu protektif terhadap adiknya, yaitu putri paling cantik nan menggemaskan milik Korea, Choi Jinri.

Tapi ada sesuatu di balik kesempurnaan ini.

Oppa, aku saja.” Sooyoung membantu Siwon memakai dasinya pagi itu. Senyum jahil terkembang lebar di wajahnya.

“Kau mencurigakan,” Siwon mencoba untuk menduga isi pikiran istri berkepribadian 4D-nya ini, “Dan apa yang kamu lakukan dengan seragam sopir itu? Di mana Tuan Lee?”

“Aku meminta sopir pribadimu itu untuk mengambil hari libur karena aku ingin mengantarmu.”

“Tidak, tidak akan. Kau istriku, Choi Sooyoung, dan bukan sopirku. Selain itu, kau tahu … uhm …,”

Sooyoung masih tersenyum, menatap suaminya intens. “Tahu apa?”

“Kau tahu … Aku akan menemui seseorang yang mungkin kau benci.”

Sooyoung terkekeh. “Jangan khawatir. Dia yang akan kau temui ini ‘kan juga sahabat terbaikku. Katakan padanya bahwa hadiah ini,” Sooyoung mengguncang kotak kecil merah panjang yang kemudian ia serahkan pada Siwon, “juga dariku, oke?”

***

Sooyoung duduk di dalam mobil sendirian, berharap penyamarannya sebagai sopir pribadi Siwon tidak akan terbongkar oleh siapapun. Itu karena ia ingin menyaksikan drama di depannya sampai selesai.

Siwon berada di teras sebuah rumah, mencium kening seorang wanita yang dikenal Sooyoung dengan baik.

Sang CEO mengunjungi rumah Stella Kim, sahabat Sooyoung yang juga istri Siwon—wanita kedua yang tersembunyi. Siwon memiliki dua istri secara hukum, tetapi publik Korea mengenal Siwon sebagai pria setia dengan satu istri. Stella tahu dia akan ‘disembunyikan’, tetapi dia menghormati keputusan Siwon. Cinta telah membutakan Stella, tetapi sejujurnya, Siwon tidak begitu buruk untuk dicintai. Setidaknya itu menurut Sooyoung yang sudah ‘terjebak’ dalam jeratnya selama 19 tahun.

Sudut bibir Sooyoung melengkung ke atas saat Siwon memeluk Stella.

Stella pasti senang Siwon-oppa ingat hari ulang tahunnya. Kuharap dia menyukai kalung yang kupilihkan.

Cahaya menari di mata Stella. Tentu dia menyukai liontin perak dengan ukiran huruf ‘S’ itu.
S untuk Stella. Siwon. Sooyoung.
Seorang anak sebaya Minho keluar dari rumah dan disambut Siwon dengan penuh kasih. Keduanya saling memeluk. Yah, tentunya mereka berbagi pelukan ‘maskulin’, bukan pelukan dengan cium-pipi-kanan-cium-pipi-kiri yang diikuti aku-merindukanmu-lama-kita-tak-bertemu. Pelukan pria pada pria lain itu singkat, disertai tepukan menguatkan di punggung, dan tanpa diiringi kata-kata selain ‘apa kabar?’ atau ‘bagaimana sekolah?’.

Bocah lelaki itu jelas anak Stella dengan Siwon.

Sooyoung terkikik sendiri.

Joonmyun semakin tinggi, tapi maaf, Stella, anakku jauh lebih tinggi dari anakmu. Haha.

Sebuah bayangan di belakang mobil menarik perhatian Sooyoung. Dia menoleh dan mendapati satu (lagi!) paparazzi, mencoba menangkap apa yang Siwon lakukan dengan Stella. Lumayan untuk dibuat artikel khusus di majalah para sosialita karena fakta ini sensasional!
Cih. Saatnya bertugas.

Sooyoung menembak si paparazzi dengan silent pistol. Pria muda yang hampir menjepret momen Stella, Siwon, dan Joonmyun tak sadarkan diri karena serangan itu. Sungguh sial, si pemburu berita akan pulang dengan tangan hampa hari ini.

Jangan ganggu hidup Siwon-oppa atau kau akan mendapatkan satu dosis anestesi, Tuan Penguntit.

***

Keluarga Choi adalah keluarga yang paling sempurna di Korea—dan Sooyoung menjaga rahasia terbesar keluarga ini dari seluruh dunia.

***

TAMAT

Author’s note: Yah, ini aneh banget tapi aku lagi belajar bikin ficlet nih. Aku bosen bikin FF panjang ^^ Pertama kali bikin dengan cast utama Sooyoung, kupikir wanita Choi satu ini seru juga sifatnya. Rada gila, kadang anggun juga, tapi terus 4D lagi hahaha.
Anyway, mind to RnR? Visit archiveofourown.org/users/Liana_DS/works for more works!

7 thoughts on “[FREELANCE] This Not-So-Lovely Secret

  1. sooyi May 29, 2015 / 9:25 PM

    ige mwoya??
    knapa gini?? kok siwon bisa pnya istri 2 trus soo jga mau dduain
    author gue btuh pnjlasan
    sequel nee jebaal dan aku harap pas sequel lbih pnjg ceritanya
    hehe

  2. Choi Je Kyung May 29, 2015 / 11:16 PM

    Aku masih sangat… sangat bingung. Gak mengerti sih lebih tepatnya. Bisa diperjelas lagi gak chingu?

  3. ahn May 31, 2015 / 11:33 PM

    Aku serasa pernah baca FF ini sebelumnya,,, tp sprtinya beda judul,cman cast’nya,ceritanya samaa,,
    Eeemmm,pernah post di WP lainkah?

  4. Ki June 2, 2015 / 7:21 PM

    Sooyoungnya kenapa mau dimadu?
    Aku Masih bingung sama ceritanya.
    Dan ceritanya kurang panjang thor
    Next dipanjangin ya ?

  5. leebuyoung June 2, 2015 / 10:42 PM

    Jujur aja gak ngerti sm ceritanya

  6. februarysoo23 June 6, 2015 / 5:55 AM

    Kenapa ga dijadiin series? Padahal ini seru. Blm ada penjelasan kenapa soo mau di duain atau kenapa stella bisa jadi istri kedua siwon. Siwon ga serius sama soo mangkaya dia nikah lagi? Banyak pertanyaan padahal…

  7. Rizky NOviri June 6, 2015 / 7:21 AM

    what the??
    astaga.. si sooyoung lapang amat dadanya.. ckck😯
    aku sih g rela😥

    pendek pula.. :3
    hehe
    tp seru😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s