[Freelance] Happily Ever After – Oneshot

Waiting for you

Cast :

  • Choi sooyoung ( Girls Generation)
  • Cho kyuhyun ( Super Junior)

Other cast :

  • Seo joo hyun (seohyun)
  • Find it by ur self

Genre : sad, romance, school life

Rating : pg-13

Author : jaejaerin1801

Note : annyeong,, aku author freelance di sini.. semoga kalian suka ya sama ff ku.. untuk para pembuat ff yang sudah senior maupun readers sekalian tolong komentar tentangff ku ini ya.. maklum saya masih amatiatan RCL yooo, happy reading

Sooyoung POV

Pernahkaah kalian merasakan hal yang namanya “ sahabat jadi cinta” mungkin bisa di bilang bodoh.. tapi itulah yang aku rasakan.. kalau aku bisa menentukan takdir ku sendiri aku bersumpah aku tidak mau menyukai sahabat laki laki ku sendiri.. kalau di hitung hitung… aku sudah jatuh cinta pada nya semnejak aku duduk di kelas 5 sekolah dasar, sedangkan aku sekarang aku kelas 12 sekolah menengah atas. 8 tahun sudah aku menyukai namja itu… ah iya, persetan dengan itu namanya adalah cho kyuhyun sahabat ku semenjak aku berumur  2 tahun kami memang sangat dekat. Aku ingat betul kami sering tidur bersama waktu kecil dulu bahkan kemana mana selalu bersama.

“ kyaaa… sooyoung .. aku ingin bercerita.. aku benar benar sebal sekali” teriak teman kelas ku yang termasuk dekat dengan ku, seohyun

“ ya!! Sopan sedikit seoo.. kau ini berteriak teriak saja.. wae??” Tanya ku sedikit kesal.. menggangu saja aku sedang melamun

“ tau kah , kyuhyun sahabat mu itu… menembak ku tadi” kata seohyun dengan muka yang sedikit sebal. Tadi dia bilang apa?? Kyuhyun menembak nya?? apakah aku tak salah dengar… aku berani jamin keringat ku keluar dan muka ku merah karena menahan nangis sekarang

“hmm… me-mengapa kk—kau tak menerimanya?? Bukannkah dia namja terpopuler di sekolah ini?? Kau beruntung disukai namja itu?” kata ku sedikit gagap sambil menahan nangis. Tess… air mata ku jatuh.. arrrgghhh babo soo!! Bisa bisanya kau menangis di saat yang tidak tepat

“ ae?? Kau menangis??” Tanya seohyun pada ku sambil mengusap air mata ku

“ a—anii.. aku hanya mengantuk.. semalam aku terlalu asik membaca novel” kata ku berbohong sambil pura pura menguap..

“ ehmm.. aku pulang dulu ya,, eomma ku sudah mengirimkan ku sms dari tadi, paipai” kata ku sambil berjalan pulang

“ hati hati di jalan eon..” kata seohyun polos

Aku berjalan menyusuri lorong sekolah ku. kurasa aku harus pulang sendiri karena teman teman ku sudah pulang duluan. Ada yang pergi dengan namja chingu nya, ada yang ingin tidur karena besok hari libur jadi mereka ingin istirahat lebih, ada yang shoping tapi aku menolak ajakan mereka untuk pulang bersama. Aku lebih memilih berdiam di taman sekolah yang menurut ku tempat terbaik untuk menyendiri

“young-ie.. kau sedang apa?? Tunggu diam di situ” kata seseorang dari belakang sambil berlari kearahku. Suara familiar. Siapa lagi kalau bukan cho kyuhyun.

“ ayo pulang bersama” ajak kyuhyun sambil menarik tangan ku

“ ani.. lepaskan” kata ku sambil melepaskan tangan kyuhyun. Lalu aku jalan duluan. Entah aku sedang tidak ingin melihat muka kyuhyun, rasanya ingin sekali ku cakar muka kyuhyun kalau bertemu dengan dia. Mengapa dia tidak peka sekali sih??? Babo kyu!! Menyebalkan!! Sudah berapa tahun dia menjadi sahabatku? Masih tidak mengerti gaya ku kalau sedang jatuh cinta.. babo!

“ kau ini kenapa sih?? Apakah aku ada salah dengan mu??” Tanya kyuhyun yang tiba tiba sudah menahan tangan ku

‘ya kau salah!! Kau salah karena tidak peka’ kata ku sambil menatap dia dengan sebal

“ kau habis menembak hyunnie kan??” Tanya ku pada namja babo itu

“ wae?? Cemburukah?? Percuma saja aku di tolak” kata kyuyun lalu menahan tawanya dan tetap menarik ku

“ kasian sekali, lagian namja jelek, babo, dan evil sepertimu mengharapkan yeoja seperti seohyun” kata ku meledek nya. sebenarnya itu ungkapan langsung dari hati ku loh.. memang benar…. Cho kyuhyun hanya boleh mengharapkan yeoja seperti ku.

“ jadi kau mau ku tembak?” kata kyuhyun sambil mendekatkan wajahnya ke wajah ku. reflek aku pun menutup mata ku

“ mengharapkan lebih eoh??” Tanya kyuhyun lalu menjauhkan wajahnya dari wajah ku. arrgghh kyuhyun kau benar benar sialan!! Berani sekali mengerjai ku seperti ini aku yakin muka ku merah sekarang saking malunya

“ aniii,, aku hanya tak suka melihat wajah jelek mu yang di penuhi dengan dosa itu” kata ku asal

“ kajja kita pulang. Ribut dengan mu tak ada jaminan menang” kata kyuhyun mengajak ku pergi

Aku pun berjalan menuju parkiran dan menuju motor kyuhyun. Karena rumah ku dan kyuhyun bersebelahan mau tak mau aku menumpang dengan dia.

“ kalau butuh apa apa tinggal panggil ya” kata kyuhyun. Kamar ku dan kamar kyuhyun bersebelahan dan di batasi tembok kecil. jadi kapan saja kau ingin kekamar kyuhyun untuk menanyakan matematika yang membuat kepala ku botak itu aku bisa.

“ ne, bawel sekali” kata ku lalu menuju ke rumah ku dan berteiak menyapa orang tua ku. aku memasuki kamar ku dan merebahkan badan ku tanpa terlebih dahulu mengganti baju ku. jorok? Memang.. tapi aku terlalu lelah.. aku terus terngiang ngiang bahwa selama ini yeoja yang kyuhyun cinta adalah seohyun buka sooyoung…. Habis lah harapan mu syoo..

Kegiatan ku setelah pulang sekolah ini hanya diam saja. Tak biasanya aku bertindak seaneh itu. Biasanya aku akan berteriak teriak memanggil kyuhyun untuk sekedar bercanda atau bercerita. Tapi, tidak dengan sekarang, sekarang aku benar benar merasa tidak ingin melihat muka evil babo itu. Ingin sekali mencakar mukanya yang jelek itu.

“Youngie….. keluar lah.. tidak biasanya kau tak berkicau” kata kyuhyun dari luar sana. Haishhh… aku tak ingin melihat muka mu tau!!

“Mau apa?? Aku sedang tidak mood” kata ku sambil mengambil jaket lalu keluar menemui kyuhyun. Brrr.. cuacanya dingin sekali.

“Kau yang ketempat ky atau aku yang ketempat mu? Kita akan mati jika berbicara diluar” kata ku pada kyuhyun. ia pun tanpa basa basi segera melompat ke kamar ku dan masuk ke kamar ku. Eomma ku dan eomma nya tau bahwa kami sering bermain di kamar ku atau kamar kyuhyun. Eomma ku dan eommanya percaya bahwa kami tidak akan berbuat apa apa. Lagipula, aku juga tidak akan melakukan apa apa.

“Mau cerita apa?” Kata ku sambil menuju sofa yang ada di sebelah kasur ku diikuti kyuhyun.

“Taukah kau kalau aku benar benar sedih di tolah seohyun tadi. Baru kali ini aku di tolak seorang yeoja” kata kyuhyun sambil mengacak rambut nya frustasi. Sebegitu frustasinya kah dia? Tak mengertikah dia bahwa dia bercerita pada orang yang salah? Bodoh! Bercerita pada yeoja yang mencintaimu selama 8 tahun!

” 2hari lagi adalah graduation. Aku cukup senang karna seohyun akan kuliah di kampus yang sama dengan kita.” Kata kyuhyun lagi dengan menyunggingkan senyum. “Mungkin aku bisa mendekatinya selama kuliah nanti. Jadi maaf jika aku jauh pada mu” kata kyuhyun lagi. Aku menunduk menahan tangis, babo!! Kenapa harus menyimpan rasa dan harapan yang begitu banyak pada kyuhyun??!! Sudah terlanjur… ini menyebalkan sekali!! Bagaimana bisa aku menjadi orang sebodoh jni???

Tetesan air mata yang menggenangi mata ku, kini mulai jatuh. Entah aku tak tau harus berbuat apa. Rasanya ada kalimat yang menyangkut di leher ku. Aku benar benar ingin berteriak ‘tahukahnkau aku telah mencintai mu selama 8 tahun, dan kau seenaknya saja bercerita tentang seohyun mu itu’ tapi tertahan di leher ku. Ini menyebalkan

“Baiklah, kitahanya sahabat bukan?? Mau kau menjauhi ku atau apa aku juga tidak masalah. Semoga kau mendapatkan cintanya dia ya..” kata ku ssambil mencoba tersenyum, choi sooyoung mulai hari ini kau harus jadi seorang pembohong dan orang yang sok sabar.

Kyuhyun menarik ku dalam pelukannya. “Gomawo kau sudah mendukung ku, sahabat terbaik” kata ku. Sahabat terbaik?? Tak lebih kah??

》》 2 bulan kemudian

Sekarang aku adaalah seorang mahasiswi di kyunghee university. Pagi pagi aku akan naik bis atau di antar eonni ku karena kampus ku dan kampus eonni ku satu arah. Aku sedang bercermin sekarang, merapikan baju ku dan memakai parfum. Kuapndangi wajahnku di cermin, aihh mengapa ada mata panda di mata ku?? Apa karena aku tidur larut malam belakangan ini?? Ya semua karena cho kyuhyun. Taukah kalian seohyun dan kyuhyun akhirnyandekat sekali. Mereka sering sekali bermesraan di depan ku. Dan itu membuat beban ku bertambah. Entah aku tidak pernah bisa melupakan seorang cho kyuhyun. Namja babo yang mengisi hati ku selama 8 tahun.

” sooyoung, kau mau ikut eonnie atau naik bis??” Tanya eonnie ku saat menuruni anak tangga

” naik bis saja,aku harus cepat pagi ini” kata ku lalu berpamitan pada semua yang ada di rumah ku. Aku memang mempunyai mobil pribadi tapi, aku lebih suka hal hal yang sederhana. Aku bisa menikmati udara segar seoul setiap harinya jika dengan bis.

Aku berjalan menuju halte bis yang berada sekitar 4 menit jika berjalan kaki dari rumah ku. Aku berjalan sambil menunduk dan…

Brukk..

“Aw,… mian.. aku tak sengaja” kata ku membungkuk sambil mengelus kepala ku, dan saat aku mendongak

“Kyu…hyun….?” Tanya ku kaget. Ternyata orang yang kutabrak adalah kyuhyun.

“Kau ini punya mata tidak sih?? Masih sama saja seperti dulu, teledor” kata kyuhyun dingin

” aku sudah bilang maaf kyuh..” kata ku sambil menunduk. Ingin rasanya aku menangis. Sudah tertahan di mata ku, rasanya benar benar ingin kuteriaki namja itu! Mengapa ia begitu dingin terhadap ku?? aku berjalan melewati kyuhyun sambil menunduk. Dulu, jika kami bertemu kami akan menyapa dan berjalan bersama. Sekarang keadaannya beda, bahkan mungkin untuk melihat ku saja dia enggan.

Sesampainya di sekolah aku memasuki gerbang sekolah dan di sambut oleh teman teman ku, tiffany, taeyeon, dan yuri. Mereka heboh bertanya pada ku. “Kau kenapasoo?c “sesang ada masalah kah?” “Kenapa kau murung sekali” begitu banyak pertanyaan yang mereka lontarkan pada ku tapi aku hanya tersenyum dan menggeleng

“Syoo, kau suka bila kita juujur bukan sekalipun itu menyakitkan??” Tanya yuri pada ku . Aku menganguk membalas yuri. Ya memang aku lebihnsuka jujur walau menyakitkan. Ketimbang bohong, jika ada yang bohong maka akunakan marah lebjh besar lagi.

” ini menyakitkan sekali, seohyun dan kyuhyun..” kata tiffany

“Aku sudah tau lanjutannya, mereka berpacaran?? Ya bukan” tanya ku. Aku menunduk menahan tangis, mereka berpacaran. Entah harus senang atau sedih.

“Kau kuatkanlah dirimu, mungkin kyuhyun belum saat nya jadi milkmu” kata taeyeon memelukku.

“Pernahkah aku menangis karna namja?? Aishhh kalian ini kenapa??” Tanya ku mencoba tersenyum. Maaf aku terpaksa bohong. Bukan maksud menyakiti kalian

Aku berjalan menuju kelas dan ditengah perjalanan aku bertemu dengan kyuhyun. Mungkin ini saatnya aku mengucapkan selamat padanya

“Kyu, chukkae. Mengapa kau tak memberitahu aku dari awal?? Harusnya aku yang pertama kali tau.. ku tungguntraktirannya eoh” kata ku mencoba senyum dan mengukurkan tangan ku ke kyuhyun

” lalu jika kau tau, ada urusan??” Tanya kyuhyun dingin

” aku hanya turut bahagia karna sahabat ku sekarang memilki yeoja” kata ku mencoba tersenyum

” oh” jawab kyuhyun singkat lalu berlalu pergi

Aku segera berlari ke belakang kampus ku. Aku menangis sejadi jadinya, karena di sini sangat sepi. Ahh bodohnya aku!! Samapi kapan aku harus berpura pura seperti ini?? Bodoh sekali aku ini. Aku terduduk di tepi kolam halaman belakang dan mengingat kengangan masa kecil ku bersama kyuhyun

#flashbacksaatumur7tahun

“Young-ie, cepat sedikit” teriak kyuhyun

“Ahh, aku capek kyu” kata ku

“Ahh sampai, syoo aku ingin memberi tahu kau” kata kyhyun menarik tangan ku. Aku melihat sekalilingku. Bukit buatan kosong yang cukup luas.

“Jika nanti kita sudah besar seperti appa dan eomma kita, aku ingin kita menikah dan mempunyai anak. Aku tak mau menikah dengan yeoja lain selain kau young-ie” kata kyuhyun lalu mengecup pipi ku

” kyu, kita masih kecil tau… kenapa udah bilang nikah nikahan. Kata eomma nikah itu nantinkalau udah besar” kata ku polos

“Kau masih bodoh!! Kan sudah ku bilan, nanti jika kita sudah besar! Kau tidak boleh di ambil namja lain selain aku” kata kyuhyun lalu kami duduk dan bermain

#endflashback

Air mata ku berjatuhan mengingat kejadian beberapa tahun silam. Bahkan dia sudah berkata demikian pada ku di saat umurnya 7 tahun!! Tapi dia malah meninggalkan ku sekarang

” duduk sendirian, di hakaman belakang sekolah lalu menangis. Kebiasaan baru kah?” Tanya seseorang yang membuat ku kaget. Aku menoleh kebelakang dan “cho kyuhyun..” gumam ku pelan. Aku segera bangkit dan berlalu menghiraukan omongan kyuhyun. Ketika aku berjalan, tangan ku di cekat

“Lepaskan!!!” Teriak ku

“Kau belum menjawab pertanyaan ku!!” Kata kyuhyun

“Jika aku jawab, ADA PENTINGNYA KAH UNTUK Mu??” Tanya ku sambil berreriak lagi

“Kau berubah choi!” Kata kyuhyun pada ku

“Punya cermin di rumah tidak?? KAU YANG BERUBAH!!OTAK MU ITU DIMANA SIH?? SADAR SEDIKIT!!” Kata ku. Kali ini aku benar benar marah!! Bodohnsekali berkata bahwa aku berubah. Harusnya dia sadar bahwa dia yang berubah!

“Seterkenal nya kau dulu di sekolah, kau tidak permah bersokap dingin pada yeoja bahkan AKU” kata ku lalu berlari menginggalkan kyuhyun dan menangis. Benci!! Aku benci cho kyuhyun!!! Brengsek!! Namja brengsek!!!

Aku berlari menuju kantin dan duduk sendiri sambil meminum jus jeruk yangbsudah ku pesan.

“Sebenarnya aku juga kasihan sih sama dia, mungkin rencana mu itu telrlalu tidak wajar, dia serimg sekali menangis belakangan ini”

“Tapi ini akan selesai 6 bulan lagi. Baru 2 bulan saja sudah begini”

“Bagaimana jika 4 bulan saja?? 6 bulan terlalu lama”

Samar samar aku mendengar percakapan seseorang. Banyak orang lebih tepatnya. Apa yang mereka bicarakan? ! Ck.. itu bukan urusan ku. Tapi dari suaranya benar benar familiar

“Mungkin kau harus bersikap baik dengannya 2 minggu 4× agar dia todak terlalu stress dan menghindar dari mu” kata seseorang yang menbuat ku tercengang. Aku menengok kebelakang disitu ada yuri,yoona,seohyun dan kyuhyun. Apanyang mereka bicarakan ya??

>>>> 3bulan kemudian

“Gimana soo?? Kau bisa langsung lomcat ke semester 3??” Tanya eomma ku saat aku baru sampai di rumah

” ne, aku senang sekali. Dengan begitu aku bisa menghemat waktu, jadi aku bisa lebih cepat bekerja” kata ku pada eomma ku

“Teman teman mu bagaimana??” tanya eomma ku

“Mereka juga berhasil” kata ku sambil tersenyum

“Kudengar kyunnie juga berhasil langsung ke semester 3” kata eomma ku.

“Hanya ingin mengikuti ku sja! Menyebalkan” kata ku senal. Entah aku benar benar sebal dengan kyuhyun

“Kau marahan kah dengannya? Kulihat kalian jarang sekali bersma nya” tanya eomma ku

” sudah punya pacar” kata ku santai lalu aku mendengar eomma ku tertawa entah kenapa aku pun tak mengerti. Yang jelas aku benar benar sebal namja babo itu mengikuti ku untui melompat langsung ke semester 3. Sejujurnya tujuan utama ku langsung loncar ke semester 3 adalah appa ingin aku menjadi wakil appa sebelum appa merasa aku sudah pantas menjadi penerus perusahaan appa.

Aku melangkahkan kaki ku cepat menuju kamar ku, aku benar benar lelah. Mata ku di penuhi dengan ingatan tentang sebagaimana dekatnya kyuhyun dan seohyun. Cishhh, aku mengaku aku benar benar cemburu. Bagaimana tidak,dia berpacaran dengan sahabatku sendiri! Aku menuju koridor kamar ku  untuk menghirup udara segar atau sekedar melihat anak anak kecil yang sdang bermain, atau bahkan melihat sepasang suami istri lajut usia yang sedang berjalan berdua.

“Hufftt…. andaikan saja aku bisa memilkinya, mungkin aku akan menjaga dia sampai tua, memiliki keturunan dan menghabiskan sisa umur berdua dengan nya sambil melihat dan mendengar tawa dari anak dan cucu kita, hanya impian belaka, tak usah banyak berharap syoo..” gumam ku sendiri saat melihat pasangan lanjut usia tersebut. Tess… air mata itu jatuh kembali… entah mungkin seorang choi sooyoung mulai menjadi yeoja yang tidak kuat. Dengan mengingat atau mendengar nama kyuhyun saja sudah menangis! payah!

” terhitung sejak aku berpacaran sering sekali aku melihat mu menangis” kata seseorangdari dalam kamar ku

“Mwo?? Sejak kapan disitu?? Dan siapa yang mengijinkan mu masuk?” Oceh ku panjang lebar. Ya, siapa lagi kalau bukan kyuhyun. namja yang membuat aku menjadi yeoja yang bahkan sangat sangat lemah. Cishhh

“Kau cemburukah aku berpacaran dengan seohyun??” Tanya kyuhyun memaksa ku jujur

Hening.. aku belum berani menjawab. Menunduk dan menangis lagi..

“Kau.. menangiskah??” Tanya kyuhyun mendekat kearah ku

“Berjalan satu langkah lagi. Handphone ini terbang ke muka mu” kata ku sambil menangis. Apa yang harus aku jawab?? Jujur kah

” mengapa jadi galak seoerti itu??” Tanya kyuhyun

“Aku menemukan banyak kebahagiaan saat berpacaran dengan seohyun. Aku rasa aku ingin serous dengan nya” kata kyuhyun sambil tersenyum. Bodoh! Tidak bisakah jangan mengatakan hal menjijikan itu didepan ku?? Tengorokan ku serasa di penuhi sesuatu sehingga aku tidak bisa berkata apa apa. Aku harus berusaha menyembunyikan tangisan ku. percuma saja aku tidak bisa, aku berjongkong dan menyembunyikan muka ku. Aku menangis sekencang kencang nya. Tak peduli, dia mendengar atau tidak.

“Wae?? Menangis kencang sekali??? Salah kah aku???” Kata kyuhyun sambil menguncang pumdak ku

“Ya!!! KAU SALAH!! BENAR BENAR SALAH!! BODOH SEKALI KAU?? SADARKAH KAU AKU MENYUKAI MU SELAMA 8 TAHUN?? DAN SEKARANG KAU MALAH BERPACARAN DENGAN SAHABAT KU SENDIRI!! BRENGSEK KAU!! KELUAR DARI KAMAR KU SEKARANG JUGA!!!” teriak ku. Emosi ku benar benar sudah tidak terkendali. Biarkan saja harga diri ku jatuh! kyuhyun mendekat kearah ku, lalu memeluk ku. Tapi sebelum dia memeluk ku aku menolak nya dan mendorong dia keluar dari kamar ku.

“Syoo, kenapa berteriak seperti itu?” Tany eomma ku dari lantai bawah

“Anii eomma. Nan gwaenchanayo..” kata ku berbohong

“Keluar sebelum kau ke semprot pakai pengharum ruangan” kata ku mengancam

“Kenapa kau sesadis itu dengan ku??” Tanya kyuhyun dengan muka menyebalkan.

“Kau lebih sadis di banding ancaman ku!!” Kata ku lalu mendorong kyuhyun keluar dan cepat cepat mengunci kamar ku. Setelah kyuhyun keluar aku menangis lagi dan mengacak rambut ku frustasi. Entah kenapa aku bisa mencintai namja itu sampai sebegitu lama padahal pada kenyataannya dia tak akan menjadi milik ku.

>>>> skip

2 minggu berlalu. Semenjak kejadian itu. Entah mengapa aku enggan sekali bertemu dengan kyuhyun. Aku selalu berangkat ke kampus pukul 6.30 pagi, naik mobil pribadi ku agar todak bertemu kyuhyun di bis, jika istirahat maka aku akan berlari ke kantin untuk mengambil makanan yang sudah ku pesan sejak pagi dan makan di belakang sekolah lalu istirahat ke 2 aku lebih memilih membaxa buku novel di perpustakan sekolah. Mungkin aneh.. 2 minggu aku seperti tidak punya teman. Sibuk sendiri. Kesepian dan merindukan kyuhyun? Pasti. Tapi, aku lwbih memilih seperti ini di banding aku sakit hati. Ya walau aku masih sering menangis. Aku pun selalu mengunci pintu koridor kamar ku dan menutup gordemmya rapat rapat agar ia tidak bisa seenaknya masuk ke kamar ku.

Aku berjalanan menyusuri lorong sekolah yang menuju halaman belakang sekolah yang cukup sepi. Tempat pribadi ku satu satunya di sekolah ini. Sepi benar benar sepi, mungkin anak anak bisa mengangap ku gila jika mereka tau aku berada di tempat ini. Aku berjalan sambil menunduk lalu aku berhemti karna mendengar senuah suara

” memangnya dia itu kemana saja??”

” entah aku bahkan tidak tau sama sekali, aku bisa gila lama lama jika begini” deg….. jantung ku berdetak kencang. Dua suara yang familiar di telinga ku. Aku memberanikan diri mendongakan kepala ku. Glekk.. aku menelan ludah ku susah payah, kyuhyun dan seohyun. Mereka sedang berduaan dan ku lihat seohyun sedang memeluk kyuhyun. Mungkin menenangkan lebih tepatnya.

” syoo..” kata mereka bersamaan.. aku memaksa senyum ku dan meneruskan langkah ku menuju taman belakang sekolah. Sakit.. benar benar terasa.. rasa nya seluruh oksigen telah habis. Aku menahan tangis ku.

“Tunggu” kata seseorang dari belakang dan mencegat tangan ku. Aku menoleh kebelakang

“What for?? Aku lapar” kata ku. Lalu melepaskan tangannya dan pergi

Hufftt…. kenapa melelahkan seperti ini ya?? Apakah yang namanya cinta itu serumit ini?? Kenapa aku melihat semua sahabat ku mereka mengalami cinta yang tidak sulit. Bahkan mereka bahagia bersama pasangannya. Sedangkan aku?? Mencintai seorang laki laki selama 8 tahun dan yang aku daptkan?? Sahabat ku malah pacaran dengannya.

Kaki ku gemetaran aku cepat cepat duduk di kursi taman dan memakan makanan ku. Aku memasukan sendok makan ku dengan kencang, tak peduli gusi ku berdarah atau tidak. Yang jelas aku benar benar kesal sekarang!! Harusnya aku tak usah mengenal dia dari awal jika tau akhirnya akan seperti ini. Bodoh! Air mata ku menetes lagi, aku makan sambil menangis. Membayangkan semua kenangan aku bersama namja babo itu. Ayolah soo kau harus bisa melupakan dia!! Lalu selama ini 8 tahun penantian sia sia begitu saja!! Berapa banyak namja yang mendekati mu, bahkan kau tolak mentah mentah. Sedangkan kau menunggu yang tak pasti! Bodoh! Tidak punya otak!!bagaimana aku bisa sebodoh ini!!

” KAU BODOH!! KAU BODOH SOO!! BANYAK NAMJA YANG MENUNGGU SEDANGKAN KAU MENUNGGU YNG TAK PASTI!! BAGAIMANA BISAA??” Teriak ku.. aku menangis sejadi jadi nya. Toh, di sini sepi pula. Seohyun dan kyuhyn sudah pergi.

” kau baru sadar kau ini bodoh??” Tanya sebuah suara dari belakang. Mulut ku bungkam. Aku terpaku melihat kyuhyun. Dia belum pergi ternyata.. aishhh bodoh sekali aku

” ck.. bukan urusan mu” kata ku sambil membuang muka

Tiba tiba tangan besar memeluk pingang ku dari belakang. “Tidak ada penolakan. Dengarkan aku” kata kyuhyun pada ku.

“Mengapa kau tak mau mengakui semua itu sih?? Tau kah kau betapa frustasinya aku kau tak mau mengakui perasaan mu pada ku” kata kyuhyun

“Semua juga sia sia” kata ku

“Kau percaya bahwa aku nerpacaran dengan seohyun??” Tanya kyuhyun

“Maksudnya??” Tanya ku

“Semua hanya settingan, itu hanya membuat mu cemburu saja. Temam teman mu memberi tahuku bahwa kau menyukai ku sejak lama. Karna aku tidak percaya makanya aku memutuskan untuk melakukan halngila ini. Aku bekerja sama dengan teman teman mu dan meminta seohyun berpura pura pacaran pada ku.” Kata kyuhyun sambil mnegeratkan pelukannya

“Aku tak percaya” kata ku. Benarkah semua ini hanya settingan. Antara senang dan kesal sebetulnya. Aku hanya diam.

” ingatkah kau saat kau mengaku cemburu dengan ku? Aku berusaha memeluk mu bukan?? Jika aku benar benar berpacaran dengan seohyun tak mungkin aku akan memeluk mu. Kedua, tado kau dengar bukam apa yang ku bicaraka  dengan seohyun?? Yang kumaksud itu kau babo!!” Kata kyuhyun menjitak kepala ku

“Hmm.. benar yang di katakan kyuhyun itu hanya settingan belaka” kata yuri yang tiba tiba keluar dari semak semak di ikuti tiffany, taeyeon dan seohyun

“Kalian??” Kata ku kaget

“Ya.. maafkan kami soo, terutama aku. Aku tak tahan melihat kau memendam rasa mu begitu lama” kata seohyun mendekati ku.

Aku memanjukan bibir ku. Aku sedikit kesal tapi senang juga.

“Hufftt,.. kalian membuat ku tersiksa sampai begitu lama” kata ku kesal

” lalu mengapa kalian mengikuti ku loncat ke semester 3??”tanya ku

” aku sebentar lagi akan meneruskan butik eomma ku” kata tiffany

” aku lelah jika harus melakukan jadwal konser yang begitu banyak sementara harus kuliah setiap hari. Oleh karena itu aku lompat agar waktu kuliah ku tinggal 1 tahun lagi” kata taeyeon. Wajar taeyeon adalah seorang penyanyi yang sedang tenar tenarnya

” Appa ku meminta ku untuk loncat ke semester 3 agar aku cepat menjadi designer di perusahaan terkenal di paris.” Kata seohyun pada ku

“Dan kau kyu?”tanya ku pada kyuhyun

“Sama dengan mu.. appa mu dan appa ku yang meminta nya” kata kyuhyun. Hah?? Aku tak mengerti apa maksud dari perkataan kyuhyun barusan.

” appa mu dan appa ku meminta ku untuk cepat menyelesaikan kuliah dan segera melanjutkan perusahaan mereka” kata kyuhyun pada ku. Apa apaan ini mengapa perusahaan appa ku dan appa nya bergabung??

” mengapa di gabung??” Tanya ku

” karena…..” kata kyuhyun menggantungkan kalimat nya. Lalu mendekatkan wajahnya ketelinga ku “kau akan tau nanti malam” bisik nya

“Jadi selama ini kalian hanya melakukan settingan???” Tanya ku pada mereka

“Ne.. kau bodoh sekali tidak menyadari itu” kata tiffany

“Bahkan aku sengaja mengeraskan suara ku untuk memberi kode pada mu!! Dasar si babo dari gua hantu” kata tiffany menjitak kepala ku

“Yakkk… sakit” kata ku

“Syoo, shopping yuk… sudah lama kita tak berjalan bersama” kata seohyun sambil menarik tangan ku

“Tidak ada penolakan” kata tiffany

” kau tak ikut kyu??” Tanya taeyeon pada kyuhyun..

“Ehm.. kurasa kau sibuk.. if you know what i mean”kata kyuhyun sok misterius.

” ohhhi know.. ok bye bye” kata tiffany setenga berteriak lalu mengajak ku menuju mobil nya

@ COEX mall, seoul

“Huwaaaa… aku merindukan mall ini..” kata ku sambil merentangkan tangan ku

“Aisjhh itu norak sekali soo. Kau itu terlalu bodoh tidak mau ikut kami belanja kesini” kata seohyun

“Kalian juga yang salah! Membuat settingan sebegitu lama dan sadis” kata ku sebal

“Aishh tak usah di bahas. Let’s shopping” kata taeyeon menarik ku kesalah satu butik terlengkap dan langganan kami.

” kau harus belanja satu gaun disini.. karna nanti malam kita akan ada reunian dengan teman SMA kita” kata tiffany

“Mwo?? Mengapa tak ada yang memberi tahuku sama sekali?? Mendadak sekali” kata ku.

“Kau yang kudet. Sejak 1 minggu lalu sudah di beritahu” kata taeyeon

“Tema nya adalah ‘back to Senior high school time’ dress code nya adalah gaun” kata seohyun menjelaskan ku. Aishhh betapa kudetnya aku. Bodoh.. aku yakin nantinmalam pasti kyuhyun akan di perebutkan yeoja yeoja yang dulu adalah fansnya kyuhyun.

“Ya baiklah.. kita berpencar oke??” Kata ku pada semua. Lalu kami berpencar untuk mencari gaun.

Setelah 15 menit mengitari butik itu aku bingung dengan 2 dress. Aku menyukai dua dua nya.. kurasa aku butuh bantuan teman teman ku

To : raeyeon, tiffany , seororo

Aku menemukan 2 gaun yang benar benar lucu.. bantu aku memilih.. aku dekat ruang ganti… ppali ne..

From : syoung

Ahhhh aku harus pilih yang mana yah…

” syoo… mana gaunnya??” Tanya seseorang dari belakang yang ternyata adalah tiffany

” igeoo.. ” kata ku menunjukan nya

 

“Aku suka dua duanya.. bagaimana ini???” Tanyaku

” jika kau mau beli dua duanya saja.. dua dua nya lucu” kata tiffany

“Baiklah.. tapi aku pakai yang mana ya untuk nanti malam??” Tanya ku

” yang ini saja” tunjuk tiffany (tiffany nunjuk ke gambar yang di kiri)

” baiklah” kata ku

Lalu aku menuju kasir untuk membayar gaun yang ku beli.

” kalian sudah selesai kah??” Tanya ku

” sudah, kau beli berapa??” Tanya taeyeon

“Dua, karena dua duanya benar benar lucu” kata ku.

” ayo, kembali. Bersiap untuk make up dan pergi. Kalian pergi dengan siapa?? Bagaimana kalau berempat saja??” Tanya seohyun

” Oke baiklah.”kata ku.

Kami bergegas menuju arah parkiran dan kembali pulang ke rumah masing masing.

Aku baru tau anak anak sekolah kami menyewa hall di sebuah gedung yang benar benar lebar aku di beritahu yoona karna taeyeon salah satu penyelengara acara.

“Bye, gomawo ne,, 6.30 oke?? Hati hati dijalan”kata ku lalu memasuki rumah ku. dan menuju kamar ku untuk mandi dan make up. Ini sudah pukul 5.00.

>> 06.30 waktu kst

Aku sudah siap dengan rambut, make up dan gaun ku. Aku mengkriting rambut ku.

Tinn… tinnn….

Klakson mobil taeyeon sudah berbunyi. taeyeon elah sampai. Aku memakai parfum ku dan mengambil tas ku lalu beranjak pergi. dan berpamitan kepada eomma ku

” aku sudah siap… ayo pergi” kata ku

” whoaaa…. neomu areumdaun…. ciee kau cantik sekali malam ini” kata tiffany pada ku

” hahahaa… gomawo. Kau juga tiffany” kata ku pada yoona. Lalu tiffany langsung melaju kan mobil nya ke dongju hotel. Karena, acaranya akan di adakan disitu

Setelah 30 menit kami sampai di hotel itu dan segera memasuki hall yang telah disewa oleh sekolah kami. Benar saja… sudah banyak orang berkumpul disitu. Banyak teman teman lama ku yang tentunya muka nya sudah lebih dewasa dan bertambah tampan dan cantik.

“Annyeong soo. Sudahnlama tak bertemu kau makin cantik saja..” kata yunho kakak kelas yang lumayan dekat dengan ku.

” gomawo oppa, hahahaha. Kau juga” kata ku pada yunho oppa

Aku berjalan pergi menuju tempat duduk bersama seohyun, tiffany dan taeyeon. Disana aku bertemu yuri, yoona, hyoyeon, sunny dam jessica. Sebenrnya kami bersembilan bersahabat. Tapi aku lebih dekat dengan tiffany, taenggoo dan seohyun karna yang lain kuliah di tempat yang lain. Tapi kota punya group chat di whatsapp jadi kami masih sering bercerita di sana.

“Ahhhhh bogosipheosseo….” kata kami berteriak bersamaan dan berpelukan. Lalu kami berbincang bincang. Panjang lebar.

” ayo yang mau nyanyi kalian bisa nyanyi kami bisa mengiringi.” Kata penyanyi yang sedari tadi menyanyi.

” 9s… ayo nyanyi….” kata banyak orang yang ada di dalam ruangan itu serempak

Aishhh mengapa mereka memangil grup kami. Oh iya satu sekolah menjuluki kami 9s karna kami selalu bersama sama. 9s adalah singkatan dari 9 sonyeo. Kami biasa menyanyi atau dance, ya walau suara ku tidak bagus aku bisa jadi baking vocal. mau tak mau kami maju karna banyak orang yang ricuh memangil kami.

“Annyeong haseyo… kami akan menyanyikan sebuah lagu dari destiny child, brown eyes. Semoga kalian suka” kata  jessica. Musik mulai kami pun menyanyikan lagu itu

 

( jessica ) Remember the first day when I saw your face

remember the first day when you smiled at me

( taeyeon) you stepped to me and then you said to me

I was the woman you dreamed about

( tiffany ) remember the first day when you called my house

remember the first day when you took me out

( sooyoung ) we had butterflies although we tried to hide it

and we both had a beautiful night

 

( seohyun) The way we held each others hand

the way we talked the way we laughed

it felt so good to find true love

(Hyoyeon) I knew right then and there you were the one

 

(All) I know that he loves me cause he told me so

I know that he loves me cause his feelings show

when he stares at me you see he cares for me

you see how he is so deep in love

I know that he loves me cause its obvious

I know that he loves me cause it’s me he trusts

and he’s missing me if he’s not kissing me

and when he looks at me his brown eyes tell his soul

 

(Sunny) Remember the first day, the first day we kissed

remember the first day we had an argument

(Yuri) we apologized and then we compromised

and we haven’t argued since

(All) remember the first day we stopped playing games

remember the first day you fell in love with me

( yoona) it felt so good for you to say those words

cause I felt the same way too

 

(All) The way we held each others hand

the way we talked the way we laughed

it felt so good to fall in love

and I knew right then and there you were the one

 

I know that he loves me cause he told me so

I know that he loves me cause his feelings show

when he stares at me you see he cares for me

you see how he is so deep in love

I know that he loves me cause its obvious

I know that he loves me cause it’s me he trusts

and he’s missing me if he’s not kissing me

and when he looks at me his brown eyes tell his soul

 

(Taeyeon) i’m so happy so happy that you’re in my life

and baby now that you’re a part of me

you showed me

(Jessica) showed me the true meaning of love

and i know he loves me

 

(Yuri, taeyeon) I know that he loves me cause he told me so

I know that he loves me cause his feelings show

( sooyoung, seohyun) when he stares at me you see he cares for me

you see how he is so deep in love

I know that he loves me cause its obvious

(Hyoyeon, sunny, tiffany ) I know that he loves me cause it’s me he trusts

and he’s missing me if he’s not kissing me

and when he looks at me his brown eyes tell his soul

 

He looks at me and his brown eyes tell his soul

 

Selesai lagu itu, tepuk tangan pun ricuh dari para hadirin. Aku melihat kyuhyun melihat kearah ku dan tersenyum. Lalu kami menunduk dan aku turun dari pangung untuk mendatangi kyuhyun.

” kau telat??” Tanya ku pada kyuhyun

“No, aku melihat mu dari tadi, kau mengahayati lagu itu kah sehingga tak menyadari kehadiran ku?? Kau menghayati lagu itu untuk ku kan??” Tanya kyuhyun pede

” aishhh pede sekali kau ini” kata ku sambil tertawa

“Look at my eyes, i have brown eyes. So you dedicated that song for me right??” Kata kyuhyun dengan pede nya.

” judul nya brown eyed bukan berarti lagu itu buat mu buncit” kata ku sambil mencubit perut buncit kyuhyun.

” lagu itu adalah lagu kenangan kita. Ingat kah kau aku pernah menyanyikan lagu itu buat mu” kata ku pada kyuhyun

” tentu saja ingat bahkan aku masih punya rekamannya” kata kyuhyun pada ku. Grebb.. kyuhyun menarik ku ke pelukannya.

“Ehmm.. bisakah di tempat lain??disini ramai” kata ku pada kyuhyun

” untuk apa malu??” Kata kyuhyun. lalu dia melepaskan pelukannya dan menuju ke arah podium

“Ehm.. teman teman dengar sebentar” kata kyuhyun semua pun melihat ke arah kyuhyun

” hari ini aku cho kyuhyun. Aku ingin melamar seorang yeoja yang benar benar aku cintai. Aku bertemu dengannya semenjak aku berumur 3 tahun, bahkan aku mencintai nya semenjak usia ku 3 tahun.” Kata kyuhyun yang membuat ku terdiam. Semua yeoja ricuh karna ucapan kyuhyun barusan. lalu, kyuhyun turun dari podium dan menuju ke arah ku. Dia berlutut di depan ku dan..

” choi sooyoung, now is the best time for me to prupose. Choi sooyoung will you marry me?” Kata kyuhyun sambil menyerahkan sebuah cincin ke arah ku.

“Terima, terima….” teriak semua orang. Aku menangis, aku terlalu terharu. Tubuh ku terpaku. Aku tidak bisa berbicara apa apa.. omo na kyu…. apakah aku bermimpi sekarang??yuri mendatangi arah ku dan membawa mik dan menyodorkan nya ke aku.

” answer.. answer…”teriak tamu undangan

” of course, yes cho kyuhyun.” Kata ku berusaha menjawab semaksimal mungkin.

Tepuk tangan dan teriakan pun ricuh seketika saat mendengar jawaban dari ku. Kyuhyun memeluk ku dan acara itu berlangsung kembali dengan nyanyian nyanyian dan banyak acara seru.

Pesta itu selesai aku pulang ke rumah bersama kyuhyun karna dia memaksa ku. sedari tadi aku hanya senyum senyum sendiri tanpa bicara apapun. Aku terlalu senang sehingga susdah untuk berbicara.

“Syoo, mengapa senyum senyum sendiri?” Tanya kyuhyun pada ku di dalam mobil.

Aku mengeleng lalunmemeluk kyuhyun ” aku benar benar menyanyangi dan mencintai mu chonkyuhyun” kata ku

” aku juga mencintai dan menyanyangi mu syoo-ah” kata kyuhyun. Air mata ku mnegalir lagi, tidak bukan air mata kesedihan melainkan air mata bahagia. Aku terlalu bahagia.. entahh apa yang harus aku lakukan saat ini.

” kau menangis??” Tanya kyuhyun melepas pelukan kami dan memegang muka ku

” ani, aku terlalu bahagiia kyu, gomawo..” kata ku pada kyuhyun lalu mengecup bibirnya lama sambil memeluk nya erat.

“Jadi lah masa depan ku. Dan bersama selamanya dengan ku”kata kyuhyun

” mempunyai dua anak, lalu menyaksikan anak kita tumbuh dewasa dan akhirnya kita melihat mereka menikah” kata ku

” lalu menghabiskan sisa umur berdua.” Kata kyuhyun mengeratkan pelukan kami.

Kami melepaskan pelukan kami dan kyuhyun melajukan mobil nya menuju rumah ku dan dia. Kami berpegangan tangan tanpa melepaskan nya sdikit pun.

“Sampai bertemu di kamar eoh.” Kata kyuhyun mengecup dahi, pipi dan bibir ku

“Hmm.. bye” kata ku. Lalu kami berpisah memasuki rumah kami

Saat aku memasuki rumah…

“Annyeong eomma.. appa..” aku merasa ada suara namja yang berteriak meneriakan hal yang sama dengan ku. Ternayata itu adalah suara kyuhyun. Oh tidak.. rumah ku sudah tergabung dengan rumah kyuhyun.

“Eomma mengapa rumah ini tergabung” tanya ku dan kyuhyun di waktu yang bersamaan pada waktu yang bersamaan . Kami bertatapam

” kalian sebentar lagi menikah, 2 minggu lagi. Kamar kalian sudah mulai di gabung. Jadi rumah harus di gabung juga” kata eomma ku.

” tapi mengapa di gabung sekarang??” Tanya kyuhyun

” latihan.. kekekeke” kata eomma dan eomma kyuhyun bersamaan lalu tertawa.

” aishhh” kata ku

>>>> skip 2 minggu kemudian

Pernikahan berjalan dengan sakral dan hikmat . Semua pihak menerima pernikahan mereka. Termasuk kedua belah pihak.

” apakah kalian bersedia menjaga satu sama lain dalam susah maupun senang dan berjanji untuk tidak berpisah?” Tanya pasteur

” ya kami bersedia” ucap kami berdua mantap

Tepuk tangan meriah dari penontin terdengar kami berdua berjalan menuju luar gereja.

 

The way we held each others hand

the way we talked the way we laughed

it felt so good to find true love

I knew right then and there you were the one

– destiny’ s child – brown eyes

Finish. Eottae?? Tolong comment ya. Mau AS ga?? Bisa mantion di @celinejae atau ga bbm admin 7d3f8650

5 thoughts on “[Freelance] Happily Ever After – Oneshot

  1. iis mulyati August 13, 2014 / 9:01 PM

    Aaaa ternyata kyuppa udh suka sama syoo dari dulu ekekek. Gantung nih chingu AS nya ditunggu ne jebal. Hwaiting!!^^

  2. rifqoh wafiyyah August 15, 2014 / 12:13 AM

    kyaa… jdi itu cman settingan buat soo unnie cmburu doang?? ckckck… kyuppa kyuppa…
    kya…!! mereka nikah akhirnya..
    AS pliss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s