[FREELANCE] Miracle In December Part III – Mini Series

By : sychacha

“Miracle In December – Part III”

Inspired by Miracle In December-EXO

Cast : Choi Sooyoung – Kris Wu

And the other minor cast (s)

Para member SNSD sedang beristirahat di studio dance setelah berjam-jam latihan. Pelatih dance mereka pamit sebentar untuk menemui CEO SM, sambil beristirahat mereka menonton suatu video di notebook Tiffany. Ketika mereka menonton, tiba-tiba para member EXO masuk ke ruangan itu.

“Selamat siang noona” sapa 12 namja itu

“Selamat siang” balas para member SNSD

“Oh ya, kalian disuruh menunggu sebentar karena oppa (pelatih dance) sedang menemui Lee So Man sasangnim” Taeyeon menjelaskan.

“Baik noona” balas Suho

“Oh,noona sedang menonton video kami ya?” tanya Baekhyun yang sedari tadi memperhatikan apa yang dilakukan para member SNSD itu.

“Iya, diantara kami bersembilan hanya Sooyoung dan Yoona yang belum melihat video itu, jadi kami memutuskan untuk menonton video itu bersama-sama dengan mereka” Yuri menjelaskan.

“Akting kalian di video ini bagus,kelihatan menghayati sekali” puji Yoona

“Terimakasih noona” balas para member EXO

Sooyoung hanya terdiam melihat video itu. Sejak awal dia hanya memperhatikan satu sosok di video itu, Kris. Air matanya sudah hampir menetes jika saja ia tidak mengingat posisinya sekarang, dia sadar Kris bukan siapa-siapanya. Lagipula ia sedang bersama member yang lain serta EXO, tentu akan mencurigakan jika ia menangis.

“Sooyoung-ah,kau tidak ingin memberi komentar tentang video kami?” tanya Luhan

“Hah?Apa?” Sooyoung tersadar dari lamunannya

“Aku bertanya, apakah kau tidak ingin memberi komentar tentang video kami?” tanya Luhan lagi

“Ah,iya iya,video kalian bagus,akting kalian juga bagus” jawab Sooyoung

“Gomawo Sooyoung-ah” balas Luhan, dan mengacak-acak rambut Sooyoung

“Jangan mengacak-acak rambutku, Luhanie!” balas Sooyoung kesal

Luhan hanya tersenyum melihat Sooyoung kesal seperti itu. Sedangkan Kris memandang tajam ke arah Sooyoung dan Luhan yang terus melanjutkan “pertengkaran” mereka.

“Dulu aku sering melakukan itu padamu,Soo,tapi itu dulu sebelum hubungan kita renggang seperti ini”

“Tapi, aku agak terkejut saat melihat Kris bisa berakting sedih seperti itu, biasanya sikapnya dingin” ucap Yuri tiba-tiba.

“Noona ingin tahu sesuatu tidak?” ucap D.O

“Tentang apa?” tanya Yuri penasaran

“Kami semua yakin Kris hyung tidak hanya berakting waktu itu. Selama pembuatan video itu dia terlihat sedih dan sering melamun” D.O menjelaskan

Penjelasan D.O diikuti anggukan tanda setuju oleh para member EXO.

“Aku tidak seperti itu, jangan bercanda” ucap Kris

“Wah Kris,apakah kau punya pengalaman pribadi tentang lagu itu?” tanya Yuri penasaran

“Tidak noona” jawab Kris singkat

“Sooyoung noona,boleh kami minta sesuatu?” tanya Sehun tiba-tiba

“Hah?kalian ingin minta apa dariku?” Sooyoung balik bertanya

“Tolong ajak Kris hyung bermain denganmu seperti dulu…” jawab Sehun

“Hah?maksud kalian?” tanya Sooyoung dan Kris bersamaan

“Biar dia tidak bersikap dingin lagi noona, kami perhatikan Kris hyung jauh lebih menyenangkan saat dia masih sering bermain dengan noona” jawab Tao

“Ah,itu perasaan kalian saja” ucap Sooyoung

“Oh iya ya,kalian sudah jarang pergi bersama seperti dulu ya?Ada apa?Bukankah kalian dulu cukup dekat?” tanya Jessica penasaran

“Tidak ada apa-apa Jessi, jadwal kita dan EXO kan sama-sama padat,jadi tidak mungkin kita bisa sering menghabiskan waktu di luar jadwal yang ada” Sooyoung mencoba mengalihkan

“Tapi unnie masih sering hangout dengan Jonghyun oppa,” ucap Seohyun tiba-tiba

Aduh Seohyun, kepolosanmu itu bisa membuat salah paham!Eh, tapi..untuk apa aku peduli Kris salah paham padaku atau tidak?Bukankah kami tidak memiliki hubungan apapun?

“Jonghyun itu berbeda, dia teman hangout permanenku…lagipula, aku rasa Kris lebih nyaman hangout dengan Jessica, mereka berdua mirip kan?ice princess and ice prince” Sooyoung menjelaskan sebijaksana mungkin

“Iya, bahkan kami pernah melihat mereka berdua berpelukan di sebuah cafe!” seru Yoona

Otomatis pandangan member EXO dan SNSD yang lain tertuju pada Kris dan Jessica.

“Apa?” tanya Kris defensif

“Jangan berpikiran macam-macam,waktu itu kami hanya sekedar hangout biasa,aku waktu itu hanya bercerita tentang betapa aku merindukan Krystal yang waktu itu sedang sibuk promosi album baru dengan F(x)” Jessica menjelaskan

“Dan aku hanya memeluk Jessica noona untuk menenangkannya,tidak lebih” Kris menambahkan

“Oh…. aku kira kalian punya hubungan spesial” Yoona mengangguk-angguk mengerti

“Tidak,lagipula aku me—“ Kris memotong ucapannya

“Lagipula kau apa,Kris?” tanya Xiumin bingung

“Tidak apa-apa” jawab Kris singkat

“Oh iya,aku pamit duluan ya,bye bye” Pamit Sooyoung tiba-tiba

“Aku juga,aku masih harus syuting drama” Yoona pun ikut pamit

“Hati-hati Yoona-ya, Sooyoungie”

“Hati-hati noona”

Setelah menyelesaikan jadwalnya, Sooyoung menyempatkan diri mengecheck ponselnya kalau-kalau ada pesan atau email penting. Ekspresinya berubah kaget saat melihat satu pesan dari

From : Kris

Sooyoungie, kita harus bertemu, ada yang ingin aku bicarakan

Temui aku di taman XXX pukul 10 pm

 

To : Kris

Maaf Kris, besok aku dan memberku harus ke Jepang,lain kali saja

 

From : Kris

Oke,nanti aku akan menghubungimu lagi,jaga dirimu baik-baik

Jangan terlalu memaksakan diri,jangan sampai terlambat makan

Have a nice dream

 

“Sejak kapan dia jadi begitu perhatian denganku?” pikir Sooyoung

“Ah,pukul berapa sekarang?aku harus cepat pulang ke dorm”

 

————————————-TBC—————————————

 

 

Hai semuanya ^^

Ini part III dari Miracle In December

Aku minta maaf banget kalo FFku ini terlalu panjang atau ngebosenin dan terlalu basi ceritanya,dan banyak typo dimana-mana L

Aku juga minta maaf karena update yang kelamaan L

Oh ya,mungkin FF ini bakal aku tamatin di part IV kalau enggak V hehehe

Supaya ceritaku bisa jadi lebih baik, mohon banget ya dicomment

Terima kasih buat yang udah nyempetin baca dan comment FF aku J

 

-SYCHACHA-

 

14 thoughts on “[FREELANCE] Miracle In December Part III – Mini Series

  1. fitri summer July 2, 2014 / 2:47 PM

    Keren thor,, tapi sayang pendek,, kalo bisa panjangib dong thor,,,
    Ok,, next partnya ditunggu..

  2. yeni swisty July 2, 2014 / 4:33 PM

    awalnya aku bingung.. di sini baekhyun, chanyeol, doojoon, eunji, gikwang itu adiknya siapa #bnyk bgt soalnya :v eh gk tau nya si Jongin..
    Si Sehun marah sma Jongin karena dia nyium sena.. :v mungkin Sehun cemburu, mita di cium juga sma Jongin :v :3😀 keke
    Ending FF yang Cute.. ☺

    • yeni swisty July 2, 2014 / 4:34 PM

      Aduhh.. Maaf aku Slah Komen..😀

  3. Nurafrianti July 2, 2014 / 4:47 PM

    Next thor. Panjangin dong thor

  4. ayuk July 2, 2014 / 6:26 PM

    Keren kok chingu…kalo bisa dipanjangin lagi yaaaa hehe
    Ditunggu lanjutan.ny chingu

  5. chevelyyn July 2, 2014 / 7:27 PM

    Keren nih thor… next part nya dipanjangin yaaaa😀 fighting!

  6. Erika July 2, 2014 / 8:19 PM

    Kok pendek bgt ceritanya😦
    Lanjut next chap yaa

  7. soobeautifulchoi July 2, 2014 / 9:03 PM

    Keren~
    Next part dpnjangin ya thor😀

  8. Sooyoungster12 July 2, 2014 / 9:14 PM

    Akhirnya, keluar jga ff nya… Dtnggu next partnya!

  9. fazrinee July 3, 2014 / 10:32 PM

    thor ini kurang panjang ffnya menurut aku ini panjangnya kaya drabble deh(?) next partnya panjangin lagi ya un:)

  10. nadigoo July 4, 2014 / 10:01 PM

    Kependekkan thor hehe
    Apa ya yg mau diomongin sama kris?

  11. Rizky Amelia July 6, 2014 / 1:34 AM

    Kerenn eonni^-^
    Apa yang mau diomongin Kris yaa?? Ngungkapin perasaan mungkin? Wkwk
    Ditunggu next partnya eonni*-*

  12. ismi khaerin August 11, 2014 / 10:35 PM

    keren bgt thor. Di tunggu ya part 4nya. Hy salam kenal aku new reader disini.kekeke

  13. ismi khaerin August 11, 2014 / 10:37 PM

    keren bgt thor. Di tunggu ya part 4nya. Hy salam kenal aku reader baru disini.kekeke

Leave a Reply

