[FREELANCE] SHIT

Title
Shit
Author
annjel
Rating
For Teens
Cast(s)
Choi Sooyoung (GG) ; Oh Sehun (EXO) ; Other.
Length
Drabble
Genre
School Life ; AU ; Fluff(mybe) ; Humor(mybe)
Disclaimer
annjel © 2015big thnks for cioneexo@chioneartposter

image

“Dan aku tahu, inilah yang terburuk.” –Choi Sooyoung

“Sooyoung-ssi!” Irene bergetar, tangannya bergerak kecil. Wajahnya penuh ketakutan memandangku.

Aku bingung.

“Kita akan mati ditangan si ketua kelas.”

Mampus!

Aku benar-benar tidak mengetahui si pemilik tempat pensil itu. Aku meneguk ludahku. Ingin sekali aku mengulang waktu dan membuang tempat pensil ini jauh-jauh, sehingga aku tak perlu penasaran dengan isi kotak pensil itu, tidak perlu menemukan foto kumuh di dalamnya, tidak perlu menyembunyikan foto itu dari Irene, dan tidak perlu melihat bagaimana foto itu sobek di tanganku. Astaga, betapa dewi fortuna begitu kejam padaku.

“Apa yang harus ki-”

“HEI!”

Matilah kau, Choi!

Seakan aku tengah tertangkap basah, rasanya ingin mati saja. Mengubah alur cerita, atau mungkin lari jauh dari sini. Bagaimanapun, aku juga sudah ketahuan bodoh saja kalau aku malah berlari.

“S-sooyoung ssi!” Aku tahu Irene juga sama merasakan sepertiku. Dan aku hanya menutup mata, tak tahu bagaimana wajah si ketua kelas saat ini.

“Kau,” Bagus saja, suaranya sudah berada di dekatku.

“Choi Sooyoung.” Bagus, Choi! Kau membangunkan singa tidur.

Aku meneguk ludah, susah-susah aku membuka kelopak mataku, membiarkan iris mataku menangkap suasana yang terjadi.
Aku hanya berani memandang foto yang sobek yang masih saja aku genggam. Memandang sekeliling yang dipenuhi anak kelas, menyaksikanku. Irene yang terdiam, dan Jessica yang menahan lengan Sehun –si ketua kelas sedari tadi. Aku membuat kegaduhan. Bagus saja, pasti guru BK akan mencariku setelah ini.

“Kau punya penjelasan?” Itu Jessica –si es teman dekat Sehun. Ini kesempatan yang Jessica berikan. Dapat aku bayangkan bagaimana emosi yang masih dipendam si ketua kelas. Bahkan Minha –sahabat Jessica ikut merengek, menyebut namaku berusaha menyadarkanku dan segera menyampaikan sesuatu yang diharapkan bisa menghilangkan kemungkinan buruk setelah ini.

“Sooyoung-ssi?” Minha masih memelas memohon untuk aku berikan berikan sesuatu  yang dapat menolong suasana. Tapi bodoh sajalah, aku begitu merasa buntu dan apa yang harus aku sampaikan. Aku meloloskan kesempatanku.

Aku menggeleng menyahut Minha. Bagaimanapun, aku terlalu bodoh untuk menyambung cerita baru, menyembunyikan kenyataan. Dan ini konsekuensiku.

BRAK!

Aku menutup telingaku rapat, aku mengerti. Aku tak mau menyalahkan seorangpun. Sehun mencondongkan tubuhnya padaku. Memandangku seakan aku seorang yang bersalah. Bahkan aku tak tahu apa yang sebenanya Ia kejar dari foto kumuh ini.

“Kau tahu apa yang kau lakukan, Nona Choi?”

“Sehun-ie,” Jessica menarik lengan Sehun pelan meminta agar aku dilepaskan, bahkan Minha hanya mundur mendekati Chanyeol yang sedari tadi berada dibelakang mereka –mungkin Minha sudah menyerah. Dan aku tahu inilah yang terburuk.

Dan detik selanjutnya, semua terasa begitu cepat berlalu. Tangan Sehun yang menggapai tengkukku dan menyambar bibirku. Bibirnya terasa sangat lembut, dan hangat sampai aku tak tahu ini hal yang benar atau salah. Semua berteriak, memanggil namaku dan Sehun, bahkan ada pula yang menutup matanya.

Aku tak tahu apa arti dari ini. Dia masih menekan tengkukku dan menjamah bibirku. Melumatnya lembut, dan sangat lembut membuat beribu kupu berterbangan disekitar perutku. Aku bisa merasakan beberapa blitz kamera menerkam suasana ini. Aku masih mematung, tak menerima maupun menolak bibir Sehun.

Dan setelah Sehun melepaskannya, dia mengunci pandanganku. Matanya tenang, bahkan sendu. Berbeda dengan beberapa detik yang lalu. Dia membelai lembut bibirku dengan ibu jarinya –yang kemungkinan membenahi sesuatu salah dari bibirku akibat ulahnya. Dia tersenyum tipis, bahkan aku ragu itu senyum atau hanya halusinasiku.

“Aku yang pertama?” Dia sangat lembut, bertanya dengan kehalusan. Hal kecil yang membuat akalku hilang, bahkan sulit sekali untuk bernapas. Aku bisa memandang wajahnya yang rupawan, bahkan aku bisa memandang bibirnya yang baru saja aku rasakan.

Mengingat pertanyaannya membuatku terasa terbakar, wajahku memanas. Memalukan sekali mengingat jawaban atas pertanyaannya. Aku hanya mengangguk kecil menyahutnya, aku hanya tak mau bersuara, karna aku yakin itu akan lebih memalukan.

“Baguslah.”

“Bagus?”

“Kita impas.” Kemudian dia terkekeh.

Tunggu! Apa jangan-jangan dia hanya bermain denganku?

Ha!

Dia pikir aku ini apa? Sehun menertawaiku? Dia hanya mempermainkanku?

Shit!

Sehun tak henti memberikan pandangan remehnya. Mana mungkin harga diriku bisa habis ditangannya.

“Brengsek!”

– FIN

Ancurkah? Maaf kaka kalo ngecewain, masih newbie wkwk😀
Tolong banyakin krisar yap, biar bisa berkembang ntarnya /amin/manipulasi usianya kejauhan banget ya? maaf aku sebenernya minder banget sama ff ini  /.\maaf kalo banyak kurangnya, maklum masih newbie ka.-. tapi semoga pada ngga lupa komen /amin/ just kidding ka😀
Sampai jumpa lagi yap, keep RLC yea? Seeyu’-‘)/

11 thoughts on “[FREELANCE] SHIT

  1. leebuyoung May 28, 2015 / 11:15 PM

    Yah sayang banget udah fin aja. Dari cerita ini tuh aku nangkep 2 kemungkinan. Yg pertama, emang sehun benar2 mau balas dendam ke sooyoung, atau, yg kedua dia emang mau nyium sooyoung karna emg sehun benar2 ingin. Bisa dibilang alurnya terlalu cepat dan buat aku pribadi endingnya malah dibuat ngeraba sendiri, jadi kayak gak begitu jelas. But buay pemula ini ff oke👍

  2. Di May 29, 2015 / 2:11 AM

    Ya alurnya terlalu cepat. Suka sih dengan cara ceritanya cuma ya itu pembaca jadi kaya ngeraba ending sendiri. kalau pembaca lemot kaya aku tadi butuh dua kali baca untuk ngeraba endingnya hehehe. Panjangin lagi aja atau buat sehun pov. Good job!

  3. febryza May 29, 2015 / 11:22 PM

    bagus kok cuma alurnya kecepetan kalo menurut aku, jadi pas awal kok tiba2 sooyoung panik nah pas disitu kalo menurut aku kamu kurang dikembangin cuma kalo untuk plot ceritanya udah bagus kok. terus dibagian ending emang kamu bikin kaya gitu supaya ngegantung apa gimana?

  4. wiiaawiyu May 30, 2015 / 3:04 PM

    Aku sooyoung-sehun shipper dan aku rasa usia gak jadi problem yg harus di gembor gemborkan. Namanya juga fanfiction. Fiksi. Imajinasi. Tidak nyata (walaupun kadang aku ngarep nya nyata. Ha!) Ini ff bagus, buat aku kepo nebak nebak gak jelas dan jawdrop waktu sehun nyium soo. Kirain bakal mukul soo kekekek😀 banyakin ff soohun nya ya ^^

  5. dinaalifa May 30, 2015 / 10:45 PM

    Ahhh sehun kamu kok ngejatohin ekspektasiku sih. Ih jahat deh kamu -_-
    Thor buat sequel dong. Ini gantung banget sumpah😀
    Dan ya, aku butuh tambahan soohun moment. Keke🙂

  6. Soohaelin May 31, 2015 / 12:08 PM

    Huaaa,, cepet banget abisnya. Bagus kok ffnya:D cuman pendek banget,, ditunggu karya lainnya

  7. Ki May 31, 2015 / 8:17 PM

    Kok udah end..
    Maksudnya sehun apa coba ?
    Bikin AS nya dong

  8. schneidig May 31, 2015 / 8:32 PM

    soohun !!!!! kangen banget sama couple ini . sehunnya kok maini soo gitu sih ? buat sequel dong , bikin sehun suka sama sooyoung gitu . makasih . buat soohun banyak banyak ya !!!

  9. mai September 22, 2015 / 8:51 PM

    Yay akhirnya nemu ff SooHUn lagi !!
    Seneng bgt bacanya sampe gregetan sendiri liat sehun sma sooyoungnya .
    Tapi kok sehun gitu bgt sih, nyium soo cuma buat bales dendam. AS gak ada ni thor ? Ada in dong please hihi

  10. ismi khaerin September 27, 2015 / 10:29 PM

    Wak itu bagian yang paling terakhir bikin ancur woi.
    Kurang ajar luth hun !!
    ‎​:)ђέ‎​ђέ:)«{^⌣^}»‎​:)ђέђέ:) bagus kok ffnya. Terusin buat ff lain lg yah !!

  11. kyura September 1, 2016 / 11:51 AM

    Gak tau dahh mau bilang apa.. aku masih mau baca udah end ajahh.. gak ada sequel kah?? 😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s