[ONESHOOT] TULIP

image

Author: yunilolipop

Credit: leesinhyo@highschoolgraphics

Cast:

Choi Sooyoung

Kris Wu

Suho

Im Yoona

Find it by yourself

Genre: romance, fluff, drama

Summary: ini hanyalah sepenggal kisah tentang Sooyoung dan Kris

Happy Reading

Take 1
Sooyoung sedang cemberut di sebuah taman bunga. Di tatapnya bunga tulip yang sedang bermekaran dimusim semi ini. Suasana hatinya berubah seketika. Dia memang akan seperti ini saat melihat bunga berwarna-warni tersebut. Dia tersenyum melihat deretan bunga tulip tersebut. Setelah puas memandangi deretan bunga tulip tersebut di liriknya arloji yang menggantung indah di tangannya. Dia seakan menggumamkan sesuatu “Namja itu pasti terlambat lagi.” gumamnya.

Take 2
Kris berlarian membawa sekuntum mawar merah yang sempat di belinya tadi di toko bunga. “Aish Sooyoungie akan marah besar padaku karena terlambat lagi.” umpatnya pada diri sendiri. Kris berlari menuju sebuah bangku taman dimana terdapat deretan bunga tulip berwarna-warni. Di liriknya Sooyoung sedang tersenyum pada bunga-bunga tersebut. Tanpa sadar Kris menarik bibirnya ke atas. Seulas senyum tersungging di wajahnya yang dingin. ‘Aish selalu seperti ini. Kenapa aku selalu tersenyum melihat Sooyoung?’ tanyanya dalam hati. “Sooyoungie!!!” teriaknya membuat yeoja yang dipanggil menoleh menatap Kris. Kris dapat melihat ekspresi Sooyoung yang cemberut. Didekatinya yeoja tesebut. “Yeppeo.” ucapnya tanpa sadar. Sooyoung yang mendengarnya mengerutkan keningnya merasa bingung. Benarkah yang dia dengar barusan. “Apa yang kau ucapkan tadi Kris-ah?” tanya Sooyoung mencoba meyakinkan dirinya. Kris yang tersadar dari lamunannya langsung menggelengkan kepalanya. Sooyoung yang melihat tingkah Kris yang konyol langsunh beralih menatap jalanan yang di lewati para pejalan kaki.  “Sooyoungie, ini untukmu.” ucap Kris seraya memberikan sekuntum mawar merah yang dia bawa sedari tadi. “Oh? Gomawo, kau tidak usah memberiku bunga mawar karena aku tidak begitu menyukai mawar. Ah, kalau kau tetap ingin memberiku bunga kau bisa memberiku bunga ini.” ucap Sooyoung seraya memetik bunga tulip berwarna kuning cerah. “Kau tau Kris-ah bunga tulip adalah bunga yang indah. Di Belanda sangat banyak di tumbuhi bunga ini. Ah, aku ingin pergi ke Belanda melihat bunga tulip bermekaran.” ucap Sooyoung menerawang menatap ke langit biru kota Seoul. Kris yang memperhatikan Sooyoung lalu mengikuti arah pandangan Sooyoung. “Kau ingin ke belanda, Sooyoungie? Baiklah suatu saat kita akan ke belanda untuk melihat bunga tulip bermekaran.” ucap Kris seraya memandang langit. “Baiklah kajja kita berjalan-jalan?” ajak Kris pada Sooyoung. Sooyoung yang mengerti langsung mengikuti Kris berjalan-jalan.

Take 3
Sooyoung duduk termenung disofa ruang tamu di rumahnya. Setelah pulang dari berkencan dengan Kris tadi selalu teringat akan ucapan Kris tadi.
Apa dia ingin mengajaknya ke belanda? Kalau benar Sooyoung tidak bisa membayangkan semuanya. Dia pasti akan melihat hamparan ladang tulip yang sedang bermekaran di musim semi. Ah di tambah dengan Kris yang melamarnya di tengah ladang bunga tulip yang bermekaran. Sooyoung tersenyum membayangkan hal tersebut. Tiba-tiba lamunannya di hancurkan oleh dongsaengnya yang sangat jahil. “Nah, Noona ketahuan melamunkan Kris Hyung kan? Ayo mengaku?” goda Suho. Sooyoung yang ketahuan memang melamunkan Kris tadi. “Ti….tidak kok. Siapa yang melamunkan Kris?” tanya Sooyoung dengan gugup. Suho lalu mengembangkan senyumnya. “Benar kan Noona memikirkan Kris Hyung? Apa Noona berharap Kris Hyung akan melamar Noona?” tanya Suho drngan senyum jahilnya. Sooyoung cemberut akan tingkah laku adiknya yang selalu menggodanya. “Sudah sana pergi. Nanti Yoona akan marah jika kau terlambat menjemputnya di kampus.” tegur Sooyoung pada Suho. Suho langsung menepik jidatnya karena ingat sesuatu. “Oh ya Noona. Aku akan menjemput Yoona. Mati aku Yoona akan marah padaku, annyeong Noona.” ucap Suho sambil mencium pipi Sooyoung. Sooyoung hanya menggeleng melihat tingkah adiknya tersebut.

Take 4

Kris sejak tadi menunggu Sooyoung diruang tamu kediaman Sooyoung. Sejak tadk dia menunggu yeoja tersebut mandi. Tadi menurut Suho, Sooyoung baru habis olahraga dan langsung mandi. Jadi dia harus menunggu Sooyoung mandi. Kris menunggu sambil melihat-lihat frame yang terpasang di dinding rumah Sooyoung.

image

image

Kris tersenyum melihat foto-foto tersebut. Kris juga melihat-lihat seluruh sudut rumah ini. Rumah ini memang tidak terlalu buruk dengan arsitektur klasik membuat rumah ini memiliki kesan yang begitu klasik. “Kau sudah lama menunggu Kris-ah?” sebuah suara mengejutkan Kris dari kesibukannya meneliti rumah Sooyoung. “Oh, kau mengejutkanku Soo-ah.” ucap Kris sambil memegang dadanya dengan tangannya. “Ada sesuatu yang ingin ku berikan padamu. Ini.” ucap Kris sambil mengeluarkan dua buah tiket pesawat. “Ini tiket menuju belanda. Kita bisa pergi ke sana lusa.” lanjut Kris. Sooyoung langsung membelalakkan matanya melihat dua buah tiket pesawat menuju belanda. Tanpa sadar Sooyoung memeluk Kris dengan senangnya. Kris yang mendapat perlakuan tersebut pipinya langaung merona merah. “Soo….. Sooyoungie…” ucap Kris dengan terbata-bata. Sooyoung yang mendengar ucapan Kria yang terbata-bata langsung melepas pelukan tersebut. Kris lalu mengajak Sooyoung keluar untuk makan ice cream. “Kajja kita makan ice cream, Sooyoungie.” ajak Kris pada Sooyoung. Sooyoung langsung menganggukan kepalanya dengan keras karena bahagia.

Tanpa mereka sadari sejak tadi ada Suho dan Yoona melihat adegan tersebut. “Kau lihat tadi chagi? Kris hyung sangat malu saat Sooyoung Noona memeluknya.” ucap Suho. Yoona hanya mengangguk dengan senang. “Eh tapi Oppa bukankah kita harus pergi ke kampus. Kita sudah sangat terlambat?” tanya Yoona sambil melihat arlojinya. “Oh kau benar chagi. Kajja kita pergi.” ajak Suho sambil menarik tangan Yoona agar segera pergi.

Take 5
Sooyoung dan Kris sedang ada di hamparan ladang bunga tulip. Mereka sekarang ada di belanda. Kris menggenggam tangan Sooyoung erat. Seakan takut kehilangan yeoja tersebut. Mereka berhenti di tengah ladang bunga tulip tersebut. Kris mengeluarkan sesuatu dari saku celananya. Sebuah kotak cincin dengan dua buah cincin tertata di sana. Kris lalu berjongkok dan menyerahkan cincin tersebut pada Sooyoung. Sooyoung menutup mulutnya menggunakan tangannya. Dia tidak mwnyangka namja yang di cintainya melakukan apa yang di impikannya selama ini. “Will you marry me Choi Sooyoung?” ucap Kris dengan nada serius. Sooyoung langsung menganggukkan kepalanya. “I do.” ucapnya dengan berurai air mata. Kris langsung berdiri dan menyeka airmata Sooyoung. Kris mendekatkan wajahnya mendekat ke arah Sooyoung. Di miringkannya wajahnya dan mencium bibir Sooyoung dengan lembut. Mereka menikmati ciuman tersebut yang terkesan tidak menuntut, tidak ada nafsu di dalamnya. Hanya sebuah perasaan kasih yang hendak mereka sampaikan satu sama lain.

End

Annyeong Ninja^^ author pengen buat sesuatu yang baru san terciptalah oneshoot pertama author. Gak tau gimana hasilnya tapi menurutku ini masih agak berantakan untuk di sebut sebagai sebuah karya. Ini ff Sookris pertama author dan semoga para Ninja seneng ya?

13 thoughts on “[ONESHOOT] TULIP

  1. nabil January 11, 2015 / 5:30 PM

    wah ff yg daebk

  2. Putri Fitriani January 11, 2015 / 6:09 PM

    Wahhhh
    So sweet
    Daebakk
    Ditunggu ff yang lain ya

  3. epanda January 11, 2015 / 8:01 PM

    so sweet ><

  4. wufanneey January 11, 2015 / 9:06 PM

    SOOKRIS ASDFGHJKL I’LL DIE CUTENESS OVERLOAD PELIS ITU KENAPA KRIS NYA BLAK- BLAKAN GITU AMPYUN EONYEO SEKALI KALIAN SOOKRIS-CHAN

    ps. Thx udah membudidayakan ff sookris indo, buat lagi ya!

    Salam,

    Fanneey

    • yunilolipop January 17, 2015 / 8:35 AM

      Oke saeng kasih saran aja aku biar lebih fasih buat sookris kamu kan seorang ninja kan?

      • wufanneey January 17, 2015 / 4:24 PM

        saran? eung gimana yah pokoknya, …
        mungkin kalo mau buat sookris lagi kedepannya jadiin aja mereka apa adanya. sooyoung yang ceria tapi bebal, kris yang dingin tapi perhatian, yah gitu deh

      • yunilolipop January 17, 2015 / 4:27 PM

        Ehm oke deh fan kamu emg yg paling tau masalah sookris

      • wufanneey January 17, 2015 / 4:30 PM

        gak juga kali kak hehe

      • yunilolipop January 17, 2015 / 5:23 PM

        Tapi jujur loh kamu itu punya feel banget kalo buat ff sookris kayak kamu yang paling pengalaman aja hehehhe

      • wufanneey January 18, 2015 / 11:07 AM

        bi-biasa aja ah fufufu

  5. icha dewi January 11, 2015 / 10:44 PM

    ciee sweet x ah kris next ff lainnya

  6. tyas January 13, 2015 / 9:39 AM

    ini sweet tp kurang sedikit gregeeeet kkkk mian^^v

    • yunilolipop January 17, 2015 / 8:32 AM

      Mian jika ffnya kurang greget menurut kamu karena aku kurang begitu tau tentang sookris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s