[INTRO] Carol Seon (캐롤라인)

Hai!

Annyeonghaseyo!

*Bow 360°*

“My love is dedicated to our hair-flip queen, Choi Sooyoung!”

Pertama-tama terima kasih kepada Tuhan karena otak penuh imajinasi yang diberikan secara cuma-cuma^^

Next, terima kasih kepada admin Sooyoung Fanfiction Indo yang memberi kesempatan buatku meramaikan situs ini^^

Last but the most special ones, terima kasih kepada seluruh readers yang ada di wordpress ini, semoga kalian semua tetap setia disini, ne?

Mungkin beberapa dari reader sudah pernah melihat username-ku, kkk~ Karena aku lumayan sering berkelana di banyak wp termasuk wp pribadiku. Baiklah, mari kita berkenalan^^

Namaku Caroline Balqish M Zein, tapi kalau di dunia tulis-menulis, I prefer Carol Seon (re: Carol Son). Jadi silahkan panggil aku sesuka hati kalian, asal tidak dipanggil “sayang”😁

Lahir di Batam pada tanggal 28 Maret 1997. Ada yang dari Batam?

Aku anglophile, buat yang gak tau, anglophile adalah sebutan untuk seseorang yang menyukai British dan/atau British people. Hihi, ada yang juga suka United Kingdom?

Sort facts about me, aku makannya banyak banget. Syukur aja ni body kagak ngembang. Aku menyukai segala sesuatu yang berbau menghitung, seperti fisika & MTK😄

Menyukai K-pop baru-baru ini. Kenapa bisa suka? Mollayo, tiba-tiba jatuh cinta. Untuk bias, saya punya beberapa list:
1. Choi Sooyoung (SNSD)

image

2. Choi Siwon (SJ)

image

3. Cho Kyuhyun (SJ)

image

4. Suho (EXO)

image

5. Kris Wu (ex-EXO)

image

6. Wendy Son (Red Velvet)

image

7. Dan masih banyak lagi😂

Kenapa ingin bergabung di SFI?
Karena di wp ini, semua readers menyukai Sooyoung. Banyak pairing yang bisa dibuat sesuka hati disini, dan ini merupakan hal yang tidak bisa aku dapatin di wp pribadiku yang notabene emang didedikasi untuk Kyuyoung only. Padahal banyak yang ingin aku pair-kan dengan Soo-eonnie.

Sekian dulu dari aku, semoga kalian menyukai tulisan-tulisan yang aku post disini. Terima kasih atas waktu luangnya, 사랑해요!!

Warm hugs,

image

Contact me on:
Twitter: @carrolinemz
Line: crrln
E-mail: carrolineauthor@gmail.com
FB: –

Carol Seon♡

Leave a Reply

