Fight for love [Oneshot]

faramochi-fightforlove

Fight for love

A fanfiction by FaraMochi

SNSD’s Sooyoung – EXO’s Sehun – (cameo) SNSD’s YoonA

Angst/Hurt,Romance

PG-17+

Poster by Harururu98 @Cafeposterart.wp.com

Terinspirasi dari sebuah novel tentang SuJu

“Berjuang demi cinta bukanlah hal yang mudah. Kau harus rela mengorbankan semua-nya,sepertiku,Choi Sooyoung.”

***

Akhir-akhir ini,aku sering melihat Sehun asyik dengan gadget canggih-nya. Jari-nya dengan lihai menari diatas ponsel layar sentuh-nya itu. Ia sering mengabaikan-ku. Saat aku tertidur,aku melihat ia tengah bertelpon ria. Ia bercerita tentang pekerjaan-nya,bercanda,dan tertawa.

Padahal,ia sering mengabaikan-ku,Choi Sooyoung,tunangan sekaligus calon pendamping hidup seorang Oh Sehoon atau Sehun. Aku adalah anak yatim piatu. Yang ditinggalkan dengan harta berlimpah. Karena aku dan Sehun akan menikah,jadi kami tinggal bersama di apartement.

Aku berusaha mengabai-kan pikiran negative ku,aku bersugesti bahwa teman mengobrol Sehun adalah rekan kerja-nya. Namun,suatu malam aku merasa kaget. Sugesti ku hancur malam itu.

Sehun memanggil lawan telepon-nya dengan panggilan ‘chagi-ya’. Aku menangis semalaman mengakibatkan mataku membengkak ke-esokan paginya. Sehun ternyata tidak peduli dengan mataku yang membengkak. Saat sarapan aku melihat Sehun kembali fokus pada gadget-nya. Aku jengkel melihat-nya.

Aku menggebrak meja dan berdiri. Lalu membentaknya,”Sehun! Tidak bisakah kau melepas gadget-mu sebentar saja?! Itu tidak akan hilang,kau tau!”

Sehun menatapku tajam,kemudian kembali fokus kepada gadget-nya. Aku menatapnya tak percaya. Saat kami menjadi sepasang kekasih,ia menurut pada apa yang aku katakan,melakukan apa yang aku suruh,dan selalu memperhatikanku. Tapi mengapa sejak kami bertunangan,ia menjadi seperti ini?

…Apakah ada orang ke tiga?

Tidak,tidak mungkin. Sehun bukan orang yang seperti itu. Sehun itu setia. Tidak mungkin ia berselingkuh karena dua minggu lagi adalah pernikahan kami.

Tiba-tiba,Sehun berdiri dan memelukku.Ia meminta maaf karena mengacuhkan-ku dan tidak perhatian. Kemudian ia mengecup bibir-ku dan mengucapkan ‘Saranghae’.

Tentu saja aku menjawab ‘Nado Saranghae’.

Tuhan,kumohon,jangan ada orang ketiga.

***

Do’a ku tidak terkabul.

Pagi ini Sehun lupa membawa gadget kesayangan-nya. Aku beruntung karena ia tidak mengunci ponsel kesayangan-nya itu. Aku segera membuka kotak pesan-nya.

Oh God.

Kotak pesan-nya penuh dengan pesan dari seseorang bernama Im YoonA. Mereka saling memanggil ‘Chagia’. Aku membaca isi pesan-pesan itu.

From: Yoon chagi

Apa yang terjadi sayang?

To: Yoon chagi

Kau tahu,Sooyoung menyuruhku menyimpan gadget-ku. Memangnya aku budaknya? Lagipula itu artinya ia melarang aku mengirim pesan padamu kan chagi? Dia menyebalkan! Jika bukan karena tubuh dan hartanya,aku tidak akan menikah dengan-nya. Aku pasti akan memilihmu,sayang.

From: Yoon chagi

Yah,setelah kau merebut hartanya,kita akan menikah,benar? Oh aku sungguh tidak sabar tentang hal ini. Omong-omong,kandungan-ku sudah sembilan bulan. Dokter bilang seminggu lagi aku akan melahirkan. Karena kau ayahnya,kau harus datang sayang! BTW,agar Sooyoung tidak curiga,lebih baik kau bersikap manis padanya!

Oh,jadi Sehun tiba tiba bersikap baik karena disuruh YoonA?! Ya tuhan Sehun,aku tidak menganggapmu budak! Aku sungguh mencintaimu!

Dan lagi,apa katanya? Kandungannya sudah sembilan bulan? Sehun ayahnya? Sehun hanya menginginkan tubuh dan hartaku? Ya tuhan.. Aku tak kuasa menahan tangis-ku.

Aku mendengar langkah Sehun datang terburu-buru. Aku segera menyimpan ponselnya di atas meja,lalu membereskan kasur Sehun. Sehun membuka pintu dengan terburu-buru. Aku menunjukan wajah seolah tak tahu apa-apa.

Sehun segera mengambil ponselnya dan bertanya,”Kau membuka ponselku?”

Aku menggeleng dan menjawab tidak. Sehun menatapku dengan tatapan sulit diartikan. Kemudian ia pergi tanpa mengucapkan sepatah kata.

***

Seminggu kemudian,Sehun bilang bahwa ia harus lembur hari ini. Aku tentu saja mengijinkan-nya. Ketika ia mandi,aku mengecek ponselnya,dan menemukan pesan dari Yri. tidak kuketahui Yuri itu siapa,yang jelas,pesan itu sudah dibaca oleh Sehun.

From: Yuri noona

Hei Sehun,Yoona-mu akan melahirkan hari ini! Cepatlah! Rumah sakit pusat! Jangan lupa buat alasan yang tidak akan membuat Sooyoung curiga,seperti lembur atau semacam-nya!

Oh,Yoona melahirkan ya? Seketika mataku berurai air mata. Aku berlari ke kamar mandi di kamarku dan membasuh muka-ku.

.

Sehun pamit dengan pakaian kantor-nya yang lengkap. Padahal aku tahu,Sehun pergi ke rumah sakit menemui YoonA yang tengah melahirkan anak-nya.

Aku segera ganti baju dan pergi ke Rumah sakit pusat. Setelah kuketahui ruangan Yoona,aku bergegas pergi keruangan YoonA. Begitu terkejutnya aku,melihat YoonA tengah menggendong seorang bayi yang sepertinya berjenis kelamin laki-laki,dan disampingnya,berdiri seorang lelaki tampan,Sehun.

Aigoo,tampannya anak appa..” Kata Sehun bahagia.

YoonA tersenyum dan mencium Sehun,dan tentu saja Sehun membalasnya.

Saranghae Oh Yoon Ah.”

Nado saranghae Oh Sehun.”

“Sehun,kau tidak memerlukan wanita itu lagi kan? Kau sudah tidak memerlukan tubuh-nya karena aku sudah melahirkan,” Kata Yoona.

“Sayang,aku belum memeras harta-nya.”

“Oh ya aku lupa sayang,tapi berjanjilah kau akan meninggalkannya setelah mendapatkan hartanya!”

“Tentu saja nyonya Oh.”

Dan aku berlari meninggalkan keluarga kecil itu.

***

Normal POV

Malam hari sebelum pernikahan mereka,Sooyoung  mengendap-endap masuk ke kamar Sehun. Ia melihat Sehun tengah terlelap. Sooyoung mendekatinya,mengelus wajah Sehun yang sangat tampan.

“Sehun.” Panggilnya lirih.

“Kau tahu? Aku sangat mencintaimu. Aku tahu kau berhubungan dibelakangku,bersama Im YoonA. Bahkan sudah memiliki anak.”

“Meskipun begitu,aku tetap mencintaimu. Kau memang brengsek! Kau sangat brengsek karena hanya ingin tubuh dan hartaku saja. Tapi bagaimana pun,aku tetap mencintaimu kau tahu?”

“Aku juga tahu setelah menikah,kau akan mengambil hartaku dan meninggalkan-ku. Tak apa,lakukan saja,untuk YoonA dan anakmu. Aku ikhlas Sehun.”

Air mata Sooyoung jatuh di pipi Sehun.

Saranghae.” Setelah mengucapkannya,ia mengecup bibir Sehun lembut dan keluar kamar.

Sooyoung tidak tahu kalau sebenarnya Sehun belum terlelap. Sehun mendengar semua kata-kata Sooyoung. Merasakan air mata Sooyoung yang jatuh di pipi-nya,dan merasakan kecupan hangat di bibirnya.

Dan hati kecil-nya tersentuh karena perkataan Sooyoung tadi.

***

Sooyoung POV

Hari ini hari pernikahan-ku. Aku mengenakan gaun putih dengan hiasan bunga-bunga dan mutiara. Rambutku dibiarkan tergerai dan dihiasi oleh penutup kepala. Mungkin sudah sempurna.

Sedangkan Sehun mengenakan Tuxedo putih dengan rambut ditata rapi membuat ia terlihat semakin tampan. Dan tatapannya tidak lepas dari YoonA yang tengah menggendong bayi.

Di hari pernikahanku ini,aku terus menunduk dan murung.

Setelah mengucapkan janji pernikahan,pendeta mempersilahkan Sehun menciumku. Sehun mendekatkan wajahnya dan menutup mata. Aku menutup mataku yang berkaca-kaca.

Di tengah-tengah kami berciuman,air mataku menetes. Membasahi pipiku dan juga Sehun. Sehun melepas tautan kami dan menghapus air mataku.

“Kenapa kau menangis,sayang?”

Aku menggeleng pelan. Dapat kulihat Yoona menatap kami tajam.  Aku segera menghapus air mataku yang kembali menetes dan tersenyum hangat.

“Aku baik baik saja,ayo kita lanjutkan pestanya!” Seruku riang.

END

Epilog.

Dua bulan kemudian

Sooyoung memberi Sehun sebuah map berwarna hijau berisi berkas.

“Apa ini sayang?”

“Pembagian harta. Untukmu,YoonA dan anakmu.” Kata Sooyoung sembari tersenyum hangat. Sehun tampak tertegun lalu menatap map hijau itu dan wajah Sooyoung bergantian.

“Ambilah,dan tanda tangani ini.”

“Sooyoung,kau tahu,aku..”

“Sudahlah,cepat!”

Sehun mengambil map hijau itu dan menggenggamnya. Ia tiba tiba memeluk Sooyoung erat.

“Maaf Sooyoung,maafkan aku!” Kata Sehun sembari memeluk Sooyoung erat.

“Sudahlah..” Sooyoung meneteskan air mata dan membalas pelukan Sehun.

Sooyoung melepas pelukan Sehun,lalu berjalan menuju kamar dan menutupnya erat,dan menguncinya.Meninggalkan Sehun yang bersedih menahan air mata begitu sadar bahwa sebenarnya ia mencintai Sooyoung.

Sooyoung jatuh bersandar di pintu kamar. Sooyoung memeluk lututnya.

“Selamat Tinggal,Oh Sehun..”

END

Tolong abaikan typo dan cerita amuradul ini.

Fara cuma iseng buat ff abal ini. Maaf kalo judul-summary-cerita ga nyambung. Terus,maap ya,Fara seneng banget jadiin Yoona orang ketiga. Padahal Yoona bias keempat (diblog pribadi aku nulis 3,tapi sekarang jadi 4 #labil #wakaka) aku di SNSD._.

Kemarin ada yang minta sequel ff ini. Jika sempat aku akan buat sequel (jadi jangan nunggu sequelnya,takutnya merasa di PHP#GR deh si Fara-_-). Gatau cepet gatau lama –atau mungkin engga,soalnya aku lagi project ff baru,tetep Sooyoung-EXO kayanya(cast cowok nya masih dilema),genrenya Romantis comedy,tapi gatau deh comedy nya,siapa tau jadi garing._.

Terus,ff ini udh dipost lumayan lama di blog pribadi Fara,tapi di SFI baru post sekarang:’) Maaf banget ya gapernah update,sekali nya update ff pasti tentang sad,pasti bosen deh hahaha #abaikan

mian deh kalo gaje hehehe 😀 pls comment yaw kalo udh baca :3

40 thoughts on “Fight for love [Oneshot]

  1. husnulk July 8, 2014 / 8:56 PM

    yaampun gak nyangka sehun bakal setega itu sama syoo…
    syoo sama sehun ceraikah?
    buat sequel dong mau tau gmna nasib akhir syoo

    • faramochi July 9, 2014 / 11:29 AM

      Mereka belum cerai^^
      Nah itu dia,gak tau bikin sequel atau engga._.
      Thanks komennya ya^^

  2. ayuk July 8, 2014 / 9:43 PM

    Sehun tega banget ama soo…
    Soo.ny baik banget dehh…udah diduain eeee ngasih yoona dan anak.ny harta segala lagi…
    Sumpahhh soo malaikat bngt dehh #lebay

    • faramochi July 9, 2014 / 11:30 AM

      Iyanih,Soo baik banget😀
      Thanks komennya ya^^

  3. MoSYoungTa July 8, 2014 / 10:28 PM

    huaa Sehun emang bner” tega ama Syoung ><
    apakah ada sequelnya?
    ayo dong ada ya ya ya *kedip centil*

    • faramochi July 9, 2014 / 11:31 AM

      iyanih Sehun emang evil #ditamparSehun
      Gatau deh sequel nya wakaka *kedip lebih centil*
      Thanks komennya ya^^

    • faramochi July 9, 2014 / 11:32 AM

      Iyanih._.
      Thanks komennya ya^^

  4. chevelyyn July 9, 2014 / 9:30 AM

    Tega amat si sehun cuma pengen harta sm tubuh soo doang -_- soo nya juga baik banget bingung aku *apaini*.. bagus ff nyaaa, buatin sequel dongg hehehe.. fighting!!!😉

    • faramochi July 9, 2014 / 11:33 AM

      Makassii:D
      Kalo masalah sequel gak janji wakaka:D
      Thanks komennya ya^^

  5. risma ayu July 9, 2014 / 10:19 AM

    Sehun tega bangt yak…kasian soo tpi udah tau begitu masih aja dinikahin soo soo baik bgt jadi holang..
    Sequel donk…:-D

    • faramochi July 9, 2014 / 11:34 AM

      Hohoho^^
      Sequel gak janji:D
      Thanks komennya ya^^

  6. arr_98 July 9, 2014 / 2:21 PM

    Kependekan.. hhe🙂
    Tp tetep bagus kok, kasian bgt deh Sooyoung, udh tulus, tp gpp krn akhirnya Sehun sadar klo dia jg cinta Sooyoung..
    Tp knp Soo bilang “selamat tinggal”😦
    After story dong..

    • faramochi July 9, 2014 / 2:27 PM

      Hehe:’) iya itu dia,fara malah bikin ending gantung._.
      kalau sempet ya:D
      Thanks Komennya^^

  7. Dian Kartika July 9, 2014 / 4:06 PM

    Tega nya kau sehun,,perempuan kyk soo eonn kmu kecewain,,after story thor,,buat happy ending #kalomau,,nyesek baca nya😦

    • faramochi July 9, 2014 / 4:48 PM

      Oke kalau sempet😀
      Thanks komennya^^

  8. fazrinee July 9, 2014 / 5:32 PM

    thor ini harus pake sequel banget. soalnya masih gantung dan aku orangnya gampang penasaran-_-

    • faramochi July 10, 2014 / 10:03 PM

      Ohohoho pasti dibikin sequel kalo ada waktu #Plak
      Thanks komennya^^

  9. Nida Putri A July 9, 2014 / 7:29 PM

    aaa.. Gila, ini sebenernya Sehun suka sama siapa coba? Tiba tiba Yoona hamil 9 bulan dan panggilan nyonya oh nya itu loh yang bikin nyesek.. Thor, aku mohon bikin sequelnya .. Jebal.. soalnya akhirnya gantung banget, usahain happy ending, oke? Keep Writing🙂

    • faramochi July 10, 2014 / 10:19 PM

      Sehun awalnya suka sama YoonA,kan udah pacaran tuh ya,terus dia mau nikah sama Sooyoung,buat ngerebut hartanya dan -uhuk- tubuhnya -UHUK UHUK-. Oke mungkin Fara emang harus buat sequel nya.-. karna sumpah ff ini gantung banget. Oke diusahain happy ending😀
      Thanks komennya^^

  10. hundr3amcatch3 July 9, 2014 / 8:28 PM

    sehun nyari mati ah-_- pake buat sooyoung nangis segala-_- dih gadget jelek dipegang terus-_- sooyoung bisa beli 100 gadget buat kamu sehun-_- kenapa jadi emosi?-_- oke fanfic ini bisa buat emosi aku meletup letup terima kasih thor T_T

    • faramochi July 10, 2014 / 10:23 PM

      Angkat tangan liat yang emosi #plak #kidding
      Thanks komennya^^

  11. mikaudrey July 10, 2014 / 3:26 AM

    Aihh sehun tega bgt sama sooyoung
    Bikin sequelnya dong
    Bikin sehunnya nyesel menderita #kejem
    Hehe

    • faramochi July 10, 2014 / 10:24 PM

      Oke kalo sempat #plak Yah,Fara emang harus buat sequel nya sih,ceritanya gantung sih *sigh
      Fara gak bisa bikin sehun menderita *sok baik lu thor*
      Thanks komennya^^

  12. DeliaaOKT July 10, 2014 / 3:57 AM

    Sehun jahat..Kasian Soo eonn
    Tapi Soo eonn hebat ya
    Sequel Sequel

    • faramochi July 10, 2014 / 10:25 PM

      Sequel bakal dibuat,tapi gak janji kapan *taunya engga:D*
      Thanks komennya^^

  13. Rizky Amelia July 10, 2014 / 5:27 AM

    Yaelahhh Sooyoung kau baik sekalehh :””” Sehun *tunjukSehun* JAHAT. KAU. JAHAT.
    #alaylebay
    Eonni ini ada sequelnyaa kann??? Ada yaaa*aegyobarengXiumin*
    Ditunggu ff lainnya eonni^-^

    • faramochi July 10, 2014 / 10:27 PM

      Haks haks Sehun emang jahat *btw,isakannya kok aneh ya/?/*
      Langsung jatuh dan terduduk lemas (alay lu ra!) liat ada yang aegyo apalagi sama bang xiuxiu~
      Okee,Thanks komennya^^

  14. NisaIcha July 10, 2014 / 12:41 PM

    Aigoooo~~ kasian sooyoung unnie.. Sehun jahat bgt siiih ya ampuuuuun.. Ada sequel ngga?? Ada ya ada yaa.. Penasaran ama gmn mereka selanjutnya.. Fighting

    • faramochi July 10, 2014 / 10:29 PM

      Sequel? Ada kali ya.-. tapi gatau deng.-.
      Thanks komennya^^

  15. valenmarcella July 12, 2014 / 11:46 PM

    Jangan lupa bikin sequel nya author
    Hehehehe
    Bikin happy ending donk
    Soo sama hun gitu

    • faramochi July 14, 2014 / 10:43 PM

      Oke hehe
      Iyasip liat nanti aja:D
      Thanks komennya^^

  16. weeni92 July 15, 2014 / 2:20 PM

    Kasihan bgt soo eon.
    Sequel donk thor.

  17. destira salsabilla July 20, 2014 / 3:46 AM

    Pas prtma bca ini aq gx tw ni crita apa..tpi pas d pertengahan bru dh dpet feelny..sdih bnget crita lnjut donk eonni..ieball

    • faramochi July 22, 2014 / 7:17 PM

      Iya ini lagi dalam pembuatan sequelnya^^
      Thanks Komennya^^

  18. fanya_kezia July 23, 2014 / 7:07 PM

    baru baca><

    butuh sequel nih kayaknya?:-D

    • faramochi July 24, 2014 / 2:14 PM

      Lagi dibuat^^
      Thanks Komennya^^

  19. leka November 17, 2014 / 1:03 PM

    huuuuuaaaaaaa😥
    kasihan soo eonni
    tapi soo eonni hebat masih bisa baik dan setia sama sehun walaupun dia udah nyakitin hati soo eonni

  20. abelindak April 21, 2015 / 10:45 PM

    Bagus thor ceritanya, nusuk hehe tapi kalo bisa lebih panjang lagi ya^^ dan kalo bisa jangan terlalu banyak skip thor ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s