[FREELANCE] GELEMBUNG

GELEMBUNG
.

Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung Fiction

.

Title: Gelembung

Length: Drabble

Rating: Teen

Genre: Romance

Author: Pengarang Telah Mati

Cast(s): Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung

Warning: AU, OOC, Typo/misstypo, EyD belum benar, etc.

image

.

Tidak suka? Jangan baca!

.

-selamat membaca-

.

“Coba bisikkan aku kata yang ingin kau ucapkan!?”

Cho Kyuhyun berteriak pada seseorang yang berada di bawah sana, di tengah lapangan. Di kerumunan banyak orang.

Kyuhyun berdiri di balik pembatas besi di atap sekolah, menyaksikan seorang gadis yang kini sedang menatap ke arahnya sambil menangis.

Gadis itu berbalik, membelakangi arah pandang Kyuhyun, gadis itu menyembunyikan wajahnya dengan menunduk dari siswa-siswi yang kini memandangnya sambil berbisik-bisik. Choi Sooyoung -nama gadis itu, melangkahkan kakinya pelan keluar dari kerumunan. Berjalan tanpa menoleh kebelakang lagi. Dan tanpa menyadari seorang Cho Kyuhyun terdiam menatapnya kosong.

-♡-

Pemuda itu tahu, ini salahnya. Kesalahan yang di buatnya dengan sengaja awalnya, namun sekarang menjadi petaka baginya. Gadis bernama Sooyoung itu adalah salah satu penggemarnya, Kyuhyun mengetahuinya sejak masih duduk di bangku kelas 1 godeunghakgyo, sekarang mereka sudah kelas 3. Ia seringkali menguntit Kyuhyun kemanapun Kyuhyun pergi, namun yang berbeda dari gadis ini adalah; dia tidak pernah mengerumuni Kyuhyun seperti penggemarnya yang lain. Ia hanya melihat Kyuhyun dari kejauhan. Satu lagi, gadis itu tidak pernah berteriak-teriak menyebut-nyebut namanya seperti para gadis lainnya.

Namun Kyuhyun berpikir salah saat gadis itu memberinya sepucuk surat yang berisi pengakuan cinta selasa kemarin di perpustakaan sekolah. Tentu saja Kyuhyun tidak suka itu, dia sudah menganggap Sooyoung sebagai gadis yang menyukainya tapi bisa diajak berteman. Karena kata Sooyoung, dia bisa mengesampingkan fakta bahwa dia menyukai Kyuhyun. Namun sekali lagi, Kyuhyun tidak percaya saat gadis itu memberinya surat cinta.

Hanya sepenggal kata; aku mencintaimu.

Seharusnya Kyuhyun sudah tahu itu, dia sudah mengetahui bahwa Sooyoung menyukainya. Seorang gadis yang setiap harinya berdekatan dengan pemuda yang diam-diam disukainya, siapa yang tidak tahan? Sooyoung hanya gadis biasa.

-♡-

Kyuhyun melangkah menuruni anak tangga atap sekolah, langkahnya ia percepat dan berbelok di pertigaan koridor menuju perpustakaan, tempat teraman bagi seorang Choi Sooyoung.

Hari sudah sore hari, siswa-siswi sudah pulang ke rumah mereka, hanya beberapa anak yang masih berdiam di sekolah, itupun mungkin karena jadwal mereka piket atau jadwal ekstrakulikuler mereka. Sementara Kyuhyun masih berada di sekolah memang karena ada urusan. Choi Sooyoung adalah urusannya.

Pintu perpustakaan di bukanya pelan, sepi. Hanya cahaya jingga sore hari yang dia lihat melewati celah ventilasi. Kyuhyun membuka tas ransel hitamnya dan mengeluarkan sebuah benda? Itu sebuah gelembung sabun. Dia membuka tutupnya dan mengaduk-aduk isinya perlahan, lalu meniup busa sabun yang tertinggal di ganggang yang di pegang Kyuhyun. Gelembung-gelembung sabun yang tadi di tiup Kyuhyun berterbangan memenuhi ruang perpustakaan. Saat Kyuhyun kembali akan meniup, dia berbisik sebelum meniup gelembung sabun itu.

Sooyoung terlihat berdiri di belakang lemari buku yang bertuliskan Sejarah Dunia. Hanya setengah badannya yang terlihat, pandangan matanya tidak tertuju pada Kyuhyun, tapi pada gelembung sabun yang kini mengelilinginya. Tangannya terjulur tertarik untuk menyentuh gelembung-gelembung yang berterbangan tersebut, saat dia berhasil memecahkan salah satu gelembung, Sooyoung tersentak, pandangannya beralih kearah pintu perpustakaan, disana berdiri Kyuhyun yang sedang meniup gelembung sabun. Mata Sooyoung melebar, buru-buru dia berlari dan kembali bersembunyi di pojok ruangan.

Kyuhyun tersenyum geli melihat tingkah Sooyoung, terkadang usia memang tidak bisa menjamin kedewasaan seseorang. Pemuda itu kembali membuka tas ranselnya, sekarang dia mengeluarkan sebuah kertas yang sudah di siapkannya dan sebuah balon yang belum terisi udara. Kyuhyun lalu meniup balon berwarna biru tua itu dan mengikatnya setelah terasa pas. Pita panjang yang terlihat seperti tali diikatnya pada ikatan balon yang tadi ditiupnya, kertas yang tadi dia bawa di gulungnya dan diikatnya di ujung pita tali yang tidak terikat balon. Kemudian menerbangkannya kearah dimana Sooyoung menyembunyikan dirinya.

Balon dengan gulungan kertas dibawahnya terbang rendah ke arah Sooyoung, gadis itu menatapnya ragu-ragu. Tapi kemudian dia mengambil kertas itu dan membacanya. Kyuhyun kembali tersenyum melihatnya, dia melangkah kearah Sooyoung dan duduk di sampingnya.

Sooyoung menatap kearah Kyuhyun penuh tanya. Dia membua mulut, tapi tak ada suara yang keluar. Kyuhyun menghela napas dan memejamkan matanya.

“Kau tahu, aku tidak suka melihat seorang gadis yang lebih dulu mengutarakan perasaannya pada seorang pria. Pertama, Sooyoung. Aku minta maaf karena telah membuatmu menangis. Aku tahu kau sedih. Ini salahku, aku hanya kaget.” Mata Kyuhyun terbuka dan memandang mata bulat Sooyoung.

“Kedua. Katakan padaku, apa jawabanmu?”

Sooyoung menatap Kyuhyun lama. Aku sebenarnya masih sedih dan belum ingin bertemu dengannya!

Sooyoung menjulurkan kepalanya kearah telinga Kyuhyun, gadis itu membisikkan sesuatu.

“Aku terima. Asal kau tidak lagi tebar pesona.”

-♡-

“Ketiga, aku mencintaimu ….”

.

fin

.

a/n: Sebelumnya ff ini pernah saya publih di blog pribadi saya. Dan ada sedikit perubahan. http://zhealovegood.wordpress.com
Silahkan berkunjung jika berkenan ^^

.
.
.

Terimakasih sudah membaca ^^

.

☆,
Pengarang Telah Mati

9 thoughts on “[FREELANCE] GELEMBUNG

  1. wufanneey May 28, 2015 / 12:17 PM

    Untuk Pengarang Telah Mati-ssi, ini kyuyoung nya manis sekali🙂

    Singkat sudah cukup fluffy, good!

    Salam,

    Fanneey

    • Zea Mays May 28, 2015 / 5:43 PM

      Haii^^ kkkk makasii yaa udah posting ff gagalku ini, tapi makasii (tambah)|? banget buat komentarnya😀

  2. Ki May 28, 2015 / 1:14 PM

    Kenapa nama pengarangnya telah mati ?
    Tapi kyuyoungnya keren…
    Nice ff

    • Zea Mays May 28, 2015 / 5:45 PM

      saya salah pencet/? #boong :v

  3. Choi Je Kyung May 28, 2015 / 4:42 PM

    Keren… aku suka dengan tingkah laku Kyuyoung ini. Mereka diam2 saling suka. Hihi~

    Btw, aku penasaran… kenapa nama authornya “Pengarang Telah Mati”?

    • Zea Mays May 28, 2015 / 5:47 PM

      aku salah ketikk ><
      niatnya mau ngetik Oryza Sativa, tapi gara2 liat judul kumpulan cerpennya Sapardi Djoko Damono malah tulis Pengarang Telah Mati :v

  4. Mutya May 29, 2015 / 12:45 PM

    Ffnya sweet banget. Ditunggu ff kyuyoung lainnya (^_^)

  5. febryza May 29, 2015 / 11:17 PM

    terimakasih author, ceritanya manis banget. bacanya berasa kayak lagi baca a oneshot shoujo manga with fluffy ending

  6. wiiaawiyu May 30, 2015 / 2:49 PM

    pertama pas baca nama author nya aku kaget setengah mampus… kirain ini ff genre genre crime atau apalah… tapi unik sih ya. Blom ada nama author kaya gitu.. *claps,claps,claps* what a name, huh?

    Kedua, ini cerita cocok banget buat di jadiin adegan romantis dlm drama drama korea😀 judulnya juga catchy dan somehow terdengar romantis.

    Ketiga, bisa buatin sequel nya gak chingu? *wink* euhehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s