What Meaning Of Love [Part 2]

Hogwarts Academy

what-meaning-of-love1

Title : What Meaning Of Love?

By: Ristanada or Cho SooHan

Cast: Choi Sooyoung, Xi Luhan, Oh Sehun (Xi Sehun), Kris Wu, and other

Genre : Romance & Sad

Rating : PG-17

.

.

Banyak yang tanya kenapa sikap Sooyoung tidak dingin. Aku memang sedikit menyeleweng dari konsep awal karena jika sikap Sooyoung kubuat dingin maka konflik yang terjadi akan semakin berat. Jadi saya terima jika ada yang bilang saya tak konsisten, memang begitulah kenyataannya.

Dan di part ini sudah aku perpanjang karena di part sebelumnya ada yang komentar jika part 1 pendek. Dan jika masih kurang panjang, maka saya bingung mau manjangin bagaimana lagi -_-

Untuk Lebih Lengkapnya Silahkan Baca

View original post 2,307 more words

Leave a Reply

