@our staff

[INTRO] wufanneey

Halo.

Wufaneey di sini. Cukup panggil Fani aja. Selain jadi author di sini saya juga menjabat admin di Beauty Fiction dan author tetap di We Love Shikshin. Seorang reader dan reviewer amatir di AFF, AO3, dan FFn. Buka lapak di tumblr, wattpad, pinterest, dan lainnya (masih banyak banget).

 

Pen name: wufanneey, Replay, FUN!, Yang Yojeong (seringnya pakai wufanneey)

Real name: Fanni Wirliani Putri

Birth/Age: March 18th /forever young

Fandom: B2UTY

Bias: YoonYongYangLeeSon, Jang Hyunseung, dan Choi Sooyoung

Twitter: @fanneeywp (selebihnya bisa tanya-tanya aja ke sini, saya gak gigit kok)

“Saya suka nonton drama korea dan anime. Tapi bukan berarti saya kpoper atau jpoper, okey? Saya hanyalah penikmat musik Yong Junhyung yang suka nulis fanfiksi dengan Choi Sooyoung sebagai heroine.”

Leave a Reply

