[Intro] Author Seobabywook

kyuyoung_seowook

Annyeong readers, admin, dan author lainnya😀

Disini aku, yaitu Author Seobabywook mau intro ya🙂

Nama saya Risma Aulia. Cukup panggil Risma atau Seulyoung (Namkor aku). Aku lahir pada tanggal 12 Mei 2001 *masih kecil ya*. Nama penaku disini adalah “Seobabywook”. Fandom? Fandomku Sone dan ELF. Biasku Seo Joohyun, Choi Sooyoung, Kim Ryeowook, dan Cho Kyuhyun. Aku seorang Knight (KyuYoung shipper) dan White Pure (SeoWook shipper). Mungkin aku juga bisa disebut JAMBANERS :v *iyah, aku juga anak SMTSG* :3

Gimana ya? Kalo di FB atau di Twitter, aku berani-berani aja nunjukin ke-SOMPLAKan ku😀 *jelas dong, anak SMTSG* :v Tapi kalo di blog, agak gimana gitu😀 Jadi kurang pede buat bercanda :3

Selain di SFI, aku juga menjadi Author & Admin di blog lain, seperti:

Drama Fanfictions (Author)
All About KyuYoung (Author)
KyuYoung Fanfic Indo (Author)
Ryeowook Fanfiction Indonesia (Admin)
SeoWook Indonesian Shipper & Fanfiction (Admin)

Mungkin bagi kalian yang mau jadi FAMS(?) aku, kalian bisa hubungi aku di:

Facebook ~> Risma SeomatesRyeosomnia SonElf
Twitter ~> @SeoBabyWook45MF
Blog Pribadi ~> Seobabywook’s Fanfiction
Email: seowook2821@gmail.com (Email WP) | rismaryeosomnia@gmail.com (Email pribadi)

 

Kamsahamnida ^^

Bangapta all ^^

 

-Seobabywook-

Leave a Reply

