[D] Titanium

titanium

 

A New Fiction Titled: Titanium || From The Writer of This Fiction: luckyspazzer

Starring On: SNSD Choi Sooyoung with EXO-K Kim Suho, and  other minor cast(s) || The Genre: Romance, Alternate Universe || As Long As: Drabble || Rated On: Teenagers (T) 

.

.

Disclaimer : Cast belong to God. Poster and fiction was belong to the writer/me.

Jeongguk High School

Aku memasuki sekolahku, walau agak merasa ragu. Masihkah? Masihkah mereka menghinaku dan meledekku? Hanya karena aku dan dia berpacaran dan berstatus hubungan? Ini konyol, kalian tidak mengerti? Bagaimana dengan aku? Aku saja tidak mengerti —atau dunia mendadak terbalik dan mereka kehilangan separuh akalnya—, kalau boleh jujur.

Tapi mimpi burukku bukan mimpi lagi; tapi semua murid memandangku dengan tatapan menghina.

Ini lucu; tapi tidak konyol juga. Aku mengibas rambut cokelat ikalku; berusaha tidak mengacuhkan mereka. Tapi itu tidak membantu; karena sepertinya setiap kakiku melangkah hinaan itu makin banyak saja.

Astaganaga! Apa dunia benar-benar terbalik sekarang? Jujur saja, apa baru saja ada berita bahwa salah satu sisi matahari sudah berwarna briu sampai-sampai mereka bertingkah laku lucu seperti ini?

Atau ulang-tahunku sedang terjadi sehingga mereka ingin membuat surprise untukku? Lucu. Tapi ulang-tahunku sudah lewat.

“Kalian tidak cocok!”

“Apa kau gila? Masih tampanan Luhan daripada dia!”

Aku ingin telingaku tuli saja; itu lebih bagus! Jadi dengan alat bantuku jika aku mau aku bisa mengabaikan mereka dan tertawa melihat mereka mangap-mangap layaknya ikan dilaut.

Tidak cuma aku yang mengalaminya; Suho mendengarnya juga. Aku duduk dikursi atap sekolah, dan dia duduk disebelahku. Ini lebih baik daripada harus mendengar suara dibawah sana.

“Kau mendengar mereka?” tanyanya—padaku. Aku memandang Suho, dia tampak tertekan. Begitu pula aku.

Aku berpikir. “Ya, aku mendengar mereka, dan itu menusuk telingaku; terlalu dalam. Sehingg aku tidak bisa mendengar suara kakiku sendiri, mengapa?”

“Terpikirkah untuk putus dariku, Syo?” tanyanya balik,  merasa ragu akan dirinya sendiri. Dia mengigit bibir bagian bawahnya. “Inginkah kembali pada Luhan—mantanmu itu?”

Dan kembali pada rusa brengsek itu? Apa dia gila?

Tidak akan!” protesku. “Apa kau gila? Sama seperti mereka? Apa kini langit sudah berwarna hijau?”

Sungguh; aku tidak ingin sakit untuk kedua kalinya. Terakhir kali rusa brengsek itu menduakanku, aku langsung pergi dan tidak berharap —sama sekali tidak— untuk kembali padanya dan dia kembali padaku.

“Tapi kupikir kita memang tidak cocok, setelah aku mendengar mereka, Sooyoung-ah.”

Alasan yang lucu. Sangatlah luar biasa lucu, dan dia pikir bisa memutuskanku seenaknya begitu? Tidak bisa! Ini baru satu hari! SATU! Dan dia ingin memutuskanku? Aneh.

“Kau hiperaktif …,” kata Suho. “Sedangkan aku; pendiam,” katanya, lalu memandang awan. “Atau aku hanya sekadar menggagumimu saja?”

“Kau mendengar mereka?”

“Ya! Kau juga bukan?” kata Suho; balik padaku.

“Maksudku; kau mendengar ejekan mereka? Dan kau terpengaruhi atasnya?” kataku; melanjutkan. Kali ini, Suho mengganguk. “Mengapa tidak terbesit untuk tidak mendengarkan mereka saja?”

Suho diam; membiarkanku yang berbicara kali ini. “Bila hanya karena mereka kau seperti itu; maka tidak usah dengar kalau begitu! Kau kira aku mendengar mereka dan memasukannya dalam hati? Tidak!”

Suho mengganguk mengerti. Lalu akhirnya kami bungkam; ditemani sepoi-sepoi angin pagi.

“Sooyoung-ah?” tanya Suho. Aku mengangkat alis. “Aku ingin bertanya padamu.”

Aku mengganguk, “Silahkan. Aku tidak melarangmu, kok!”

“Mengapa kau sangat kuat dalam mengalami cobaan? Aku kagum padamu, sejujurnya. Itu alasan utamaku mencintaimu,” kata Suho, padaku.

Aku berpikir. Apa ya?

Tidak terlintas padaku, apalagi terpikir.

Yakin; sudah pasti!

Karena aku titanium.

Suho bingung. Tapi aku sudah tahu cara menjelaskan padanya. “Titanium adalah benda yang kuat. Aku adalah titanium; aku kuat dalam menjalani semua cobaan di dunia ini.”

“Jadi, aku harus menjadi titanium, seperti itukah?” tanya Suho.

Aku mengganguk, memegang kedua tangannya. “Dalam menjalani kisah aku dan kau, kita harus menjadi titanium, membiarkan semuanya berjalan. Kita harus kuat dalam menghadapinya!” senyumku.

“Because i’am a titanium! – Choi Sooyoung.”

F I N

Well, awalnya aku kepingin (banget!) buat cerita judulnya Unconditionally, tapi enggak sengaja ketemu tulisan ‘Makna Lagu Titanium’, dan aku langsung nge klik, dan sejujurnya aku suka artinya; pake banget!

Terus, mengapa SuSoo? Well, sebenarnya aku bukan shipper mereka, tapi aku jauh nge ship in SuSica, tapi enggak apalah. Nyoba aja gitu, SuSoo-lah sekali-kali.

Uhm, so what? Good bye? Oke. Goodbye, all!

big-big love,

sincerely; luckyspazzer

22 thoughts on “[D] Titanium

  1. nadasooyoungstersoneelf August 22, 2014 / 7:37 PM

    Ff nya keren thor …
    Soo unnie tabah banget …..
    Di tunggu ff2 lain nya y thor ….

      • nadasooyoungstersoneelf September 17, 2014 / 7:53 PM

        Ok …

  2. Kim Gracelina August 22, 2014 / 10:20 PM

    Wah!Daebak:)

  3. rifqoh Wafiyyah August 22, 2014 / 10:20 PM

    soo unnie tbah… dkra q yng populer disini suhoppa trnuta soo unnie….:)

    • luckyspazzer August 23, 2014 / 12:21 PM

      Iya, kan ceritanya si Sooyoung itu populer sedangkan Suho itu anak perpustakaan /?/ Kekekeke😀

  4. Fantasy Purple August 22, 2014 / 10:59 PM

    Keren…
    Singkat tapi bermakna.
    Tapi, kenapa dimana-mana perasaaan si Luhan selalu brengsek ya? -_-
    Emang dasar tampang playboy tuh si Lulu *jitakLulu* :3
    Biasanya si Suho yang berwibawa, tapi sekarang Sooyoung yang berwibawa (?) Hehe.
    Ditunggu karya2 lainnya ya chingu. Semangat!!!

    • luckyspazzer August 23, 2014 / 12:23 PM

      Wakakak :v ternyata biarpun muka imut2 gitu, Luhan punya tampang playboy juga yang bisa diandalkan :v

      Makasih ya!❤

  5. febryza August 22, 2014 / 11:37 PM

    tumben kata2 Mario teguhnya sooyoung unnie keluar *dijitak sooyoung unnie* hahahaha
    tapi serius sepakat sama sooyoung ngapain juga ngedengerin hal yg engga pengen kita denger lagian masih ada hal lain yg lebih berguna daripada ngedengerin yg kaya begitu

    • luckyspazzer August 23, 2014 / 12:24 PM

      Iya, kan biasanya Syo itu kan asal ceplos dan sama sekali enggak berwibawa *oke, bercanda kok :v* Makasih ya, sudah komentar!❤

  6. ayu_hy99 August 23, 2014 / 6:16 PM

    parah ya masa cma gara2 pacaran aja sampe segitunya , lagi juga walopun suho itu anper*anak perpus* tpi kan dia cakep..
    aduh ktanya soo, asik bgt deh, bnr juga ngapain ngedengerin omongan yg ngejatohin kita mending fokus aja sma apa yg kita jalanin..

    • luckyspazzer August 24, 2014 / 9:30 AM

      Kayak kata Sooyoung; “Apa dunia sudah kehilangan separuh dari akalnya?” wakakak :v

  7. andryani August 23, 2014 / 10:30 PM

    bagus thor ff nya😀

  8. Priska Simbolon August 24, 2014 / 2:50 PM

    author panjangin lagi ceritanya…. 🙂

  9. sooyoungster12 August 24, 2014 / 3:53 PM

    Wah, sooyoung-suho
    bagus ffnya, dtnggu ff lainnya!

  10. ismi khaerin August 24, 2014 / 4:54 PM

    wah susoo..,. I like it, syo emang bner2 kuat yah walaupun udh di bully, suho kok mudah putus asa sh, susoo couple yg cuecok deh

  11. filaa August 26, 2014 / 8:36 PM

    Keyennnn ^^~

  12. indahtentiana August 26, 2014 / 10:05 PM

    annyeoooong !!!! . aku readers baru disini ^^ . ffnya baguuuuuus , gimana gitu . sebenernya pingin comment panjang , tapi bingung maau bilang apa . di next ff aja ne ^^

  13. syoffgisyoung August 28, 2014 / 8:45 PM

    Jadi inget amberegul emeseyu deh wkwkwk… Sequelnya ditunggu yah

  14. flyerstalks November 11, 2014 / 8:09 PM

    KYA! INI APA?! ADUH. SOOYOUNG KAMU ITU UDAH CANTIK, BAIK, KUAT, SABAR, DAN well, aku mengagumi bagaimana Sooyoung menanggapi mereka; yang menghina hubungan SuhoSoo, dengan perasaan yang ‘wah, mereka gila ya?’ Kayak apa ya? Susah. Terus Suho oppa masa kalah dengan Sooyoung. Dia musti belajar deh, gahaha. This is the best! Strong Sooyoung {}.
    [Vania. 01L. snsd; exo; RV; shinee; fx; dan masih banyak di gudang]♡.

Leave a Reply

