[INTRO] YUNILOLIPOP

image

Annyeong Hasseo *bow*

Ada yang udah kenal? Aku rasa belum karena aku jarang muncul di wp ini dan juga wp pribadi aku. Tapi aku cukup aktif di sosmed terutama facebook.

Hem perkenalan aja dulu ya?

Nama:YuniArsih Utami

Agama: Islam 100%

TTL: 07 Juni 1996 (tapi di akte kelahiran dibuat tahun 1997)

Hobi: makan, bisa dibilang aku itu kayak Soo eon yang hobi makan (bisa dibilang shiksin)

Bakat: ada yang bilang aku pinter akuntansi tapi kalo boleh jujur aku pinter banget masak apalagi kalo masak soto daging

Asal kota: aku sih dari palembang ada yang dari palembang gak? Kenalan yuk?

Akun sosmed: Aku punya beberapa akun sosmed seperti Facebook twitter kalo instagram jujur aja aku orangnya agak kurang pede sama penampilan jadi jarang upload foto di instagram

Beberapa fakta tentang YUNILOLIPOP

1. Orangnya pendiam
2. Agak susah bergaul kudu dideketin  dulu baru aku akan deket
3. Kalo ada temen yang kesusahan langsung aja ditolong
4. Gak suka sama orang yang suka ngomongin orang di belakang  alias gosip
5. Gak mudah buat ngakuin bahwa seorang itu cantik atau ganteng
6. Mudah ketawa walaupun itu hal yang gak lucu menurut orang lain
7. Suka warna hijau
8. Tipe ideal cowok yang pasti harus seiman, hormat sama orang tua aku, bertanggung jawab, setia, pas mandang matanya langsung jatuh cinta, gak harus suka apa yang aku suka, gak benci warna hijau, sama cinta lingkungan
9. Cinta lingkungan bahkan setiap minggu rela gak jogging pagi demi bantuin ayah sama ibu bersihin halaman belakang yang kotor.
10. Suka buah anggur, jeruk, mangga, melon, dan gak suka sama buah strawberry karena asem banget
11. Korean idol yang jadi tipe ideal aku itu Taemin dan Sehun *gilamaknae*

Kalo untuk bias aku memilih

Sooyoung

image

Kibum

image

Yonghwa

image

Jongyun cn blue
Taemin Shinee
Sulli F(x)

Mungkin hanya itu yang bisa aku kasih tau tentang aku. Bila ada kata yang kurang enak saya minta maaf ya reader sekalian

Gamshamnida

2 thoughts on “[INTRO] YUNILOLIPOP

  1. wufanneey January 9, 2015 / 9:19 PM

    Huwa! Unni, ne? Aku 97 soalnya, kkk~

    • yunilolipop January 10, 2015 / 6:06 AM

      Hem aku bahkan baru tau saat kelulusan smp

Leave a Reply

