[Intro] Park Goo Jil

Untitled-5

 

ANNYEONGHASEO !

♥♥♥♥

MY NAME : INETTA FAWA ADHIWIJAYA

SAYA ADALAH SEORANG MURID SMP YANG DIBILANG PINTER BISA, GAK JUGA BISA /?

DENGAN TINGGI BADAN DI BAWAH TAEYEON, CANTIK DI BAWAH SOOYOUNG, DAN SUARA MERDU DIBAWAH BAEKHYUN

MENYUKAI EXO MENYEREMPET KE INFINITE, HATINYA KE 2NE1, GAYANYA KE SNSD, NYANYIAN KE LEEHI

PEN NAME : PARK GOO JIL, LENILA, NETTA

MAU MANGGIL SAYA NETNET, GURITA, ADIKNYA SOOYOUNG JUGA GAKPAPA /LOL/

BIRTH OF DAY : 21 APRIL 2001

ULTAHKU TEPAT BERSAMAAN DENGAN PERAYAAN BESAR, DAN SEHARI SESUDAH LUHAN

Fandom: EXOTIC, BLACKJACK, INSPIRIT

OTP COUPLE: Cupcakes (sooyoung-Luhan), Dressage (Sooyoung-Sehun) Sooyoung-myungsoo, Baekhyun-Chanyeol.

Warning!! saya termasuk salah gaul kalau di twitter dan instagram (jambaners) @SMSG

FOOD : EVERYTHING! (HALAL, NO PETE, NO JENGKOL)

DRINKS : MINERAL WATER

COLOR : MEJIKUHIBINIU

ANIMAL : POLAR BEAR, BABY LION, DEER, PANDA

SONG : CLOSER-TY, ILLA-JUNIEL, GONE-JIN, SKY-KRY, BECAUSE I LOVE YOU- WENDY, I LIKE YOU-EXO(REMAKE)

NUMBER : 4, 8, 88, 48,

HOBBY : NYANYI, NULIS CERITA BIKIN ART OR POSTER, DENGER MUSIK, BACA FANFIC

AKU SUKA BIKIN FANFIC TAPI GAK TAU KENAPA SEKARANG LAGI SUKA NGEDIT GAMBAR

EDITAN POSTER SAYA (X)

dan selain jadi author disini saya juga sebagai author di Soshi fanfic dan menjadi artworks di Luhan Fanfiction Indonesia sama bordeaux art🙂

***

I’m MOSLEM

***

{MY FAVORITE BOY GROUP}

COWOK-COWOK YANG GANTENG DAN IMUT, BERASAL DARI EXO PLANET, TERUS MENJADI SERIGALA YANG MERAUNG UNTUK MENDAPATKAN HATI PARA WANITA. SESAKING MENCINTAI WANITA ITU MEREKA JADI OVERDOSIS DAN MINTA TOLONG PANGGILKAN DOKTER /?

SIAPA LAGI KALAU BUKAN

EXO!!

20130727_exo_growl_musicvideo_teaser

*****

{MY FAVORITE GIRL GRUP}

KUMPULAN PARA YEOJA PEMBERANI TAK TAKUT PADA ‘FIRE’. DENGAN LAGU HIP HOP NYA, MEREKA MENGUBAH SEMUA. MEREKA JUGA SIMBOL YANG MEMBUKTIKAN BAHWA PEREMPUAN ITU KUAT DENGAN ‘ I DONT CARE’ WITH BOY. DAN MENDUNIA BERSAMA PARA BLACK JACKNYA (NGANCO).

2NE1!!

 2ne1_missingyou2_kpop_650-430

***

{ULTIMATE BIAS MALE}

SEORANG NAMJA YANG IMUT, DAN SESAKING IMUTNYA SUKA DI BILANG CABE-CABE AN /LOL/ DIA JUGA SEORANG VOKALIS GRUP BAND PARA SERIGALA, DENGAN SUARA HUSKY-NYA. DIA JUGA SANGAT BERBAKAT DALAM BIDANG LAWAK-MELAWAK.

KITA SEBUT AJA!

CABE-CABE AN!! 

MAAF TYPO -__-

BUT

BYUN BAEKHYUN!!

  62303_original

*****

{ULTIMATE BIAS FEMALE}

SEORANG YEOJA YANG CANTIK, BAIK, DAN TINGGI PULA. TAPI DIA MEMPUNYAI SIKAP YANG SANGAT HYPER DAN SANGAT MENGGILAI MAKANAN.

DIAAAA……

CHOI SOOYOUNG!!

 tumblr_mk5mpxekXH1s8iimto2_1280

***

ANOTHER BIAS ( YANG UTAMA):

 

**CHANYEOL**

63349_original

DIA ADALAH SEORANG NAMJA SETINGGI TIANG LISTRIK YANG MEMPUNYAI JULUKAN MIDLE RICH TEETH. DIA ADALAH TEMAN PERJUANGAN SAYA DALAM HAL TERSAKITI KARENA BAEKYEON #PrayForBAEKYEOL #PrayForBaekhyunFans

**LUHAN**

58315_original

DIA ADALAH NAMJA BERWAJAH IMUT NAN KEREN. DIA SELALU MENGAKU BAHWA DIRINYA MANLY, TAPI, SAYA DAN SEHUN MENYETUJUI BAHWA LUHAN ITU TIDAK MANLY! /ME AND SEHUN CLAP/ YANG TAK SAYA SUKAI DARI LUHAN ADALAH, DIA TAK BISA MEMILIH ANTARA SEHUN DAN XIUMIN.

**SEHUN**

68465_original

DIA ADALAH MAKNAE EVIL SUPER DUPER ADUDUDU, YANG SEHATI DENGAN SAYA #CEILAH. SEHATI DALAM HAL GILA DAN KOPLAKNYA /LOL/ DIA SANGAT MENYUKAI COKLAT DAN BUBBLE TEA. LUHAN ADALAH HYUNG KESAYANGANNYA, TAPI DIA DI DIDUAKAN DENGAN XIUMIN. JADI DIA JUGA TERGABUNG BADAN OT (Orang-orang yang Tersakiti) DENGAN SAYA DAN CHANYEOL.

**CL**

tumblr_mjuqqiX2vQ1s8iimto1_250

THE BADDEST FEMALE IN THE WORLD. DIA SANGAT MENYUKAI HAL-HAL BERBAU FASHION. DIA ADALAH WANITA PALING TANGGUH YANG SAYA TEMUKAN DI KOREA. /SEKIAN GOMAWO/

OTHER : SANDARA, TAEYEON, YOONA, EUNJI, MYUNGSOO, SUNGGYU, SUNGYEOL, LEEHI

***

INVOLVED BROTHER SISTER

AKMU

JJANG DUO!! I LOVE THEM

tumblr_n508a5iHvi1r3gogoo2_250

GIVE LOVE AND 200% ARE THE BEST!!

***

 I LIKE EXO AND SNSD. TAPI SAYA BUKAN SMSTAN, SAYA ADLAH YG FAMILY FANS!!! SYA MENYUKAI ALL YG ARTIS DARI DULU. I’M OFFICIALY BLACKJACK AND VIP

***

CONNTAC ME!

tumblr_n4z494qeM81tyh7yno8_r2_250

TWITTER : @inetta_nemagha

LINE : INETTAFAWAA

ASIANFANFICS : INETTALENILAKBS

INSTAGRAM : inettafawaa

***

SALAM KENAL!!!

MAU NANYA OR CHIT-CHAT?? BOLEH🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s