Unexpected (SooHan Ver.) Teaser

unexpected

Story by Chakyuyoungster

Xi Luhan | Choi Sooyoung | Son Yeji | Choi Family | Xi Family | Other ||

Family | Romance | Friendship || Series || Teenager

Summary  : Siapa yang menyangka jika orangtuaku dan Luhan akan bertukar pasangan?

 

Disclaimer : This story is mine. If you finds the same story like this, please contact me on Fb : Och Smsr and Twitter: @Och_Smsr. Don’t read this story if you do not like the characters. No Plagiat. No Bash.

 

 

ooOOOoo

 

“Tolong hilangkan ekspresi bodoh itu dari wajahmu.”

“Kau sedang punya masalah?”

Sooyoung mengangguk.

 

Sooyoung menghela nafas lagi, “Mereka akan bercerai.”

“Aku rasa tak ada alasan apapun yang membuat ahjussi dan ahjumma akan bercerai, Sooyoung -ah.”

 

“Kau tahu, Yeji-ah. Ini mustahil. Benar-benar mustahil. Mereka berdua. Appa dan eomma. Bercerai karena mereka jatuh cinta lagi.”

Pasalnya, dari gelagat anak laki-laki disebelahnya ini sejak awal pertemuan, Sooyoung sama sekali tak menangkap ekspresi ketidaksukaan ataupun penolakan terhadap ide konyol orangtua mereka.

Sooyoung menghentakkan sendok beserta garpunya kasar.

“Aku mau pulang,”

“Biar aku yang mengejarnya.”

Terlambat, pekiknya.

“KYAAAAAA,”

“Aku baru tahu. Selain pemarah dan suka merajuk, ternyata kau juga bodoh. Bagaimana bisa kau bilang. Untuk apa kau menanyakan hal yang sudah pasti jawabannya,” ujar namja itu dengan kesal.

 

“YAK__ kau tak mendengarku hah. Xi Luhan lepaskan aku. LEPAS…”

“Aku tak ingin appa dan eomma bercerai. Aku tak ingin mereka menikah lagi. Aku takut. Aku takut jika nanti mereka tidak lagi peduli padaku. Aku takut kehilangan kasih sayang appa dan eomma.”

“Kenapa kau bertanya padaku? Jelas-jelas aku tidak tahu.”

“Tidak. Aku hanya penasaran jika menjalani kehidupan dengan orangtua baru.”

ALOHAAAA

ada yang mau baca gak? 

kagak menarik ya? aku mah ravovo ._.v

hahhahah yoweslah yang suka sok atuh komen yang kagak  terserah :v

yang penting hargain usaha ku buat nulis yeee :3

pai pai 

^^

34 thoughts on “Unexpected (SooHan Ver.) Teaser

  1. kartika July 8, 2014 / 4:38 AM

    jadi ortunya sooyoung sama luhan mau tuker tuker pasangan gitu? wah kok aku penasaran sama ceritanya ya? monggo dilanjut thor ^^

    • chakyuyoungster July 9, 2014 / 11:14 AM

      ho’oh😀
      wah senengnya ada yg penasaran nie
      Makasih ya ^^

  2. winterchan July 8, 2014 / 5:04 AM

    Ih keren keren. Jarang loh ada cerita gini. Bikin penasaran, part1 ditunggu loh ya😀

    • chakyuyoungster July 9, 2014 / 11:16 AM

      makasih gue emg keren B-) eh salah😀 mksdnya fic nya -,-
      okeh sabar yy ^^

    • chakyuyoungster July 9, 2014 / 11:17 AM

      wah senengnya ini fic d blg jarang -,-
      iya tungguin ya ^^

  3. DeliaaOKT July 8, 2014 / 9:06 AM

    Ide ceritanya unik..penasaran
    ditunggu ya

  4. fathiyahazizah July 8, 2014 / 9:07 AM

    Kayaknya bagus tuh … #emangbagus😀
    Pengen baca rasanya ..

  5. ayuk July 8, 2014 / 9:25 AM

    Wahhh ff.ny unik nii
    Bikin penasaran aja..
    Ditunggu part 1 ya chingu

  6. Mrn July 8, 2014 / 9:47 AM

    Wahh dapet ide certa darimana? Ditunggu

  7. yeniswisty July 8, 2014 / 10:23 AM

    FF nya Menarik🙂
    Part 1 nya di tunggu

  8. wufanneey July 8, 2014 / 11:30 AM

    mau dong baca kelanjutannya..🙂
    ini chaptered atau oneshot?

  9. Kim Gracelina July 8, 2014 / 12:18 PM

    Wahh,SooHan^^,ceritanya menarik Kak,ditunggu episode selanjutnya^^

  10. Dian Kartika July 8, 2014 / 1:11 PM

    Wah,,penasaran sama ceritanya,,jarang bgt ada cerita kyk gini,,ditunggu full part nya chingu ^^

  11. risma ayu July 8, 2014 / 4:22 PM

    Bertukar pasangan(?)penasaran ama ceritanya…
    Next…

  12. febryza July 8, 2014 / 9:46 PM

    lah kalo orang tuanya soohan bisa tujeran pasangan begitu terus soohannya begimana hahaha

  13. MoSYoungTa July 8, 2014 / 10:38 PM

    wah jadi tukeran orangtua yh? koq bisa sih yah?
    trus jadi Syoo ngikut spa? Luhan ngikut spa?
    penasaran ama lanjutannya
    ayo dong full partnya ditunggu ^-^

    • chakyuyoungster July 9, 2014 / 1:05 PM

      soo ikut aku luhan juga ikut aku😀
      hohoho sabar sabar
      makasih ya ^^

  14. @ggcsy24 July 9, 2014 / 5:56 AM

    weh lanjut thor., penasaran soalnya

  15. Anna Choi July 9, 2014 / 9:09 AM

    Penasaran sama ceritanya ><
    Part 1 ditunggu~

  16. eva dyahelf July 9, 2014 / 11:59 PM

    keren teasernya pnsran ma klnjutanya..

  17. mikaudrey July 10, 2014 / 3:18 AM

    Aaa telat komen ya ehehee
    Aku msh bingung am ceritanya
    Part 1 ditungguu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s