Sad Love Story Chapter 2

image

Author: yunilolipop

Credit Posted: @borayoung

Main Cast:

Choi Sooyoung

Kim Kibum

Choi Siwon

Im YoonA

Find it by yourself

Disclaimer: hem mungkin author mulai agak aktif beberapa minggu ini. Maaf bagi kalian yang nungguin ff ini nunngu agak lama jadi author berusaha membuatnya sebisa mungkin. Oke mungkin gak ada yang suka kalo aku pasangin Soo eon sama Kibum Oppa, gwaenchana. Author gak apa-apa kok, aku cuman pengen berharap diatas semua harapan yang sebenernya palsu doang.

Harapan author hanya dikit semoga Soo eon memiliki tidaknya satu kenangan bersama Kibum oppa. Author selaku snowers agak kecewa dengan keputusan kibum oppa kemarin. Tapi gak apalah. Ya udah langsung aja ya silahkan menikmati

Happy Reading

Part 1

Normal POV

Sooyoung sedang jalan menyusuri kota Seoul dengan berjalan kaki. Menikmati indahnya pemandangan kota Seoul yang menurutnya lebih indah daripada di siang hari. Kakinya terus melangkah sampai ada seorang yeoja mabuk yang menabrak tubuh Sooyoung. Yeoja tersebut merasa perutnya sangat mual dan akhirnya dia muntah di pakaian Sooyoung. Sooyoung terkejut bukan main. Matanya membelalak, rasanya ingin sekali dia menampar yeoja ini dan melemparnya ke selokan. Di jenggutnya rambut yeoja tersebut membuat dia meringis kesakitan akibat jambakkan Sooyoung. “Kau tau berapa harga kemeja dan juga blazerku ini, kan? Tentu saja kau tidak tahu. Kau bahkan hanya rakyat rendahan.” ucap Sooyoung dengan sinis. Yeoja tersebut hanya mendengar samar-samar ucapan Sooyoung karena masih dibawah pengaruh alkohol. Sooyoung yang merasa berang karena ucapannya tidak di indahkan langsung mendorong yeoja tersebut  ke belakang mengakibatkan yeoja tersebut terjerembab ke belakang karena ulah Sooyoung. “YA!!!” teriak yeoja tersebut setelah kesadarannya kembali. “Apa yang kau lakukan padaku, hah?” ucap yeoja itu berang. Sooyoung yang merasa tertantang pun mulai memasang ekspresi sinisnya. “Kau tau, kau baru saja memuntahiku dengan muntahmu yang sangat menjijikkan itu. Kau tau berapa harga kemeja dan juga blazerku?” ucap Sooyoung dengan gayanya yang angkuh. Yeoja tersebut menatap Sooyoung remeh. “Hey, kau pikir kau siapa, hah? Aku hanya memuntahimu. Tapi kau menjambak dan juga mendorongku.” ucap yeoja tersebut. Sooyoung langsung mengeluarkan handphonenya dan menelpon sekretarisnya. “Sekretaris Park, tolong bawakan baju ganti untukku dan juga tolong bawakan anggur kemari.” ucap Sooyoung tanpa menghilangkan nada angkuh dari ucapannya. Lalu di lihatnya yeoja tersebut menaruh tangannya didada seakan menantang Sooyoung.

Sooyoung POV

Dia berdiri sambil menatapku dengan tajam seakan aku adalah orang yang mudah dia kalahkan. Tapi maaf aku adalah yeoja yang tidak mudah mengalah akan sesuatu. Ku lihat sekretaris Park berjalan kearahku membawa sebuah paper bag. Mungkin itu pakaian ganti untukku dan juga anggur yang ku pesan tadi. Sekretaris Park membungkuk padaku dan memberikan paper bag itu padaku. Ku buka paper bag tersebut dan membuka isi botol anggur tersebut dan mengarahkannya pada kepala yeoja tersebut dan menuangkan isinya. Ku lihat dia membelalakkan matanya karena perbuatanku. Banyak yang mengerumuni kami karena ulahku. Aku tersenyum sinis pada yeoja tersebut. “Kau harus diberi pelajaran. Yeoja sepertimu tidak pantas ada di Seoul.” ucapku. Dia terlihat menggeram. Aku lalu pergi meninggalkan yeoja tersebut diikuti oleh sekretaris Park.

Normal POV

Dilaim sisi terlihat dua bersaudara yang melihat hal tersebut. “Wah hyung yeoja tersebut sangat berani menyiram kepala yeoja tersebut dengan anggur. Aku acungi jempol pada yeoja tersebut hyung.” ucap aang adik yang ternyata adalah Kim Kibum. ‘Jadi itulah sifatmu yang sebenarnya Choi Sooyoung-ssi? Menarik, sangat menarik. Aku tunggu kejutan selanjutnya darimu.
‘ batin Siwon dengan senyum tipis menghiasi wajahnya. Kibum yang melihat hyungnya hanya diam hanya menoleh dan berfikir. ‘Apa hyung sudah mengenal yeoja yang menyiram anggur tersebut?’ pikirnya dalam hati. Dia langsung membuang pikirinnya tersebut dan mengajak hyungnya untuk segera pulang. “Hyung kjja pilang. Ini sudah malam. Kau ingat hukuman Heechul hyung kan?” tanya Kibum membuat Siwon menoleh pada Kibum dan menatapnya dengan tatapan membunuh. Kibum yang mendapat tatapan tersebut langsung menundukkan wajahnya karena takut. Siwon yang sadar ucapan Kibum langsung menarik Kibum untuk segera pulang.

Kibum POV

Aku dan Siwon hyung sampai dirumah. Kami langsung menemui Heechul hyung dan langsung duduk diruang kerja Heechul hyung. “Bagus. Kalian datang dengan cepat. Ada uang ingin aku beritahukan pada kalian berdua. Lusa malam kita akan makan malam dengan para yeoja yang akan menjadi calon istri kalian.” ucap Heechul dengan sumringah. Aku maupun Siwon yang mendengarnya langsung menganggukkan kepala kami. “Baiklah hyung jika sudah selesai kami ingin segera ke kamar kami karena kami ingin segera tidur.” ucapku dengan nada lemah karena mengantuk. “Baiklah kalian boleh tidur.” ucap Heechul hyung. Kami bergerak meninggalkan ruangan Heechul hyung tersebut.

Normal POV

Terlihat seorang yeoja duduk disofa berhadapan dengan seorang namsong. “Kau tau Im Yoona perusahaan Appa sedang tidak berjalan dengan baik. Kau sebagai putri Appa harus menolong Appa.”  ucap Appa yeoja tersebut -Im Yoona-. Yoona langsung mengerutkan keningnya karena bingung. “Apa maksud Appa?” tanya Yoona setelah hening beberapa saat. “Appa mohon Yoona-ya kau harus membantu Appa. Tuan Kim dari Kim Grup menelpon Appa dan mengatakan akan melakukan perjodohan untuk adiknya. Beliau mengatakan bahwa dia memerlukan yeoja untuk menjadikannya sebagai adik iparnya. Kau harus datang Im Yoona, tolong perusahaan kita.” ucap Appanya dengan nada memelasnya. Yoona yang tidak tega melihat Appanya langsung menganggukkan kepalanya membuat Appanya tersenyum lega padanya.

TBC

Segini dulu ya reader sekalian jangan gak komen ya walau gak suka ff-nya.

3 thoughts on “Sad Love Story Chapter 2

  1. borayoung January 10, 2015 / 10:11 PM

    posternya jelek banget, editannya masih abal. jadi malu T-T

  2. azalea January 13, 2015 / 6:21 PM

    bagus..
    Moga moga cepet dilanjut..
    Jarang bgt ada ff sooyoung kibum..
    Itu knpa siwon snyum2 liat soo?
    Yoona bkal dijodohin sama siapa kira kira?

    • yunilolipop January 13, 2015 / 6:38 PM

      Tunggu ja di chap berikutnya ya?

      Komen yg banyak supaya cepet di lanjut oke?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s