[FREELANCE] Teach Me The Love – Chapter 1

A8PnJt4CIAMGcat

 

Title           :    Teach me the love [Chapter 1]

Author           :  Shikshincloud

Poster     :  @eternalwhyn

Genre     :  Romance

Rating     :  PG15

Cast       :

  • Choi Sooyoung (SNSD)
  • Lee Sungyeol (Infinite)
  • Cho Kyuhyun (Super Junior)
  • Kim Taeyeon (SNSD)

Dislaimer   : Plot is mine, do not plagiarize! Published in www.shikshinclouds.wordpress.com

-Author POV-

“Ah telat lagi!!”

Ekspresi gadis itu benar-benar putus asa, dia tidak mungkin nekat masuk ke kelas dosen yang terkenal killer itu. Apalagi dia telat lebih dari 30 menit.

“ini semua gara-gara anak itu aku jadi bangun kesiangan, Aissshhh!!!”

Akhirnya ia memutuskan ‘menenangkan diri’ ke perpustakaan. Disana ia langsung mencari spot favorit nya untuk ‘menenangkan diri’ -tidur lebih tepatnya- sambil menunggu mata kuliah selanjutnya.

Tak lama kemudian,

Drrt Drrt . . .

Sebuah pesan masuk ke handphone nya dari sahabatnya, Taeyeon.

Sooyoung-ah dimana kau? Kenapa tidak masuk kelas?

Aku telat Taeyeon-ah, mana berani aku masuk ke kelas Prof. Kim. Kau tahu sendiri kan. Sekarang aku di perpus

Kenapa bisa telat?

Cerita nya panjang, nanti aku beritahu

Ok, kelas sudah selesai sekarang. Ketemu di kantin ya ^^

Segera gadis bernama Sooyoung itu bergegas ke kantin. ah ya dia baru ingat kalau dirinya tidak sempat sarapan karena bangun kesiangan.

“Sooyoung-ah!!!” panggil Taeyeon sambil melambaikan tangan

“Hai”

Sooyoung segera menempati tempat disamping Taeyeon, kantin belum begitu ramai karena memang belum masuk jam makan siang. Setelah pesanannya datang Sooyoung langsung menyantap makanannya. Dia benar-benar lapar. Ah tidak, walau tidak lapar pun dia memang seperti itu. Taeyeon hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan sahabatnya ini.

“pelan-pelan Soo, makanannya tidak akan kemana-mana”

“aku lapar Taeng. Tadi pagi tidak sempat sarapan”

“dasar kau, oh ya kenapa telat? Tidak biasanya”

Sooyoung berhenti makan sejenak dan meneguk jus nya. Dia kelihatan sudah bersemangat menceritakan penyebab keterlambatannya masuk kelas Prof. Kim.

“arghhh ini semua gara-gara murid privatku. Nilai bahasa Jepang ujian sekolah nya kemarin buruk sekali. Eomma nya memintaku memberinya banyak latihan sampai dia bisa menguasai beberapa bab. Sudah berkali-kali kujelaskan dan kuberi latihan tapi selalu saja banyak yang salah. Beruntung akhirnya dia bisa menguasai bab-bab itu. Aku benar-benar memutar otak untuk mencari cara menjelaskannya pada anak itu. Sampai akhirnya aku pulang jam 10 malam. Pengorbanan ku Taeng..”

“ya ampun.. jadi dari jam 7 sampai jam 10 malam? Itu kan..”

“benar!! Diluar jam kerja ku kan! Tapi ya tak apalah yang penting anak itu sudah bisa menguasai pelajarannya dan lagi eomma nya berjanji memberiku tambahan untuk lembur”

“iya benar, lalu tugasmu untuk Prof. Kim?”

“ASTAGA . . Aku lupa!!!!”

***

“Professor aku mohon . . “ kini sooyoung berada di ruangan Prof Kim untuk memohon penambahan deadline untuknya atau setidaknya tugas pengganti untuk tugas kali ini.

“Pokoknya tidak bisa!”

“Apa tidak ada tugas pengganti untuk tugas ini Prof?”

“Tidak”

“Hufft, baiklah. Terima kasih Prof”

Sooyoung hanya bisa pasrah merelakan satu nilai nya kosong kali ini sambil berlalu dari ruang dosen. Dia benar-benar lupa dengan tugas mata kuliah nya yang satu ini. Karena kejadian semalam konsentrasi nya jadi buyar. Dia memang tipe orang yang tidak bisa fokus mengerjakan dua hal. Tapi pekerjaannya sebagai guru privat ini sangat penting untuknya.

“Oh, sooyoung-ssi?”

Sooyoung seketika menengok kearah sumber suara. Betapa terkejutnya saat tahu siapa yang memanggilnya.

“Kyuhyun sunbaenim, apa kabar?”

“kabarku baik, bagaimana denganmu?”

“a..aku juga baik-baik saja” Sooyoung mulai salah tingkah saking girangnya disapa sunbae favoritnya. Mereka satu jurusan dan kebetulan satu organisasi di kampusnya. Kyuhyun termasuk senior yang cukup populer di kalangan mahasiswi mengingat posisi nya sebagai ketua di organisasi kampus dan juga karena wajahnya yang tampan.

“aku sangat berterima kasih untuk idemu waktu itu, idemu sangat brilliant. Wahh, beruntung kami punya anggota cerdas seperti mu.”

“ah sunbae terlalu memuji, tapi syukurlah kalau aku bisa membantu organisasi”

“tentu saja, oh ya kau baru dari ruang Prof. Kim?”

“iya . . “ sooyoung tidak tahu harus bagaimana, tidak mungkin ia beritahu kalau ia baru saja minta tugas pengganti untuk tugasnya yang terlupakan tentu sangat memalukan.

“ah begitu, seperti nya kau sibuk. kalau begitu aku permisi dulu”

“ah tidak juga sih, baiklah sunbae”

Kyuhyun tersenyum dan berlalu dari hadapan Sooyoung.

-Sooyoung POV-

Mimpi apa aku semalam sampai bisa disapa kyuhyun sunbaenim? keajaiban!! setidaknya hari ini ada juga hal bagus. Taeyeon dimana dia sekarang ya, aku ingin curhat. Aku senang sekali…

***

“saem, aku sudah lelah. Dilanjutkan lain kali saja”

“yak Sungyeol!! Ini baru setengah jam, lagipula kau belum menyelesaikan soal yang kuberikan. Ayo selesaikan”

Hari ini jadwal ku mengajar Lee Sungyeol privat bahasa Jepang. Dia murid SMA kelas 2. Sudah setahun aku mengajarnya. Selama aku mengajar anak ini, aku rasa dia cukup pintar tapi sifatnya yang pemalas, kekanak-kanakan dan keras kepala ini yang menjadi masalahnya.

“Aisshh.. Saem kau tidak punya pacar ya?”

Plak

“Awww…” sungyeol merengut sambil mengusap kepalanya yang tadi kena pukulanku

“Apa hubungannya? Dasar tidak sopan”

“Tentu saja ada, ini kan malam minggu. Bukannya kencan tapi kau malah disini mengajar. Tidak buru-buru pulang seperti wanita yang sudah punya pacar. Jadi pasti kau tidak punya pacar. Benarkan tebakanku?”

“Eyy.. memangnya masalah untukmu? dasar kau anak kecil, sudah kerjakan tugasmu!”

“aku bukan anak kecil” katanya tajam dan dengan delikan yang mengerikan

“kita hanya beda 4 tahun kan”

“terserah! Cepat selesaikan soalnya”

Haduh anak ini, lancang sekali ia menyinggung hal yang paling sensitif untukku. Aku memang tidak punya pacar walaupun sebenarnya aku ingin sekali punya dan berharap itu adalah kyuhyun sunbaenim. Tapi apa masalahnya dengan dia? Dia pasti senang sekali bisa mengetahui kelemahanku itu untuk menyerangku kalau dia ada maunya. Seperti yang biasa dia lakukan.

Sudah jam 8 malam, semoga dia sudah selesai mengerjakannya. Aku juga bosan disini.

“sudah selesai?” tanyaku

“dari tadi kok”

“jinja? Kenapa tidak billang kalau begitu?” sungyeol hanya tersenyum sok innocent

Benar, dia sudah selesai. Hasilnya tidak buruk juga. Walau ada beberapa soal yang masih salah.

“ok”

Setelah merapikan barang-barangku aku berpamitan pada eomma nya. Well, dia wanita yang cantik dan anggun. Walau sudah punya dua orang anak namun masih terlihat muda. Aku ingin seperti itu nanti. Haha..

“Ahjumma, saya permisi pulang dulu”

“oh begitu, baiklah. Terima kasih ya Sooyoung-ssi. Ah cham! Diluar hujan kau bawa payung?”

“eh? Aku tidak bawa. Tidak apa-apa ahjumma. Halte bus tidak jauh dari sini” jawabku setelah menilik isi tasku.

“hm, kalau begitu biar sungyeol yang mengantarkanmu dengan mobil ya, sungyeol-ah…”

“ ne eomma, wae?”

“ah, tidak perlu ahjumma. Aku masih bisa pulang sendiri”

“sudahlah, nanti kau sakit kalau kehujanan. Sungyeol-ah tolong antarkan sooyoung saem ya. Pastikan dia selamat sampai rumahnya”

“eh? Baiklah. Ayo”

“kalau begitu aku permisi dulu ahjumma”

“ne, josimhae”

“ne..”

***

Aku tidak menyangka sungyeol bisa menyetir, kemampuan menyetirnya juga lumayan baik. Kapan anak ini belajar menyetir mobil? Apa dia sudah punya lisensi? Tsk.

Haaaahh… hujan, membuatku mengantuk. Sedari tadi aku hanya melihat pemandangan di luar mobil. Kami masih sama-sama diam, dia konsentrasi menyetir sedangkan aku, selain mengantuk aku juga bukan tipe orang yang pintar mencari bahan obrolan.

“makanya saem cari pacar, supaya ada yang mengantarmu di saat-saat seperti ini”

Ya ampun anak ini, sekali nya membuka mulut malah menyinggung orang. Kenapa daritadi yang dibahas selalu saja soal pacar. Meremehkanku, eh?

“ya! Aku sedang tidak ingin bertengkar sekarang. sudah menyetir saja sana” sahutku sambil menyandarkan kepala di tangan kiri yang bertopang ke pintu mobil. Aku sedang tidak mood menanggapi anak ini.

“daritadi aku memang sedang menyetir kok, haha”

“terserah kau saja” jawabku malas.

“eh saem, mau kucarikan pacar tidak?”

“selera ku tinggi, memang kau punya kenalan sesuai seleraku?”

“tentu saja punya”

“haha yang benar saja” sahutku meremehkan. Memang dia tahu seperti apa tipeku? Asal tahu saja ya tipe idealku itu ya seperti Kyuhyun sunbaenim. Tampan, pintar, dan punya suara yang merdu. Ah~ aku suka sekali suaranya. Aku pernah mendengarnya menyanyi saat kami sedang mengadakan kegiatan api unggun di gunung. Nyanyiannya benar-benar menyentuh sampai ke hatiku. Berbicara seperti biasa pun sangat merdu. Kyaaa~ Kyuhyun sunbae >.<

“eyyy~ kau tidak percaya? Perlu kukenalkan sekarang?” katanya semangat sekali, heran.

“tsk, siapa?”

“aku”

Eh?

“haha tidak lucu bocah” kataku

Ciiiit

Dia mengerem mobil tiba-tiba. Aku sampai kaget dibuatnya.

“ya!!” aku berteriak padanya dan bersiap mengeluarkan omelanku.

“saem, aku menyukaimu…”

~TBC~

13 thoughts on “[FREELANCE] Teach Me The Love – Chapter 1

  1. Nurafrianti July 2, 2014 / 3:53 PM

    Next dong thor~

  2. fitri summer July 2, 2014 / 4:09 PM

    Waahh,, sungyeol suka sama soo,,, masih penasaran sama kyu ϑî ff ini,,,
    Next partnya ditunggu thor…

    • ShikshinCloud July 9, 2014 / 5:27 PM

      iya nih sungyeol suka syoung,
      makasih udah baca dan komen ya say ^^

  3. mrn July 2, 2014 / 5:49 PM

    Hahaha lucu seru kocak,soo unnie marah” mulu , sungyeol ngeledek soo unnie trus haha lucu, lanjut thor🙂

  4. yeni swisty July 2, 2014 / 7:58 PM

    sungyeol To The Point bgt klo suka sma sooyoung.. keke
    next part ditunggu

    • ShikshinCloud July 9, 2014 / 5:29 PM

      ya namanya juga sungyeol haha
      makasih ya udah rcl ^^

  5. dinaalifa July 2, 2014 / 9:33 PM

    Seungyeol jujur banget dah
    Eh tapi gapapa juga si😀
    Next part ditunggu ya thor

  6. fazrinee July 3, 2014 / 11:12 PM

    sungyeol ngomong sukanya ke sooyoung ga romantis amet-,-
    next thor

    • ShikshinCloud July 9, 2014 / 5:34 PM

      haha iya ya ga romantis banget, namanya juga chodding
      makasih ya udah rcl ^^

  7. Rifqoh Wafiyyah July 4, 2014 / 11:31 PM

    sungyeol oppa lngsng nytain prasaannya??
    keren…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s