My Sweet Bodyguard (Part 4)

image

 

 

Title/Judul : My Sweet Bodyguard (Part 4)

 

Length : Series

 

Genre : Romance

 

Rating : T

 

Author : Kang Eun Kyung

 

Main Cast :

  •  Choi Sooyoung
  •  Cho Kyuhyun

 

Other Cast :

  • Lee Donghae
  • Choi Siwon
  • Wu Yi Fan (Kris)
  • Park Chanyeol
  •  Lee Jonghyun
  •  Kwon Yuri
  •  Kim Hyoyeon
  •  Perdana Menteri

 

Disclaimer : Annyeong! FF ini adalah cerita dari game yang sekarang sedang aku mainin. Awalnya aku gak
mau nulis ff ini karna takut dibilang plagiat. Karena aku sendiri gak tau harus minta izin kemana hehe. Judul FF ini juga sama persis seperti game nya. Alur dan ceritanya aku ambil dari game itu sendiri, plus aku tambahin untuk beberapa momen. Jadi jangan plagiat dan jangan ngatain aku plagiat^^

 

Note : Maaf kalo ceritanya aneh, gak bagus, dan ngebingungin. Sebenernya keseluruhan dari cerita di gamenya seru. Tapi apa daya, karena aku gak terlalu pinter dalam perbendaharaan kata dan juga masih amatir jadi ya begitulah. Aku nulis FF ini karna aku pikir kalo yang main Kyuyoung bakal seru.

 

Poster : ssoopuding.wordpress.com (Gomawo Rima^^)

 

 Part Sebelumnya : Prolog / Part 1 / Part 2 / Part 3

 

 

Happy reading chingu-ya~ !!

****

Akhirnya mereka berdua sampai didepan apartemen Sooyoung. Kyuhyun terus memperhatikan secara detail apartemen perempuan itu, sebelum Sooyoung menyuruhnya untuk masuk ke dalam.
“Silahkan masuk”

“Jadi ini apartemenmu?” tanya Kyuhyun. Sooyoung hanya menganggukan kepalanya.

“Ruangan ini terlalu membosankan untuk kamar seorang gadis” komentar Kyuhyun yang ditanggapi dengusan sebal Sooyoung.

“Aku baru pindah, jadi wajar saja belum banyak perabotan diruangan ini” jawab Sooyoung sekenanya.

Kyuhyun mengedikkan bahunya “Dan ini lebih kecil dari yang aku bayangkan”

“Aku tinggal sendiri, Kyuhyun-ssi. Jadi wajar saja”

“Aku pikir ini akan seperti di film-film.  Ada ksatria yang akan melindungi tuan putri” dari sudut maata Sooyoung dapat melihat Kyuhyun yang masih sibuk mengamati kamarnya.

“Kau berbicara sesuatu?”

 

read more

Leave a Reply

