Who You ? [ Chap.2 ]

Who You#

Author | Babyrosse | Tittle | Who You

Cast | Choi Sooyoung | Park Chanyeol

Genre | School life | Romance | Comedy ?

Length | Chaptered | Rated | Teens

Disclaimer

Keep Calm

Just read and comment😀

Enjoy~

.

.

Park Chanyeol. Siswa kelas 2A yang baru pindah sebulan yang lalu, dia cukup populer di Sekolah, sedikit arogan, payah dalam basket tapi jago berlari dan renang, tukang makan, suka memanfaatkan para yoeja untuk membawakan bekal makan siang…setidaknya itulah yang Sooyoung tahu belakangan ini tentang Chanyeol.

“ Aarrghh …! “ teriak Sooyoung frustasi mengacak rambutnya, kenapa dia jadi memikirkan namja aneh itu ? padahal dia kan sedang……

“ Apa kau sudah menyelesaikan semua soalnya Choi Sooyoung ? “ tanya Guru Kim penuh selidik, semua yang ada di kelas terkikik. Baiklah kapan Sooyoung tak pernah mengacau ? bahkan pada saat Ulangan.

.

.

.

.

Sebagai kapten team basket putri, Sooyung sudah terbiasa pulang telat. Entah kenapa selalu dia yang membereskan sisa-sisa latihan mereka padahal seorang kapten harusnya sedikit lebih santai.

Aigoo… ! Kenapa sudah sesore ini ?! “ seru Sooyoung kaget setelah mengecek G-shock  biru ditangannya. Dia mengambil ranselnya dan pergi keruang ganti untuk mengganti seragam.

Terdengar suara berisik pantulan bola basket saat Sooyoung mengganti seragamnya, dia bisa mendengarnya samar-samar dari ruang ganti.

Booya… ?  Aku sudah membersihkannya dan dia seenaknya main lagi ?! “ umpat Sooyoung cepat-cepat mengenakan roknya, “ …dasar ! Siapa sih dia ?! “

“ Yaak ! Siapa yang main lagi disini ?! “ teriak Sooyoung begitu keluar dari ruang ganti.

“ Oh ? … “ Chanyeol menoleh keasal suara cempreng itu.

“ Kau lagi ? “ geram Sooyoung.

Angeyong sunbae ! “ sapa Chanyeol santai mengangkat sebelah tangannya tak lupa dengan cengiran lebarnya.

“ Apa yang kau lakukan disini ? “ tanya Sooyoung dengan nada tak ramah.

“ Berlatih tentu saja, memangnya kau lihat apa ? “

“ Pulanglah ini sudah sore ! Hall sebentar lagi akan ku kunci, “

Shireo…Aku disuruh untuk latihan karna nilaiku tak bagus di basket, “ Chanyeol dengan cuek kembali mendriblle  asal bola basket tak bisa disebut mendriblle  karna dia hanya sekedar memantulkannya saja.

“ Ckk… terserahmu saja ! “ Sooyoung bersiap akan pergi, sejak kejadian di ruang kesehatan kemarin entah kenapa tiap berada di dekat Chanyeol dia jadi gugup.

“ Eh ‘Tiang Listrik ‘ tunggu dulu ! “  cegah Chanyeol.

“ Apa… ??? “ tanya Sooyoung, Chanyeol terkikik melihat ekspresi Sooyoung.

“ Ahahaha ! Ada apa dengan wajahmu itu !? “

“ Ukh…Aku akan pergi ! “ sahut Sooyoung benar-benar beranjak pergi.

“ Duak ! “

“ Auww… ! “ sebuah bola basket tepat mengenai belakang kepala Sooyoung, dia meringis, “ Apa yang kau lakukan ?! “ teriak Sooyoung, sudah pasti pelakunya adalah Chanyeol memang siapa lagi ?

Tawa diwajah Chanyeol menghilang, dia merenggut seperti anak kecil.

“ Ap- ? “ Sooyoung mengernyit melihat Chanyeol kini duduk bersila dengan menyilang tangan didepan dadanya.

“ Kau benar-benar berhati tumpul ! “ umpat Chanyeol.

“ ???? “ kerutan di kening Sooyoung makin bertambah, baiklah kenapa dia masih berada disini ? pikir Sooyoung, kenapa lagi dia harus meladeni bocah seperti Chanyeol ?

“ Ckk…dasar aneh, “ desah Sooyoung membalikkan badannya untuk kesekian kalinya berusaha untuk mengacuhkan Chanyeol yang seperti anak anjing terlantar.

“ Kalau kau masih trauma dengan masa lalu…aku pasti akan membantumu ! “

“ Deg ! “ Langkah Sooyoung terhenti, tangannya mengerat pada tasnya. Hening sejenak hanya suara pantulan bola yang tadi dilempar  Chanyeol makin memelan. Sooyoung terdiam tak melanjutkan langkahnya.

“ Aku tahu kau terluka… “ kata Chanyeol lagi, “ Aku tahu aku agak lancang tapi- “

“ Sudah diam__Sunny pasti terlalu banyak cerita padamu, “

“ Kalau begitu… “

“ Lalu kau mau apa ?! “ potong Sooyoung lagi kali ini dia berdiri menghadap Chanyeol, iris matanya tampak memerah seolah menahan tangis. “ Kenapa kau selalu muncul dihadapanku ? sebenarnya kau ini mau apa ?! “ Sooyoung terlihat seperti orang frustasi, dia menarik nafasnya menunggu reaksi Chanyeol.

“ Kau kapan mengertinya sih ? Aku menyukaimu ! Apa kau puas ?! “ balas Chanyeol menahan semburat merah yang tecetak di pipinya.

Sooyoung mendecih, tapi bagaimanapun dia sempat kaget dengan pengakuan Chanyeol padanya. “ Maaf… aku tak tertarik padamu, “

“ Jangan bodoh begitu ! “ sergah Chanyeol berdiri dan menarik tangan Sooyoung. “ Hanya karna satu namja bodoh kau jangan jadi seperti ini ! “

“ Berhenti mengoceh tak jelas seperti itu…dan tolong lepaskan tanganku, “ pinta Sooyoung pelan, rasanya dia sangat lelah.

“ ……Apa kau mau percaya padaku ? “ tanya Chanyeol tak mengindahkan permintaan Sooyoung.

Namja itu…ya namja itu. Mungkin bisa dibilang dia adalah cinta pertama Sooyoung, segala hal yang pertama dilakukannya bersama namja itu. Dia namja yang populer disukai banyak gadis membuat dia bangga mempunyai namjachingu sepertinya.

Tapi Sooyoung harusnya sadar lebih awal, namja seperti itu tak mungkin benar-benar menyukainya, namja seperti itu jauh dari dunia Sooyoung yang sebenarnya. Namja itu memutuskan Sooyoung.

“ Kita putus saja… kau terlalu membosankan, tidak manis ! “ Sooyoung masih ingat apa yang dikatakan namja itu padanya. Sooyoung berusaha untuk melupakan itu bahkan dia sampai lupa bagaimana rasanya jatuh cinta.

“ … Kau mau percaya padaku kan ? “ tanya Chanyeol lagi, membuyarkan ingatan Sooyoung tadi.

“ Akh…lepas ! “ Sooyoung menarik paksa tangannya. “ Sudah jangan ganggu aku lagi ! “ setengah berlari Sooyoung menyebrangi lapangan basket menuju pintu keluar, tapi dia masih bisa mendengar Chanyeol yang berteriak tak jelas.

“ Yaak ! Kau tak bisa lari ‘ Tiang Listrik ‘ ! Kau tak bisa menghindar dariku ! “

“ Huuh …dasar tak sopan, “ dengus Sooyoung.

.

.

.

“ Kau kan tidak perlu bercerita padanya Bun..! “

“ Ehehe miannmiann… kau jangan marah dong ! “ rajuk Sunny meletakkan jatah dagingnya di nampan Sooyoung.

“ Kau tahu kan aku tak suka dengan bocah seperti dia__dia kekanakan, “ Sooyoung mengerling ke meja dibelakangnya tempat Chanyeol dan teman-temannya tertawa.

“ Kau hanya belum mengenalnya ! “ Sunny mengibaskan tangannya tak sabar, dan mengeluarkan sesuatu dari saku roknya, “ Ini, kau bilang kau mencari kerja part time kan ? “ Sunny memberikan kertas selebaran itu ke Sooyoung.

“ Ohhh ! “ mata Sooyoung berbinar, dia memang butuh kerja part time.

“ Kau bisa kesana sore nanti, caffe itu cukup terkenal lho ! “

“ Ahhh ! Kau memang yang terbaik Bunny ! “ seru Sooyoung merentangkan tangannya berniat memeluk Sunny tapi malah menyenggol nampan temannya sehingga jatuh berkelontangan.

“ Upss miann… “

Apa dia akan baik-baik saja ya ? ‘ gumam Sunny cemas akan kecerobohan sahabatnya.

.

.

.

Sooyoung menatap bayangan dirinya di depan cermin loker barunya, dengan seragam coklat dari Coffe shop tempatnya kini resmi bekerja. Baru semenit yang lalu dia menemui Manager caffe dan langsung diterima.

Nee gomawo…aku akan bekerja dengan giat ! “

“ Yaa…yaa aku suka dengan semangatmu, “ ujar Sang Manager tersenyum. “ Kau bisa menangani bagian depan, kau tak perlu khawatir ada yang akan mengajarimu, “

“ Oh…nee syukurlah, “ desah Sooyoung lega.

“ Tunggu sebentar….mana yang lain ya ? “ Pak Manager melongok keluar ruangan, “ Oh ! Kau sudah datang ? kebetulan sekali ada pegawai baru… “

“ Oh ?! “ Sooyoung setengah tak percaya, bahwa orang dipanggil Manager dan baru datang itu adalah Park Chanyeol !

“ Hee…Angeyong sunbae ! “ sapa Chanyeol tampak tak kaget berbeda dengan Sooyoung, dia juga mengenakan seragam yang sama dengan Sooyoung.

“ Lho ? kalian sudah saling kenal ? “ tanya Pak Manager.

“ Dia senior di Sekolah, kami cukup dekat kok ! “ jawab Chanyeol dengan senyum tak lepas dari wajahnya.

Sementara Sooyoung hanya meringis, dia memutar otaknya untuk berpikir. Sunny dan Chanyeol pasti sudah bersekongkol !

“ Baiklah ! Semoga kau betah disini ! “ sahut Pak Manager sebelum pergi.

“ Sepertinya kita benar-benar ditakdirkan… “ kata Chanyeol mengeluarkan senyum smirknya.

“ Bermimpilah sesukamu ! “

Menghindari Chanyeol di Sekolah saja belum cukup, ditambah dia satu tempat kerja dengan Chanyeol !  Uhh~ Apa yang harus Sooyoung lakukan ?

.

.

.

To be continued~

5 thoughts on “Who You ? [ Chap.2 ]

  1. ChoiXiOhJung March 17, 2015 / 10:01 PM

    Kurang nih.Kurang banget malah.Kurang panjang nya.
    Selanjutnya coba di perpanjang dan juga di perbanyak moment soo sama chanyeol nya biar lebih greget.

    Overall,,ini keren kok.Kaya soo eon.
    Next cepet ya author-nim.

  2. Amel Ryriis March 18, 2015 / 10:57 PM

    Hahahaha, chanyeol usaha trus nih😀 sooyoungnya mlah gk pduli gitu😀

  3. Risqi March 19, 2015 / 7:15 AM

    kurang panjang ceritanya.. tapi cukup menghibur kok. ciee.. chanyeol pantang menyerah nih buat dapetin soo. apalagi mereka juga kerja di tempat yang sama.. semoga soo bisa luluh yah hatinya. ditunggu next part nya..

  4. Sung Young Park July 24, 2015 / 6:31 PM

    Hello, I am one of those who like Sooyoung and Chanyeol pair, you can let me copy this post, I promised not claiming that I was writing this, I sincerely thank you if you give me copy this article

    • Babyrosse July 25, 2015 / 3:44 PM

      Hai…
      It’s okay if you not claim as yours🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s