[Mini Series] My Love, My Kiss, My Heart (Chapter. 3)

my love, my kiss, my heart
Author: seobabywook
Rate: PG 13+
Length: chapter
Genre: comedy, friendship, romance, school life
Cast:
-Choi Sooyoung (Sooyoung
-Cho Kyuhyun (Kyuhyun)
-Kim Ryeowook (Ryeowook)
-Seo Joohyun (Seohyun)
-Victoria Song (Victoria)
-Choi Siwon (Siwon)
-All member Super Junior
-All member SNSD
-All member f(x)
-All member SHINee
-Other SMTown Artist

For late readers: TeaserPart 1 | Part 2

Disclaimer: Author balik lagi nih bawa FF yang sudah kalian tunggu-tunggu 😀 FF ini murni dari otak author sendiri (pantesan alurnya lol >_<), cast author pinjam dari artis SM terutama SNSD, Super Junior, f(x), dan SHINee *terlalu rame thoorr…*. Cast juga merupakan milik Tuhan dan orang tua mereka. Tetapi Ryeowook juga milik saya >_< *diserbu Ryeosomnia*. Don’t be a SIDERS! Don’t be a PLAGIATOR! For readers, you have to leave a comment!

-Story Begin-

Last Chapter…

“Soo, disampingmu ada kotak p3k. Cepat obati lukamu! Kalau tidak bisa saja kau terkena infeksi” ucap Kyuhyun. Sooyoung mengangguk. Ia pun mengambil kotak p3k tersebut. Tanpa sengaja, ia menjatuhkan obat merah dari kotak p3k itu. Sooyoung pun menunduk untuk mengambil obat merah yang jatuh itu.
“Sini, biar aku bantu” ujar Kyuhyun sambil menunduk dan mengambil obat merah tersebut.

Duk!

“Auu!!” Tanpa sengaja, kepala mereka berdua terbentur dan tatapan mereka pun bertemu.

Deg.. Deg.. Deg..

‘Ya Tuhan.. Mengapa jantungku berdebar-debar seperti ini?’ Batin Kyuhyun sambil menatap mata Sooyoung dalam.

***

Kyuhyun terus menatap mata indah Sooyoung itu. Keduanya saling bertatapan. Entah dorongan dari mana, tanpa sadar Kyuhyun mendekatkan wajahnya hingga ia bisa merasakan hembusan nafas Sooyoung. Semakin dekat, semakin dekat, dan semakin dekat. Namun…

Tiiin… Tiiin…

Mobil-mobil di belakangnya mulai meng-klaksonnya. Kyuhyun pun tersadar dan ia kembali ke posisinya semula.
‘Aigo.. Apa yang barusan kulakukan? Untung saja aku tidak sampai mencium Sooyoung’ batin Kyuhyun.
“Eum, Soo.. Mianhae, tadi aku—-“
“Aish, gwenchana, Kyu”
“Aku benar-benar minta maaf. Aku tidak bermaksud apa-apa,”
“Arraseo”

[Sooyoung POV]

“Arraseo” balasku. Aku pun mengambil obat merah dan mengobati lututku yang terluka. Terkadang, aku mencuri-curi pandang agar bisa menatap wajah tampannya itu.
Kejadian tadi mulai terbayang-bayang di otakku. Tadi Kyuhyun benar-benar aneh. Ia seperti ingin menciumku. Aish, apa sih yang aku fikirkan. Kyuhyun mana mungkin mau menciumku.

[Sooyoung POV End]

[Normal POV]

@Sooyoung’s house

“Gomawo atas tumpangannya, Kyu” ucap Sooyoung.
“Ne, sama-sama” balas Kyuhyun. Sooyoung pun membuka pintu mobil.
“Ahhh..” Sooyoung meringis kesakitan saat berdiri. Mungkin selain terluka, kakinya juga keseleo. Sooyoung berjongkok sambil memegangi kakinya. Seketika itu, Kyuhyun langsung turun dari mobilnya dan menghampiri Sooyoung.
“Kakimu sakit?” Tanya Kyuhyun. Sooyoung mengangguk.
“Rangkul aku” ucap Kyuhyun.
“Hah?”
“Cepat, rangkul aku. Akan kubantu kau berjalan”
Sooyoung pun menuruti kata-kata Kyuhyun. Ia merangkul Kyuhyun, lalu Kyuhyun membantunya berdiri dan berjalan bersama ke depan pintu rumah Sooyoung.
“Biasanya kau naik apa saat berangkat sekolah?” Tanya Kyuhyun.
“Aku terbiasa menaiki busway” jawab Sooyoung.
“Besok kau tidak perlu susah-susah mencari busway, aku yang akan menjemputmu. Arra?” Ucap Kyuhyun.
‘Apa? Kyuhyun akan menjemputku besok? Aaaa.. Katakan bahwa ini bukan mimpi!!!’ Sorak Sooyoung dalam hati.
“Ba–baiklah, Kyu” balas Sooyoung.
“Aku pulang ne..” Ucap Kyuhyun.
“Ne, hati-hati dijalan” ujar Sooyoung. Kyuhyun membalasnya dengan senyuman, lalu Kyuhyun berjalan ke arah mobilnya dan ia pun langsung melaju begitu saja.
“Hatinya seperti pangeran.. Walaupun ia bukan pangeran asli, tetapi… Aaaa!! Dia benar-benar membuatku terpesona” sorak Sooyoung yang seketika itu dilihat oleh tukang kebunnya.
“Heheheh..” Sooyoung tertawa kecil.

***

Pagi harinya…

“Sooyoung-iee!!! Cepat!” Teriak Siwon dari ruang makan. Kalian selalu bingung dengan keberadaan Siwon di main cast diatas bukan? Perannya baru kebongkar, dia berperan sebagai oppa Sooyoung.
“Aish, sabar sedikit dong oppa” ucap Sooyoung sambil berjalan menghampiri Siwon.
“Kakimu masih sakit, Soo? Nanti berangkat bareng oppa saja ne” ucap Siwon.
“Shireo.. Kan aku sudah pernah bilang sama oppa, aku tidak suka dibonceng pakai motor. Lagipula, My Prince akan menjemputku ke rumah nanti… Kyaaaa!!!” Seru Sooyoung. Siwon pun menutup kedua telinganya karena merasa kebisingan. Penjelasan lagi tentang Siwon, dia juga anggota geng Super Junior. Semua anggota Super Junior berada di kelas yang sama, yakni SM 1st Class. Kalau Siwon adalah murid SM 1st Class, berarti ia satu kelas dengan adiknya bukan? Mengapa? Itu dikarenakan dulu ia pernah menjalani home schooling. Oke, kita balik ke cerita.
“Setiap hari yang kau sebut adalah My Prince, My Prince, dan My Prince. Tetapi bagaimana bisa Kyuhyun mau menjemputmu?” Tanya Siwon.
“Mau tahu saja deh oppa,” balas Sooyoung sambil mengunyah rotinya.
“Yak, kau berani dengan oppa mu ini? Akan aku laporkan dengan Kyuhyun bahwa kau menyukainya” ancam Siwon. Selalu saja ia mengancam Sooyoung kalau ia akan melaporkan pada Kyuhyun kalau Sooytung menyukai Kyuhyun. Ya, memang itu cara ampuh agar adiknya itu bisa tunduk dihadapannya.
“Aish, baiklah akan kuceritakan. Tetapi nanti saja sepulang sekolah. Aku malas menceritakannya sekarang” balas Sooyoung.
“Dasar kebiasaan,” ucap Siwon. Sooyoung tak menghiraukan ucapan Siwon.
“Aku duluan ne” ucap Siwon sambil menyambar kunci motornya. Lalu beranjak keluar rumah.
“Ke sekolah jangan cuma pacaran sama Tiffany terus. Belajar ya!” Teriak Sooyoung pada Oppa nya itu.
“Diamlah,” balas Siwon sambil berjalan keluar. Sooyoung tertawa kecil.

Bling!

Dering sms dari ponsel Sooyoung pun terdengar. Sambil mengunyah rotinya, Sooyoung melihat pesan di ponselnya itu.

From: My Prince
Sooyoung-ahh, aku sudah berada di depan rumahmu sekarang.

“Omo?!”
Sooyoung pun cepat-cepat menghabiskan rotinya. Lalu buru-buru menyambar tasnya dan segera berlari keluar rumah. Pria berkacamata hitam beserta mobilnya sudah ada di depan rumah Sooyoung. Tak usah ditanya lagi, itu adalah Kyuhyun.
“Annyeong, Soo” ujar Kyuhyun.
“Nado” balas Sooyoung.
“Kakimu masih sakit?”
“Sedikit”
“Oooh.. Baiklah, ayo masuk.”

SKIP

@SM High School

Teriakan-teriakan heboh kembali terdengar oleh telinga Kyuhyun. Setiap pagi saat ia sudah sampai disekolahnya, pasti para fansnya berteriak heboh memanggil namanya.
Kyuhyun dan Sooyoung pun keluar dari mobil. Terlihat tatapan-tatapan menyeramkan dari fans-fans Kyuhyun. Terutama Victoria. Saat Sooyoung dan Kyuhyun lewat di depan Victoria, Victoria menatap tajam Sooyoung seperti mengisyaratkan kalau sekarang yang menjadi bahan bully-an ia dan keempat temannya (fx) adalah Sooyoung.
“Jaga matamu, Vic” ujar Kyuhyun yang membuat Victoria terkejut seketika. Ya, sebenarnya Kyuhyun tidak terlalu sombong. Ia selalu menjaga siapa saja yang berada disampingnya. Setelah Kyuhyun mengucapkan kalimat itu, Kyuhyun pun segera menarik lengan Sooyoung dan berjalan bersama menuju kelas mereka.
‘Lihat saja kau, Choi Sooyoung. Sekarang kau akan menjadi lalapanku’ batin Victoria.

@Class

Kyuhyun dan Sooyoung masuk bersamaan ke dalam kelas. Kedelapan sahabat Sooyoung pun langsung menatapnya. Sooyoung meletakkan ranselnya di bangku, lalu menghampiri kedelapan sahabatnya itu.
“Ehm,” Yuri berdehem sambil menatap Sooyoung.
“Cie cie!” Ujar Jessica.
“Kalian apa-apaan sih!” Ucap Sooyoung dengan pipi yang memerah.
“Sudah berhasil mendekatinya, hum?” Tanya Yoona.
“Ntahlah,” jawab Sooyoung.
“By the way, kalian sudah sarapan?” Sambung Sooyoung. Kedelapan sahabatnya itu mengangguk.
“Yak, kalian tega sekali tidak menungguku.” Ujar Sooyoung cemberut.
“Lagipula kau lama sekali. Tak biasanya kau datang selama itu,” ucap Hyoyeon. Sooyoung menyengir mendengar ucapan Hyoyeon.
“Hehehe.. Tadi aku berangkat bersama Kyuhyun,” ucap Sooyoung sambil cengar-cengir.
“Aish, belum pacaran tetapi bisa berangkat bersamanya. Sungmin oppa saja tidak pernah menjemputku untuk berangkat bersama ke sekolah,” ucap Sunny.
“Yaa, kasihan sekali.” Ujar Seohyun.
“Ish, dari pada kamu? Masih single. Weee” ejek Sunny sambil menjulurkan lidahnya pada Seohyun.
“Yaaakk, Sunny! Menyebalkan sekali,” ucap Seohyun.
“Gwenchana, sebentar lagi kamu juga akan jadian dengan Ryeowook” ucap Yoona yang berhasil membuat wajah Seohyun merah seperti tomat.

Tak berapa lama mereka berbincang-bincang, bel masuk pun berbunyi. Seluruh siswa langsung masuk dan duduk tertib di kelasnya masing-masing sambil menunggu guru bidang studinya.
“Kyuhyun-ahh, bukankah kamu satu bangku dengan Ryeowook? Mengapa pindah ke bangku Yesung lagi?” Ujar Donghae.
“Aish, aku tidak mau duduk sebangku dengannya” balas Kyuhyun.
“Siswa lain bisa saja melaporkan ini pada Lee Songsaenim, kau mau tiba-tiba nilaimu dikurangi karena hal ini?” Ucap Eunhyuk.
“Hum.. Baiklah” ujar Kyuhyun sambil menyambar tasnya. Lalu berjalan ke bangku Ryeowook dan duduk di sebelah Ryeowook. Ryeowook menatap Kyuhyun sambil memutar kedua bola matanya. Entah kapan kedua makhluk ini bisa akur.

SKIP

Setelah 2 jam pelajaran, akhirnya bel tanda waktu istirahat pun berbunyi. Seluruh siswa berhamburan keluar kelas. Ada yang makan di kantin, membaca buku di perpustakaan, bersenda gurau dengan temannya, dan lain sebagainya. Sementara itu, Sooyoung hanya duduk diam di dalam kelas karena kakinya masih sedikit sakit. Sedang enak-enaknya Sooyoung bersantai, tiba-tiba ada 5 orang yeoja yang disebut f(x) menghampirinya. Kelima yeoja ini terkenal suka mem-bully siswa-siswa di SM High School.
“Siang, nona Choi Sooyoung.” Ucap Victoria dengan angkuh.
“Kalian mau apa, hah?” Ujar Sooyoung. Victoria tersenyum licik, ia pun memegang dagu Sooyoung sambil menatap Sooyoung dengan kejam.
“Jauhi Kyuhyun! Atau kau akan berurusan denganku, Sooyoung.” Ujar Victoria.
“Apa katamu? Jauhi Kyuhyun? Kyuhyun itu temanku! Apa mungkin aku bisa menjauhinya?” Ucap Sooyoung sambil berdiri dari bangkunya.
“Well, ternyata kau memilih masuk ke dalam jurang daripada memilih surga. Girls! Bawa dia!” Perintah Victoria pada ke-empat temannya. Sulli, Amber, Luna, dan Krystal pun mendekati Sooyoung. Lalu mereka menarik tangan Sooyoung, namun Sooyoung memberontak.
“Hei, jangan fikir kalian bisa main-main denganku! Kalian pikir kalian berkuasa di sekolah ini? Ooooh, apa kalian mau aku mengeluarkan jurus taekwondo yang kumiliki? Kalian tahu kan kalau aku ini anggota eskul taekwondo?!” Ancam Sooyoung. Sengaja ia membawa-bawa kata ‘taekwondo’ agar ke-lima yeoja itu takut padanya.
“Okey, siapa takut?!” Ucap Victoria.
“Kalau berani, kamu maju! Lawan aku!” Ujar Sooyoung sambil memasang kuda-kuda. Victoria melirik ke arah ke-empat temannya yang sudah mulai bergidik ngeri melihat Sooyoung.
“Vic, ka—kami ke kantin ne.” Ucap Krystal.
“Ne, aku… Aku lapar.” Tambah Luna. Lalu, ke-empat yeoja itu pun langsung berlari meninggalkan Sooyoung dan Victoria di dalam kelas.
“Hei, tunggu aku!” Teriak Victoria sambil berlari mengejar teman-temannya.
“Hahaha.. Dasar pengecut! Begitu saja sudah lari.” Ucap Sooyoung sambil terkikik.

***

@Taman Sekolah

“Dasar payah kalian!” Bentak Victoria pada ke-empat temannya. Sulli, Amber, Luna, dan Krystal hanya menunduk.
“Aish, lagipula kau juga ikutan lari.” Ujar Amber.
“Sekarang aku punya rencana lain untuk membuat Sooyoung bertekuk lutut padaku!” Ucap Victoria.
“Dan itu menjadi pekerjaan lagi untuk kita?” Ujar Sulli.
“Tentu saja! Mengapa? Kau tidak suka, Sulli-ahh?” Ucap Victoria dengan galak. Sulli hanya diam menanggapi Victoria.

Tap.. Tap.. Tap..

Bunyi suara langkah kaki. Ya, itu adalah langkah kaki kedelapan anggota Girls Generation yang mendengar pembicaraan Victoria dan ke-empat temannya.

“Ehm..” Yuri berdehem sambil melirik ke arah Victoria.
“Jadi kau ingin mem-bully Sooyoung?” Ujar Yoona sambil menatap Victoria.
“Sadar dong! Sooyoung cuma satu orang! Dan kau ingin mem-bully nya dengan bantuan ke-empat temanmu? Bukankah itu tindakan seorang pengecut ya?” Tambah Tiffany.
“Apa kau bilang?! Pengecut? Kau berani padaku ya?!” Teriak Victoria sambil melangkah maju dan menjambak rambut Tiffany. Tiffany pun membalas menjambak rambut Victoria dan itu membuat anggota Girls Generation dan f(x) lainnya ikut dalam aksi jambak-jambakan tersebut.
“HENTIKAN!!!” Teriakan seorang yeoja berhasil membuat aksi jambak-jambakan tersebut berhenti seketika. Yeoja itu adalah Sooyoung.
“Hei yeoja kegatalan! Sedang apa kau disini?!” Teriak Victoria. Mendengar itu, Sooyoung pun langsung berlari menghampiri Victoria dan mendorong tubuh Victoria sampai jatuh ke tanah.
“Dengar ya! Sekalipun aku ini adalah fans dari semua fans Kyuhyun, aku ini bukan yeoja kegatalan!” Bentak Sooyoung. Victoria pun berdiri sambil menatap tajam ke arah Sooyoung.
“Aaaaahh!!!” Victoria langsung menjambak rambut Sooyoung. Tidak terima, Sooyoung juga membalas menjambak rambut Victoria. Seperti tadi, anggota Girls Generation dan f(x) pun ikut dalam aksi jambak-jambakan tersebut demi membela salah satu temannya.

***

@Lapangan basket

“Hei, apa kau mendengar ada yang berteriak?” Ujar Donghae.
“Ya, aku mendengarnya.” Balas Kyuhyun.
“Seperti ada orang yang sedang bertengkar,” sambung Siwon
“Aish, dari pada penasaran. Kita cari sumber suara itu!” Ajak Shindong.
“Ya, aku setuju” ucap Sungmin.
“Kalau begitu, ayo!” Ucap Kyuhyun. Kyuhyun dan anggota Super Junior lainnya pun pergi dari lapangan basket dan mencari suara yeoja-yeoja yang sedang bertengkar itu.

***

“Arrrgghh!!! Yeoja kegatalan!!!” Teriak Victoria sambil terus menjambak rambut Sooyoung.
“Diam kau pengecut!!” Balas Sooyoung yang juga menjambak rambut Victoria. Sedangkan yang lain juga ikut berjambak-jambakan. Seperti halnya Luna yang sedang berjambak-jambakan dengan Sunny dan Hyoyeon, Sulli berjambak-jambakan dengan Yuri dan Taeyeon, dan sebagainya.
“Ada apa ini? Stop stop! Hentikan semuanya!” Teriak Kyuhyun yang diikuti oleh seluruh anggota Super Junior. Kelima belas gadis itu pun menghentikan aksi jambak-jambakan mereka. Kyuhyun segera menghampiri Seohyun sambil merangkulnya.
“Kamu tidak apa-apa?” Tanya Kyuhyun pada Seohyun.
“Gwenchana,” balas Seohyun. Melihat itu, Sooyoung merasakan matanya mulai memanas. Ia menahan tangisnya.
“Permisi, aku pergi dulu.” Ucap Sooyoung sambil berlari dengan berderai air mata.
‘Apa Sooyoung marah padaku setelah melihat ini?’ Batin Seohyun.
“Kyuhyun, aku juga permisi.” Ucap Seohyun sambil berusaha mengejar Sooyoung.

***

@Taman kolam

“Sooyoung! Changkaman!” Teriak Seohyun. Sooyoung menghentikan langkahnya sambil menghapus air matanya. Seohyun pun berjalan menghampiri Sooyoung.
“Sooyoung-ahh, mianhae. Aku—“
“Kamu tidak perlu meminta maaf, Seohyun. Justru aku harus rela jika Kyuhyun bersamamu. Ya, walaupun aku tahu rasanya sungguh sakit.”
“Apa maksudmu, Sooyoung?” Ucap Seohyun bingung. Sooyoung pun sadar dengan apa yang diucapkannya. Hampir saja ia membocorkan tentang perasaan Kyuhyun terhadap Seohyun.
“A—anniyo. Tadi aku hanya bercanda,” balas Sooyoung.
“Oooh.. Tetapi, kamu tidak marah dengan kejadian tadi kan?” Tanya Seohyun. Sooyoung menggeleng.
“Anni, aku hanya sedikit cemburu.” Balas Sooyoung.
“Hei! Seohyun-ahh!” Teriak seseorang. Seohyun pun menoleh ke sumber suara tersebut, ternyata Ryeowook yang memanggilnya.
“Iya, Ryeowook-ahh?” Sahut Seohyun. Ryeowook langsung memegang lengan Seohyun.
“Ikuti aku!” Ucap Ryeowook. Seohyun mengangguk. Ryeowook pun mengajak Seohyun ke tengah lapangan sekolah.
“Cie cie!!!” Teriak Sooyoung.
“Eh? Tunggu dulu. Apa yang akan Ryeowook lakukan pada Seohyun?” Gumam Sooyoung. Sooyoung pun mengikuti langkah Ryeowook dan Seohyun.

@Lapangan tengah

“Minho-ahh! Dimana toa yang kau pegang?” Ujar Ryeowook.
“Aku menyuruh Taemin yang memegangnya.” Ucap Minho sambil menyenggol Taemin.
“Eh? Ini toa mu” ujar Taemin sambil memberikan toa tersebut pada Ryeowook.
‘Apa yang akan ia lakukan?’ Batin Sooyoung.
“Kepada seluruh siswa. Dimohon untuk berkumpul di tengah lapangan” Ryeowook membuat-buat suaranya seperti guru agar siswa-siswa lainnya berkumpul di tengah lapangan sekolah. Ternyata rencananya berjalan mulus, semua siswa pun datang ke tengah lapangan termasuk Kyuhyun.
“Sebelumnya, aku minta maaf pada kalian karena aku menyuruh kalian berkumpul disini. Aku hanya ingin kalian menjadi saksi bahwa sebenarnya aku cinta pada Seohyun.” Ucap Ryeowook.
“Apa? Apa yang dia inginkan sebenarnya?” Gumam Kyuhyun.
“Seohyunnie, maukah kamu menerimaku sebagai namjachingumu?” Ucap Ryeowook sambil memegang tangan Seohyun.
“Terima! Terima! Terima!” Ucap siswa-siswa di lapangan tersebut bersamaan kecuali Sooyoung dan Kyuhyun.
“Seohyun!!! Ayo terima!” Teriak Yuri.
Seohyun menatap ke arah seluruh teman-temannya yang sepertinya 99% mendukung kalau ia dan Ryeowook berpacaran. Pertanyaan yang tidak sulit, Seohyun pun langsung saja menjawab pertanyaan Ryeowook.
“Aku mau menerimamu sebagai namjachinguku.” Jawab Seohyun.
“Sial! Mereka sudah berpacaran!” Gumam Kyuhyun. Kyuhyun pun pergi dari tempat itu. Lalu, secara tidak sengaja ia pun bertabrakan dengan Sooyoung.
“Kyu..”
“Sooyoung! Aku benar-benar kecewa padamu!” Ujar Kyuhyun.
“Mianhae,” ucap Sooyoung.
“Tidak ada gunanya aku meminta bantuan padamu. Seohyun sekarang milik Ryeowook! Jujur padaku, kau melihat kejadian di lapangan tadi bukan?!” Ujar Kyuhyun sambil menatap tajam ke arah Sooyoung. Sooyoung mengangguk.
“SEHARUSNYA KAU HAMPIRI MEREKA! KAU CEGAH RYEOWOOK MENYATAKAN PERASAANNYA PADA SEOHYUN! Dan sekarang lihat? LIHAT APA YANG TERJADI! Ternyata kau benar-benar tidak berguna! Percuma aku meminta bantuan padamu. TIDAK ADA HASILNYA!” Bentak Kyuhyun yang membuat tangis Sooyoung pecah.
“Mengapa kau diam saja, Sooyoung? JAWAB AKU!” Teriak Kyuhyun.
“AKU TIDAK BISA MENCEGAH MEREKA KARENA AKU MENCINTAIMU, KYUHYUN! AKU SANGAT-SANGAT MENCINTAIMU! Hiks hiks.. Tetapi mengapa kau tidak pernah merasakannya, Kyu. KENAPA?” Kali ini Sooyoung yang membentak Kyuhyun. Kata-kata yang keluar dari bibir Sooyoung sukses membuat Kyuhyun terdiam seketika.

To be continued…

7 thoughts on “[Mini Series] My Love, My Kiss, My Heart (Chapter. 3)

  1. Nada Firdaus August 24, 2014 / 8:52 AM

    Kyuhyun pabbo bgt …
    next nya di tunggu y thor …

  2. mrn August 24, 2014 / 7:12 PM

    Oppa kau jahat hiksssss

  3. Nida Putri A August 31, 2014 / 8:43 PM

    Yawloh Vic, perasaan dimana2 lu dapet cast yg jahat mulu dah -_- daebak thor. next~ pengen tau reaksi Kyuhyun gimana setelah Soo ngomong gitu.

  4. elissone September 2, 2014 / 11:13 PM

    kyuppa ga pekaan bgt dah jadi orang-__-
    Next ditunggu

  5. HipomuTzs September 29, 2014 / 5:41 PM

    Seruuuuu….
    Aq penasaran….
    Next next next….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s