[FREELANCE] Noona, Saranghae! – Chapter 5

Title : Noona, Saranghae!

Author : EvvaRohhayati

Main Cast : Choi Sooyoung – EXO

Support Cast : Member EXO – Member SNSD

Rating : General

Genre : Romance, Friendship, Humor,

Length : Chapter

Chapter 5

Happy reading, typo tumbuh subur(?)

 

Author Pov

@dorm SNSD

“Hari ini kita ada rapat dengan artis SMentertainment yang lain. Jadi segeralah bersiap-siap!” ucap Taeyeon pada membernya yang sedang menyatap makanan bersama di ruang makan.

“Eonni! Sepertinya aku ada jadwal pribadi setelah ini” ucap Yoona

“Emm, aku juga ada eonni” ucap Sooyoung dengan makanan yang masih memenuhi mulutnya

“Soo! Habiskan dulu makananmu baru bicara” ucap Jessica

“Ah iya” ucap Sooyoung setelah meneguk segelas air putih

“Aku juga ada jadwal pemotretan pagi ini, jadi mungkin aku akan datang terlambat” ucap Sooyoung lagi

“Ya sudah tak apa.” Jawab Taeyeon menanggapi

“Sooyoung eonni ? Kita berangkat bersama ne?” ucap Yoona, yang kebetulan sudah selesai dengan acara makanya

“Baiklah! Naik taxi-kan ?” tanya Sooyoung

“Kalian naik taxi? Yang benar saja ?  biar manager oppa yang mengantar kalian!” ucap Taeyeon

“tak usah eonni, jangan khawatir. Kita aman kok” ucap Yoona meyakinkan

“Ya eonn, kita aman” ucap Sooyoung menanggapi

“Ya sudah hati-hati ne?” ucap Taeyeon pada keduanya

“Ayo eonni, segera berangkat, aku ambil tas dulu ya di kamar” ucap Yoona langsung melangkah menuju kamarnya.

 

@dorm EXO

“Ayo segera berangkat! Kita tak boleh telat lagi seperti sebelumnya!” ucap Suho

“Hyung! Kau melebih-lebihkan,waktu ituk ita hanya telat 10 menit saja” ucap Sehun

“Oh iya, aku bawa mobil sendiri, jadi pergilah dulu!” teriak Luhan dari arah kamarnya

“Ya sudah ayo berangkat!” ucap Suho

Mereka langsung berangkat menuju kantor SMentertainment

SKIP >>>

@Lokasi Pemotretan

“Sudah jam berapa sekarang? Nampaknya aku akan sangat telat, mungkin aku bisa menghubungi manager oppa untuk menjemputku” uca sang yeoja sangat terburu-buru membuka tasnya.

Sooyoung kini sedang mencari ponsel di dalam tasnya, tapi tak kunjung ia temukan juga.

“Ah sial!! Ponselku tertinggal. Aku akan naik taxi lg kali ini”

SKIP >>>

Sooyoung kini telah sampai di Kantor SMentertainment, saat ia masuk ke dalam dengan sangat terburu-buru

Brukk

Rupanya ia menabrak seseorang

“Mian!” ucapnya

“tak apa” jawab sang namja

“Luhan-ssi? Ah aku benar-benar minta maaf, aku tak sengaja, aku sangat terburu-buru”  Suaranya sedikit bergetar mengetahui siapa namja yang sedang ada di depanya

“Tak apa. Kau tak berangkat rapat kali ini” tanya Luhan

“Apa rapatnya sudah selesai? Kalau begitu aku akan sangat menyesal” jawab Sooyoung dengan nada kecewa

“Iya sudah selesai dari satu jam yang lalu. Rapatnya tak begitu penting, hanya untuk memperbarui jadwal.” Jawab Luhan

“ya sudah kalau begitu. Kau tak segera pulang? Ini sudah sore loh!” tanya Sooyoung pada Luhan

“Ini aku akan segera pulang” jawab Luhan

“di mana membermu yang lain?” tanya Sooyoung lagi.

“Sudah duluan, aku bawa mobil sendiri.”

“ya sudah ayo kita ke depan, aku juga ingin segera pulang. Seharian di lokasi pemotretan membuatku merasa lelah. Rasanya ingin cepat-cepat pulang ke dorm” ucap Sooyoung

“Yah hujan! Aku tak bawa payung lagi, masa naik taxi lagi?” ucap Sooyoung ketika ia dan Luhan sudah sampai di depan kantor SMentertainment dan mendapati hujan turun.

“naik taxi? Kau tak minta jemput saja?” tanya Luhan

“Ponselku tertinggal”

“Ya sudah kalau begitu ikut aku saja, aku akan mengantarkanmu dengan selamat sampai ke dorm!”

“Tak usahlah, mungkin aku akan menunggu hujan reda, setelah itu akan mencari taxi!”

“Kau sudah lelah, sudahlah ayo ikut aku saja!” ucap Luhan menari tangan Sooyoung menuju mobilnya

Setelah mereka sudah sama-sama di dalam mobil. Sooyoung merasa tak enak hati, ia juga sangat gugup sekarang, karena berada dalam satu mobil bersama Luhan.

“Apa tak merepotkan” tanya Sooyoung

“Tak apa, aku senang bisa mengantarmu. Tak biasanya loh kita bisa saling mengobrol seperti tadi. Sangat jarang!” ucap Luhan segera mengemudikan mobilnya

“Eh? Makasih Luhan-ssi”

“Luhan-ssi  ? tak usah seformal itu noona!”

“ne Luhan”

“Oh iya, kau benar-benar putus dengan Kris?” tanya Luhan

“Begitulah. Aku tak mencintainya.” Jawab Sooyoung sedikit malas

“Lalu kenapa dulu kau menerima Kris menjadi kekasihmu?”

“untuk melupakan seseorang” jawabnya asal

“Maksudmu? Apa kau mengalami pengalaman buruk dengan seorang namja dimasa lalu mu?”

“Aku tak sedang berminat membicarakanhal ini. Mungkin lain kali aku akan menceritakan padamu” ucap Sooyoung

“Lalu bagaimana denganmu? Apa kau mncintai seorang yeoja?” lanjutnya Sooyoung lagi

“ya sudah pasti aku mencintai seorang yeoja. Walaupun sering kali aku dibilang cantik tapi aku bukan gay(?)” jawabnya

“anni! Kau tampan!” ucap Sooyoung yakin

“Tampan?” tanya Luhan

“ne.” Jawab Sooyoung mantap

“Aku bahkan sudah sejak lama mencintai yeoja itu, tapi sepertinya aku menghadapi banyak saingan. Dia yeoja yang cantik maka dari itu banyak yang menyukainya juga.”

“Aku jadi sangat penasaran siapa yeoja yang beruntung itu.” Jawab Sooyoung dengan volume rendah

“Apa kau mengharapkan jika yeoja yang aku maksud itu kau?” ucap Luhan sedikit menggoda Sooyoung

“anni! Aku tidak menyukaimu, hanya saja…” ucap Sooyoung tergagap(?)

“hanya saja apa?” goda luhan lagi.

“Kaukan seorang artis, anggota boyband terkenal, jadi dia sangat beruntung.” Ucap Sooyoung

“Oh begitu ya. Kita sudah sampai!”ucap Luhan setelah mobilnya berhenti tepat di depan dorm SNSD

“Terima kasih atas tumpanganya ne? hati-hati di jalan!” Sooyoung segera turun dari mobil dan tersenyum.

“Kau juga! Beristirahatlah!” ucap Luhan, setelah itu segera ia melajukan mobilnya.

Sooyoung hanya bisa menatap mobil Luhan dari kejauhan. Mungkin ia sedang kecewa saat ini. Luhan mencintai yeoja lain? Itu artinya tak ada kesempatan lagi bagi Sooyoung untuk memiliki hati namja itu.

-TBC-

Okey!! Ini ceritanya tambah gak jelas, kekekeke. Lg mentok bgt, gak ada ide. Tapi tolong tinggalkan jejak ne? thanks!

9 thoughts on “[FREELANCE] Noona, Saranghae! – Chapter 5

  1. DeliaaOKT August 17, 2014 / 4:22 PM

    Soo eonni suka sama Luhan ya..
    Cieee…

    Nextnya ditunggu

  2. nadasooyoungstersoneelf August 17, 2014 / 5:04 PM

    Oohh jdi soo eonni suka sama luhan …
    Next nya di tunggu y thor …
    Jgn2 lama2 …..

  3. andryani August 17, 2014 / 11:39 PM

    jadi soo suka sama luhan, tapi kayanya luhan juga suka sama soo deh #sotoybanget hehe
    next part nya ditunggu

  4. rifqoh Wafiyyah August 18, 2014 / 5:06 PM

    ohh jadi namja yang dicintai sma soo unnie itu hanppa..mdh2an hanppa jga ska sma soo unnie…:D dtnggu klnjtnnya…

  5. GhinaSW August 18, 2014 / 8:18 PM

    lanjut thor daebak

  6. eva dyahelf August 19, 2014 / 6:35 AM

    critanya keren soo eonni suka ma luha oppa ah senangnya..
    maaf ea author aq baru komen dipart ini.
    soalnya bingung mau ngomong apa skli lg maaf

  7. yeniswisty August 20, 2014 / 5:09 PM

    ooooo… jadi sooyoung itu suka sama si Luhan..😀
    Next.. FF nya bagus tapi alurnya masih kecepetan😀

  8. Napeuncat September 1, 2014 / 7:55 PM

    Ceritanya bgs banget thor^^ jangan sampai nggak dilanjutin ya thor:) wkwkwkwk

  9. intan September 7, 2014 / 7:36 PM

    kuraang panjang/? hahahahahahahaha ditunggu next partnyaa

Leave a Reply

