Sad Love Story Chapter 3

image

Author: yunilolipop

Credit: Axyrus@hsg

Main Cast:

Choi Sooyoung

Kim Kibum

Choi Siwon

Im Yoona

Find it by yourself

Genre: romance, sad, angst, regret

Rating: PG-17

Disclaimer: maaf agak terlambat update karena lagi sibuk bangeeeeet sama les tambahan di sekolah di tambah lagi sama tugas kelompok yang gak ada habisnya membuat kepala author pusing tujuh keliling *kayaklagusyahriniaja* yap daripada dengerin curcolan author yang gak berguna mending langsung aja ya?

Happy Reading

Author POV

Yoona sedang berjalan menuju sebuah sebuah gedung mewah di daerah Samsungdong. Dia berhenti sejenakuntuk memandang pintu kaca tersebut. Haruskah ia masuk ke dalam? Tapi ayahnya menyuruhnya untuk datang ke sana dan menemui Tuan Kim semalam. Hah. Yoona di hadapkan dengan dua pilihan. Menerima tawaran Tuan Kim atau melihat perusahaan ayahnya yang bangkrut dan menyebabkan ayahnya terkena serangan jantung karena memikirkan nasib para pegawainya. Lama Yoona termenung didepan pintu gedung tersebut sehingga tanpa sadar Yoona sedang di lirik oleh yeoja tinggi yang memakai barang branded di tubuhnya. “Aku tidak menyangka itu adalah kau Im Yoona.” ucap yeoja tersebut yang tidak lain adalah Sooyoung. Yoona menoleh dan membulatkan matanya setelah melihat wajah yeoja yang menegurnya tadi. “Sooyoung-ah….” ucapnya dengan nada bergetar. Sooyoung menyunggingkan senyum sinis yang menghiasi wajah cantikya. “Aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu di sini. Ada keperluan apa kau di sini? Ingin bertemu seseorang?” tanya Sooyoung di iringi dengan tatapan meremehkan. Yoona hanya mengangguk menanggapi ucapan Sooyoung. “Ah biar ku tebak. Kau akan menemui Tuan Kim?” tebak Sooyoung yag menyebabkan Yoona melebarkan mata indahnya. ‘Bagaimana dia bisa tau hal ini? Apa dia juga orang yang akan di jodohkan Tuan Kim sama sepertiku?’ terka Yoona dalam hati. “Aku kebetulan lewat di sekitar sini, dan aku melihatmu memandang pintu itu terus-menerus. Aku hanya menduga itu kau, tapi ternyata memang kau. Tidak ada bedanya dengan 5 tahun lalu. Penakut.” ucap Sooyoung di iringi dengan tatapan amarah yang terpancar dengan jelas di wajah cantiknya. “Soo….kau….masih mengingat kejadian itu?” tanya Yoona dengan suara bergetar. Sooyoung yang mengerti arah ucapan Yoona langsung membeku. “Tentu aku mengingatnya. Mengingat semua penghianatan yang kau dan dia lakukan.” ucap Sooyoung dengan air mata yang menggenang di pelupuk matanya. Yoona yang melihatnya langsung mengingat masa lalu mereka berdua.

FLASHBACK

Seorang yeoja dan namja sedang berdiri berhadapan di sebuah taman. “Ku mohon Yoona-ya, aku mencintaimu. Aku…..aku tidak bisa bersama dengan Sooyoung, sedangkan aku mengorbankan perasaanku dan juga yeoja yang ku cintai.” ucap namja tersebut yang tidak lain adalah Kyuhyun. Kyuhyun berusaha memeluk Yoona tapi Yoona terus menggeliat meminta di lepaskan. “Oppa, ku mohon Sooyoung sahabatku. Aku tidak bisa melihatnya menderita, Oppa.” ucap Yoona dengan air mata menggenang di pelupuk matanya. Hati Kyuhyun sakit saat melihat air mata Yoona tersebut. “Tapi bukankah kau mengatakan bahwa kau mencintaiku Im Yoona. Jawab aku?” teriak Kyuhyun sambil mengguncangkan tubuh Yoona. Yoona hanya menangis dalam diam tanpa mengindahkan ucapan Kyuhyun. Kyuhyun yang jengah dengan Yoona pun langsung menarik leher Yoona dan mencium bibir Yoona. Melumatnya dengan ganas menyampaikan perasaannya kepada Yoona. “Leppp….asshh…..” ucap Yoona berusaha melepaskan tautan bibir diantara mereka berdua. Kyuhyun yang merasakan mulut Yoona terbuka langsung memasukkan lidahnya ke dalam mulut Yoona. Lama mereka berciuman sampai suara isak tangis menghentikan aktivitas mereka berdua. “Hiks….” Yoona dan Kyuhyun menoleh ke arah sumber suara. Yoona terkejut melihat Sooyoung menangis sedangkan Kyuhyun menatap Sooyoung datar, tanpa ekspresi. “Apa yang kalian lakukan barusan, hah?” teriak Sooyoung di sertai air matanya yang mengalir tiada henti. “Choi Sooyoung sudah seharusnya kau tahu hal ini. Sebenarnya….” “Geumanhe Oppa!!!” ucapan Kyuhyun terpotong dengan teriakkan Yoona. “Aku mohon Oppa jangan sakiti Sooyoung, dia sahabatku.” ucap Yona dengan tangis yang memilukan di telinga Kyuhyun. Sooyoung menatap penuh amarah kepada mereka berdua.

Sooyoung langsung mendaratkan tamparannya ke arah Kyuhyun. Kyuhyun hanya diam sebagai responnya. Dia merasa memang pantas mendapatkannya. Tapi saat Sooyoung akan menampar Yoona Kyuhyun langsung menahan tangan Sooyoung. Sooyoung memandang tidak percaya kepada Kyuhyun. Kyuhyun menghempaskan tangan Sooyoung dengan kasar. “Kau boleh menamparku, kau juga boleh menghinaku. Tapi jangan pernah kau sakiti Yoona, dia rela mengorbankan perasaannya dan mementingkan perasaanmu. Apa ini yang kau sebut persahabatan Choi Sooyoung?” tanya Kyuhyun. Sooyoung langsung menghapus air matanya kasar, menatap mereka berdua penuh amarah yang menggebu. “Kalian dengar, aku Choi Sooyoung tidak memerlukan siapapun dalam hidupku, dan mulai sekarang kau bukan lagi sahabatku Im Yoona dan kau Cho Kyuhyun kau bukan lagi namjachinguku.” ucap Sooyoung. Dia berjalan melewati Yoona dan Kyuhyun dengan angkuhnya.

FLASHBACK END

Yoona langsung membuyarkan lamunannya karena perkataan Sooyoung. “Aku rasa aku harus segera pergi. Karena aku masih ada urusan yang penting jadi semoga sukses dengan urusanmu Im Yoona-ssi.” ucap Sooyoung dengan gaya angkuhnya dan pergi meninggalkan Yoona yang bergelut dengan fikirannya sendiri.

Yoona POV

Aku terus mematung di tempatku berdiri. Bagaimana mungkin aku bisa bertemu Sooyoung di sini? Apa mungkin Sooyoung juga akan di jodohkan dengan adik Tuan Kim tersebut. Lama aku bergelut dengan fikiranku sendiri sampai aku tersadar kalau aku harus menemui Tuan Kim. Aku berjalan memasuki pintu kaca tersebut dan berjalan ke arah recepcionist. “Jogiyo, apa anda tau di mana ruang Tuan Kim Heechul?” tanya ku dengan sopan. “Oh anda ingin bertemu dengan Tuan Kim? Apa anda sudah membuat janji dengannya?” tanya seorang yeoja yang kulihat bername tag Jesaica Jung tersebut. “Ne aku sudah membuat janji dengannya. Namaku Im Yoona.” ucapku dengan sopan. Yeoja tersebut langsung membuka buku tamu mungkin dia sedang melihat jadwal janji Tuan Kim. Apa mungkin dia sekretaris Tuan Kim? “Ah ya. Tuan Kim memang memiliki janji dengan anda Yoona aggashi. Mari ikut saya.” ajaknya. Dia berjalan menuju sebuah lift dan menunngu sampai lift terbuka. Setelah lift terbuka kami memasuki lift tersebut. Yeoja tersebut menekan tombol 3 yang mengarah pada lantai 3 di gedung ini. Aku melihat seisi lift ini. Bahkan lift-nya saja di buat dengan sangat megah bagaimana dengan ruangan Tuan Kim nanti. Tanya Yoona dalam hati. ‘Ting!’ pintu lift terbuka. Jessica mengarahkan tangannya menuju kearah sebuah ruangan yang terletak di sudut. Jessic membuka ruangan tersebut dan mempersilahkan Yoona masuk. Heechul sudah menunggu Yoona sambil membaca proposal yang di berikan oleh bawahannya tadi. Yoona mengetuk pintu sebentar yang membuat Heechul harus menghentikan kegiatannya. “Naneun Im Yoona.” ucap Yoona dengan suara sesopan mungkin. “Heechul yang audah menduganya langsung mempersilahkan Yoona masuk. “Masuklah Yoona-ssi, duduklah.” perintah Heechul pada Yoona setwlah Yoona berdiri di hadapan Heechul. “Aku rasa kau sudah tau tujuanku menyuruhmu kesini. Aku mengundangmu untuk makan malam bersama dengan dua dongsaengku.” ucap Heechul to the point. Yoona mengangguk. Dia memang sudah tau hal itu karena ayahnya sudah memberitahukan semuanya pada dirinya. “Aku juga mempunyai rencana lain selain hal itu. Aku berniat menjodohkan kedua adikku dengan wanita pilihanku.” ucap Heechul. Yoona hanya diam, menurutnya diam adalah hal yang terbaik untuknya saat ini. “Kau ingin tau alasanku kenapa aku memilihmu? Aku yakin kau ingin tau alasanku, kan?” tanya Heechul. Yoona mengangguk sebagai jawaban. “Sebenarnya aku memiliki kemampuan untuk menilai kepribadian seseorang. Aku memilihmu karena aku yakin kau adalah salah satu orang yang tepat untuk salah satu adikku.” tutur Heechul di iringi senyumnya. “Banyak yeoja dari kalangan chaebol di korea ini. Tapi aku merasa kaulah salah satu yeoja yang pantas.” tambah Heechul. Yoona mengerutkan keningnya. “Oh ya, jangan lupa nanti malam kau harus datang, oke?” ucap Heechul. Yoona menganggukkan kepalanya. “Baiklah tuan kalau begitu saya permisi.” ucap Yoona. “Baiklah, silahkan Yoona-ssi.” ucap Heechul. Yoona langsung membungkuk dan meninggalkan ruangan tersebut.

Sooyoung POV

Aku sekarang ada di ruangan Taeyeon eonni. Eonni menyuruhku menemuinya setelah aku dari daerah samsungdong tadi. Aku duduk sambil memainkan smartphone-ku untuk menunggu Taeyeon eonni. “Lama sekali Taeyeon eonni? Apa dia sedang rapat? Untuk apa sih dia menyuruhku cepat-cepat datang padahal kan dia tau kalau aku memiliki jadwal yang padat. Aku masih banyak pekerjaan di kantor.” umpatku dalam hati. Ku dengar pintu ruangan ini berderit menandakan ada yang masuk ke ruangan ini. “Pasti Taeyeon eonni.” ucapku dengan senyum manisku. “Eonni-ya! Kau membuatku menunggu.” ucapku sambil cemberut. Taeyeon eonni hanya melemparkan senyum manisnya kepadaku. Ku lihat sekretaris Park masuk dengan membawa beberapa berkas. “Annyeong sekretaris Park, lama tidak bertemu?” sapaku padanya. Dia hanya tersenyum tipis padaku. Hah sekretaris Park Jungsoo dia selalu seperti itu. “Mian saeng. Eonni masih banyak pekerjaan. Oh ya, eonni lupa nanti malam ada undangan makan malam dari Tuan Kim untukmu. Kau harus datang ne? Kau bisa bertemu Kim bersaudara. Terutama Kim Siwon.” Taeyeon eonni mengakhiri ucapannya di selingi kerlingan dari matanya. Aku sedikit salah tingkah saat Taeyeon eonni mengucapkan kata ‘Kim Siwon’. Aku akui bahwa aku memang menyukai Kim Siwon. Memiliki wajah berkharisma, otak pintar, berambisi, dan juga baik hati adalah kunci duniawi dirinya. Berbeda sekali dengan Kim Kibum adiknya yang terkenal sebagai seorang berandalan dan tidak memiliki ambisi sama sekali, bertindak sesuka hatinya, dan masih banyak lagi. Aku akui dia juga tampan tapi entahlah sesuatu hal membuatku tidak tertarik padanya.

“Ya! Eonni, kau membuatku malu saja.’ ucapku sambil menutup wajahku dengan tanganku. “Ah, ya sudah. Eonni harus segera pergi. Masih ada beberapa urusan yang mau eonni urus.” ucap Taeyeon eonni, dia pergi dan di ikuti oleh Pengacara Park.

Author POV

Mobil merk hyundai itu terbuka. Menampilkan sesosok kaki jenjang seorang yeoja nan cantik. Yeoja tersebut berjalan dengan anggunnya memasuki sebuah halaman rumah besar bergaya klasik eropa. Menampilkan senyum manis nan tulus kepada para penjaga keamanan rumah tersebut. “Annyeong Hasseyo, aku Im Yoona.” ucap yeoja tersebut. Para keamanan yang mendengarnya langsung membukakan pintu untuknya. Yoona masuk ke dalam rumah tersebut dan menatap takjub ke arah deretan lukisan yang di perkirakan bernilai milyaran won. Mungkin ayahnya tidak akan mampu membeli satu lukisan itu walaupun menjual perusahaan mereka sekalipun. Seorang yeoja yang Yoona kenali sebagai sekretaris Tuan Kim sudah ada di hadapannya. “Mari Yoona-ssi, kau sudah di tunggu oleh Sajangnim dan kedua adiknya.
” ucap Jessica pada Yoona. Yoona mengangguk dan mengikuti Jessica menuju ruang makan. Disana sudah ada Tuan Kim Heechul, dan dua orang namja yang Yoona tebak sebagai adik Tuan Kim. Yoona memandang sekilas seorang namja tinggi yang tidak lebih tinggi dari Tuan Kim dan juga seorang namja lagi. Yoona sejenak menatap mata namja tersebut, lalu mengalihkan pandangannya ke arah Tuan Kim. Tanpa Yoona sadari namja yang tidak lebih tinggi itu lalu menatap Yoona denhan pandangan memuja “Dia sangat cantik. Wajahnya juga seperti dewi yang turun dari kayangan.” batin namja tersebut. Sedangkan namja yang di lirik oleh Yoona tadi memfokuskan pandangannya ke arah belakang Yoona. Yoona yang merasa dirinya di perhatikan melihat kearah namja itu langsung tersipu malu. Tapi hal tersebut membuatnya tersadar karena bukan dirinya yang di pandang oleh namja tersebut tapi seorang yeoja yang membuat Yoona terkejut. “Choi Sooyoung?” kaget Yoona.

Sooyoung yang melihat ekspresi Yoona menampakkan ekspresi angkuhnya. Dia lalu berjalan menuju Tuan Kim dan membungkuk kepada Tuan Kim. “Annyeong Hasseyo Tuan Kim, maaf aku terlambat. Aku tadi harus menyelesaikan sebuah urusan kantor yang belum selesai.” ucap Sooyoung di sertai senyum tipisnya. Tuan Kim mengangguk “Aku mengerti akan kesibukanmu Sooyoung-ssi. Mari Sooyoung-ssi, Yoona-ssi silahkan duduk.” ucap Tuan Kim. Secepat kilat namja yang tidak lebih tinggi itu menarik tangan Yoona. Namja tersebut yang tidak lain dan tidak bukan adalah Kibum. Sedangkan namja tinggi yang tidak lain adalah Siwon langsung mengajak Sooyoung duduk. Sooyoung yang di perlakukan bak seorang putri tersipu malu pada Siwon, sedangkan Yoona? Dia hanya diam menatap Siwon dan Sooyoung yang duduk berhadapan dengannya dan juga Kibum. Risih dengan perlakuan Kibum padanya yang sok akrab. Siwon juga sebenarnya juga tidak fokus pada Sooyoung. Sesekali dia melirik Yoona yang ada di depannya. Sooyoung juga demikian melirik ke arah Kibum dan Yoona sebentar dan menatap Kibum. Sedangkan Heechul? Dia terdiam menatap kedua namdongsaengnya. Sepertinya mereka sudah menemukan pilihan mereka masing-masing. Dia lalu terpikir “Siapa yang akan terluka dalam peperangan ini? Semoga alah atu diantara mereka tidak ada yang terluka akan semuanya…” batin Heechul.

TBC

Annyeong maaf lama banget update ff-nya. Lagi sibuk sama tugas sekolah san les nih author tapi masih bisa sempetin untuk buat ff kayak gini. Oh ya ini bakalan jadi ff chapter yang panjang kayaknya deh. Jadi jangan bosen ya bacanya? Dan buat readers yang bertanggung jawab pasti kalian akan komen ff-nya, kan? Oke segitu aja kali maaf agak telat.

6 thoughts on “Sad Love Story Chapter 3

  1. leebuyong January 23, 2015 / 1:04 PM

    Di bagian ini emang lagi ditekanan di castnya yoona atau emang sooyoung bukan tokoh utama sih Thor? Sayang bgt kalo sooyoung malah jadi yg tersakiti. Aaa semoga semuanya bahagia dehhh

    • yunilolipop January 23, 2015 / 1:43 PM

      Emg ini tekanan di cast yoona di part ini tapi cast utama tetep sooyoung eonni kok

      Tunggu aja kelanjutannya

  2. serenajung January 24, 2015 / 1:29 AM

    Waaaaaaaaaaa..FF iniiiiiiih..ini dilanjut khan?????aku penasaran soalnya versi aslinya belom dilanjut sampe skrg..huhuhuu..dilanjut sampe end yaaaaah..

    • yunilolipop January 28, 2015 / 5:52 PM

      Oke chingu aku lanjut tapi agak berbeda sma original versionnya

  3. kyusoowon February 8, 2015 / 9:02 AM

    Kok jd kesan’a yg peran utama’a yoona sih chingu coz semua cowok suka’a ma yoona bukan sooyoung…siwon jg kaya’a suka ma yoona ya..m’asihan sooyoung

    • yunilolipop February 8, 2015 / 9:17 AM

      Tunggu aja kelanjutannya chingu^^

      Ini memang ff sooyoung kok cuman lagi part yoona aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s