[FREELANCE] Miracle In December Part IV – End

By : sychacha

“Miracle In December – Part IV”

Inspired by Miracle In December-EXO

Cast : Choi Sooyoung – Kris Wu

And the other minor cast (s)

 

Setelah itu Kris dan Sooyoung tidak banyak bertemu dikarenakan jadwal EXO dan SNSD yang begitu padat. Kris bahkan sedikit frustasi karena hal itu. Menurutnya, jika mereka ia dan Sooyoung tidak dapat bertemu, setidaknya ia ingin Sooyoung membalas smsnya atau mengangkat telepon darinya. Tapi semuanya nihil.

“Hyung, ada masalah apa?kau terlihat seperti orang yang kehilangan oksigen belakangan ini” Tao bertanya pada Kris yang sibuk menscroll layar iphonenya

“Iya hyung, jawab dong, mungkin saja kami dapat membantumu” Sehun pun mencoba bertanya pada Kris

“Hm …. kalian pernah berbuat salah pada seseorang tapi kalian tidak menyadari dan kalian baru sadar kesalahan kalian saat orang itu sudah menjauhi kalian?” Kris pun akhirnya menjawab atau lebih tepatnya bertanya pada kedua dongsaengnya itu

“Kalau berbuat salah sih pernah …” Tao menjawab pertanyaan Kris “Tapi biasanya aku langsung sadar kesalahanku sebelum orang itu marah atau menjauhi aku” sambung Sehun

“Hmm …. begitu ya?” Kris terlihat memikirkan sesuatu

“Hyung berbuat salah pada seseorang ya?segeralah minta maaf kalau begitu, apalagi kalau hyung merasa orang itu sangat berarti bagimu” Sehun menyarankan

“Ya, aku rasa memang orang itu sangat berarti bagiku …. anyway, thankyou so much” Kris pun pergi menemui managernya

“Kris hyung berbuat salah pada siapa sih?sampai terlihat begitu merananya” Sehun bertanya pada Tao

“Entah, dia tidak cerita apa-apa padaku”

————————-

Hari ini jadwal SMTOWN week bersama EXO dan F(X). Setelah konser itu selesai, para member EXO segera berganti pakaian. Kris terlihat begitu terburu-buru berganti pakaian dan membereskan pakaiannya dan kemudian berjalan keluar.

“Hey hyung, mau pergi kemana?” Suho bertanya penasaran

“Aku ada urusan sebentar, kalian pulanglah tanpa aku nanti aku langsung pulang ke dorm,bye”

“Eh?Kalau begitu hati-hati”

“Ya”

Kris pun keluar dari gedung tempat konser dan segera pergi dengan taxi menuju ke sebuah stasiun televisi yang terkenal. Ia masuk ke gedung itu, berbicara cukup serius pada seseorang kemudian pergi ke lobby gedung tersebut. 30 menit kemudian, Sooyoung dan orang tadi yang adalah managernya pun berjalan menuju lobby.

“Tunggu oppa, kenapa kita tidak langsung ke basement saja malah pergi ke lobby?” tanya Sooyoung pada managernya

“Aku tadi habis pergi sebentar dan karena aku malas pergi ke basement untuk parkir mobil, maka aku langsung parkir di depan gedung ini” jawab sang manager

“Ooooh”

“Soo, sebentar ya, aku ke toilet dulu” pamit sang manager

“Oke oppa, jangan lama-lama aku sudah mengantuk”

Sang manager hanya memberinya anggukan dan kemudian pergi menuju toilet. Ketika sang manager pergi tiba-tiba ada seorang pria yang mendekati Sooyoung dan segera saja menarik tangannya untuk pergi dari gedung itu.

“H-hey, siapa kau?lepaskan aku!hey!” Sooyoung mencoba melepaskan tangannya dari genggaman pria tersebut tapi pria tersebut malah menggenggam tangannya semakin erat

“Tenanglah, aku tidak akan menyakitimu” ucap pria tersebut

“Tunggu—suara ini … kau?” Sooyoung mengenali suara pria tersebut, dia tahu pemilik suara ini tapi .. “Ah, tidak mungkin” pikir Sooyoung

Pada akhirnya Sooyoung pun hanya menurut saja saat diajak pria tersebut berlari, entah kenapa dia hanya menurut saja.

“Ah, itu kan Sooyoung SNSD!Iya itu dia!” ucap salah seorang pejalan kaki

“Ah Sooyoung?Sooyoung!tapi siapa pria itu?” ucap yang lain

Sooyoung hanya mampu menundukkan kepalanya. “Aduh, jangan sampai ada reporter yang mendapatiku seperti ini, bisa mati aku …” pikir Sooyoung

Mereka terus berlari menerobos kerumunan orang-orang sampai akhirnya mereka berhenti di sebuah taman yang cukup sepi. Pria itu melepaskan tangan Sooyoung, kemudia melepas topi, kacamata dan masker yang dia gunakan untuk penyamaran.

“Kris?! Apa yang kau lakukan?Apa kau sudah gila, hah?Menerobos kerumunan orang seperti tadi, bagaimana jika ada reporter yang mendapatkan foto kita?Kita bisa jadi halaman utama berita besok pagi tahu!Kau mau—“

Sebelum Sooyoung selesai mengungkapkan kemarahannya Kris memeluk tubuhnya erat sekali bahkan dia merasa sesak nafas karenanya.

“Iya, aku memang sudah gila, aku gila karena dirimu Soo …” sekarang Kris menatap Sooyoung begitu dalam

“Apa maksudmu?”

“Apa kau tidak bisa membalas sms dariku atau mengangkat telepon dariku,hah?Kau tahu aku sampai frustasi karena hal itu”

“Maaf, tapi aku sibuk –“

“Sesibuk itukah kau sampai kau juga menjauhiku?”

“Soal itu …. aku punya alasan sendiri kenapa aku menjauhimu, kau dan dia akan lebih baik kalau aku menjauhimu”

“Dia?Jessica noona maksudmu?”

“Iya, apa yang kulihat waktu itu saat kalian di cafe sudah menyadarkanku tentang posisiku, tentang bagaimana perasaanmu padaku dan tentang kebodohanku yang sempat mengira kau menyukaiku … maafkan aku, aku harus pergi sekarang pasti managerku sedang mencariku”

Ketika Sooyoung membalikkan badannya untuk pergi, Kris menarik tangannya sehingga tubuhnya berbalik menghadap Kris dan kemudian Kris menciumnya. Bukan di pipi atau di dahi, tapi tepat di bibirnya. Ciuman yang lembut dan dalam. Sooyoung memelototkan matanya karena terkejut akan ciuman tiba-tiba itu.

“Kau tidak bodoh, kau tidak perlu meminta maaf padaku karena akulah yang seharusnya meminta maaf padamu. Maafkan aku, seharusnya aku lebih cepat menyadari perasaanku … seharusnya aku juga meraihmu kembali waktu kau mulai menjauhiku tapi aku terlalu bodoh untuk menyadari betapa berartinya dirimu dalam hatiku … dan apa yang kau lihat waktu itu di cafe, itu murni hanya ikatan pertemanan tidak lebih … jadi Choi Sooyoung, maukah kau memaafkanku?”

“Aku sudah memaafkanmu sejak lama”

“So …. I love you so much Choi Sooyoung, do you wanna be my girlfriend?”

“What?”

“Ok, you’re my girlfriend now”

“Aku belum menerimamu—“

“Kau tidak punya pilihan lain selain jadi pacarku”

“Hah?”

“Sudah, ayo pulang ini sudah larut malam, kau butuh istirahat”

 

———————-

3 Januari 2014

 

“HOT NEWS  : SNSD Sooyoung and EXO Kris are dating, the agency confirmed it!”

 

“Sooyoungie, banguuuun!” Jessica mulai berteriak membangunkan Sooyoung

“Mmph?ada apa?aku masih mengantuk” ucap Sooyoung yang bahkan masih menutup matanya

“Ayo cepat bangun!Kau harus melihat hot news pagi ini”

“Aku tidak tertarik pada gosip Sica-ah”

“Apa kau yakin kau tidak tertarik pada berita hot news : SNSD Sooyoung and EXO Kris are dating?”

Seketika Sooyoung membuka matanya dan langsung mengambil i-pad milik Jessica.

“Aduh, mati aku!” Sooyoung memandang layar i-pad itu dengan panik

“Wah unnie, kalian mesra sekali lho!” ejek Yoona yang tiba-tiba muncul di depan pintu kamar bersama dengan Yuri

“Yah!Yoona-ya, Yuri-ya!”

“Kris is a good kisser!” ucap Tiffany yang tiba-tiba muncul juga

“Iya, bagaimana rasanya berciuman dengan Kris, Sooyoungie?” Taeyeon pun ikut mengejeknya sekarang

“Yah byuntae!!”

 

——————————————- THE END —————————————————————

 

Horeee, aku udah bisa selesaiin ff ini *ngelap keringet*

Terima kasih buat semua yang udah mau baca dan kasih comment buat ff aku ^^

6 thoughts on “[FREELANCE] Miracle In December Part IV – End

  1. ismi khaerin August 13, 2014 / 3:09 PM

    berasa mimpi kalo soo bner2 pcran sma kris. Tp smoga aja jodoh soo emng kris#ngarep.
    Pdhl gw kra bkal sad end eh trnyata happy end. Daebaklah ni ff. Di tunggu karya2mu slanjutnya.

  2. fitri summer August 13, 2014 / 3:16 PM

    Happy Ending,,, setelah menunggu ff ini lama akhirnya end juga.

  3. chevelyyn August 13, 2014 / 5:39 PM

    Yey sooyoung sama kris *jiwa ninja muncul* happy ending lagii.. keren2,semangat bikin ff lain!!😉

  4. ayuk August 13, 2014 / 5:43 PM

    Cieeeee sookris
    Gmn soo eon rasa.ny dicium kris oppa hihihi
    Gak nyangka bakal happy end…kirain bakal sad ending. ..
    Hahah ditunggu ff sooyoung-exo selanjut.ny chingu

  5. soobeautifulchoi August 13, 2014 / 7:19 PM

    Ngarep bgt klo itu bnaran, exo kris and snsd sooyoung are dating!😀
    Happy ending, bgus thor ska bgt sma crtanya

  6. andryani August 15, 2014 / 8:26 PM

    hahaha ngga kebayang klo soo sama kris pacaran
    yg pas diberitain soo sama kris pacaran, berasa beneren yahh hehe

Leave a Reply

