No Choice [Teaser]

nochoice

Author : Sifi_Xo

Cast :

Xi Luhan

Choi Sooyoung

Oh Sehun

Jung Eunji

Other cast : Temukan sendiri 😀

Genre : Romance, Sad

Lenght: Oneshot

Rated : PG-15

Note : Annyeonghaseyo! Sifi_xo imnida, aku author baru disini dan sebagai perkenalan aku bawa teasernya No Choice, ff ini berkisah tentang kedua sahabat baik yang mencintai satu orang yang sama. Dan kalau kalian mau tau, ini terinspirasi dari kisah nyata dan real pernah terjadi di dunia nyata.  Ada sebagian yang aku ubah [gak enak semuanya di ceritain] ya udah gak usah banyak basa-basi. Nih teasernya 🙂

No Choice

“Kau mau menjadi kekasihku?” Sooyoung terdiam untuk kedua kalinya, ada rasa senang dan sedih dalam hatinya.

“A.. ak … aku.” Bibir Soo seakan kelu, ia sangat sulit mengatakan apa yang ingin ia ucapkan dari bibirnya.

==============

“Kau tahu kita selalu bersama, dan kurasa kau tahu jika aku tidak bisa jauh darimu. Sebelum aku menyesal dan tidak pernah mengucapkannya, lebih baik aku mengatakannya sekarang. Aku tidak tau apa yang sedang terjadi saat ini dalam hatiku, aku tidak bisa memendamnya lagi … … Choi Sooyoung. Saranghae..” ucapnya sambil mencium lembut punggung tangan Sooyoung lama.

==============

“Apa kau menyukai Sooyoung?” perkataan itu membuat Sehun langsung menghentikan laju mobilnya dan membuat Luhan terkejut.

==============

Luhan tersenyum mendengar penjelasan Sehun “Tentu, saja aku akan mendukungmu, hyung.” Dustanya dan kembali menjalankan mobilnya.

==============

‘Ommo… daebak.. apa yang baru saja dia lakukan?…’ kembali memagang bibirnya dan kembali mengingat saat Sehun menciumnya

==============

“Jalja~” ucapnya lembut saat menyelimuti tubuh Sooyoung, Sehun tidak langsung pergi, ia duduk di tepi ranjang sambil memperhatikan wajah yeoja yang tengah tertidur lelap itu.

==============

“Kau tahu, kenapa Sehun tidak kemari?” Sooyoung menggeleng.

“Karena aku, karena aku dia tidak akan datang.” Ucap Luhan dengan lesu.

“Wae?”

“Karena dia tahu aku mencintaimu.” Sooyoung terdiam

==============

“Tapi dia tidak mengatakannya seperti ini, dia mengatakannya saat aku tidur. Aku tidak tahu ada apa dengannya, apa dia ada masalah? Aku sangat menghawatirkannya” pertanyataan itu membuat Luhan geram.

“JIKA KAU MENGHAWATIRKAN SEHUN KENAPA KAU TIDAK MEMILIHNYA SAJA! HA?” Bentak Luhan pada Sooyoung sehingga membuat para pengunjung melihat kearahnya.

==============

“Tidak. Aku tidak bisa melihatnya sekarang, aku takut jika aku harus kehilangan salah satu dari kalian. Aku hanya ingin menenangkan diri … ”

=============

“… Kau tahu aku tidak bisa jauh dari mu dan Sehun, kau tahu ini semua menyiksaku… jika aku harus dihadapkan dengan dua pilihan antara kau atau Sehun, aku akan lebih memilih mati … ”

=============

Sehun hanya duduk termenung di bangku taman, ia terus memandang kosong rumput yang di injaknya.

“Oh,Sehun?” suara itu membuat sang pemilik nama melihat siapa yang memanggilnya.

“Eunji?”

=============

Sooyoung hampir gila dengan semua kejadian ini, ia terduduk di lorong rumah sakit. Ia menangis histeris saat mengingat peristiwa yang baru saja terjadi.

“Soo…” Sehun berlari menghampiri gadis yang tengah menangis itu dan langsung menariknya dalam pelukannya.

“SEHUN~~” Tangisnya pecah dalam dekapan namja itu.

“Tenanglah, dia akan baik-baik saja.” Hiburnya sambil mengeratkan pelukannya.

=============

“Kau membuatku kawatir…” rengeknya manja dalam pelukan Luhan.

Sehun tersenyum saat melihat adegan itu, perlahan ia berjalan meninggalkan mereka berdua ditaman rumah sakit.

“Kau tahu…” suara itu menghentikan langkah Sehun.

“Eunji?”

“Annyeong~~~”

=============

“Melihat orang yang kita cintai bahagia, adalah kebahagiaan yang sebenarnya.” Perkataan Eunji membuat sebuah senyum di wajah Sehun.

“ … kau benar, tapi itu akan sangat menyakitkan. Kau tidak akan bisa bersamanya dan melakukan hal yang menyenangkan lagi bersama …” Balas Sehun sambil meneguk soda yang berada di tangannya.

Eunji tertawa pelan “Tidak, buktinya aku masih bisa duduk dan berbincang dengannya..” Sehun terdiam dan menatap Eunji yang sedang tersenyum manatapnya.

=============

“Han young-ah…” suara Sooyoung menggema di seluruh ruangan.

Terlihat seorang anak kecil sedang terburu-buru keluar dari sebuah pintu kamar, sambil memasang pita di gaun indahnya “Ne, eomma..” jawabnya saat berada didepan eommanya.

“Kau sudah siap?” tanya Soo sambil berjongkok dan merapikan gaun putrinya.

“Ne!!” jawabnya semangat.

=============

“Wah, paman kau tampan sekali.” Ucapnya sambil mengelus foto yang bertengger di sebuah nisan itu.

“Apa kabarmu? Apa kau baik-baik saja?” Tanya Soo sambil meletakkan buket mawar putih di samping foto itu.

—–

“Han Young-ah, mari kita pulang.” Ajak Sooyoung sambil mengulurkantangan pada putri kecilnya.

“Sebentar eomma…” Hanyoung langung merunduk dan mencium foto itu “ Paman akan selalu menjadi, paman yang terbaik.”bisiknya pada foto itu, seolah-olah foto itu akan menjawabnya. Sooyoung tersenyum melihat tingkah lucu putrinya.

“Ayo kita pulang?” Suara berat yang tak asing bagi Soo dan Hanyoung itu membuat mereka melihat keasal suara.

“Appa!!!” teriak Hanyoung, berlari menghampiri Appanya.

=

=

=

=

=

 

Gimana teasernya? FFnya udah jadi dan tinggal di publish, q cuma nunggu gimana respon kalian. ^_^

KEEP RCL

SIDERS? SILAHKAN OUT!!!

22 thoughts on “No Choice [Teaser]

  1. anonymouse July 3, 2014 / 11:11 PM

    Wah penasaran bgt sama ffnya, keliatannya seru.. Hanyoung itu anak Soohan ya? Lalu yang meninggal itu Sehun😥

    • sifixo July 4, 2014 / 5:11 AM

      Ditunggu aja ya ^^

  2. @ayu_hy99 July 3, 2014 / 11:43 PM

    penasaran pke bgt.. hanyoung? luhan-sooyoung? tpi entah knpa aku ngerasa itu anak sehun ya.. ah ditunggu aja deh full part’a..

    • sifixo July 4, 2014 / 5:12 AM

      hayoo anak siapa tuh khekhe~~~ yg sabar ya😀

  3. husnulk July 4, 2014 / 5:07 AM

    siapa yg meninggal disini.. trs syoo udh pnya anakkah? kira2 appanya siapa apakah luhan… full part ditunggu yaa😉

    • sifixo July 4, 2014 / 5:14 AM

      ok😉 sabar ya ^^b

  4. Weeni_leon July 4, 2014 / 7:06 AM

    Apa Hanyoung itu anak luhan dan sooyoung??
    Bner2 penasaran dg full part nya…
    I’m wait thor..

    • sifixo July 4, 2014 / 9:48 AM

      hayo anak siapa? kkk~~~
      ok sipp ^_^b

  5. Rizky Amelia July 6, 2014 / 12:12 AM

    Kerenn kerenn baru teasernyaa aja udahh kerenn gimana ff nya nanti hehe..
    Ditunggu yaa^-^

    • sifixo July 6, 2014 / 11:53 AM

      aa~~ gomawo ^_^
      sabar ya😀

  6. NisaIcha July 7, 2014 / 12:45 PM

    Han Young? Luhan Sooyoung kah?? Wooow pengen bacaa~~ emm… Ini fanfic yaa?? Aku pikir oneshoot.. Hehehe

    • sifixo July 7, 2014 / 6:30 PM

      oneshoot kok.. ^_^

  7. kartika July 7, 2014 / 10:01 PM

    hanyoung? luhan-sooyoung? tapi kenapa aku punya feeling kalo itu anaknya sehun-sooyoung? aduh ini bikin penasarang banget nget nget (?) kelanjutannya selalu ditunggu thor🙂

  8. kartika July 7, 2014 / 10:06 PM

    hanyoung? luhan-sooyoung? tapi kenapa aku punya feeling kalo itu anaknya sehun-sooyoung? aduh ini bikin penasaran banget nget nget (?) kelanjutannya selalu ditunggu thor🙂

  9. wufanneey July 8, 2014 / 11:50 AM

    dari teasernya nih kayaknya pairingnya soohanya?
    padahal saya kangen sama soohun loh… huhu, soohan beredar dimana-mana ya belakangan ini, menyaingi sookris🙂
    ini one shot?

    • sifixo July 8, 2014 / 6:30 PM

      oneshot kok.. ^_^

  10. eva dyahelf July 9, 2014 / 11:40 PM

    maaf mungkin coment aq tlat tp serius ni ff bkin pnsran….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s