[SERIES] The Innocent Man Teaser

image

Author: yunilolipop

Credit: animeputri@hsg

Cast:

Yonghwa Cn Blue

Sojin Girls Day

Sooyoung SNSD

Find it by yourself

Genre: romance, revenge, sad, angst

Disclaimer: warning!!! Ff ini sedikit terinspirasi sama drama Nice Guy yang lagi tayang di salah satu tv nasional swasta. Jadi aku berfikir untuk membuat suatu ff yang mirip tapi secara keseluruhan berbeda banget. Ya ini masih berupa teaser yang masih agak random ya?

Happy Reading

“Kau mengerti? Hanya aku yang mencintaimu dengan tulus.”

“Aku tau noona….”

“Aku yang membunuhnya, arra?”

“Aku bilang aku menyukaimu….”

“Kau bodoh….”

“Ayo kita habisi semua musuhmu?”

“Jangan bohongi perasaanmu, oppa….”

“Dia bahkan adalah rumah bagiku….rumah tempatku berlindung…”

“Tanpa kau minta pun aku akan menjauh darimu….”

Kkeut

Oke batas sini dulu dech teasernya. Biar makin penasaran gitu. Oh ya buat yang penasaran sama Sad Love Story sabar ya author lagi sebisa mungkin untuk menulis lanjutannya kareana eh karena author gak sempet sama yang namanya nulis karena author capek banget. Bayangin author harus belajar selama 13 jam dan hanya mendapat istirahat sebanyak satu jam setengah. Itu sudah termasuk belajar tambahan di sekolah dan di luar sekolah. Tapi dengan sebisa mungkin author mencoba menyenangkan para reader sekalian dengan membuat suatu karya. Author mohon untuk para reader sekalian untuk menghargai sebuah karya. Hanya dengan sebuah komen yang membuat kami mampu berkarya. Jadi rcl ya reader sekalian
Gomawoyo🙂

5 thoughts on “[SERIES] The Innocent Man Teaser

  1. dwiranran January 14, 2015 / 9:45 PM

    klo innocent man klo menurut aku yg lebih cocok victoria kyuhyun n sooyoung.
    krn klo d liat dr tampang n sifat w pilih mereka b’3 krn mrka lebih mndkati karakter.

    yg jd pengacara park nya : choi siwon or lee donghae
    pengacara ahn : zhoumi
    kang choco : joy red valvet
    park jae gil : chanyeol

    ini inocent man ver ku

    • yunilolipop January 15, 2015 / 6:00 AM

      Jadi itu pendapat kamu? Oke bakalan aku pertimbangin lagi ya?

      Sebenernya juga aku pengen buat ini jadi kyuyoung tapi entah kenapa aku pengen buat ff dengan cast soo-hwa

  2. Choi Je Kyung January 15, 2015 / 7:29 AM

    Cast utamanya Soohwa? Baiklah. Mari ditunggu part 1nya.

  3. epanda February 14, 2015 / 8:17 PM

    iya kayanya lebih cocok kyuyoungvict.
    aku tunggu ya!!😀

Leave a Reply

