Fifteen Minutes Before The Test Begins

15-minutes-before-the-test-begins

Fifteen Minutes Before The Test Begins

By : chevelyyn

Cast : Choi Sooyoung, Park Chanyeol

Genre : Fluff, School-life

Lenght : Ficlet

Rating : General 

.

“Park Chanyeol sialan.”

.

.

.

Sooyoung mendesah panjang sambil mengacak-acak rambutnya frustasi. Ia memejamkan pelan matanya yang mulai terasa perih akibat terlalu banyak membaca. Entah sudah berapa jam ia habiskan untuk menindas otaknya. Menguasai enam bab materi biologi untuk ujian akhir tentu bukan hal yang mudah. Apalagi dengan metode sistem kebut semalam. Ugh, andai saja ibunya tidak terlalu cerewet mengenai nilai sekolahnya, kepalanya pasti tidak akan berasap tebal seperti ini.

Sooyoung memang bukan penggemar pelajaran biologi. Tidak sama sekali. Apa serunya menggeledah setiap bagian tubuh kita dan menghapalkannya setiap fungsinya? Menurutnya itu kurang kerjaan. Toh, ia juga tidak akan memakainya di lingkungan kerja. Pengeculian bila profesinya dimasa depan adalah seorang dokter. Ah, tapi, sepertinya bumi akan berubah bentuk menjadi limas segi empat jika hal itu terjadi.

Berkat metode belajarnya itu, Sooyoung hanya mendapat waktu tidur selama tiga setengah jam. Sooyoung membuka matanya dan yang dirasakan adalah matanya semakin perih. Kepalanya juga mulai berdenyut kecil, memberikan sinyal bahwa ia harus istirahat. Sayangnya Sooyoung tidak mengindahkan sinyal tersebut. Yang jelas ujiannya tinggal lima belas menit lagi dan ia baru menguasai empat bab. Ia kembali memejamkan matanya dan mencoba mengingat-ingat apa yang telah dihapalnya.

“Jantung terdiri dari empat ruang, yaitu—“

“—Choi Sooyoung!”

Sooyoung hampir terlompat kaget saat sebuah suara menginterupsi hapalan biologinya. Ia lantas membuka matanya sembari menaruh tangan didepan dada, tanda kaget. Penglihatannya menangkap seorang remaja laki-laki tengah memandanginya dengan senyum yang kelewat lebar.

Laki-laki itu bernama Park Chanyeol, sahabat dekatnya sejak masih embrio —begitulah Sooyoung biasa menyebutnya. Ia duduk di kursi depan Sooyoung dengan posisi menghadap kebelakang. Kedua tangannya  memeluk sandaran kursi erat. Wajahnya terlihat cerah dan berseri-seri. Yaampun, bagaimana dia bisa berwajah secerah itu sementara empat puluh butir soal ujian akan menyambanginya dalam waktu sepuluh menit?

Oh, tentu saja bisa. Park Chanyeol, kan memang luar biasa.

“Jangan ganggu aku, Yeol. Aku sedang berusaha melahap dua bab laknat ini,” jawab Sooyoung lalu kembali bergelut dengan aktivitas menghapalnya.Ia tidak mau banyak bicara dengan makhluk didepannya ini. Bisa-bisa ia melupakan empat bab yang sudah ia hapalkan mati-matian.

Laki-laki bermarga Park itu hanya tertawa renyah mendengar jawaban Sooyoung. “Wow, rileks saja. Kau bisa ikut ujian ulang, kan kalau gagal.”

“Dan menghapal enam bab ini untuk kedua kalinya? Tidak, terima kasih,” balas Sooyoung sambil tetap bergelut dengan rangkaian kalimat dibuku cetak.

“Ayolah, Soo—“

“Berisik! Sana belajar!”

Sooyoung kembali belajar dengan mood yang tambah buruk. Ia kembali menutup matanya dan mulutnya kembali komat-kamit, menghapal setiap kata dari buku cetaknya. Setidaknya, setengah dari bab kelima bisa ia selesaikan dalam sepuluh menit ini. Dengan begitu, ia bisa mengantongi nilai tujuh puluh lima untuk ujiannya kali ini.

“Sel darah merah adalah jenis sel darah yang paling banyak dan bertugas mengantarkan oksigen ke jaringan-jaringan tubuh—”

 “—Kau pasti salah satu dari sel darah merah!”

Sooyoung mengerang kesal saat suara Chanyeol kembali menginterupsi hapalannya. Ugh, tidak bisakah Chanyeol membiarkan dirinya meresap ilmu barang sejenak? Siapapun tolong sumpal mulut Chanyeol!

“Park freaking Yeol—”

“—Jawab saja, sih.”

Sooyoung untuk kesekian kalinya menghela napas kembali, mencoba untuk menahan hasrat hati untuk menenggelamkan Chanyeol di kolam renang sekolah.

“Memangnya kenapa?”

Chanyeol diam sejenak. Tatapan matanya seketika berubah lembut dan hangat, juga tulang pipinya yang terangkat kala senyum mengembang dipipinya. Senyum yang manis, sangat manis, membuat jantung Sooyoung seakan berhenti berdetak saat itu juga.

Dua detik berikutnya, pipi Sooyoung terasa memanas dan meninggalkan rona kemerahan saat Chanyeol mengatakan,

Because, you take the oxygen away from my lungs and straight to my heart.”

.

.

.

Park Chanyeol sialan.

Sekarang, Sooyoung yakin dirinya akan gagal diujian kali ini.

End.

Hello there! Akhirnya bisa jadi author disini, seneng banget rasanyaa! Salam kenal semuanyaa. aku Evelyn, 99 line! Sampai jumpa di post selanjutnya😉

Thanks for reading this fanfiction😀

—chevelyyn. 

.

P.s. fanfiction ini pernah aku post di wordpres pribadiku.

32 thoughts on “Fifteen Minutes Before The Test Begins

  1. ChoiXiOh1 March 31, 2015 / 9:48 PM

    Nice ff nya. Tapi pendek bangett.
    Coba lain kali buat yang soohan nya.
    Di tunggu banget loh.

    • chevelyyn March 31, 2015 / 9:50 PM

      Wahh makasih yaaa😀 emang niat bikin yang pendek sihh mwahahaha, siip ditunggu aja yaa😉

  2. novianti sitorus April 1, 2015 / 1:42 AM

    waaaaa!! Chanyeolnya duh!!! Manis banget >< sequel doooongs😀

    • chevelyyn April 1, 2015 / 6:14 PM

      Iyaaa, manis banget emang dia mahhh hahaha soal sequel aku gatau bakal buat apa engga, hehe. Makasih ya udh bacaa😀

  3. SYLove April 1, 2015 / 5:11 AM

    Waaa… Halo Author!
    Congrats! Jadilah Author yang aktif🙂

    Aku suka drabble-nya. Hidup keseharian para remaja yang akan ulangan; kebut semalam.

    Chanyeol memang tiap hari pun dia selalu cerah! Poor Sooyoung, Chanyeol berhasil ngegangguin.
    Tapi kok berakhir roman2 gitu ya wkwkwk

    • chevelyyn April 1, 2015 / 6:19 PM

      Haloooo😀 makasihh! Semoga aku bisa banyak post disini yaa

      Iyaa, aku juga suka sks gitu kokk. Males banget gt ya nyicil dari beberapa hari sebelum ulangan. Cara cepet nya jd belajar pas malem atau 15 menit sebelum ujian hahaha

      Our happy virus emg ga pernah redup! Kalo aku jd sooyoung udh aku cakar2in chanyeol, udh afal 4,5 bab gituu hahaha makasih ya udah bacaaa😀

  4. Amel Ryriis April 1, 2015 / 6:59 PM

    Astaga,.. Chanyeol ngerusak konsentrasi nih,aku sih klw jdi soo mah, bkalan kyak gtu jga😀

    • chevelyyn April 1, 2015 / 7:03 PM

      Emang dia mah ngerusak konsentrasii. Aku klo jd sooyoung udh aku cakar2in si chanyeolnyaa hahaha makasih ya udh bacaa😀

  5. Nadya Choi April 2, 2015 / 8:59 PM

    Astaga ya tuhan kok manis banget?. Aaaaaa. Tega gitu ya, si Chanyeol bikin anak orang menggila begitu.

    Aaaa boleh dong request ff SooyoungxKai gak tau kenapa lagi suka mereka, rada sedih sih ff mereka gak banyak yang aku temu /lah malah curhat/ :v. Boleh dong ya?

    Btw aku harus manggil kamu apa? Vely? Lyn? :3 biar keliatan akrab gitu :3.

    Salken ya, aku Nadya ^^ /gak nanya/

    • chevelyyn April 3, 2015 / 6:11 AM

      Haii nadyaa! Iyaa chanyeol mah bikin diabetes, susah. Emang tega diaa /padahal yang buat dia kayak gt siapa coba/

      Aku juga suka sooyoung-kai lhoo! Aduh akhirnya ketemu org yg suka sookai jugaa. Pernah sih aku niat bikin sookai, tp blm kesampean huhuu entar kalo aku ada ide yg cocok sm sookai aku bikin yaaa😉

      Salam kenal nadyaaa! Kamu bisa panggil aku Evelyn, atau kalo mau lbh singkat Eve atau Velyn juga bolehh hehehe makasih ya udh bacaa😀

      • Nadya Choi April 3, 2015 / 10:38 AM

        Oke! Hehe velyn aja deh lebih srek kek nya :v

        Oke ditunggu loh ya sookainya😉

  6. MDBABY0701 April 3, 2015 / 1:03 PM

    Wahhh…. SooYeol😀 jadi baper gue:v ah, coba gue yg ada di posisi syo eon.. Mampus! Bakal lupa semua yg diapalin barusan😀 #abaikan. Btw, gue suka penulisannya, ceritanya juga sweet banget ;;) buat author nih, berharap banget yaa lain kali bikin FF SooKris / SooTao *biasa taoris shipper* pokonya FF ini keren banget meskipun yahh.. Bentar banget juga *namanya juga Drabble-_-* terus itu itu, kata” terakhir si yeolli yang bikin gue melting;;) sejak kapan si happy virus jadi sok romantis gitu/? Di tambah syo eon juga malu” egh(?) gitu :v kkk~ nice nice (y) di tunggu next FF ya thor😉

    • chevelyyn April 3, 2015 / 5:09 PM

      Yey sooyeol! Hehehe aku klo di posisi sooyoung udh nangis miris kali hahaha bayangin 4,5 bab itu berharga banget buat nilai ujian😦

      Aku juga taoris shipper lho! Soalnya mereka lucu dan keliatan deket banget kalo barengg! (Tapi aku gademen kalo yaoi, aku ngeship mereka sbg saudara atau sahabat gituu). Aku suka bikin ff sookris lho! Abisnya aku shipper mereka berduaa! Nanti aku bikin ya kalo ada ide lagii😀

      Chanyeol jadi manis-manis romantis disinii, niatnya emang bikin melting sooyoung dan yang baca mwahahhaa /aku juga melting/

      Makasih banget ya udh baca😀

      • MDBABY0701 April 3, 2015 / 7:12 PM

        Hhaa.. 4,5 bab ilang gitu aja, pastinya bakal stress, tp klo inget kata”nya yeolli mungkin batal stressnya(?) :v

        Kkk~ taoris emang lucu banget, diliatnya emg kaya saudara gitu, apalagi pas di exo showtime.. Yaelah kompak mulu😀 cuma agak kecewa pas kris out dan tao kritik kris habis”an😦 *curcol* Wahh.. Seriusan? Aku tunggu FFnya lohh😀 klo bisa di gabungin sekalian ya sooyoung eonni sama taoris Kkk~ pokoknya jan php loh😀 bakal jadi readers setia nih:v

        Hhee iya, btw enaknya manggil apa nih/? Chevelyyn, che, vely, velyn ato lyn😀 ngehaha.. Oke, di tunggu karya” keren lainnya😉

      • chevelyyn April 3, 2015 / 8:35 PM

        Kalo aku bakal tetep stress mikir “maksud chanyeol tadi apa ya? Kok dia bisa bilang gt sih ke aku? Apa dia suka sama aku?” /lalu digampar satu fandom/

        Iyaa! Aduh aku sering baper kalo liat video lama. Ugh, sekarang aja aku lg baper gara2 baca ff yg ada taoris nya. Tapi aku yakin nya sih tao ga bakal tega ah komen gt hehehe abisnya mereka terlalu deket, mungkin dia waktu itu kecewa banget jd hilang kontrol /bisa bisa/

        Aku usahain yaa, semoga mood nulis aku ga ngeselin /serius mood nulis aku suka ngeselin/ kamu boleh panggil aku Evelyn, atau boleh juga Eve kalo engga Velyn buat lebih singkatnya😀 kalo nama kamu? Hehehe salam kenal yaaa

  7. epanda April 5, 2015 / 8:29 PM

    cepet bgt abisnya hehehe

    • chevelyyn April 7, 2015 / 4:40 PM

      Iyaa memang sengaja aku bikin cepet abisnyaa hehehe makasih ya udh bacaa😀

  8. adinda April 10, 2015 / 6:05 PM

    nice ff

    • chevelyyn April 10, 2015 / 6:11 PM

      Makasih udah bacaa😀

  9. Park Goo Jil April 11, 2015 / 1:20 AM

    hi juga^^
    nice fanfic omg
    aku suka sama crita kmu yng disangkut pautkan sama biologi/?
    si yeol chesee bnget><
    laff dehhh,,, terus berkaya yaaa
    nice fanfic

    • chevelyyn April 11, 2015 / 10:00 AM

      Wahh makasihh😀 iyaa aku kemaren2 lg kesemsem sama science pick-up lines jadi aku banyak cari2 di gugel hehehe cheesy tapi kan unyuuuu, minta dikantonginnn, minta dicakar2 (udah 4,5 bab gile aja lupa semua)

      Wahh makasih yaaa udah bacaa😀

  10. eri eri :) April 12, 2015 / 1:00 AM

    suka banget sama Ff nya apalagi sooyeol nya,. hehe
    ff nya keren, lucu juga..

    • chevelyyn April 12, 2015 / 7:53 AM

      Wahhh makasih ya udah bacaaa😀

  11. tyasyasyaaas April 12, 2015 / 10:39 AM

    short fiction hahaha tapi manis:) sukaaaa

    • chevelyyn April 12, 2015 / 10:42 AM

      Wahh makasih yaa udh bacaaa😀

  12. nadasooyoungstersoneelf April 18, 2015 / 11:46 PM

    waaahhhh keren thor >_<

    • chevelyyn April 20, 2015 / 5:08 PM

      Wahh makasih ya udh bacaaa😀

  13. kayin April 28, 2015 / 11:17 PM

    Kyaa sweetnyaa !!~

    • chevelyyn April 29, 2015 / 6:09 PM

      Makasih yaa udh bacaa😀

  14. ismi June 17, 2015 / 1:51 AM

    Haha chaenyol emnk sialan lg bljr eh mlh ngraayu sgala nica ff

    • chevelyyn June 17, 2015 / 9:27 AM

      Hahahaha, makasih yaa udh bacaa😀

  15. winterchan May 28, 2016 / 12:16 AM

    Chanyeol plis deh, mau konfes jangan pas mau ujian begini, kasian kan sooyoung malah ga bisa konsen pas ujianya mulai, mikirin kata-kata kamuuu!
    Tapi yah, ini kan chanyeol yang kita bicarakan, dia mah pasti ngelakuin hal yg unexpected, kalo ngelakuin hal mainstream bukan chanyeol namanya.
    Overall, saya suka sekali. Manis. Semanis ChanSoo! 💕💖💕

Leave a Reply

