Hiatus

 

Halo. Saya mau izin hiatus dari Blog SFI karena saya pikir  akan susah kalau posting sesuatu di dua tempat sekaligus, berhubung disini sekarang tidak diizinkan untuk rebbloging dan saya yang tidak ingin kena ultimatum karena saya yang jarang membalas koment ,jadi saya putuskan untuk berhenti sementara dari SFI  alias H I A T U S . 

Tapi tenang aja, BDC karya kak Della , Snow White In Reality , What Meaning Of Love? [udah tamat] karya Ristanada , Pysco karya kak Syifa , The Person You, dan fanfic lainnya akan tetap selalu  diposting di blog WOFI [World Of Imagination] / Elisa Imagination berganti nama

 

Saya akan kembali lagi dan posting cerita disini suatu saat nanti, see you next time di SFI

2 thoughts on “Hiatus

Leave a Reply

