[Intro] Chakyuyoungster

LET  ME  INTRODUCE  MY SELF

PERKENALKAN   SAYA   ADALAH  CHAKYUYOUNGSTER #BOW

GADIS  MANIS  YANG SELALU BERSEMANGAT SEPERTI CHOI  SOOYOUNG ^-^

 

NAMA ASLIKU  ADALAH  ROSANNA  DUMENGGAN  SAMOSIR.

ANEH KAN? HOHOHO. SO PASTI DEH KAYKNYA  ._.

AKU    ASLI   BATAK   JADINYA   YAH   NAMA   JUGA  BERDASARKAN  ADAT  BATAK 😀

 Camera 360

GADIS   YANG  LAHIR  DENGAN  BULAN  SAMA,  BEDA  TANGGAL  TAPI  TAHUNNYA  TERBALIK  DENGAN TIFFANY :3  DENGAN  TANGGAL  LAHIR YANG JIKA DIJUMLAHKAN MERUPAKAN HASIL DARI TANGGAL  ULANG TAHUNNYA  CHOI SOOYOUNG +  BYUN  BAEKHYUN  +  LAY  +  TAO

SUDAH  TAHU  KAN  UMURKU  BERAPA? LEBIH MUDA  ATAU LEBIH TUA  DARI  KALIAN? xD

AKU  PUNYA  BANYAK  PANGGILAN :v

BANYAK  BANGET  MALAH

DARI  KECIL  SAMPE  UDAH TUA  KAYAK  GINI   AKU  MELALUI   PERJALANAN  YANG  SANGAT  BANYAK  HANYA  KARENA  SEBUAH  NAMA :3

YAHH…. KALIAN  BISA MEMANGGILKU ;  ROS (PANGGILAN  DI SD, SMP, SMA), ROSA (PANGGILAN BAGI YANG BARU KENAL), ROSE (PANGGILAN  KALO  ORANGNYA LAGI SUKA NGEPELESET -,-), ROSENA  (INI JUGA Xd  kalo ingat ngerasa gimana gituh ahh :3), SENA (INI  PLESETAN  DARI  ROSENA), SANNA  (INI  PANGGILAN FAVORITE  SUPIR  LANGGANANKU :v), VIRGO  (INI GARA”  AKU SEMPET  BUAT NICKNAME FB KU ADA VIRGONYA -_-) , ANA  (SINGKATAN DARI  ROSANNA.  PANGGILAN  INI  SERING  BANGET  DI SEBUT  TIAP  LATIHAN SEKOLAH  MINGGU DI GEREJA  PAS SD DULU),  ENGGAN (PANGGILAN SAYANGNYA MAMA, OPUNG, DAN KELUARGA YANG LAIN :D), DENG (PANGGILAN KEEMPAT  BODYGUARD  KESAYANGANKU YEAHH  MY BROTHER),  BORU (PANGGILAN  KESAYANGAN  MAMA JUGA  KALO PENGEN NGEBUJUK -,-) ,  PUDAN (SINGKATAN  DARI SIAPUDAN *bahasabatak ARTINYA  SI  BONTOT.  ANAK  PALING  KECIL :D),  RORO (INI GARA”  ISENG  JUGA  BIKIN  NICKNAME  PAKE RORO), CHACHA (INI JUGA ELAH  —“),  OCHA   (INI  GARA”  TEMENKU  BILANG  KALO  MANGGIL  ROSA  RADA RIBET :v  KATANYA. DIMULAI SEJAK  AKU  SMP DAN KEBAWA  SAMPE SMA :3),  OCH (INI GARA”  SALAH  SATU  SAHABATKU  ITU  MALES  MANGGIL OCHA.  KATANYA  RIBET.  LEBIH  ENAK  DAN  LEBIH  SINGKAT  MANGGIL OCH. YAHH  BEGITULAH  KATANYA)

 

GIMANA?  BANYAK  BANGET KAN? IYAHHH.  AKU  AJA  NGINGATNYA  RADA  GOKIL.  NAMA CUMA  TERDIRI  DARI  2  KATA DAN  1  MARGA, TAPI  PANGGILANNYA  ADA BEBERAPA KATA  #garukdinding

 

DAN  YAH  GARA”  SEKARANG  BANYAK  BANGET  YANG  MANGGIL  AKU OCHA  DAN  OCH, JADINYA  ITU SEMACAM  UDAH  FAMOUS  DI  SEKOLAHAN.  BAHKAN  GURU” CEWEK  DI SEKOLAHAN JUGA PADA  MANGGIL  KAYAK  GITU…  DEMI  APA.  DI  KELAS  CUMA  GUE  YANG  DI  PANGGIL  SEAKRAB  ITU  ==  YAHH GUE  AKUI  ITU  GARA” KESOMVLAKAN  SEORANG  JAMBANERS  KAYAK GUE #ratulawakdikelas

HOBIKU  JUGA  BANYAK :v

TAPI  GAK  PERLU  DI  JABARIN  DEH  KAYAKNYA  #mikir”

YAH  LUARNYA AJA DEH -,-

 

 

AKU PALING SUKA  TIDUR. NYANYI. NGEDANCE  KAYAK  CACING.  BACA  BUKU GENRE  APA  SAJA, MAU FIKSI  ATAUPUN NON BAKAL GUE GARAP. KECUALI  YANG ADA UNSUR xxx BAKAL  GUE  BACA DIKIT ABIS ITU DITINGGAL  :3 MENULIS.  NULIS APA AJA.  YANG  PENTING  NGISI  WAKTU  SENGGANG :v  PALING  AKTIF  DI  MEDSOS  BERNAMA FACEBOOK. DAN GAK BERMINAT  NGEBUAT  MEDIA  CHAT  YANG  LAIN. PUNYA TWITTER  JUGA KURANG  BERGUNA. YANG  LAMA UDAH KEBLOKIR. DAN  SEMENJAK BUAT YANG BARU  MALAH  GAK  BERMINAT   SAMA SEKALI :v #alhasilcumabukasekali-sekali

HOHOHO

SEKIAN  TENTANGKU  :p

 

 

 

 KITA MASUK KE  ACARA  UTAMA

 

MY  FAVORITE  IDOL

1. CHOI  SOOYOUNG 

10151256_248156022053780_3606236438476349807_n

GADIS  YANG  MEMBUATKU  JATUH  CINTA  PERTAMA  KALI  DI  MV  HOOT -,-

KARENA  PENASARAN  AKHIRNYA  AKU NYELEDIK  TENTANG  DIA  DAN  GRUPNYA.

DAN  SETELAH  ITU  AKU MENJADI  SEORANG  SOOYOUNGSTER. TAPI  SAYANG  AKU  GAK BISA  JADI  SONE ._.v  YEAHH. SAMPAI  SEKARANG  CINTAKU  ABADI  PADANYA  :v #apadehini

 2. CHO KYUHYUN

BopnxzZIAAAw4Rr 

DIALAH  SI  BUNCIT  YANG  MENYEBALKAN  :v

SUAMI  PERTAMA  DARI  CHOI  SOOYOUNG  DAN  GAK  TAHU  BAKAL CERAI  APA  KAGAK #mimpiapague -,-

MULAI  MERHATIIN INI ANAK  PAS  LIAT  MV-NYA  BONAMANA. JUJUR  DIA DI SITU GANTENG DAN  COOL  BANGET. TAPI  SEKARANG  MALAH  KAYAK  GAJAH  TENGGEN. OM PECICILAN YANG HOBI  BIBIRNYA  DI OBRAL -_- amukanoch

WAKAKAKS

 

4. BYUN  BAEKHYUN

Byunnamja10373619_1424003914530704_8745846529297971870_n 

AHHHHH DIA  INI  SUAMI  GUE.  SUAMI  TERCINTA  MALAHAN :v

SEJAK    DEBUT  DENGAN  MAMA, AKU  MALAH  MERHATIIN  DIA  TERUS”AN.  TRUS  NGIKUTIN  PERKEMBANGANNYA  DIA  SAMPAI  BISA   HEBAT  KAYAK  SEKARANG.  DAN  MERASA  TERSAKITI SEBAGAI  ISTRI  KESAYANGAN  SAAT  TAHU  TERNYATA  DIA  DATING  SAMA  TAEYEON T-T #nasibnyagueapessweehh

SAMPE  SEKARANG  GUE  GAK  RELA.  BAHKAN  TERUS  NANAM  DALAM  PIKIRAN  KALO  ITU CUMA SETTINGAN -,-

AHHH BODO  AMAT  DEH.  YANG  PENTING  GUE TETEP  CINTA  DIA  xD

hahaha  DIA  INI  ANAK  CABE  YANG  SUNGGUH  MENGGEMASKAN :3

MAKIN CINTA  SAMA DIA AHAHAH

4. EXO (11  MEMBER  YANG  LAIN)

EXO-the-target-of-racist-remarks-over-MTV-EMAs1

     SI  CADEL  YANG  SUNGGUH  MENGGEMASKAN,  MANTAN  PEMAIN  BOLA SEKOLAHAN  YANG  SELALU BERUSAHA  TERLIHAT  GENTLE  NAMUN  SELALU  GAGAL :v DAN  BERAKHIR  DENGAN  MANIS  DAN  IMUT,  SI  HITAM  YANG  SANGAT  SEXY  JIKA  SUDAH  MENARI,  SI  MANIS  DAN  SANGAT  POLOS  DENGAN  KANTUNG  MATA SEPERTI  PEMALAS :3,  SI  TIANG  DENGAN  TINGKAT  KECERIAAN LUAR  BIASA DAN  SUARA  BERAT  YANG SANGAT KHAS,  SI  TIANG  JUGA  NAMUN  DIA  SELALU  BERUSAH  SOK  DINGIN  NAMUN TERNYATA SANGATLAH  SOMVLAK   DAN  NARSIS :v,  SI  MUKA  GARANG   DI  LUAR  NAMUN  TERNYATA  IA  HANYA  SEORANG  LAKI-LAKI  CENGENG -__- #tapilucubanget , SANG  TROLLER  SEJATI  DENGAN  SUARANYA  YANG  SELALU  CETAR  MEMBAHANA  KAYAK  TANTE  SYAHRINI DAN  PALING  GAK  TAKUT  SAMA  HANTU, BISA  DIKATAKANN DIA ADALAH  DOKTER  TERBAIK  BAGI  PARA  HANTU  -,- ,  MAMA  YANG  SUKA  SEKALI  MENGGUNAKAN  KEKERASAN  TANGANNYA  TERUTAMA  DALAM  HAL  MENGHAJAR  BAEKHYUN  YANG  KURANG  AJAR :v  PENDIAM  TAPI  MENGHANYUTKAN -,- ,  SEORANG  PENJAGA  SEJATI  YANG  PALING  SERING  DI  CUEKI  JIKA  MINTA  DI PERHATIKAN :v ,  SI TUA  YANG  BAHKAN  KELIHATAN  SANGAT  IMUT  DAN  MUDA MERUPAKAN  MEMBER  YANG  PALING  KUAT  DALAM  HAL  PANCO….

GARA”  SERING  NGESTALKER  BAEKHYUN  OTOMATIS  GUE  JUGA CELINGAK  CELINGUK  KE  GRUPNYA.  YEHETT.  EXO.  PERKUMPULAN  NAMJA  GANTENG,  MANIS, DAN  PERFECT MENURUTKU. PENUH  TALENTA DENGAN  HOBI  ANEH -_-  SUKA  MERAUNG  HANYA  DEMI  DAPETIN  CINTA  DARI  GUEE DAN  KARENA  SAKING  SERINGNYA GUE  TOLAK, MEREKA  BAHKAN   DIKUTUK  JADI  MANUSIA  SERIGALA  DAN  KEMUDIAN  DI BERI   KESEMPATAN  DAPETIN  CINTA  GUE  DAN  JADI  MANUSIA  LAGI. DAN  GARA”  GUENYA  YANG  CUEK  SAMA  MEREKA  AKHIRNYA  MEREKA  GAK  TAHAN  DAN  MINUM  OBAT  TIDUR  KRN  GAK  BISA  TIDUR  MIKIRIN  GUE  DI  TIAP  DETIK  HIDUP  MEREKA #guemulailebaiwehhh

 

ALHASIL  EFEKNYA  MEREKA  MALAH  OVERDOSIS  DAN  TERUS”AN  MANGGIL  GUE  SEBAGAI  DOKTER  PELIPUR   HATI  MEREKA  YANG  PATAH ._.v #bunuhguecuba :3

 

Hahahahaa

 

Dan  orang terakhir  yang  gue  suka  adalah  WENDY. YEAH. MEMBER  GIRLBAND  RED  VELVET  YANG  BAKALAN  DEBUT  DI  BULAN  AGUSTUS :3 ##BLNLAHIRGUE xD

 images

dan  sebagai  tambahan   gue  itu  suka  grup  yang  punya  koleksi  lagu  mulai  dari  yang seneng-sedih. Koleksi lagu  yang  kalo  di denger  itu  asik. Dengan  suara  member  yang berbeda dan  sangat  khas namun  lucu saat  di dengar.

 

Gue  kurang  suka  sama  grup  yg trlalu nonjolin  rap, keseksian, dance. Sedangkan pas  bagian  nyanyi  malah  klimaksnya  gk dpt sama sekali. Seharusnya  semuanya  seimbang. Dan  jadi  perpaduan  yang manis. Yeahh. Performa  yang  kyk gtu selalu aja ditunjukkan SM.  Dan  gue adalah  SMstan  sejati😀 dan juga  gaya  mreka gak terlalu  nyentrik, jadi nyaman aja di pandang mata :3

 

 

Mau  kenal  lebih  dekat?

Bisa  add FB  : Och Smsr

Dan twitter : @Och_Smsr

Wp : http://chakyuyoungster.wordpress.com

 

Kalau  mau  perkenalkan  diri  kalian juga yah😀

Gamsahamnida ^_^

 

 

8 thoughts on “[Intro] Chakyuyoungster

  1. KyuhyunBaekhyunSooyoung July 29, 2014 / 2:24 PM

    Annyeong ^^ kak kita bias nya sama banget. Sooyoung-kyuhyun-baekhyun #tos. Terus wendy juga bias baruku sekarang🙂
    Aku juga gak terima taeyeon sama baek jadian, nangis aku waktu itu #curcol
    Salam kenal ^^ (intro aku park goo jil)

    • chakyuyoungster July 29, 2014 / 3:43 PM

      Nado😀 wakakaks -,- aduh kok bisa ya bias kita kembaran -,- bahkan sampe wendy juga :v demi apahh ini tuh surprise bingit euyy :3

      nde. Aku jga baru baca intromu yg Park Goo Jil itu, dan baru sadar trnyata oh trnyata aku nemuin fakta😮
      kok bisa ya isi intro kita ada beberapa bagian yg mirip? ==

      hayoo kamu ngestalker aku ya :v
      hihihih -,-
      Salam kenal juga dek #hug

  2. seobabywook July 29, 2014 / 9:59 PM

    aduh beb.. kok gue baru nyadar kalo lu author disini yeth -_-
    gue risma beb… yg sering curcol ama lu di FB :3

    • chakyuyoungster July 30, 2014 / 1:14 AM

      ngiahhhhh :v
      beb gue ngerasa beneran di stalker masa :v
      lu jodoh terbaik gue kyknya :3
      dmn ada gue di situ ada elo. Lah .__. patut dicurigai ini #conanala” :3

      • seobabywook July 30, 2014 / 10:17 AM

        knp gue dicurigai beb? emangnya gue salah avaan :v
        jodoh memang kaga kemana2 beb :v *ngeehh :3

    • chakyuyoungster July 30, 2014 / 4:22 PM

      Salah lu gara” udh nyuri hati gue :3
      JODOH PASTI BERTEMU :v #nyanyialasooman

      • seobabywook July 30, 2014 / 5:29 PM

        ketauan deh kalo gue nyuri hati lo :v
        bawa kabur ah hatinya… >_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s